Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon JNE Batu

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi JNE untuk wilayah Batu, Jawa Timur.

Dipenogoro

  • Alamat: Jl. Diponegoro No.171, Sisir, 65314
  • Telepon: (0341) 524446

Dadaprejo

  • Alamat: Jl. Raya Dadaprejo No.71 Dadaprejo, Junrejo, 65323
  • Telepon: 0897-6408-346

Bukit Berbunga

  • Alamat: Jl. Bukit Berbunga No.175, Sidomulyo, 65317
  • Telepon: 0813-3442-01415
loading...

13 Comments

  1. babi

    jne batu emang kaya anjing, paketan bayar mahal. kok pe 5 hari gak sampai juga. status sdh sampai di batu tapi gak diantar. dasar mental anjing

  2. novi

    minta tolong dicekkan 072800007654318 atas nama novi puji lestari,saya dikirimi paket dr jakarta mulai 18 juni smp skrg belum diterima,,,,tgl 20 sudah diterima mlang maska batu malang 6 hari

  3. Yogayogi

    Payah nih pelayanannyA

    Kirim dari tnggl 22 juni ampai sekarAng masih belum di krim k lokasi alamat

  4. Suci Lestari

    Pelayanan jne batu mengecewakan, lemot, kurir kurirnya lemot, mending tidur aja bis, jangan kerja kalau kinerjanya jelek begitu, gk kayak jne Malang, cepat, tanggap,

  5. Saya mau cek barang saya bisa ya soalnya alamat yng say masukkan salah

  6. Tn

    Kurang puas sama pelayanannya. Saya cek sudah di batu dari tanggal 11. Tapi sampe tgl 15 belum juga dianter ke rumah

  7. tolong pihak kurir JNE batu, ini gimana pesanannya. 030120618997418 itu resinya ditrucking sudah sampai Malang dari tanggal 24 DESember 2018 sampai sekarang belum juga sampai2. tolong dong kerjasamanya. jangan mengecewakan begini.

  8. tolong pihak kurir JNE Batu. 030120618997418 ini resinya setelah saya trucking sudah sampai Malang dari tanggal 24 desember 2018. tapi kenapa sampai sekarang belum sampai juga barangnya. mohon kerjasamanya. jangan mengecewakan begini.

  9. YUDHISTIRA OKTA HILMANTO

    Jne batu ini gimana. dah disana paketnya dri tnggal 25 desember 2018 kok gak dianter” ke alamatnya ya gmn ini?? Ni resinya 0800770095932118

  10. Saiful Anwar

    waduh…kok komennya kyak gini?
    sy kirim 3 minggu yg lalu blm nyampe

  11. Wahyudi

    Gak bakal pake JNE lagi..sangat sangat mengecewakan!!

  12. Nono wahono

    013860002508319 an . nono wahono posisi sdh dimana dan kapan dikirim ke alamat ?

  13. satria azi yuda

    JNE BATU kenapa pelayananya mengecewakan begini ya. Tiap kali saya cek tracking pengiriman sudah sampai malang dan untuk sampai tujuan seharusnya max 1 hari sudah sampai Kota Batu. Tetapi untuk pengirimannya bisa sampai 4-5 hari sampai batu. kalau pelayanan seperti ini apa tidak ada tindak lanjutan dari atasan untuk kurir yang di JNE cabang Batu…..

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén