Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon JNE Pasuruan

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi JNE untuk wilayah Pasuruan, Jawa Timur.

Pekuncen

  • Alamat: Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.7, Pekuncen, Panggungrejo, 67126
  • Telepon: (0343) 417 200

Mayangan

  • Alamat: Jl. Kolonel Sugiono No.54, Mayangan, Purworejo, 54151
  • Telepon: (0343) 330 4546

Karangketug

  • Alamat: Jl. Raya Jetak No. 14, Karangjati, Karangketug, Gadingrejo, 67156
  • Telepon:

Purwosari

  • Alamat: Jl. Raya Purwosari No. 15, Martopuro, Purwosari, 67162
  • Telepon: (0343) 614 437
loading...

45 Comments

  1. Min, minta tlg cek resi ini ya 012020205723017. Trims

  2. Min, tolong cek nomor resi PSRAA01059045217

  3. shofiah

    Tolong segera dikirim
    Ini nomor resi pengiriman:
    0106601712044716
    Lemooot banget. Niat kerja gak sih. Barang uda nyampk beberapa hari lalu tp gak dikirim2.

  4. Bisa tolong paket dgn nomor resi 300140006984018 segera dikirim.dari warehouse ke alamat penerima

  5. Lail

    Tolong jne yg bertanggung jawab donk sama barang orang udah 7 hari gk dikirim2…kapok dech q

  6. Ayi

    Minta tolong paket dengan resi 150370102589618 di cek ,knpa statusnya sdh di terima pemilik sedangkan paket sama sekali tidak datang,mohon bantuannya

    • Rini eka sucianti

      Minta tolong paket dengan MDNAG02766351419 di cek, knpa statusnya sudah diterima pemilik sedangkan paket sama sekali tidak datang, mohon bantuannya. Isi paketnya sangat penting

    • Nur laili

      itu akhirnya paket kakak nyampe gak? soalnya aku jg sma kek gtuh. pdhal aku sma sekali belom nerima pket

  7. Eka Budiarti

    Minta tolong paket dengan resi 010020194446618 di cek, kenapa statusnya sudah diterima pemilik sedangkan paket sama sekali belum diterima. Mohon bantuannya

  8. Dewi

    Tolong dong kasih tau ke kurir JNE yg wilayah martopuro puwosari,tolong lebih teliti lagi k alamat n namanya kalau ngrim barang orang n jangan sampek nyasar.paketan saya udah 3× lho nyasar ke tempat orang atau g’ sampek ke saya sendiri barangnya

  9. D_Zi olshop

    Gmn ni jasa pengiriman jne koq lma bnget brang sy blm smpai..
    di laporan brang sdh di krm tp smpai hr ni brang blm jg sy trima..
    ni no resiny..
    >070850049220318
    >0101261800832467
    Tlg komen sy ni respon..
    ni no tlp sy 083110841495
    Smpai sy di tegur sm custemer sy gr2 brang blm jg d trima..

    • Rosyidah

      Tolong cek resi ini540970142903719 isinya sangat penting, dan butuh cepet….. Hubungi nomer ini 081336292565

  10. Minta tolong paket dengan resi JNRP-0000655289 di cek ,knpa statusnya sdh di terima pemilik sedangkan paket sama sekali tidak datang….tidak bertanggung jawab

  11. ammywahyu

    minta tolong paket dengan resi 120400363115418 di check….dan tolong segera kirim ke alamat tujuan!!!!

  12. 0104191874725700 wes totok Pasuruan balekne. Tolong dikirim

  13. Tolong cek.in resi 09722550518 donk min… dari 6 hari lalu belum sampe” pesanan saya lewat JNE

    • Agung prawiro

      Iya nih JNE paket aku juga belum datang juga katanya sudah dterima tapi pemilik paket belum menerima apapun dari JNE bagaimana sih kerjanya !!?

  14. Husnul khotimah

    Minta tolong jne dengan nomor resinya
    JNE: 540980296973418 di check dan tolong segera kirim ke alamat tujuan! Karena 2 minggu barang belum sampai

  15. sri wahyuni

    tolong dong paket dengan no. resi:0100521800058566 blom sampe ke alamat penerima pdhal kata pengirim udh nyampe

  16. Steny

    Min tolong dongk paket sya diantar…. sudah sampai di pandaan dr tgl 17 okt tpi sampai skg blm diantar ke rumah. Ini no.resinya 150880063238818

  17. N maylan h

    Barang saya uda 2 bln barang blm nyampe ksaya nyasar kmn barang saya tlg dong barang saya dr tgl 13 september 2018 blm d antar jg ini no resinya 013871450655218 tlg kerja sama ya jne jgn mengecewakan pelanggan anda…

  18. N maylan h

    Barang sy kpan dkirim uda 2bln barang sy blm nyampe ini no resi 0138771450655218

    • Wahyu Rianto

      Barang saya ini nyasar sampek pasuruhan. Seharusnya di kirim ke blitar solusinya gimana ya?

  19. Rohim1989

    JNCB-4600069245 apa sudah datang

  20. Larasati trimutia sindi

    Tolong ini barang saya dari kemaren gak diantar” tapi kenapa di statusnya sudah diterima oleh saya.. padahal belum datang.. disamperin ke JNE.nya langsung bilang masih dibawa kurirnya..
    030190148275018

  21. Bunda pipit

    Paket dengan no resi PSRAM 00367193318.
    Tolong di anter ke rumah

  22. Masruroh

    Paket dengan no resi 07224009683818 tertera nomer ho yg dihub itu salah ketik. Angka keempat dr belakang seharusnya angka “3” tp tertjlis “6”. Maaf sblmnya. segeea dikirim ya…ditunggu scptnya. Terimaksih.

  23. imas akung

    Minta segera di proses dong, seharian ga ada gerak,,,brg mau di pake ini no resi nya 610050015776318

  24. Ika

    Barang dengan no resi 020820328585218 tlong segera dikirim kok gk bergerak tetep dipasuruan trus.. estimasi 3 hri tpi gk smpk”

  25. fitron riyadi

    tolong cek resi
    3306990410001
    trims

    • Teduh Aryanto

      No rresi 016120027135019 dah nyampe kemarin jam 3 sore di Pasuruan…sampe skr kok belum dikirim ke alamat saya

  26. Eko Setiawan

    Minta tolong untuk no resi 410170082070618
    terjadi kesalahan penulisan alamat dari pengirim
    alamat yang betul kec. rejoso kab.pasuruan kode pos 67181

    • Beni

      Minta tolong nomer resi 020060075042519 cepet di kirim ke rmh q dunk….

  27. Angga

    Tolong di cek nomor resi 300820019315019 ini alamatnya Nama : M.ali maksum (amak)
    Alamat : Pasuruan,Jl.Slamet Riyadi RT 1 RW 2 kelurahan sebani kecamatan Gading Rejo Kota Pasuruan Jawa Timur,depan sd hidayatul mubtadi’in,toko afandi
    No hp : 089678540248

  28. ELMA

    Mohon dengan sangat barang saya segera dikirimkan dengan no. Resi 1969208980588 atas nama Elmaida K (Elma) . Padahal saya cek di shopee sudah diterima. Tapi barang belom sampe kerumah saya. Sampi hari ini. Mohon kerja sama nya

    • Mohamad adib

      Pagi pak..mintak tolong cek no resi 1947032887369 dilaporan shoope kok complit padahal saya belum nerima barangnya

      Mas Adib(+62) 85755667716

      Dsn.gayam Rt04/Rw01 Sladi Kec.kejayan Kab.pasuruan, KAB. PASURUAN, KEJAYAN, JAWA TIMUR, ID, 67172

  29. Ekaasti

    Minta tolonh cek no resi JNRP-0009868906 ini…

    • Minta tolong cek resi saya orang biltar barang saya kog belum dikirim ke Blitar kenapa masih di pasuruan ini no resinya JNE150070208769619

  30. Ecka AgusTia

    jne tai wong alamat sudah jelas di bilang gak jelas, kalau gk tau telp lha kan ada nomor telpnya, kurirnya kere n males gak mau berusaha

  31. Untuk jne kota pasuruan tepatnya kec.gadingrejo, ini paket saya sudah sampai pasuruan,tp knp belum sampai rumah ya? Padahal alamat dah lengkap, mohon untuk jne pasar bisa menimbang kesalahan ini,.

  32. Rizal prasetya

    Alamat sudah lengkap kenapa kok masi tidak lengkap apa kurir.nya yang malas

  33. Ambar Puspitaningrum

    Paketan saya dari tanggal 15 sampai sekarang kenapa belum sampai juga yaa , niat kerja opo ora ? sama2 kerjane mbok sing profesional mas mbak, katanya dalam status pengiriman nyatanya saya cek diaplikasi masih di Pasuruan , Di wa juga ndak dibales padahal online , opo ncen kurire males ta pie ?

  34. Mokh Brilian Eka Fajaryanto

    paket saya dgn nomer resi : 0106371900194844 statusnya “penerima gak dikenal”…..itu maksudnya gimana kurirnya kah yg teledor ngirimnya dan lupa tanya nama penerimanya?harusnya kan telfon dulu……masalahnya itu barang mahal. gak niat tuh kurir parah

  35. Sapta

    Tolong segera dikirim paket dengan No. Resi 390250010201619, masak barang hari minggu sudah Di Pasuruan, sampe sekarang barang belum nyampe, apa harus ada biaya tambahan biar cepat sampai, hadeeewww kuaaapookkk Poooll, wurung pameran,,, Trims

  36. Ali Wafa Tohir.s

    Mohon maaf, apabila paket dengan nomor resi 023250080369419 sudah sampai di Pasuruan,sejak tgl 16 November tolong agar langsung diteruskan ke Blitar saja ya.
    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén