Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon JNE Batu

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi JNE untuk wilayah Batu, Jawa Timur.

Dipenogoro

  • Alamat: Jl. Diponegoro No.171, Sisir, 65314
  • Telepon: (0341) 524446

Dadaprejo

  • Alamat: Jl. Raya Dadaprejo No.71 Dadaprejo, Junrejo, 65323
  • Telepon: 0897-6408-346

Bukit Berbunga

  • Alamat: Jl. Bukit Berbunga No.175, Sidomulyo, 65317
  • Telepon: 0813-3442-01415
loading...

41 Comments

  1. babi

    jne batu emang kaya anjing, paketan bayar mahal. kok pe 5 hari gak sampai juga. status sdh sampai di batu tapi gak diantar. dasar mental anjing

    • Buruk

      Sama status udah sampai di batu.. 2 hari masih belum dikirim

  2. novi

    minta tolong dicekkan 072800007654318 atas nama novi puji lestari,saya dikirimi paket dr jakarta mulai 18 juni smp skrg belum diterima,,,,tgl 20 sudah diterima mlang maska batu malang 6 hari

  3. Yogayogi

    Payah nih pelayanannyA

    Kirim dari tnggl 22 juni ampai sekarAng masih belum di krim k lokasi alamat

  4. Suci Lestari

    Pelayanan jne batu mengecewakan, lemot, kurir kurirnya lemot, mending tidur aja bis, jangan kerja kalau kinerjanya jelek begitu, gk kayak jne Malang, cepat, tanggap,

  5. Saya mau cek barang saya bisa ya soalnya alamat yng say masukkan salah

    • Fauziah

      Ini gimana kok gak dianter-anter dari 2 hari yang lalu, padahal ini butuh banget barangnya.
      Lain kali gaakan pake jne lagi

  6. Tn

    Kurang puas sama pelayanannya. Saya cek sudah di batu dari tanggal 11. Tapi sampe tgl 15 belum juga dianter ke rumah

  7. tolong pihak kurir JNE batu, ini gimana pesanannya. 030120618997418 itu resinya ditrucking sudah sampai Malang dari tanggal 24 DESember 2018 sampai sekarang belum juga sampai2. tolong dong kerjasamanya. jangan mengecewakan begini.

    • kuriatul fatoniyah

      tolong pihak JNE batu .,cek kan pesanan saya dengan no resi DPKAB33910979719.sudah stay di ngantang,malang tapi sampe 4 hari ga dikirim kirim ke rumah saya

    • Heri Setiawan

      JNE Batu tolong kinerjanya diperbaiki ya….paketan dari Malang ke Batu 3 hari masih belum sampai resi.410560032775719 padahal JNE malang sudah kirim hari itu jg.

  8. tolong pihak kurir JNE Batu. 030120618997418 ini resinya setelah saya trucking sudah sampai Malang dari tanggal 24 desember 2018. tapi kenapa sampai sekarang belum sampai juga barangnya. mohon kerjasamanya. jangan mengecewakan begini.

    • Sri kusyanti

      Untuk pihak JNE tolong cek kan resi saya MGLAH01961889819 barang sy udh sampe d Batu 8hr yg lalu tp smpe skrg blm d antar jg, pelayanam JNE Batu kok begini ya bikin kecewa jd kapok pke JNE

    • Sri ko

      Mas kurir JNE BAtu plizzz kerja samanya dong, barang saya sdh nyampe d Batu 8 hari yg lalu tp smpe skrg blm d antar juga, tolong di cek lg no resi saya MGLAH01961889819, haduuhh bikin kecewa banget !!

  9. YUDHISTIRA OKTA HILMANTO

    Jne batu ini gimana. dah disana paketnya dri tnggal 25 desember 2018 kok gak dianter” ke alamatnya ya gmn ini?? Ni resinya 0800770095932118

  10. Saiful Anwar

    waduh…kok komennya kyak gini?
    sy kirim 3 minggu yg lalu blm nyampe

  11. Wahyudi

    Gak bakal pake JNE lagi..sangat sangat mengecewakan!!

  12. Nono wahono

    013860002508319 an . nono wahono posisi sdh dimana dan kapan dikirim ke alamat ?

  13. satria azi yuda

    JNE BATU kenapa pelayananya mengecewakan begini ya. Tiap kali saya cek tracking pengiriman sudah sampai malang dan untuk sampai tujuan seharusnya max 1 hari sudah sampai Kota Batu. Tetapi untuk pengirimannya bisa sampai 4-5 hari sampai batu. kalau pelayanan seperti ini apa tidak ada tindak lanjutan dari atasan untuk kurir yang di JNE cabang Batu…..

  14. Imroatun

    JNE sangat mengecewakan, pengiriman sudah sampai batu tgl 15 mei sampai sekarang tgl 25 mei belom nyampai,,, katanya penerima tidak dikenal… Padahal kirim pakai ekspedidi lain dua hari sudah nyampe Dan lancar…. Hadeeehhhh rugiiii

  15. DENJAKA DIKON

    Mengecewakan barang nyampe di batu tanggal 13 sampek hari ini barang belom di kirim,bila gak bisa ngirim telfon biar aku ambil sendiri

  16. Yasin

    Pelayanan jne batu kok jelek gini mengecewakan
    Barang saya sampe 3 hari yg lalu tapi sampai sekarang belum sampai

  17. Yasin

    Saya sangat kecewa kapok ini kedua kalinya dapet pelayanan buruk gini dari jne

  18. Rujian hadi prayitno

    Tolong d cekkan paketan saya sdh 11hari kok.blm sampai… menyebalkan sekali ini no resi nya 640390005402219

  19. Sunaji

    Mohon info untuk paketan dngan no resi JNCL-7098355487 ats nama sunaji koq blm2 sampek2 jga ya???pdhal ktrngan tngal 23-27udh dtng lah mhe smpk skrng koq masjh blm dtng2 jga gimana nhe???

  20. wahid

    oalah pantas aja gak nyampek2 paketanku ternyata sistemkerja jne batu ini sperti ini toh… sudah banyk keluhan tapi sistemnya masih gak di perbaiki.

  21. Moh.ibnu alwan

    Mohon segwea diantarkan kiriman paket dengan no resi 010710003249319

  22. yuliana putri

    Padahal kantor e deket lho ya sama lokasi tempat saya kerja, kok bisanya paketan gag dikirim sampe 2 hari, kentekan bensin opo piye??

  23. reza

    paket saya diam di tempat udah 5 hari… padahal udahi malang… tapi gak dikirim2 ke batu… kenapa jne slalu kayak gini… dan mau sampe kapan jadi ekspedisi terlemot… hadehhhhh….

  24. Vanisa Rani

    Kecewa berattttttt. Barang mau di diemin disitu sampai kapan???? Kok ga dikirim. Kesuennnn!!!!!!!

  25. Buruk

    status udah sampai di batu.. 2 hari masih belum dikirim…lebih cepsy jakarta ke batu dari pada batu ke pelanggan… Jne kota batu kalian kwbanyakan makan bekicot

  26. Saiful huda

    Kanapa barengku belom di anter padahal udah nyampek tanggal 11 mei kemaren

  27. Jenny

    Mohon kurir jne di keterangan nya rumah kosong .jelas rumah saya ga pernah kosong apalagi musim covid semua orang ada di rumah kalian bener nganter barang apa nggak sih .saya samperin ke kantornya katanya barang di bawa kurir.gimna sih .mengecewakan banget pelayanan di jne kota batu

  28. Lina

    Katanya slogannya waktu covid-19 mw d antar mana sudah 7hr ga di antr2 klo bisa tanggungjwb dong sama slogan yg ad d dpn kantor saat pandemi ini

  29. Feby

    Barang saya kok gak sampai” ya pdhl tmpat saya beli juga gak jauh” kabupaten malang, saya tinggal di batu

  30. Nira

    maaf, untuk pengiriman dengan nomor resi 140030071500020,,kenapa belum sampai? Sudah saya cek kok statusnya di batu.

  31. SEVA IRTANTI

    ini paket saya kok gak dikirim kirim ya , status pengirimanya sudah sampai di batu tapi saya tunggu sampai 3 hari gk datang datang , padahal ngt batu gak sampe sehari !!!

  32. Sayudi

    Paket sy resi JNAP-0008022988. Sdh sampai Batu tgl. 10 . Tp kok masih belum bergerak.
    Masih menginap. Gimana ini kinerja jne. Jaga reputasimu dong

  33. Komarudin

    Tolong paket ny diantar ya

    Jnap 9002918614

    JNAP-0008779665

  34. Josapat Bangun

    Kenapa barang saya sudah dikirim sejak hari minggu malam hinggga kini belum sampai? Tlong JNE profesional karena kelangsungan hidup bisnis Anda bergantung kepada kepuasan pelanggan… INGAT rajinlah bekerja dan buat pelanggn Anda puas… terima kasih

Tinggalkan Balasan