Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

eCommerce

Alamat dan Telepon BukaLapak

Berikut adalah alamat dan telepon BukaLapak.

DKI Jakarta

  • Alamat: Plaza City View, Lantai 2,
    Jl. Kemang Timur No. 22 Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12510
  • Telepon: 1500350
  • Email: [email protected]
  • Twitter: https://twitter.com/Bukalapak_Care
  • Facebook: https://www.facebook.com/bukalapak/
loading...

22 Comments

  1. Iski fauziah

    Tolong 2 hari yg lalu saya pesan memory sandisk di bukalapak uang sudah saya kirim melalui bukalapak dan alamat sudah saya isi lengkap saat membeli tapi kok barang nya belum sampai-sampai mohon kerjasamanya dan tanggung jawabnya

  2. Nur aisyah

    Tolong dong segara dikompirmasi pesanan saya. Saya sudah bayar ke indomaret tolong tanggung jawab dong

  3. Nunu Sastro

    1 minggu yll saya pesan sepatu wanita musim panas…tapi sampai sekarang blm sampai barang nya…mohon tolong diperhatikan dan tlng kasih tau saya di no.hp yg sdh tertera dialamat saya, saya sdh byr melalui Alfamart

  4. Heri susanto

    2 hari lalu saya melakukan pembayaran lewat mandiri utk pembelian alat bantu pendengaran reff pembayaran 516401369, begitu sy transfer kok gak ada laporan lagi dr Bukalapak berhasil apa tidak nya.mohon penjelasan trim,s

    • Rahman P. HASAN

      Tanggal 24/07/19 saya sdh melakukan pembayaran transfer via ATM BRI BRIVA untuk pembelian Dinamo. apa barangx sdh di kirim?

  5. Sigit witono

    Saya sdh melakukan pembayaran transfer via ATM BRI, atas nama Sigit witono utk pembelian kondom hp merk Vivo y35. Di janjikan hari Kamis, barang sdh nysmpn. Tapi hingga hr Senin saat ini, barang blm sampai d tujuan. Mhn konfirmasi nya dari pihak buka lapak.

  6. Juftazani Tazani

    Halo Assalamu’alaikum. Sy Juftazani, sudah melakukan transfer ke rekening Bukalapak BRI Jakarta. Pagi ini jam 07.48.38. Apakah pihak Bukalapak sudah menerima transferan dari saya? Sy mau upload berkas pembayaran lewat transfer, tapi hanya ada WA Bukalapak, tapi WAnya nggak ada balasan. Sy membeli kelambu Manohara ukuran 180 x 200 sebanyak 3 buah kelambu sejumlah Rp 125.675,-. Bagaimana, apakah pembayaran sy sudah diterima dan sukses? Kalo begitu sy tinggal menerima pengiriman barang ya?Terimakasih

  7. Juftazani Tazani

    Ini bukti transfer dari sy, Juftazani. Apakah pembayaran ini sukses? Dan tolong kirim barangnya segera ya??? Terimakasih

  8. Fuji astuti

    Baju syari syawala BL19125673XRINV begitu sdh di transfer gak ada konfirmasi dari bukalapak dari tgl 2 februari 2019 sampe sekarang blm nyampe….mohon barang nya di kirim

  9. Sunarto

    Saya sdh melakukan top up rekening dana tanggal 12 peb 2019 no transaksi 20190212420982353 melalui M banking mandiri sebesar Rp.36.000,- tapi kok saldo saya tidak bertambah

  10. Aldy

    Saya sudah melakukan transfer ke bukalapak, untuk melakukan pembelian remot alarm mobil, merk ekarion BL1912ARWYYCINV kok blom datang2 udah 3 hari. mohon di konfirmasi ulang bagai mana status barang saya

  11. Mohon kepada bukalapak pesanan saya sampe sekarang belum juga ada, pemberitahuan juga ga ada, padahalamah saya sudah bayar.

  12. Budi Cahyono Hartono

    Saya pesan dan sdh bayar wastafel kotak model TOTO dgn nomor transaksi 191804650706 tapi ternyata dicancel oleh pihak penjual krn tdk melayani luar kota Jakarta. Bagaimana dg uang yg sdh sy bayarkan ?? Mohon penjelasan dari Bukalapak supaya sebagai konsumen sy tdk dikecwakan.

  13. David

    Saya udah tranfer tpi gk ada tangapan versifikasi dari bukalapak kecewa sama lapak ini

  14. Tolong fitur bayar nanti di hapus… Saya dapet limit 1juta… Belum di gunakan selama sebulan kok ada tagihan 60rb… Saya merasa di rugikan dengan adanya limit dari fitur bayar nanti…

  15. PUtrahermanbapae

    Tolong donk katanya xiomi redmi 2
    Udh souldout cara pembalian dana gimana
    D dompet saldo masuk d saldo nomer hp bnr kode sms dr ku k apus !!! Tolong penjelasan ya

    • Yanti kurniadi

      Sy malah ketipu sm buka lapak mau cairin kerek g bs ke dana jg g bs ini uda 6 HR uang sy ditahan

  16. Rahman P. HASAN

    Tanggal 24/07/19 sy sdh melakukan transfer via ATM BRI BRIVA No. BRIVA 800080191009011075 dengan jumlah transfer RP. 208.500 untuk pembelian Dinamo . apa barangx sdh di kirim?

  17. Yantikurniadi

    Buka lapak penipuan nih saya uda tf 14 beli HP tapi laporan nya gak ada parah bgt tanggung jawab loh makan duit haram ternyata

  18. Besar Nuvgoho

    Pagi ini tgl 26 agustus 2019 saya beli tiket pesawat utk keberangkatan dari jogja ke jkt tgl berangkat 28-8-2019 dgn nomor tagihan BL1913PC53NYINY dgn nominal rupiah Rp. 1.231.005 kok smp skrg jam 15.00 saya blm mendapatkan kode boking ya… tlg dong sgr kirimkan kode bokingnya

  19. Abdul Jalil

    Maaf untuk admin pagi ini 18 okt 2019 akun saya ada yg hack, mohon untuk membekukan sementara semua transaksi yg dilakukan hari ini dan seterusnya sampai ada konfirmasi dari selanjutnya, terima kasih

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén