Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon JNE Pasuruan

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi JNE untuk wilayah Pasuruan, Jawa Timur.

Pekuncen

  • Alamat: Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.7, Pekuncen, Panggungrejo, 67126
  • Telepon: (0343) 417 200

Mayangan

  • Alamat: Jl. Kolonel Sugiono No.54, Mayangan, Purworejo, 54151
  • Telepon: (0343) 330 4546

Karangketug

  • Alamat: Jl. Raya Jetak No. 14, Karangjati, Karangketug, Gadingrejo, 67156
  • Telepon:

Purwosari

  • Alamat: Jl. Raya Purwosari No. 15, Martopuro, Purwosari, 67162
  • Telepon: (0343) 614 437
loading...

27 Comments

  1. Min, minta tlg cek resi ini ya 012020205723017. Trims

  2. Min, tolong cek nomor resi PSRAA01059045217

  3. shofiah

    Tolong segera dikirim
    Ini nomor resi pengiriman:
    0106601712044716
    Lemooot banget. Niat kerja gak sih. Barang uda nyampk beberapa hari lalu tp gak dikirim2.

  4. Bisa tolong paket dgn nomor resi 300140006984018 segera dikirim.dari warehouse ke alamat penerima

  5. Lail

    Tolong jne yg bertanggung jawab donk sama barang orang udah 7 hari gk dikirim2…kapok dech q

  6. Ayi

    Minta tolong paket dengan resi 150370102589618 di cek ,knpa statusnya sdh di terima pemilik sedangkan paket sama sekali tidak datang,mohon bantuannya

  7. Eka Budiarti

    Minta tolong paket dengan resi 010020194446618 di cek, kenapa statusnya sudah diterima pemilik sedangkan paket sama sekali belum diterima. Mohon bantuannya

  8. Dewi

    Tolong dong kasih tau ke kurir JNE yg wilayah martopuro puwosari,tolong lebih teliti lagi k alamat n namanya kalau ngrim barang orang n jangan sampek nyasar.paketan saya udah 3× lho nyasar ke tempat orang atau g’ sampek ke saya sendiri barangnya

  9. D_Zi olshop

    Gmn ni jasa pengiriman jne koq lma bnget brang sy blm smpai..
    di laporan brang sdh di krm tp smpai hr ni brang blm jg sy trima..
    ni no resiny..
    >070850049220318
    >0101261800832467
    Tlg komen sy ni respon..
    ni no tlp sy 083110841495
    Smpai sy di tegur sm custemer sy gr2 brang blm jg d trima..

  10. Minta tolong paket dengan resi JNRP-0000655289 di cek ,knpa statusnya sdh di terima pemilik sedangkan paket sama sekali tidak datang….tidak bertanggung jawab

  11. ammywahyu

    minta tolong paket dengan resi 120400363115418 di check….dan tolong segera kirim ke alamat tujuan!!!!

  12. 0104191874725700 wes totok Pasuruan balekne. Tolong dikirim

  13. Tolong cek.in resi 09722550518 donk min… dari 6 hari lalu belum sampe” pesanan saya lewat JNE

    • Agung prawiro

      Iya nih JNE paket aku juga belum datang juga katanya sudah dterima tapi pemilik paket belum menerima apapun dari JNE bagaimana sih kerjanya !!?

  14. Husnul khotimah

    Minta tolong jne dengan nomor resinya
    JNE: 540980296973418 di check dan tolong segera kirim ke alamat tujuan! Karena 2 minggu barang belum sampai

  15. sri wahyuni

    tolong dong paket dengan no. resi:0100521800058566 blom sampe ke alamat penerima pdhal kata pengirim udh nyampe

  16. Steny

    Min tolong dongk paket sya diantar…. sudah sampai di pandaan dr tgl 17 okt tpi sampai skg blm diantar ke rumah. Ini no.resinya 150880063238818

  17. N maylan h

    Barang saya uda 2 bln barang blm nyampe ksaya nyasar kmn barang saya tlg dong barang saya dr tgl 13 september 2018 blm d antar jg ini no resinya 013871450655218 tlg kerja sama ya jne jgn mengecewakan pelanggan anda…

  18. N maylan h

    Barang sy kpan dkirim uda 2bln barang sy blm nyampe ini no resi 0138771450655218

  19. Rohim1989

    JNCB-4600069245 apa sudah datang

  20. Larasati trimutia sindi

    Tolong ini barang saya dari kemaren gak diantar” tapi kenapa di statusnya sudah diterima oleh saya.. padahal belum datang.. disamperin ke JNE.nya langsung bilang masih dibawa kurirnya..
    030190148275018

  21. Bunda pipit

    Paket dengan no resi PSRAM 00367193318.
    Tolong di anter ke rumah

  22. Masruroh

    Paket dengan no resi 07224009683818 tertera nomer ho yg dihub itu salah ketik. Angka keempat dr belakang seharusnya angka “3” tp tertjlis “6”. Maaf sblmnya. segeea dikirim ya…ditunggu scptnya. Terimaksih.

  23. imas akung

    Minta segera di proses dong, seharian ga ada gerak,,,brg mau di pake ini no resi nya 610050015776318

  24. Ika

    Barang dengan no resi 020820328585218 tlong segera dikirim kok gk bergerak tetep dipasuruan trus.. estimasi 3 hri tpi gk smpk”

  25. fitron riyadi

    tolong cek resi
    3306990410001
    trims

  26. Eko Setiawan

    Minta tolong untuk no resi 410170082070618
    terjadi kesalahan penulisan alamat dari pengirim
    alamat yang betul kec. rejoso kab.pasuruan kode pos 67181

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén