Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Klaten

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Klaten, Jawa Tengah.

Bareng Lor

  • Address: Jl. Veteran No.60, Bareng Lor, Klaten Utara, Klaten, 57438
  • Phone: (0272) 3359 272

Prambanan

  • Alamat: Jl. Raya Solo KM.17, Kebon Dalem Kidul, Prambanan, Klaten, 57454
  • Telepon:

Bendogantungan

  • Alamat: Jl. Bendogantungan, Klaten Selatan, 57423
  • Telepon:

Juwiring

  • Alamat: Jl. Delanggu No. 29, Juwiring, Klaten, 57472
  • Telepon:

Jogonalan

  • Alamat: Jl. Raya Jogja – Solo KM. 4, Kraguman, Jogonalan, Klaten, 57452
  • Telepon:
loading...

22 Comments

  1. tyaoktaviyani

    888045047003 no resi yg itu dr jam 9 sampai skrng kok belum nympe ya pdhal jarak nya ga jauh ? infonya

  2. haswin nur anggrahini

    Jd000688239 KENAPA BELUM SAMPE YA,, PADAHAL JARAKNYA GAK JAUH,, PENGANTAR DARI J&T NURDIN PRATAMA,,

  3. No. 888043040505 Kenapa belum sampai ya, Jaraknya gx jauh kok blm nyampe” ???

  4. Udah 3 minggubarang saya belum sampe gimana nih..

  5. Kurnia

    Paket dgn No Resi JS1009139423 hingga saat ini belum sampai di alamat saya, tp di status pengiriman 07-06-2018 23:19 KLATEN PAKET telah diterima .. ??

  6. putri

    no resi JS1684302453 dari kmrn sampe skg kok statusny tetep sama ya..

    • Atik

      Pertama x Pakai jnt , tulisan d status jg barang d Terima, tp belum sampai,d tulis keterangan dtitip pak rt, kan Ada no tlp sy, knpa ga tlp SMS, biasa sy Pakai j….. langsung sampai,Kalo sy ga ada d kontak Orr kasih jam kerja

    • Suyono

      Kiriman nomer resi JB0021870225. Menurut laporan sudah sampai ternyata belum saya terima. Keterangan dititipkan. Harusnya sebagai expedisi langganan saya yang namanya sudah tenar sekelas jnt harusnya profesional nama kurir angga syarifudin. Berikan keterangan yg jelas. Lagian di alamat ada nimer HP saya. Khan bisa hubungi saya. Meskipun saya harus ambii kantor jnt gak masalah. Bisa merungankan tugas kurir juga khan. Paraah kecewa……

  7. fifi danis

    nomer resi saya JS1089061982 kok gak jalan dan belum sampe di SOC sejak tgl 8 ??

  8. Kenang Saja

    Paket no resi JD0016587381 dari kemarin kok masih di belang wetan .ga jalan ke tujuan kenapa ya

  9. Hendra

    Paket saya dari kemarin di belang wetan Klaten kog blm di antara alamat no resi 888072382725

  10. arief

    jnt lagi bikin wes”, kirim ikan udah 3 hari blm sampai, no agen d telp ga d angkat….

  11. Ahmad Uchup

    JZ5141149173

    Kenapa kiriman dg no resi itu belum sampai sampai? Padahal udah 3 hari

  12. Musthofa anwari

    Pak,kalau saya ngambil ke dlanggu boleh?
    Karna barang sudah di dlanggu kok gak skalian di antar ke juwiring?

  13. Musthofa anwari

    Pak,kenapa barang saya sudah di dlanggu,tapi gak dikirim hari itu juga?
    Apa harus,saya yg kesana?

  14. Devid

    Jp8772097115
    Nomer resi ini kok blm dteng2 ya…pdahal sdh dei jam 9 d.krim k.penerima…tpi knp blm dteng2 ya jam sgni…pdhl dekat jg

  15. Mbk ruli

    Nomer resi : JP8441318063
    Knp ko blm dtang ya…pdhl terima brangnya jam 11.55

  16. Ernawati Dwi Kusyanti

    Status dr delanggu udah diterima k alamat yg d tuju tgl 11/04/2019 jam 23.01. Hanya saja dititipkan. Resi no Jt0401324059.
    Sampai sekarang blm sampai.
    Nama penerima tdk jelas siapa.
    Tolong dibantu. Kurir an. Muhammad sidiq p.

    • Sheyla Khoirul

      Jnt parahh..kerjaan ngirim barang tpi ga amanah,,ga ada kejelasan,,ga lagi pakai deh ini jasa,,

  17. Sheylakhoirul

    Jnt parah..di kasih amanah ngirim barang ga ada kejelasan,,ga lgi deh pakai jasa ini

  18. Himma

    No resi JP3762541930 harusnya barang udh datang kmrn. Aku udh dirumah. Tiba2 dpt notif kalau barang udh diterima. Pdhl jelas ga ada org dateng. Nah aku gatau yg nerima siapa. Tanyalah ke tetangga, eh ga ada yg nerima. Trs aku salin resinya ke j&t kok ternyata diterima ttip irfan. Ya aku bingung dong. Irfan siapa? Org tetanggaku nggak ada yg namanya irfan. Nama kurirnya Gilang Putra P. Dia dari belang wetan klaten ngirimnya. Tolong ya!

  19. Amita Rahayu

    Mb maaf kok kirimannya blm nyampe yaa.. udah dr tgl 4 Agustus.. d Bekasi

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén