Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon JNE Tegal

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi JNE untuk wilayah Tegal, Jawa Tengah.

Tegalsari

  • Alamat: Jalan MT. Haryono No. 17, Pekauman, Tegalsari, Tegal Barat, 52112
  • Telepon: (0283) 325 059
  • Facebook: https://www.facebook.com/jne.kp.tegal/

Mintaragen

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.25, Mintaragen, Tegal Timur, 52112
  • Telepon:
  • Facebook: https://www.facebook.com/pages/JNE-Jl-Gajahmada-No25-Tegal/401986036600604

Slawi

  • Alamat: Jl. Letjen Suprapto No. 32, Slawi, Pemalang, Debong Lor, Tegal Barat, 52133
  • Telepon:

Mangkukusuman

  • Alamat: Jl. A. R. Hakim No.103, Mangkukusuman, Tegal Timur, 52131
  • Telepon:

Pekauman

  • Alamat: Jl. Kolonel Soegiono No.48, Pekauman, Tegal Barat, 52133
  • Telepon:

Balamoa

  • Alamat: Desa Balamoa Rt 05/001, Balamoa, Pangkah, 52471
  • Telepon:

Pengabean

  • Alamat: Jl. Werkudoro No.156, Pengabean, Dukuhturi, 52192
  • Telepon: 0818 0286 1988

Kemandungan

  • Alamat: Jl. Kapten Sudibyo No.106, Kemandungan, Tegal Barat, 52133
  • Telepon: (0283) 343 230

Adiwerna

  • Alamat: Jl. Raya Singkil Kaliwadas, Adiwerna, Kaliwadas, 52194
  • Telepon:

Dukuhturi

  • Alamat: Jl. Raya Karang Anyar No. 26A, Dukuhturi, 52192
  • Telepon:

Mejasem

  • Alamat: Jl. Pala Raya, Mejasem, 52181
  • Telepon:

Kraton

  • Alamat: Jl. Nanas, Kraton, 52112
  • Telepon:

Kramat

  • Alamat: Jl. Semanggi Raya, Mejasem Timur, Kramat, 52181
  • Telepon:

Slerok

  • Alamat: Jl. Gatotkaca No.6, Slerok, Tegal Timur, 52125
  • Telepon: 0877 3082 6026

Halmahera

  • Alamat: Ruko Stasiun,
    Jl. Halmahera, Mintaragen, Tegal Timur, 52121
  • Telepon:

Kemandungan

  • Alamat: Ruko Graha Mulia,
    Jl Kolonel Sugiono, R Kemandungan, Tegal Barat, 52133
  • Telepon:

Debong Tengah

  • Alamat: Jl. Teuku Umar, Debong Tengah, Tegal Selatan, 52132
  • Telepon:

Panggung

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.38a, Panggung, Tegal Timur, 52122
  • Telepon:

Merpati

  • Alamat: Jl. Merpati, Pekauman, Tegal, 52113
  • Telepon:

Pagongan

  • Alamat: Jl. Raya Pagongan, Dukuhturi, Pekauman Kulon, 52192
  • Telepon:
loading...

13 Comments

  1. Erick

    JNE gimana ini sudah 5hari paketan saya belum sampai no tlfn jne slawi juga ga ada gimana kerjanya..!!

  2. janatin

    Padahal udah sampe tarub dri tanggal 25 tapi sampe sekarang belum dianterin.lelet banget

  3. NoNamePoster

    tolong Tambah ini
    Sumurpanggang : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 29, Sumurpanggang, Margadana 52141
    telp : 082225453249

  4. Apris

    Ini gimana???? Paket dari tgl 27 sampe sekarang blom dateng, di cek resi masih di bekasi muluuu, aagg lelet bener gilaa gilaaa udah ke 6 kali gw pake jne kapokkkkkk!!!

  5. hendrik saputro

    Aneh no tlp yg tertera semua di hubungi gk da satupun yg di angkat,,,,padahal saya mau menanyakan pket dah mau 3 minggu lom dteng,,saya cek dah di slawi,,tp gk di anter2in,,telp gk di angkt,,

  6. Yudha

    Di email paket udah nyampe pangkah per tgl 5,dan tgl 6 ada email lagi barang balik ke semarang,pdahal sering pake JNE tapi gak ketemu alamatnya

  7. Tanggal 5 barang sdh sampe warehouse slawi
    Kok tanggal 6 barang diantar kurir ke semarang
    Gimana ini
    Padahal alamat tujuan sangat jelas
    Wong alamate kantor umum
    Gampang bmaget dicarinya
    Trus coba mencari tahu nomor telepon jne karanganyar sampe keujung jagat ga ada kontaknya…
    Payah JNE

  8. Ahmad

    Mengecewakan pelanggan,lelet sampainya lama banget

  9. Danil

    Warehouse slawi mengecewakan…

  10. Tio

    Jne balamba yang manm yaa?
    udh bolak balik gk ketemu juga

  11. Paketan dimana ini?? Kok gak nyampe2 udah 1minggu!!

  12. Fahmi

    Paketan saya ga nyampe
    JNE tolol

  13. Barang sdh sampe warehouse talang ko gak d kirim2? Mau nunggu brp hari?

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén