Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Kupang

Berikut adalah alamat dan telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Fontein

  • Alamat: Jl. Mohammad Hatta No. 15 A, Fontein, Kupang, 85111
  • Telepon: (0380) 8438373

Oepura

  • Alamat: Jl. H.R Koroh, Oepura, Kupang, 85117
  • Telepon: 0813-3869-3765
  • Facebook: https://www.facebook.com/JT-Express-Kupang-1148868178498899/
loading...

30 Comments

  1. hallo gan saya mau jadi agen di kefa persyaratan nya apa saja

    • Nb

      Jnt express semakin ke sini semakin buruk
      Paket status sudah di terima
      Tapi gak ada paket yg datang sudah dua hari saya tunggu
      Tlpn jnt.oepura salah sambung
      Yg di fontein berbunyi tapi gak ada yang angkat
      Tanya orang rumah ada yang terima paket gak da paket yang datang tp status sdh di terima
      Parahhhhhhhhhhh

  2. arlette

    no telp jnt oepura salah sambung

  3. indar

    nomor telpon J&T Kupang semuanya tidak bisa dihubungi. bagaimana itu

  4. arya

    paket saya dari tgl 18 sampai 23 belum sampai”.. gimna ini min

  5. Alafonsius ola lamatapo

    Saya Heran kenapa barangNya sudah sampai diKupang Tapi diKirim pulang Kegudang Nya ew.
    pesanan saya Dari tanggal 19 februari 2019.
    Berati kariawan J&T tidak konsentrasj Dalam bekerja ini , mohon atasan Benah Sedkkit karyawan Anda ya pak.
    TerimaKasih Mohon maf sebelumnya.

    • hamdan

      alamat jelas pengiriman sampai kota kupang, kok malah dikirim ke atambua.. baca dongGbis

    • Nataly

      Hal yang sama kejadian sama saya pak… Barangnya diretur karena saya tidak bisa dihubungi… Parah J&T

  6. Diana Christiani

    Barang saya blm sampe di keterangan sudah di terima!!! Gmn cerita nya, mang siapa yg terima? ?? Tdk ada tlp atau pemberitahuan apapun dr jnt, minta no tlp yg aktif biar bs di konfirmasi brang saya ada dmn ?

  7. Jack Da Silva

    Hallo gan, brg pesanan sy atas nm Jack Da Silva blm di trima ! krm dr tgl 1 hr senin..tolong di konfir .mkasi

  8. Andri Karim

    Heran….. orderan sy sudh tiba di kupang sejak taggal 1 mei 2019 tp smpai skarag blm diteruskan ke Atambua…. ‍♂️‍♂️‍♂️

  9. Mira

    J&t gimana sich??krman uda drtgl 9..smpe skrg blm nyampek…sedgkn cek pngrmn dr jogja sttsx uda nyampek kupang tp blm diantr2 juga…

    • chairul murtono hadi

      JD0039886925 tlong cek resi itu…di tracking Brang su sampai tpi barang son ada…

  10. dewi adita

    no telp agen oepura salah sambung… paketan dari tanggal 15 juni dikirim sampe tanggal 20 juni blm sampe….

  11. Johanis Mesah

    selamat siang, saya mau tanya
    saya membeli barang di bukalapak dengan nomor resi JB0027591466 tujuan kupang, di histori pengiriman barangnya sudah ada di kupang, tapi tadi malam muncul lagi keterangan kalau barang saya gagal di kirim,, bagaimana itu bisa terjadi,, mohon penjelasannya

  12. yudi

    Telfon JnT. yang di Oepura salah sambung
    Yg di fontein berbunyi tapi tidak ada ada yang angkat

  13. Taufik

    Telpon balik ko di rijek. Tanpa pemberitahuan SMS kalau barang sudah ada. Tanya orang rumah, bilang tdk ada barang atau petugas Delivery yg datang.

  14. Dliyaur rohman

    Status di Terima tapi barang belum sampai

  15. LINDA

    Barang sy di krm dari tgl 19 dan sdh tgl 25 brg sdh ada pun tp msh blum diantar le alamat
    Di telf bilang msh di Bali pd hal kita sdh cek online brg sdh sampai di kupang

  16. Vania

    Bagaimana tanggung jawab jnt di status pengiriman barang telah diterima padahal baranh tidak sampai di alamat gimana ini

  17. Dicky Nahak

    hallo jnt pket di aplikasi sudah diterima tpi knpa blm dikirim ke rumah?

  18. Vhina

    Pelayanan j&t kok buruk ya wktu di tanya bilang cepat kok gak lama.. Tp udh berhari2 barangnya gak smpai juga. Mnding sy krm pakai jne aja biar 3-4 hari tp masih bisa antr pesanan ke tngan penerima..
    Parah

  19. Ayu Ndun's

    Maaf paket saya alamat jelas tapi kenapa bisa dikirim ke atambua.ini sudah dua hari tidak ada info kejelasan ttg paket saya.semua no yg ada g bs dihubungi.tolong profesionalisme nya dong J&T.

    • Vero

      Parah emang j&t kupang paket udah 2 minggu gak sampe2 padahal posisi barang udah dikupang tap gak di anter2, udah jelas ada keterangan makanan! Busuk semua makanan ku!! Tobat lah pake j&t!!!!

  20. Wens Bunganaen

    Hallo J&T,,,barangnya kok susah kita lacak,,katanya su sampe diundana tapi tdk sampe pada alamat sesungguhnya,,sebenarnya ada dimana ni ???? Harusnya kiriman sampe pd alamat yg dituju,,masa kita harus cari kesana kemari,,,bgm kerja karyawan jnt ni,,,,kita su bayar mahal,pelayanan seperti ini bgm,,,,,?????? Perlu kah kami lapor pada polisi untuk melcak barang kiriman kmi,,perlu anjing pelacak???

  21. Armen Art Tatto

    Parah parah pokoknya J&T…respon tdk tdk bgus..slh almat n return brg seenakx sj….

  22. Meilina siska.lakusa

    Slamat malam
    Maaf saya mau tanya pesanan atas nama MEILINA LAKUSA sda ada atau belum karena pesanan blm smpei di tempat tujuan
    Trima kasah

  23. Alwi bisik

    Sore kaka
    Bt punya barang dr tnggl 11 blom smpe juga ni
    Krmna ka

    Mohon partisipasinya

  24. Nuraida

    Barang saya kirim d Kupang tujuan Flotim dari tgl 7 Mei smpi hari ini barangx msih blm sampai posisix masih sama masih dikupang…… Mohon pnjelasanx kenapa dan apakh barangx bisa diambil kmbali???? Itu barang olshop psannx org yg pux mengamok barangx tdk tau smpi2 sdh 2 mnggu…. Padahal Kupang Flotim normalx plingblambat 3 hr

  25. Hasanah

    Jnt lelet. Gak amanah. Barang udah lama tapi gak d kirim2. D telpon no respon

Tinggalkan Balasan