Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon JNE Pandaan

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi JNE untuk wilayah Pandaan, Jawa Timur.

Kejapanan

  • Alamat: Jl. Melian RT 03/09, Kejapanan, Pandaan, 67155
  • Telepon:

Taman Dayu

  • Alamat: Ruko Taman Dayu. Blok F 15, Karang Jati, Pandaan, 67156
  • Telepon: (0343) 564 0225

Karang Jati

  • Alamat: Jl Raya Surabaya Malang KM 47-48, Karang Jati, Pandaan, 67156
  • Telepon: (0343) 636 712 / 774 7710
loading...

29 Comments

  1. Mas ktx kurirx td udh brgkt lah mna to brg nge udh 1 mnggu gk xmpek2k.

    • Kontak.WIN

      Mungkin masih nyari alamat tujuannya mbak. Nomor resinya apa ya?

  2. Indrianti Cahyaning Ramadanti

    Mas barang saya udah 3hari kok belum datang…

    • Kontak.WIN

      Nomor resinya sudah dicek sis?

  3. djoko

    hari ini libur tidak ya? kalau mau ambil barang langsung ke kantor bisa tidak????

    • Kontak.WIN

      Seharusnya tidak gan kalau cuma libur nasional sehari. Biar pasti samperin yang perwakilan/pusat.

  4. Nazwa rizkita cahyani z

    Barangnya kok belum datang yaa?? Sudah saya cek dilacak barang delivered

  5. Barang saya kapan sampe no order Pesanan : #3615653592 sdah di cek sudah d terima di kota tujuan dari tgl 17 smpe sekarang belom ada kurir yang antar barang saya.. Kapan ya lama amiirr……

  6. tya

    Mbk/mas minta tolong dicek.kan no resi 020110427211317 kmrn tgl 18 status on proses kirim tp kok blm sampai ya ada apa dgn kurirx.
    Mohon kerjasamax

  7. Leebasfashion

    Kapan jne bangil mulai buka???

  8. zulfa

    min ini aq cek kok no resi yg di slip resi itu g kedeteksi yaa ?

  9. alfian

    Kenapa paketan saya blom juga dateng pdahal saya tracking datanya 11 agustus tapi sampe sekarang blom dateng, gimana nih jne pandaan kok gak ada kabar kalo gak tau alamatnya kan bisa sms setiap paketan pasti ada nmor teleponnya

  10. mukhamad sonifin

    hari minggu sampai jam berapa ya kantor buka..

  11. Khoirul Anam

    Mohon Bantuannya! Apakah Paketan Saya sudah Datang Dari JNE Pacitan: Pengirim Fendianto Dan Penerima Saya: a/n Khoirul Anam Alamat : Dusun Genengan RT: 04.RW:02 Belakang Kecamatan Sukorejo 300m. Desa Glagahsari.Kec Sukorejo. Kab,Pasuruan Kode Pos 67161. Telp : 088806112735

  12. Apakah benar jne pandaan masih tutup juga sampai saat ini.. rabu, 27 Desember 2017?

  13. dhaduk

    Mohon info Resi 031290022007918 dari surabaya udah di pandaan belum yaa?

  14. simon

    Mas ..saya mau ambil paketan..pake alamat JNE pandaan apa bisa ..maksud nya alamat tujuan nya saya cantumin Alamatnya JNE .. saya ambil d JNE nya langsung apa bisa

  15. pakdhe wo

    no resi PSRAA01860273118 itu mulai senen sy cek msh d surabaya, udah satu mggu.. piye iku mas mbk dik, mohon tanggapannya, jangan nge les yo

  16. pakdhe wo

    PSRAA01860273118 paket mulai senin msh d surabaya , terus kpn berangkate k banjarmasin mas mbk dik yu

  17. Jne taman dayu pandaan..tlg paket kode resi (PSRAA01876401718 Koliyah) segera di kirimkan..udah satu minggu kok gak nyampek nyampek padahal perjalanan cuma 15 menit tp gak nyampek nyampek..

  18. Rahmad zacky

    APAKAH JNE pada hari minggu tetap kirim barang???

  19. desi

    siang
    mau nanya untuk pengiriman jne antar wilaya mana saja ? dan berapa biayanya ? boleh kah minta price list nya ??

  20. Mas saya kan kirim barang dan barang nya suruh ambil sendiri, kalau mau ambil di kantor jne mana ya alamt nya dusun kalitengah gang masjid rt5 rw 5 kec. Pandaan kec. Pasuruhan atas nama suminarti

  21. Lail

    Mbk barang saya udah 1 minggu gk nyampek nyampek udah tk cek noe resinya tp kayaknya yg nrima bukn saya

  22. Anton

    Jne kenapa seperti ini y kinerjanya sekarang?
    Barang belom sampai tapi di cek resi barang sudah sampai.

  23. Adiba Khanza Az Zahra

    Ass.minta kontak Jne pandaan pasuruhan

  24. Mohon maaf tolong di cek no resi ini,, soal nya status sudah di terima tp yg bersangkutan tdk merasa menerima.
    PSRAA02993600718

  25. Nur jannah

    Kaka mohon bantuannya
    Resi: 400230609770818

    Keterangannya 3 hr yg lalu sudah sampai. Padahal saya belum terima barangnya.

    Mohon bantuannya kak

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén