Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J-Express Malang

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi JX (J-Express/Jaya Ekspress Transindo) di Malang, Jawa Timur.

Blimbing

  • Alamat: Ruko Ronggolawe,
    Jl. Ronggolawe, Kesatrian, Blimbing, 65126
  • Telepon: (0341) 7359 727
loading...

10 Comments

  1. Melani septiani

    Saya sudah kepalang habis kesabaran menunggu paket saya datang, tiga paket blm ada yg saya terima satupun . dan pada akhirnya saya iseng buka google maps dan mencari gudang dp jd id ( karawang) , disusul lah saya kesana dan berniat untuk mengambil paket saya sendiri . dan ketika sampai disana , saya kaget sekali, akhirnya saya tau alasan barang saya sudah mau 2 minggu tidak diantar2, karna barang yg sangat sangat begitu menumpuk sampai ke luar luar , tapi alhamdulilah berkat bantuan kurir yg bertanggung jawab, dia cari lah paket saya diantara tumpukan yg begitu banyak sampai akhirnya ketemu lah 2 paket saya , ya walaupun yg 1 nya blm ketemu .

  2. Bobby

    ada nomer lain yang bisa di hubingin.?

  3. Anti Hero

    adakah Nomer yang lain bisa di hubungi apakah benar ini kantornya berada di ruko situ.?
    ???

  4. Kok blm di antar juga padahal dah dari kemaren laporannya dah di malang

  5. anwar maulana

    untuk resi 181564515879 sampai sekarang belum saya terima,, padahal di laporan nya barang sudah di terima, salah alamat kah

  6. Alfandi

    untuk alamat karangploso apa ada ?

  7. Baim

    Kok barang sya sudah 3 hari blm di antar2. Harap di percepat.

  8. wilda

    kecewa ni sama pelayanannya. barang saya sudah di malang gak di anter-anter. yang bener dong kalo punya bisnis

  9. Lora asbi

    Kecewa banget sama pelayanannya.. Gak di anter2..

  10. Tian Richard Pratama

    Kelamaan ngantarnya katnya 3 4hari sampai saat ini belum di antar masi di jd.id karang ploso sebenere niat apa nga sih buka toko online ini!!!

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén