Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Tegal

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Tegal, Jawa Tengah.

Slerok

  • Alamat: Jl. Hanoman Ruko No. 1, RT. 11/2, Slerok, Tegal Timur, Tegal, 52181
  • Telepon: (0283) 4531791

Margadana

  • Alamat: Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.17 , Rt.02 Rw.07, Margadana, Tegal
  • Telepon:
loading...

39 Comments

  1. Kharisma Fitriani

    Paketan saya belum datang jga udah 4hr ini..

    • Ziah

      Resi JS1045059879 blm dtg padahal yg 2 paket sudah, kurang 1 paket dimana?

  2. hery wahyu

    Paketan saya no resi JS 0011491789 kenapa belum sampai rumah ?

  3. hery wahyu

    Percuma nulis keluhan ga da respon

  4. fajar

    J&T LAMBAT BENER 4 HARI BELOM SAMPAI RUMAH MASA MUSTI DI SAMPER DI KANTORNYA SIH!!!

  5. paketane aku bisane ora anjok2 eh,,wis seminggu kie dongen dikirim ora eh ng kurire?? no resi JS1511907751

  6. Aan

    Woy untuk yg surodadi tanggap dong kalo customer telfon.
    Ini sampe 20 lebih ga diangkat .
    Expedisi apa.an ini …
    No kurirnya jg ga aktiff ..
    Ngapain aja loo kerja.
    Lambat bener penangananyaaa

  7. Agiz

    J&t lelet kurang tanggap, kiriman kartu npwp aja gak dikirim ke tujuan giliran complain cuma dikasih surat pernyataan kehilangan..(aneh)
    Dtlp gak pernah diangkat…

  8. Pria

    wuaah … banyak juga yg complain … ini aku nunggu paketan ku lama bener dari tanggal 7 Maret … mana di trace ga ada update nya sejak tgl 8 maret kmaren .. ini dah tanggal 13 … 7 euuy kagak ada kabar.. nomor hotline mati.. nomor kantor nya juga kagak ada yg ngangkat … ne nomor resi gw .. JS1748171749 cariin dong paketan ku .. jangan nerima duitnya tapi paketannya nyasar kagak jelas ….

  9. 101089

    Jnt bang**t barang disimpan trs digudang smpai berhari” gak dikirim no resi 888054741549

  10. jefri gresik

    888063026797 kok blm dtang ya kiriman saya

  11. jefri gresik

    keterngan sdh terkirm,, tp gak nongol2 barangnya

  12. No resi saya JD0009443806 belum sampe jga. udh 4hari ngomongnya cuma 2 hari . Eh malah dibawa tambah jauh . lelet kerjaannya

  13. Anam

    Tolong barang dengn no resi 888069814157 segera di antrkan

  14. Kurniawan

    Kok barang gk sampai ke alamat tujuan, padahal sudah tertera jam sekian tpi gk ada batang hidungnya ,,gimana ini? Tolong di respon

  15. ifa

    Paketanku gmn ini.. Dr tgl 29 status msih di medan aja!! Kalo ada yg complain dijawab donk..

  16. Ferliana Agustin

    Kurirnya gmn sih, kan sudah tertera No HP sy knp gak hubungi, percuma dong klo No HP diminta dicantumkan dlm alamat

  17. yongky

    tlp jnt nya klu ngga diangkt2 cabut ja…. dr tadi tlp ngga diangkt2

  18. Joekam

    Nyampe sekarang belum ada paketan .gimana ini

  19. Ismi nur febriana

    Ka,, mau nanya nomer hp cs j&t tegal timur boleh saya minta?

  20. Danny Dirunn

    Tolong barang saya yang sudah sampai dianter kerumah saya secepatnya ya

  21. Linda Setiani

    Sangat mengecewakan sampe sekarang paketan blm nympe dh 10 hari, mau nunggu brp lama lg.

  22. Linda Setiani

    Memang dasar J & T ngecewain…

  23. Linda Setiani

    Y, bener g bs d percaya.

  24. Lina

    Knp paket nya ga sampai2 y padahal dr toko dikirim dr tagl 12 biasanya cm 3 hr dah nyampae… ada pa ini ya knp kok jd gini mana dicek satusnya ga ad perubahan cm udah dibawa sm kurir doang trs smpainya kapan y

  25. JD0024022101 apakah ada kiriman paket dengan resi itu dah sampe di kabupaten tegal

  26. khoirul youfell

    2 kali Ksah keterpaksaan saya memakai j & t pertama barang udah lama yang nyampe kliru kolor gara2 salah nempel alamat, ini ya kedua lama banget 2 hari muter2 jakarta 2 hari muter2 semarang pantauan udah drop point l, jangan bilang dikirim kerumah nunggu 2 hari lagi, kurir apaan ini mending JNE, 4 hari itu sudah lambat banget,,,

  27. AGUS PRAYOGA

    Alamat baru j&t suradadi di mana yah??

  28. Zulzil

    Selamat pagi. Mohon konfirmasi u/ resi JP5112407746 apakah sudah d kirim k alamat penerima? D tracking tertulis sudah diterima, tp saya merasa blm menerimanya.

  29. Aditya Dwi Prasetio

    Paketannya saya blm dateng udh 5 hari,

  30. Isty

    Payah amat ya.
    Paketan udah di tegal dari tgl 19.. Tapi sampe sekarang ga di kirim2 ke rumah. .
    Kapok pake jnt

  31. Tri Gustini

    Paketan saya dari tgl 20 Januari Jam 10.56 udah diterima sama kantor j&t,tapi sampe sekarang ko blum dianter kerumah?

  32. Yeni Alsa Fitri

    Paketan saya belum datang ini..

  33. Neneng khaerunisah

    Selamat pagi.
    Saya ada paketan dengan nomor resi JP7403530819 kenapa saya cek statusnya sdh diterima oleh saya sendiri sedangkan saya belum menerima nya.
    Tolong dicek pak dan kembalikan paketan saya.
    Terima kasih.

  34. Selamat pagi.
    Saya ada paketan dengan nomor resi JP7403530819 kenapa saya cek statusnya sdh diterima oleh saya sendiri sedangkan saya belum menerima nya.
    Tolong dicek pak dan kembalikan paketan saya.
    Terima kasih.

  35. Iwan

    No resi : 888094657578, atas nama Iwan, tercantum no HPnya…..menyatakan sdh diterima, tgl 30/05/2019 Pukul 9.46, tp sampai sekarang barang blm sampai, padahal posisi kantor j&t dekat dgn rumah saya. Harusnya ada konfirmasi ke saya perihal penerimaan barang (no hp tercantum), saya percaya barang pasti sampai, tp info terima barang jgn dilaporkan sebelum barang benar2 sampai ke tangan konsumen, karena konsumen bisa sangat membutuhkan barang tersebut….diminta untuk perhatian dr j&t untuk kepuasan pelanggan. Tks

  36. Ari suhari

    No.resi : 2504181900184008

    Ari suhari(Abdul Akrom)
    Alamat kec losari ,kab Brebes, Desa Randusari
    Rt 05 Rw03
    Blok SDN Randusari 03

    Tolong dong paketan yg bernama ari Suhari daerah Losari krim ke alamat di atas,,,,

  37. sss

    J&t memang kurang profesional,
    barang ga dikirim dirumah malah disuruh ngambil dikantornya

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén