Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan telepon Wahana Sidoarjo

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon untuk ekspedisi Wahana Prestasi Logistik wilayah Sidoarjo.

KENONGO TULANGAN

  • Alamat: Jalan Kenongo, RT 03 / 01, Tulangan, Sidoarjo Jawa Timur Indonesia

SUNGON

  • Alamat: Jalan Sungon, RT 25 / RW 07

RAYA JATI

  • Alamat: Jalan Raya Jati No. 9

BLURU KIDUL

  • Alamat: Jalan Raya Bluru Kidul No. 96
  • Telepon: (031) 60270398

TAMAN PONDOK JATI GELURAN

  • Alamat: Jalan Geluran No. 23 C

KUTUK BARAT

  • Alamat: Jalan Kutuk Barat No. 91
  • Telepon: (031) 8556788

CANDI

  • Alamat: Jalan Raya Candi (Depan Pabrik Gula), 61271

TANGGULANGIN

  • Alamat: Jalan Raya Kludan No. 38

TANGGULANGIN

  • Alamat: Jl.Melati Kalisampurno, Tanggulangin, 61272
  • Telepon: (031) 8065 385
  • Facebook: https://www.facebook.com/pages/Wahana-Prestasi-Logistic-Tanggulangin/1818134188401015

MAGERSARI PERMAI

  • Alamat: Perum Magersari, Blok B No. 1

PRAMBON

  • Alamat: Ds. Jabaran, RT.08/03

SUMPUT SELATAN

  • Alamat: Jalan Raya Sumput Selatan No. 19, RT 01/01

RANGKAH KIDUL

  • Alamat: Jalan Rangkah Kidul, No. 21, 61234

PASAR WISATA TANGGULANGIN

  • Alamat: Pasar Wisata Perumahan Griya Wisata Blok B2 No. 7, 61272

WAGE TAMAN SIDOARJO

  • Alamat: Jalan Mangga No. 62 RT 007 RW 009

PARK ROYAL REGENCY BUDURAN

  • Alamat: Perum Park Royal Regency Blok L 10

TROSOBO

  • Alamat: Jalan Raya Trosobo
    Taman Sidoarjo Pergudangan Kencana Trosobo, Blok A2, 61262

PERWAKILAN JUANDA SURABAYA

  • Alamat: Jalan Raya Juanda No. 1
    Ruko Juanda Business Center Blok C-11
  • Telepon: (031) 8549960

DELTASARI

  • Delta Sari Indah Blok AA No. 6

AGEN WARU S PARMAN

  • Jalan Raya Letjend S Parman No 76

SINGOGALIH TARIK

  • Desa Singogalih, Rt 03 Rw 03

WARU S PARMAN

  • Alamat: Jalan Raya Letjend S Parman, No. 76, 61256

KEPUH KIRIMAN

  • Alamat: Jalan Raya Brigjend Katamso, No. 23, 61256

GEDANGAN

  • Alamat: Perum. Puri Surya Jaya, Taman Athena Blok H3 No. 47,  61254
  • Telepon: 0812-3293-0273

BUDURAN

  • Alamat: Perum Gading Fajar 1 Blok C1 No. 3,
    Jl. Pecantingan, Buduran, 61252
  • Telepon: (031) 8969 859
  • WhatsApp: 0819 3831 0824
loading...

43 Comments

  1. Siti arrasyq

    No telpin wahana pusat sidoarjo berapa ya..

  2. Nugraha

    No resiAEH01154 Dari wahana terkonfirmasi udah diterima.padahal saya belum nerima barang.no telp jg jls .gmn nih wahana sidoarjo ?brg sy dkirim kmna kok udh konfirmsi dterima.

  3. Dessy

    No tlp wahana sungon sidoarjo brp

  4. Yang tinggal di seputaran Buduran, Sidoarjo
    Silakan mampir ke WAHANA GADING FAJAR 1
    Perum Gading Fajar 1 Blok. C1 No. 3,
    Kel. Buduran, Kec. Buduran Sidoarjo
    Telp. 031-8969859
    HP/WA 081938310824

  5. Tania

    Daerah buncitan sedati, wahana terdekat dimana ya ?

  6. Yenny

    Kini Hadir…

    WAHANA LOGISTIK PORONG

    JL. Raya 104 Porong
    (Depan Taman Apkasi / Pasar Lama Porong)
    WA : 082233559700
    IG : wahana.porong.sidoarjo

    monggo mampir..bro n sis..

  7. Dewi

    Daerah prambon paling dekat mana n apa paketan bisa dijemput ditempat?

  8. Budi

    Bisa ambil di tempat hub wa 081231999034

  9. Evi

    Boleh minta no WA wahana trosobo..

  10. Agen Wahana Logistik Tanggulangin Sidoarjo
    Lokasi di Perum Tas2 Jl. Melati Blok R1 / 14 Tanggulangin Sidoarjo 61272 ..bebas parkir dan jalan cukup lebar mudah di jangkau
    buka jam 08.00 – 18.00 hari minggu dan hari besar tutup jadwal pick up barang jam 17.00

  11. AGEN WAHANA JUANDA

    WAHANA BY PASS BARU JUANDA
    JL H SYUKUR VII PELITA NO A29, Sedati gede juanda
    tlp 082231015553
    WA 085854554477

    JAM BUKA :

    senin-sabtu 06.00 – 20.00
    minggu dan hari besar ( jam menyesuaikan )
    jadwal pick up barang jam 17.00

    • bilqis

      Paket saya sampai hari ini kok blm juga d anter… udah dari tgl 18 d terima oleh wanhana sidoarjo lo

    • Fitria

      Fasilitas Wahana Sidoarjo dimana ya? Mau ambil paket. Udah 7 hari di Sidoarjo tapi gak dianter ke rumah. Email gak bisa ,telpon gak bisa ,dm Instagram juga gak bisa ,ke Agen Wahana Krian juga katanya gak ada. Harus gimana ini ,udah hampir 2 minggu belum sampe.

  12. Aida

    Kalau kantor wahana terdekat di daerah candi Sidoarjo alamat.x mana ya ? Mau jemput paketan ..

    • Yuli

      Sis aida wa nya berapa?..wa aku 081232636463…aku agen wahana di toko beta motor jl.k.h.mukmin no.12 sidoarjo…daerah candi yg mana?….

  13. Himmah

    Wahana terdekat area ngelom,taman…dimana ya….

  14. AKG85115 wana tolong di cek resi ini soalnya blm nyampek juga sampek sekarang

  15. Ella

    Klo area Wonoayu, telpon wahana brp?

  16. adhe C

    untuk no telp kantor wahana di kenongo berapa ya gan?

  17. adhe C

    untuk no telp kantor wahana di kenongo berapa gan?

  18. Aisy

    Wahana yg deket dengan desa kedungcangkring kec. Jabon kab. Sidoarjo mana ya?

  19. Kemiri gang madrasah

    Banyak agen wahana yg udah tutup di sidoarjo seperti bluru kidul, gading fajar 1 tlg minta alamat yg update dunk…

  20. NIA

    Agen wahana daerah Buduran Sidoarjo dimana yah

  21. Valent Natally

    Barang saya ko belum nyampe sampe sekarang?padahal dari tanggal 11 loh..Udah satu Minggu…tolong tanggung jawab nya ya

  22. Sri lestari

    Kak, bisa minta no.hp yg bisa dihubungi wahana waru? Paket saya sudah shipment di waru sejak tgl 10 januari kemarin. Tp kok belum sampai tujuan hingga hari ini.

  23. Eddi

    Gan
    Mohon info alamat Wahana log.
    Yang dekat daerah Sekardangan indah Sidoarjo
    Trims

  24. bilqis

    Kescewa …barang saya harusnya di terima tgl 19 tapi sampai sekarang blm juga datang

  25. kopral

    jangan jadi pelopor kurir lemot lho ya. .

  26. Ayu arinda

    Barang saya dari hari Senin kemarin sampai skrg kemana?? Ditunggu kok gk datang2 .. no.resi APS64472 .. tulisannya berada di fasilitas Sidoarjo .. tapi dimananya ?? Lama banget hampir 1minggu ini .. mohon kejelasannya

  27. Ari Koko Herlambang

    Paketan saya mulai tgl 10 Feb 2019 sampai skrg belum datang. Resi APT 53212 .
    Tulisan berada di fasilitas Sidoarjo, tetapi alamatnya dimana? Kiriman sdh seminggu mulai tgl 6 Feb 2019.
    Mohon kejelasannya.

    • fung

      kirim dari jakarta tanggal 28 febuari 2019.. sampai di fasilitas sidoarjo tanggal 2maret 2019.. tapi sampai sekarang tanggal 12 maret 2019 barang belom sampai juga di rumah.. AQE39612 ….kemana harus cari barangnya ????

  28. Kristina

    Paket dikirim tgl 11 Pebr 2019 sampai saat ini blom diterima dg status berada di fasilitas sidoarjo. Resi APV59497. Kemana saya hrs cari?

  29. 1214067004860008

    No.telfon wahana candi depan pabrik gula brp ya?

  30. Annisa

    Paket di kirim tgl 5 Maret 19;tgl 6 Maret sdh di fasilitas Sidoarjo tp smpe skrg 9 Maret blm jg diterima di rmh!!

  31. Sunanik

    Nomer telp wahana kenongo berapa yaa
    Mohon bantuannya
    Mksih

  32. Ghora

    Daerah gedangan di handle wahana ya? Mau jemput barang.daripada kelamaan nunggu d anter

  33. Tasyfiatul qulub

    Nomor tlp kantor wahana sidoarjo berapa ya .mau tanya paketan saya dikirim hari ini apa ndak…

  34. Adam Reza

    Alamat fasilitas sidoarjo wahana dimana?, Paket saya ngendon di fasilitas sidoarjo sudah 5 hari, padahal saya alamat pengiriman di krian

  35. Jeon Kim

    Ada gak kurir penjemputan barang expedisi wahana
    Yg dekat dri kepuh kiriman
    Lgi butuh

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén