Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Malang

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon dari ekspedisi J&T Express untuk wilayah Malang.

Sukun

  • Alamat: Jl. Ichwan Ridwan Rais No. 128A RT. 07 RW.02 Kel. Tanjungrejo Kec. Sukun, Malang
  • Telepon: 0341-3901517

Pakis

  • Alamat: Jl. Raya Pakisjajar No.62, Pakis Kembar, Pakis
  • Telepon: 0341-3031013

Singosari

  • Alamat: Jl. Kertanegara No.101 RT.004, RW.003 Desa Pegentan Kec. Singosari, Kab. Malang
  • Telepon: 081338195290

Dinoyo

  • Alamat: Jl. Mt Haryono, Ruko Dinoyo Permai No. 7 Dinoyo, Malang
  • Telepon:

Kedungkandang

  • Alamat: Jl. Danau Toba E5/17 Kav. A Malang, Kel. Lasanpuro, Kec. Kedungkandang
  • Telepon:

Blimbing

  • Alamat: Jl.Sanan 18, Purwantoro Blimbing Kota Malang
  • Telepon:

Kepanjen

  • Alamat: Jl. HM Sunan No. 106 Kepanjen Malang
  • Telepon: 0341-3901517

Turen

  • Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.75 Ruko Blok D4, Turen, 65175
  • Telepon: (0341) 822 1444
loading...

56 Comments

  1. Dwi aprianto

    min paket nomer resi 888026376725 kok belum sampek min

    • Kontak.WIN

      Kamis kemarin sudah di Kebomas,Gresik gan.

  2. Umi

    Gimana neh kiriman saya dari malang harusnya ke toraja nyasar sampai medan usut punya usut j&t malang salah nulis kode harusnya RTP kebalik RPT,pelanggan saya tanya trus nih,,, telp CS j&t jawabnya minta maaf melulu

    • Kontak.WIN

      Hasil cek resinya apa sis? Kalau sudah muncul Scan Bermasalah, berarti sudah diketahui dan sedang dikoreksi.

      Itu ke Rantau Prapat ya.

  3. Vivi Sari

    Paket saya lom smpe2 .. gmn neh dr hr snin judulnya expres tpi gk sesuai .. no resi 888 035 83 7470

  4. Paket sya kapan smpai di rumah nih? Ini resinya 888035192755

    • Kontak.WIN

      Sudah diterima Asdi tanggal 3 Juni sis.

  5. Novi adriani

    Paketan saya dengan no resi 888035297754 belum juga sampai ..saya cek status scan disimpan itu bagaimana?!!!

    • Kontak.WIN

      Sudah komplain sis?

      Saya cek itu selalu gagal terantar, padahal setiap hari dibawa kurirnya.

  6. Ce

    Min pketanku no resi 888034761701 td statusnya bermasalah, trs sekarang kok malah balik ke mlg_gateway lg,itu knapa ya min?

    • Kontak.WIN

      Sudah diterima Riris kemarin ya sis.

  7. Arista

    Punya saya atas nama arista dg no resi
    888 027925527 blm smpai

  8. Hari minggu apa tetap ada pengantaran kurir??
    resi 888.034.307.127 & resi 888.036.450.821??

  9. no telp J & T susah dihubungi, tolong resi no JS0000158355 sudah nyampek mana? katanya no telp nya eror yang dihubungi, saya gak dihubungi sama sekali.

  10. Syarifah

    Ada yang tau gak pin bbm.ato WA kurir jnt kayoe tangan. Soalnya mau maketin

  11. iklimah

    Paketan q kpn datang ud 5hari
    Ne no resix 888038707896

  12. iklimah

    Min.paketan sy lum xmp dr mlang k pasuruan,, ud 5hri biasax 2hri ud xmp tlong d cek no resi 888038707896

  13. Murtini retnowati

    Mohon info no resi 888 047 875 290 bekasi-malang sudah 2 hari belum sampai.. makasih

  14. Anggia Kusumaningtyas

    Min gmna ini paket saya kok belum sampek, di cek resi nya udah ada yg nerima tapi disini nggak ada yg ngerasa nerima barang, biasa nya paket mau dateng ada sms dari pihak j&t nya, no tlfn dari j&t dinoyo malang juga nggak di angkat gimana sih playanan j&t dimalang sangat buruk!!!

  15. Kusmunjiati

    Paket saya 888 041 908 955 nyasar kemana ya sudah seminggu belum nyampe

  16. Ari

    Kalau mau ambil sendiri paket j&t ada dimana alamatnya. Di resi sudah ada keterangan di terima malang.

  17. april

    Gmn ini paketan lom saya terima,kok katanya sdh ada yg nerima namanya “ari” mana dirumah saya gak ada yg namanya ari…gmn ini pengirimannya /kurirnya bisa baca alamat gak sichhh….trus klo sdh kayak gini apa solusinya

  18. april

    Saya minta kontak personsnya kurir ats nama safat arifani,karena dy yg memgantar paket saya ….yg tidak sampek juga ..

  19. Aris

    Min mau tanya no resi JD0001958792 kapan dikirim ya?

  20. wp

    paket saya kapan ampe rumah min?.. no. resi : jd0001940206

  21. supriono

    maav min,,tanya alamat gateway di sengkaling ada ngak ..mo cek paketan no resi 888044583021 ..ty

  22. Reza

    Nmr WA Sprinter J&T Klojen
    085646660088 a.n Reza

  23. Saivu

    JD0002584864 belum di kirim dari siang tadi, apakah saya bisa mengambil ke gateway langsung ya?

  24. Saiful Hasan

    No Resi JD0003139936 kapan nyampeknya

    • dhella

      wah sama mas.. punya saya pengiriman dr solo mjlai tgl 1 nyasar ke tempat orang lain dan disuruh buat laporan sampai sekarang no.tlp J&T malang 1pun g ada yg bisa di hubgi. sekali nyambung tdk di angakt

  25. dhella

    no resi JD0003067813 saya sebagai penerima blm menerima tpi di cek resi sudah di terima dan nyasar pula, no.tlp j&T kepanjen juga mati no.lainnya susah di hubgin.. tlp le pusat jotlone jakarta katanya disuruh lapaoran ke J&T malang. tp no tlp semua tdk bisa di hubungi… bagaimana ini??

  26. pipit

    no resi JS0006751519 saya sebagai pemilik paket belum menerima tapi di cek resi sudah di terima dengan keterangan nama saya, no.tlp j&T kantor PAKIS (0341)3031013 nomor tidak bisa di hubungin.. tlp ke pusat jnt jakarta dan kepanjen tidak diangkat. bagaimana ini??kok kurirnya teledor? nama kurirnya Welly Wijayanto. Terus bagamana nasib paketan saya? tolong dikirim kerumah saya secepatnya!!!

  27. pipit

    MIN MOHON INFO Nmr WA Sprinter J&T nama KURIR WELLY WIJAYANTO KANTOR CABANG PAKIS kabupaten MALANG,
    NO RESI : JS000675159 (KETERANGAN BARANG BELUM SAYA TERIMA tapi di cek resi barang sudah di terima oleh saya) please bantu saya min!!!!

    alamat j&t kantor pakis: jalan raya pakis jajar no.62 pakis kembar kec.pakis kabupaten malang

  28. Rio

    Mo Tanya no resi JD0003567606 kok di track udh nyampe di sengkaling. Kapan diantarkan?

  29. Romi

    min lokasi [MLG_GATEWAY] tepatnya di malang mana?

  30. ria

    apa bisa jemput paketan?

  31. Amel

    Minta nomer telfon kantor/pegawai di jnt dinoyo, malang. Makasih

  32. Nia

    Paketanku udh sampai d malang, bukan mlg_gateway ya….to kog belum dianter2 sih min….
    Ambil.a di kantor mana min???
    Posisi d terusan lowokdoro
    Uuuufthhh…..

  33. Kak, sy mau tanya.. Kalau mau ambil barang yg d kirim k daerah lowokwaru, sy ambilnya d jnt pusat malang, atau yg d dinoyo? Soalnya buru* kak. Sy mau ambil barangnya lngsng d kantor. Mau berangkat k palu selesai shalat jumat.

  34. nmr resi 888032410542.blom sampai di rumah gan…

  35. Ubai

    Min.. Apakah punya no.telp jasa penjemputan paket JnT express cabang sengkaling?.

  36. nov

    Min, klo pesanan yg sy pesan bisa dititipkan di counter j&t terdekat gak? Soalnya rmh sy susah dicari, kpn hari kurir pd kesulitan&kesasar nyari rmh sy. Trima kasih.

  37. Marjuna

    Apa artinya RPT geteway

  38. muchammad

    min……
    nomer resi JBOOO1639650
    dah sampai d J&T sengkaling malang dri pagi tdi…..kok blm d kirim k landungsari padahal sngt dekat……gmn pelayanane….
    kecewa neh…..

  39. Dicson Sembiring (Hp : 083848087997)

    Nmr JT0000946025 dilacak, katanya sudah diterima di sigura-gura, padahal belum diterima ini. Dan alamat saya Bendungan Wonogiri No. 3. Tolong dicek lagi. Trima kasih

  40. ghufron

    gan resi no 888075024327 kok belum sampai ya

  41. Renaldi

    Sangat mengecewakan, barang dalam proses pengiriman tetapi paket gagal dengan alasan alamat kurang lengkap, padahal kantor j&t klojen dengan primanet lokasi tujuan itu sangat dekat, apa memang kinerja seperti ini yang diterapkan?

  42. Atin

    Punya saya belum datang mij, padahal harusnya kemarin. . . . Alamat di jl. Joyo raharjo, merjosari

  43. lely

    mba, paket ku yg no resi 888078801236 ,kok blm sampai ya? tp sttus nya uda tak trima nama ku, lah aku ga nrima paket sama sekali . gmn itu ?

  44. Nur khoirun nisa

    Kak paketku yang no resi JS1364284454
    Kok belum sampai ya?? Paketku kok di simpan di gudang j&t mobil ya?? Itu maksudnya gimana??
    Mohon kerjasamanya ya..!!

  45. mifta azlan

    resi 555007037304 dari Jambi ke Malang uda nyampek apa blom ya?

  46. Indah Purnama

    Min. Resi Js1003009232 status udah diterima. Tp saya selaku penerima belum ada paketan datang. Orang rumah juga tidak lihat ada kurir datang. Kantor pusat ditelpon tidak respon. Tolong segera di follow up

  47. Edwin ari handoko

    saya mau tanya. sampai hari ini barang saya belum tiba

  48. Wahyu Dee

    Min paket dengan no resi 888076191669 log ndak di kirim” ya

  49. edy d

    Paket saya resi 1020420319 saya tracking kemarin tiba di gateway malang, hari ini pengantaran ke Batu, padahal alamat tujuan kec lowokwaru, saya telp hotline dari tadi pagi tidak bisa, bagaimana ini, saya harus kontak kemana, barang diperlukan secepatnya. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén