Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon JNE Malang

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi JNE untuk wilayah Malang, Jawa Timur.

Hamid Rusdi (Pusat)

  • Alamat: Jl. Hamid Rusdi No.95, Bunulrejo, Blimbing, 65121
  • Telepon: (0341) 344672

Untung Suropati

  • Alamat: Jl. Untung Suropati Utara Kav. 2, Kesatrian, Klojen, 65111
  • Telepon: (0341) 351209

Merbabu

  • Alamat: Jl. Merbabu No.33, Oro-oro Dowo, Klojen, 65119
  • Telepon:

Galunggung

  • Alamat: Jl. Galunggung No.67F, Gading Kasri, Klojen, 65115
  • Telepon: (0341) 585887

Soekarno Hatta

  • Alamat: Perumahan Soekarno Hatta Indah,
    Jl. Soekarno Hatta No.27, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, 65141
  • Telepon:

Pendowo

  • Alamat: Jl. Mayjend D.I. Panjaitan No. 223, Penanggungan, Klojen, 65113
  • Telepon: (0341) 552763

Tlogomas

  • Alamat: Jl. Raya Tlogomas No. 45, Lowokwaru, Tlogomas, 65144
  • Telepon: (0341) 9166829

Sulfat

  • Alamat: Jl. Terusan Sulfat No.45, Pandanwangi, Blimbing, 65124
  • Telepon: 0851-0034-4408

Letjen Sutoyo

  • Alamat: Jl. Letjen Sutoyo Gg. IV No.90, Lowokwaru, 65141
  • Telepon: (0341) 482336

Sumber Sari

  • Alamat: Jl. Sumber Sari No. 286A, Sumbersari, Lowokwaru, 65145
  • Telepon: (0341) 578074

Ikan Paus

  • Alamat: Jl. Ikan Paus VI No.7, Tunjungsekar, Lowokwaru, 65142
  • Telepon: (0341) 496033

LA Sucipto

  • Alamat: Jl. Laksda Adi Sucipto No.46, Blimbing, 65126
  • Telepon: (0341) 418523 / 344672

MT Haryono

  • Alamat: Jl. MT. Haryono No.134, Kecamatan Lowokwaru, Dinoyo, 65144
  • Telepon: (0341) 2995633

Sutan Syahrir

  • Alamat: Jl. Sutan Syahrir No.59, Sukoharjo, Klojen, 65118
  • Telepon:

Sunan Kalijaga

  • Alamat: Jl. Sunan Kalijaga, Dinoyo, Lowokwaru, 65145
  • Telepon: (0622 15665262

Klayatan

  • Alamat: Jl. Raya Sudanco Supriadi, Bandungrejosari, Sukun, 65147
  • Telepon: (0341) 833497

Pajajaran

  • Alamat: Jl. Pajajaran No. 17B-17C, Klojen, 65119
  • Telepon: (0341) 365520

Dieng

  • Alamat: Ruko Taman Dieng,
    Jl. Terusan Dieng No.2A, Pisang Candi, Sukun, 65146
  • Telepon: (0341) 507298
loading...

31 Comments

  1. riza

    paketan sudah dikirim no resinya CBNAE02523672318
    Via JNE kok blum nympek krumh pdhl posisinya udh dmlng

  2. Khumairo

    Untuk pesanan dengan resi 032040017484218 koq belum nyampek, padahal posisi udah dimalang, tolong buat kurir tlvn dulu kalau sudah d tempat.

  3. Yanti

    Paket nomer resi 011860010184118, dikirim dengan paket YES tgl 27 feb 2018, belum diterima. Sms dari jne bilang barang sudah sampai dan diterima oleh Diah, tapi di cek di rumah tidak ada pengiriman paket dari JNE. Bagaimana ini?????

    • hafidz

      gimana nih…barang udah di malang.tapi gk di kirim juga ke rumah

    • Ziannafisa

      Tgl 17, barang sya, sya pantau dari fasilitas tokopedia sudah di warehouse malang.. hingga saat ini 23 mei belum nyampe ke alamat… Apa maunya jasa expedisi ini…

  4. parah ni JNE.. Gimana cara nya ya biar Ekspidisi ini tidak ada lagi di Bumi kita. apa para courirnya ga digaji kayaknya.. jadi pada males..

  5. CANDRA NARGISWARI

    Paket saya dikirim dr garut dg resi 3194218990004 , saya cek di internet sdh sampai malang tgl 10 april 2018 tapi smp hari ini kok blm sampai ke tangan saya, saya telp kantor pusat JNE malang kota tdk ada yg angkat

  6. Yuni Tyastutiani

    Paket no 120170487188118 belum ditrima keterangan status transit di gudang binangun tgl 12… Mohon no telfon kurir atau alamat gudang bonangun

  7. triyanto

    no resi 020220166873318
    tgl 28/9/18 di bukalapak ket rumah kosong/tutup.
    padahal warungku bukajam 5 pagi-10malam.
    sampai sekarang belum sampai
    kenapa sering membuat ket palsu?

  8. Dengan nomor resi 022710009481218 sudah di cek di jne malang pusat dan galunggung katanya ada di kurir, dan di cek juga sudah nganter di tgl 1 Oktober padahal barang sudah di malang dari bulan September. Sampek sekarang gak dianter anter. Di jne galunggung katanya di kurir tapi gak di proses juga. Tolong dong kasih pelayanan terbaik gitu

  9. Paket dengan nomer resi JNCL-3641957673 kok belum sampai ke rumah ?? Padahal sudah di malang !!

  10. sukranandya afiva p

    paket dengan no resi 014470001802819 kok belum kami terima? padahal disitem sudah ada yg menerima tapi data tidak valid..saya sdh komplain ke jne pusat , ke jne hamid rusdi dan jne galungung tetap tdk ada follow up..paadahal katanya mau dihub…mohon ditindaklanjuti…saya sangat kecewa sekali

  11. Sueb

    Paketan dengan no resi 011780004273319 kok belum jga sampai ya padahal laporanya jam 13.45 wib sudah di malang dan da di kemas ke kurir tpi sampai jam 17.25 belum jg datang ya
    Mohon untuk info dan bantuanya terimakasih

  12. Yuniva Radina Wahyudi

    Resi 3305069630005
    Atas nama Chresnamartia BARANG BELUM DITERIMA.
    Kirim ke alamat ini. Tolong hubungi nomor 081217808125. Paket saya diterima oleh ibu giri yang saya tidak kenal.

    Perum Dirgantara Permai Dirgantara 4 Simpang Dirgantara II blok A2 nomor 29 Sawojajar, KOTA MALANG, KEDUNGKANDANG, JAWA TIMUR, ID, 65139

  13. Devy

    Paketan saya dengan resi 013720006255919
    Keterangan status delevired tgl 15 februari 2019 jam 08:09 penerima Hermawan
    Saya tidak kenal sama yg namanya Hermawan dan sampai saat ini paketan BELUM SAYA TERIMA !!
    Harusnya sebelum memberikan paketan tlp ke no penerima jangan asal kasi ke orang yg tidak di kenal.
    Ekspedisi macam apa ini layanan nya asal asalan

  14. Rini friska

    Paket dengan resi 410260050394319 d keep berhari2 d kantor padahal kiriman dari Malang ke Lawang masih sama2 malang,kenapa harus d keep barhari2,sampai hari ini masih aja d kantor,kurirnya kemana semua gak ada yang nganter,tolong pelayanannya d perbaiki,kirimkan paket sesuai keterangan tarifnya,telpn kantor JNE juga gak ada yang jawab

  15. Vania

    Gila ih parah bgt jne paket saya dari palembang udah sebulan lebih hmbr 2 bulan ini ga nyampe2. Katanya udh d sby tapi blm sampe juga. Masa paket sby ke malang 2 minggu lebih? Yang bener aja!

  16. Dewi

    Hallo ? Apakah paket saya masih dimalang?? Pengiriman dari cina ( shopee). status belum berubah masih dimalan bbrpa hari ini.
    Alamat saya sendiri diBlitar.

  17. aldeni Permana

    mau tanya sya tdi pagi cek ke agen JNE Ktanya barang sya sdah smpai di Jne padjajaran malang? saya cek di jne pajajaran ktanya sudah di bawa kurir? tapi kok smpai skrg belum ada barang sya sampai… bisa minta nomer wa csnya gk ni??

  18. hafidz

    kok macet di malang ya…udah beberapa hari di malang

  19. hafidz

    tolong yang no resi nya 016260045869419

    udah beberapa hari kagak datangĀ².gimana nih kurir nya jne…pelayanan kurang puas

  20. Mohon di cek kan resi saya JP6151730908 Di keterangan ya sih tinggal dikirim ketempat saya leuwi gajah tapi qox sampai sekarang saya belum nerima juga . Padahal alamat tertera jelas.

  21. Ahmadzainuri

    Percuma tak ada tanggapan dari pihak JNE nya

  22. Silvester Heli

    Paket dgn nomor resi 030150023711519 ke SDN Gambiran 1 kok belum sampai/diterima

  23. Silvester Heli

    Paket dgn nomor seri 030150023711519 kok belum nyampe untuk sdn Gambiran 1

  24. Bang Hell

    12029700077 . Kok belum datang juga . Sekarang ada dmna ?

  25. Dyana Raviqah

    paket dengan nomor resi 3325199000004 status nya sudah DELIVERED, tetapi belum saya terima. Kemarin diterima atas nama siapa yaa ? Mohon responnya

    • Rita

      19051811509U2KS status sdh dilivered yg nrima bernama susi beralamat malang ,sedang alamat saya di blitar, tp sy blm menerima…gmn ini ??? Kok layanan JNE semakin mengecewkn ya

  26. Toto raharjo

    No resi 3299949840007 kenapa belum di antar juga. Saya sudah telfon 3x jawabannya mau di kirim ulang terus tapi tidak di kirim juga. 1 lagi kalau mau antar barang di harapkan telfon dulu. Biar ada kepastian. Karna orang gag mungkin selalu ada di rumah. Di situkan sudah di cantumkan no hp penerima, lalu apa gungsinya, apakah karna takut miskin buat nelfon.

  27. Ail Delsyah Fani

    Untuk no resi ID195324216110V dan ID1971073347670 , kenapa belum di kirim ke rumah juga ya, padahal sudah tertera kalau barangnya sudah sampai di malang dan mau ngirim juga.. kemarin juga ada sms dari kurir JNE MALANG, kalau mau kirim barang tapi barangnya juga belum sampai, ada sms juga dari KURIR JNE kalau minta alamat saya lagi. Sudah di balas tapi juga nggak ada respon balik.
    Trus di nmr resi ID195324216110V, saya lacak paketnya kok alamat tidak lengkap gitu, gimana ya??? Di situ juga sudah tertera nomor WA saya. Kenapa tidak menghubungi saya, bisa telfon, Sms, atau wa… Kalau kayak gini barangnya nanti bisa di kembalikan ke penjualnya lagi… Tolong di respon dong, dan gimana tanggung jawabnya.

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén