Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Kediri

Berikut adalah alamat dan nomor telepon J&T Express untuk wilayah Kediri, Jawa Timur.

Mojoroto

  • Alamat: Jalan KH. Hasyim Asyari No. 54, Mojoroto, Banjarmlati, 64119
  • Telepon: (0354) 777 701

Singonegaran

  • Alamat: Jl. Letjend. Mt. Haryono No.45, Singonegaran, Pesantren, 64132
  • Telepon: 0821 8718 0206

Pare

  • Alamat: Jl. Kartini Perum Gajahmada D-4, Pelem, Pare, 64213
  • Telepon:
loading...

49 Comments

  1. 085641068500

    Halo J& T Kediri, sy mau knfrmasi ,paket ke alamat bobotsari kab.Purbalingga sejak tgl 5 juli pe tgl 12 juli ko belum nyampe? Mhn di cek ,mksh Retnaningsih

  2. Atul kaidah

    Minnt alamat j&t express yang d grogol…. Paketan dgn no. Resi JS0000895645 gagal d kirim krn no hp penerima tdk JS0000895645 bs d hubungi….. Trmksh

  3. Dedyk

    Mlm j&t kediri Pengiriman sama laporan di cek resi kok gak sama ya?kok 2 x pake jasa j& t molor terus mohon di perbaiki.mksh

  4. Eny fariati

    Hari ini j & t buka gak ya, untuk daerah kediri

  5. Kurirnya yang antar kemana sih sampe jam setengah 5 sore belum datang juga gak lagi deh pake j&t mending jne ternyata

  6. Alvin

    Hallow JNT, mintak no jnt yg di pare dong,….k gak ad ya di atas
    085648901113

  7. Ayu Setiya

    J&t Kediri yg biasanya cepet dan tepat alamat tujuannya, hari ini saya dibuat kecewa. Sudah jelas alamat baik itu rt dan rw, nomor rumah serta no telponnya, tapi ternyata salah kirim. Yang seharusnya sampe hari jumat tgl 17 kmrin smpe sekarang belum sampai yang ternyata salah kirim.

  8. Sisca fetry

    Kurir nya j&t pare kok tledor bangt ya, barang blum saya trima, tp saya cek resi barang sdah ditrima dari jm 5 sore tdi. Gimna tanggung jwb nya?

    • Rifa

      Hallo,,,gmn ya nie..pketan sy si sttus resi nya tertulis di sprinter (jnt cabang pare) dgn keterangan simpan dr kmren malem,,,,itu trs gmn ya,,,,mhon bantuan jwaban..

  9. Halo jnt kediri. .. tolong paket saya JD0003605723 segera di delivery kan ya. Ke kec.Mojo Kab kediri. Bukan kediri kota loh ya…
    Urgent.
    Mksh

  10. A.yakin

    PAYAH..! GAK MAU ANGKAT TELFON, PADAHAL PENTING

  11. DANU

    Mf ini paketan dengan penerima DANU yg beralamat di sumberejo kulon, ngunut. Kenapa kok malah dikirim ke Campurdarat, apa gak bisa baca atau gimana, Saya ini bayar bukan gratis, pelayanannya kok mengecewakan.

  12. Zahra Aira

    maaf ya sya blm trima paketan…tp kt yg ngirim kok udah sampai…..sampai kmna..

  13. Zubaidil unsori

    Barang saya simpan scan kok lama banget ya,jnt tolong utamakan pelayanan ya.

  14. endra

    Bisa minta nr hpnya kurir J&T damarwulan

  15. Reza mahendra

    Bisa minta nmr hp kurir
    An. Mukhlis alfian

  16. Frengki agustin

    Selmt sore.ini sya frengki agustin dgn cod.JD0007944086 sy punya paket sy cek sudah nyampek di kantor mojoroto tdi pgi dn sdh di kirim dri pgi tdi jam 9 kok blm nyak tempt sy.mohon confermasi atau kasih nmr tlp.hp biar sy bisa tlp atau dtg sendri ke kantor ambil brng sya

  17. dodi nurcahyo

    mohon diccek nomor resi 888061943883 atas nama saya …. kok belum nyampai padahal keterangan email pengirim bahwa kiriman sudah sampai, setelah saya mencari penelusuran di Trace & Track barang sudah diterima oleh tutik…. tapi sampai saat ini belum juga sampai di saya …. mohon kepada J&T Kediri bisa memberikan keterangan dan penelusuran kembali

  18. Sujito

    Mohon paket dengan nomor resi JD0008570840 a.n. Sujito bisa diantar ke smp negeri 2 semen ds puhsarang kec semen kab kediri (gereja puhsarang naik, depan hotel puhsarang)

  19. malam.. boleh minta nmr kurir atau counter cabang pare

  20. Oka

    888062778595 malah dikirim ke Nganjuk warujayeng, lha wong alamat sudah jelas KEDIRI. Dan paket sudah diterima juga atas nama saya di status nya… Sprinter nya ” Andhika Wahyu P ” kan konyol pake banget. Mana barang penting malah salah kirim.

  21. Oka

    Coba minta nomer telepon kantor J&T grogol. Awal kesalahan disini.

  22. Elsayanti

    Kakak paket sy seharusx ke makale tana toraja knp ke polewali

  23. Deni

    Barang ko ga sampe sampe…
    Padahal dari pagi pagi sekali barang sdh ada di dalam kota, knp ko lambat masuk…..???

  24. zaiin

    Paaayah! Sampe hampir batal ini puasa

  25. Barangnya belum diantar juga padahal sudah 2 hari nyampe kediri,
    Ada yg tau nmr kurir utk wilayah mojoroto?

  26. Nuning

    saya cek statusnya dikirim dari surabaya ke kediri kota, dari tadi pagi kok sampai sekarang nggak nyampai2.. Emangnya perjalanannya dari jakarta apa.. Kok kedua kalinya mengecewakan ya.

  27. Emi

    Paket saya no resi 888064753707 koq di track dah sampe dan ditrima ats nm sy. pdhl saya blum nrima. minta infonya donk kurirnya no hp brp? Kmrn dikasihkan ke siapa?

  28. Jaenudin

    Dari kemarin sampe Tangerang… Masa iya sampe sekarang ga nyampe juga… Sama2 Tangerang woyyy…… Serpong ke tangerang kota paling setengah jam… Pea banget

  29. Ari septiawati

    JS1900147220 no resi pketnya, d track dach sampai ats nama saya!! Tapi pesanan pun belum saya terima

  30. Ira jun

    Maaf bapak / ibu kurir j&t tolong segera dikirim paket atas nama bapak Nurul Huda desa muneng RT 4 RW 2 kec. Porwoasri. Trims

  31. Ira jun

    Maaf bapak/ibu kurir j&t bisa tolong secepatnya kirim barang saya ke desa muneng atas nama bapak Nurul Huda.

  32. Akhmad

    no WA jnt papar berapa ya? Mau maket

  33. Nikmatus yusrilia

    Minta nomor j&t pare dong
    Atau kurir atas nama mukhlis alfian

  34. Tinari abu

    Utk J&T wil ngasem kediri nope brp ya,paketan sy hr ini sdh sampai di kediri to nope yg tercantum di alamat salah,bgmana caranya bisa konfirmasi ya no resi pengiriman

  35. Together aparel

    Jnt sehat toh?kirim jaket 12pcs kena 12kg?jaket 1 beratnya 1kg?

  36. indriaswari

    Paketan dr tgl 16blm smpi dr kmrin statuse dikirim ke pelanggan…..no pelanggan tdk sesuai tp tdk ada pnggilan atau sms sama skli

  37. Ahmad Taufik

    Tolong untk pket dgn nmr resi JS1491555744, segera dikirm. dan klau bisa tolng berikan sy No J & T pare yg bisa dihubungi.

  38. Ummu vanco

    Ini paketan sy sy resi JB0005005134 dihistori udah smpe kediri,almt sy di kandat tp yg dihistorinya koq almt ngasem?? Hrsnya udah smpe lhoo koq gak ada konfirmasinya sm skali,trs no telp yg tercantum smua gak ba dihibungi??? Pelayanan yg bagus doonkk

  39. Riecha Paundra Prima

    nyesel pake j&t…biasanya pesen barang 3 hari sampe…ini udah 6 hari gak sampe”…q cek katanya kmrn barang sdh diterima an dinar…helloo…gimana nih pertanggung jawabannya…j&t tosaren…ada yg punya no hp kurirnya?an Dedi no kurirnya…

    • Yulis widawati

      Dari kmaren barang saya cek udah sampe JNT tosare tapi nyampe skrg kok belom dikirim,, minta no kurirnya dong

  40. RIAN hidayat

    Paketan sy blm nyampe…minta no kurir nya..JD0018971222.

  41. Irham

    Minta CP j&t pare kediri, ko di situ ga ada, paketanku delay 3 minggu

  42. A.YUSRON

    no RESI JP3833696319 ud samp blm?tlg scpte di kirim?

  43. yuni

    Pesen barang di shopee pakek jasanya jnt distatus barang sudah diterima tapi kenyataanya gak ada yg nerima apapun terus harus gimana tolong dong penting bangett ini ! JP7269651373

  44. Arief

    Nomor telpon di atas kok tidak ada yang bisa dihubungi ya….. sebetulnya beneran gak sih buka usahanya ini? komen juga gak ada yang dijawab….

  45. Meysurya

    No tlpn gak ada yg bisa dihubungi. Gak serius apa ini buka jasa nya ?

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén