Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon JNE Tegal

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi JNE untuk wilayah Tegal, Jawa Tengah.

Tegalsari

  • Alamat: Jalan MT. Haryono No. 17, Pekauman, Tegalsari, Tegal Barat, 52112
  • Telepon: (0283) 325 059
  • Facebook: https://www.facebook.com/jne.kp.tegal/

Mintaragen

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.25, Mintaragen, Tegal Timur, 52112
  • Telepon:
  • Facebook: https://www.facebook.com/pages/JNE-Jl-Gajahmada-No25-Tegal/401986036600604

Slawi

  • Alamat: Jl. Letjen Suprapto No. 32, Slawi, Pemalang, Debong Lor, Tegal Barat, 52133
  • Telepon:

Mangkukusuman

  • Alamat: Jl. A. R. Hakim No.103, Mangkukusuman, Tegal Timur, 52131
  • Telepon:

Pekauman

  • Alamat: Jl. Kolonel Soegiono No.48, Pekauman, Tegal Barat, 52133
  • Telepon:

Balamoa

  • Alamat: Desa Balamoa Rt 05/001, Balamoa, Pangkah, 52471
  • Telepon:

Pengabean

  • Alamat: Jl. Werkudoro No.156, Pengabean, Dukuhturi, 52192
  • Telepon: 0818 0286 1988

Kemandungan

  • Alamat: Jl. Kapten Sudibyo No.106, Kemandungan, Tegal Barat, 52133
  • Telepon: (0283) 343 230

Adiwerna

  • Alamat: Jl. Raya Singkil Kaliwadas, Adiwerna, Kaliwadas, 52194
  • Telepon:

Dukuhturi

  • Alamat: Jl. Raya Karang Anyar No. 26A, Dukuhturi, 52192
  • Telepon:

Mejasem

  • Alamat: Jl. Pala Raya, Mejasem, 52181
  • Telepon:

Kraton

  • Alamat: Jl. Nanas, Kraton, 52112
  • Telepon:

Kramat

  • Alamat: Jl. Semanggi Raya, Mejasem Timur, Kramat, 52181
  • Telepon:

Slerok

  • Alamat: Jl. Gatotkaca No.6, Slerok, Tegal Timur, 52125
  • Telepon: 0877 3082 6026

Halmahera

  • Alamat: Ruko Stasiun,
    Jl. Halmahera, Mintaragen, Tegal Timur, 52121
  • Telepon:

Kemandungan

  • Alamat: Ruko Graha Mulia,
    Jl Kolonel Sugiono, R Kemandungan, Tegal Barat, 52133
  • Telepon:

Debong Tengah

  • Alamat: Jl. Teuku Umar, Debong Tengah, Tegal Selatan, 52132
  • Telepon:

Panggung

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.38a, Panggung, Tegal Timur, 52122
  • Telepon:

Merpati

  • Alamat: Jl. Merpati, Pekauman, Tegal, 52113
  • Telepon:

Pagongan

  • Alamat: Jl. Raya Pagongan, Dukuhturi, Pekauman Kulon, 52192
  • Telepon:
loading...

28 Comments

  1. Erick

    JNE gimana ini sudah 5hari paketan saya belum sampai no tlfn jne slawi juga ga ada gimana kerjanya..!!

  2. janatin

    Padahal udah sampe tarub dri tanggal 25 tapi sampe sekarang belum dianterin.lelet banget

  3. NoNamePoster

    tolong Tambah ini
    Sumurpanggang : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 29, Sumurpanggang, Margadana 52141
    telp : 082225453249

    • nayla

      tolong paket saya segera dikirim atas nama nayla….sudah 5 hri belum sampai

  4. Apris

    Ini gimana???? Paket dari tgl 27 sampe sekarang blom dateng, di cek resi masih di bekasi muluuu, aagg lelet bener gilaa gilaaa udah ke 6 kali gw pake jne kapokkkkkk!!!

  5. hendrik saputro

    Aneh no tlp yg tertera semua di hubungi gk da satupun yg di angkat,,,,padahal saya mau menanyakan pket dah mau 3 minggu lom dteng,,saya cek dah di slawi,,tp gk di anter2in,,telp gk di angkt,,

  6. Yudha

    Di email paket udah nyampe pangkah per tgl 5,dan tgl 6 ada email lagi barang balik ke semarang,pdahal sering pake JNE tapi gak ketemu alamatnya

  7. Tanggal 5 barang sdh sampe warehouse slawi
    Kok tanggal 6 barang diantar kurir ke semarang
    Gimana ini
    Padahal alamat tujuan sangat jelas
    Wong alamate kantor umum
    Gampang bmaget dicarinya
    Trus coba mencari tahu nomor telepon jne karanganyar sampe keujung jagat ga ada kontaknya…
    Payah JNE

  8. Ahmad

    Mengecewakan pelanggan,lelet sampainya lama banget

  9. Danil

    Warehouse slawi mengecewakan…

  10. Tio

    Jne balamba yang manm yaa?
    udh bolak balik gk ketemu juga

  11. Paketan dimana ini?? Kok gak nyampe2 udah 1minggu!!

  12. Fahmi

    Paketan saya ga nyampe
    JNE tolol

  13. Barang sdh sampe warehouse talang ko gak d kirim2? Mau nunggu brp hari?

  14. Loopy

    JNE makin kesini makin mengecewakan!

  15. Widiastuti Arifiansih

    Kurir jne seenaknya saja melempar paket, untung ya ga kena muka saya. Harusnya yg sopan, masuk ke rumah serahkan baik-baik. Apakah kurir jne tidak diajari etika?

  16. Jne mengecewakan kurirnya memperlakukan pelangganya seenaknya masa 2 hari udh di pegang kurir barang belum bisa nyampe2

  17. bayu apriyanto

    koh blum smpe” aku ngirim tgl 30 januari smpe sekarang blum smpe rumah.. gmna ceee

  18. Empat alghani

    Bt JNE mau tanya dong,. Klo pengiriman ke desa setu kec ; Tarub cek nya ke JNE mana yah ,.? ? Soalnya ga nyanpe2 costumer q dah ga sabar nanya mulu,. Pdhl di cek barang udah smpe tegal dari kemarin . Tolong bt JNE tingkatkan pelayanan nya dan cantumkan no tlp di setiap cabang ,. Karna jujur usaha online ku ,. q wajib kan pakai JNE jdi biar sma2 berkahnya

  19. Dewi sukmawati

    Sudah 5 hari paketan saya kok blm sampe ..padahal pake service Reg ..mohon bantuannya dengan no resi 020300083121319

  20. ary

    gimana ni paketan tgl 16 udah di warehouse tegal, sampai hari ini kok statusnya masih sama, counter ditlp ngak pernah mau ngangkat

  21. Rohman

    Paketan saya udah 5 hari ko msih belum sampe y,pdahal udh dari dari tgl 24 kmaren udh d warehouse tegal.
    Tolong di perbaiki lah kinerjanya

  22. zae

    status sedang diangkut keslawi, masa berhari hari… jalan kaki yah om

  23. bang_oni

    27-05-2019 17:47 RECEIVED AT WAREHOUSE [TEGAL]
    28-05-2019 00:00 NEW ADDRESS
    28-05-2019 00:02 WITH DELIVERY COURIER [TEGAL]

    Paket dengan nomor resi 400180012954319 kok belum nyampe ya, padahal jam 28-05-2019 00:02 statusnya sudah di kurir dan bahkan pengirim bilang klo tanggal 27 sudah nyampe.
    Mohon dibantu ya gan..

  24. Arif

    Kecewa berat pengiriman dr tanggal 25 smpai tnggl4 blm dtng juga tempt tujuannya… Yg bodoh itu pekerjanya/kurirnya atau sistem manajemen nya JNE..klo pun tdk paham alamatnya kan bsa pakai maps atau itu mulut kurirnya bsa bertanya ke org yg ada d skitar dkt alamat tujuan..

  25. EKKA SETIAWAN

    Paket Saya Sudah 6 Hari Belum Sampai.
    Atas Nama EKKA SETIAWAN
    Alamat : Ds.PADASARI – Dk.PENGASINAN RT.24 RW.06.
    Kec.JATINEGARA – Kab.TEGAL.
    Keterangan Terahir Sedang di Antar Oleh Kurir. Tapi Tidak Ada Kurir datang Kerumah Saya.
    JNE SLAWI, JNE PAYAH,PARAH,LELET..
    Saya Kecamatan Jatinegara Kab.Tegal.
    GOBLOK LELET…

    Kalau Sampai Barang Tidak Sampai,JNE Saya Laporkan Ke Perlindungan Konsumen.

    • Sama mas, KAPOK pakai JNE, tidak profesional. Kantor cabang juga gk pernah diangkat no Telvonnya.

  26. Kenapa JNE Cabang Tegal semua kontak kantor atau person nya susah dihubungi semua,

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén