Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

eCommerce

Alamat dan Telepon Kredivo

Berikut adalah informasi customer service Kredivo.

  • Telepon: 0855-7467-9098 / (021) 5794-1265
  • Email: [email protected] / [email protected]
  • Facebook: https://www.facebook.com/kredivo/
  • Twitter: https://www.twitter.com/kredivo
  • Instagram: https://www.instagram.com/kredivo/
loading...

13 Comments

  1. Rizky rohanson munthe

    Gan pengisian data terakhir tinggal pengisian no registrasi nya gak bisa

  2. Rizky rohanson munthe

    Proses terakhir tinggal masukin no reg nya gak bisa2

  3. Setiya Arum

    Beli token listrik 100.000 di kredibilitas selalu tertunda, akhirnya tapi berhasil tapi no toketnya ga pernah keluar, gimana nih?????? Parah udah 2x dan selalu masuk tagihan . Parah broo

    • Triawan

      Kenapa ya saya tlp cs ga pernah di angkat
      Saya beli paket data 2x tapi ga masuk malah ttap harus bayar cicilan gmn nie solusi nya

  4. Kaniareza

    Ini gimana saya sudah batalkan transaksi eh tulisannya dilazada dana sudah di kembalikan ke kreditvo . Tp saya liat di apknya blm ada dan masih ada tagihannya

  5. Miftakhur Rochman

    sibuk mulu operatornya

  6. Anisa mirantika

    Saya coba foto ktp saya dan foto selfi kenapa selalu tidak bisa ya

  7. Ade suryaman

    MAAF..OPERATOR KAMI SEDANG SIBUK….MAAF OPERATOR KAMI SEDANG SIBUK… SIBUK ..SIBUK CAPE DEH…..

  8. Lilis

    Bagaimana ini .

  9. Kredivo saya masih ada limit Rp 528.524. tapi kok di blokir ya .sedangkan jatuh tempo pembayaran nanti tgl 04 Juni.

  10. Mar Bot

    Dari pagi sampai siang operator sibuk mulu, susah banget di hubungi

  11. Tuti alawiyah

    Sy sudah membayar tagihan tgl 21-08-19,tp sampe sekarang pembayaran blm masuk,, gimana sy mau bayar tagihan selanjutnya?

  12. EMAIL GAK PERNAH BALAS HADEH GIMANA INI PELAYANANNYA

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén