Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Pandaan

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Pandaan, Jawa Timur.

Kalitengah

  • Alamat: Dusun Kalitengah RT 06 RW 05, Desa Karang Jati
    Jl. Surabaya-Malang KM 48, Kalitengah, Karang Jati, 67156
  • Telepon: (0343) 6741814
loading...

26 Comments

  1. Ada nomor hp lain yg bisa dihubungi j&t pandaan? Hubungin nomor telpnya selalu sibuk

  2. Syafea

    Mau cek Paketan saya dikirim dari surabaya saya tracking sudah dipandaan, tiap ditelpon selalu sibuk. G ada nomor yang lain?

  3. rina

    Iya j&t pandaan ini lama bagttt bikin greget .kapok saya kirim lwat J&T

  4. munir

    jnt pandaan kurirnya lemoooot. mlempem kayak apem

  5. Nur azizah

    Jnt pandaan kurirnya lemooot barangku satu mingggu lebih belum sampai juga sampai saat ini gk tau jlan atau gimana padahal udh ada almt lengkap sma no telfnya..harusnya gampang ngirimnya

  6. Setyo bagus

    Barang saya kmarin udah sampai kok belum di kirim

  7. Ari Kusrini

    Barang saya sudah sampai tetapi alamat tidak dikenal

  8. Q g terima pesananq/brgx tp dcni lporanx udh dterima..gmn ce kn ad no tlp d pketnx y tlp dl poo klo g ad org drmh

  9. Khoiril Alfan Agustian

    Punya saya belum nyampe tapii di cek resi udah diterima, gimana sih maunya?

  10. Kismia

    Barang sy bbrp hari lalu sdh smpai di pandaan tp kenapa lamaaa bgt gak dikirim2 ke rmh sm kurirnya, bhkan sampai hari ini. Sy lihat jg bnyak yg mengeluh dr j&t pandaan ini, tolong untuk kurir j&t pandaan lebih profesional lagi

  11. Agus setiawan

    Lambat

  12. Agus setiawan

    Terahir pakek j&t

  13. Nizar asheng

    Barang disimpan di gudang j&t pandaan sejak kemaren. Kok status blom berubah ya

    • aditya

      sama pak, kiriman sy juga begitu.. pelanggan nanya trus brang blm sampe smpe..

  14. JnT slow deliveries,
    Barang stuck di pandaan berhari hari, keterangan di website hanya [simpan] scan. Hari ke 7, barang dri jakarta ke pasuruan belum diterima. Disappointing banget

  15. jupri

    paket sudah ada di sukorejo malah di kembalikan ke pandaan lagi ini gimana maksudnya sedangkan alamat tujuan ke purwodadi

  16. Aprilia Nira Ninda Karisma

    Lamaaaaaaaaaaaaa…. D tlp sibuk2 terus .. Barang urgent bos… No tlp lain gak ada kah ini

  17. Yazid _store

    Jnt pandaan nomor nya brpa kok dihubungi gak bsa

  18. Sititasmiah

    Iya no JNt Pandaan Sukorejo ini berapa yg bisa di hubungin????? Sampai gak enak sama pembeli Uda 3hari msh tersimpan d sana saja

  19. Dwi rahayu

    Tolong dong J&T pandaan sukorejo segera di kirim paketanya ke alamat konsumenku gk enak dah mau 1 minggu masak gk nyampe”setiap di cek simpan scan melulu,,,,bang kurir mohon kerja samanya biar yg pki jasa J&T gk kapok

  20. ririn / bu ida

    haduuhhh barang1 1 minggu lebih gk dianter2, lemoot banget banget banget pakai banget
    biasanya 1 hr sampai, gk beres iki kurir e

  21. Ahzarul

    J &T pandaan ini gmana ya. Kurirnya bisa baca alamat nggak?
    Barang pesananku nyasar gak karuan. Waktu aq konfirm katanya sudah terkirim. Aq belum terima boss. Jangan dikasih kan orang lain. Dan mana tanggung jawabnya????

  22. Ahzarul

    J & T asuuuuuu
    Bangsat…. barangku ilang coook…

  23. sudarmwan

    ini J&T sukorejo kalo bisa biar hari ini saya amabil sendiri ke kantor karena barang segera di pakai besok rabu 17 oktober 2018

  24. Ninin

    J&t pandaan sama sekali tidak bertanggung jawab paket saya ketuker dengan paket orang, saya kirim ke kediri malah nyampe bandung. Udah saya datangi kantor j&t tapi sampe sekarang barang tidak sampai juga.

  25. Maya devi agustin

    Pihak J&T pandaan minta bantuan dan kerjasamanya ya. Saya beli barang di shopee pada keterangan pengiriman, barang yg saya beli sudah di terima, padahal sampai hari ini saya maupun keluarga saya (org tua dan adik) belum menerima paket bentuk apapun dr pihak j&t. Mohon kejelasan barang tsb. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén