Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Bandar Lampung

Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon J&T Express untuk wilayah Bandar Lampung, Lampung.

Rajabasa

  • Alamat: Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No.30, Gedong Meneng, Rajabasa, 35147
  • Telepon: (0721) 5610 850
  • Jam Kerja: 08.00 – 20.00

Tanjung Karang Pusat

  • Alamat: Jl. Jenderal Ahmad Yani No.10, Enggal, Tanjung Karang Pusat, 35213
  • Telepon: (0721) 5603 460
  • Jam Kerja: 08.00 – 18.00

Sukarame

  • Alamat: Jl. Pulau Legundi LK II, Sukarame, 35133
  • Telepon: (0721) 5612 580 / 0811 7107 836
  • Jam Kerja: 08.00 – 20.00

Bumi Waras

  • Alamat: Jl. Jend. Gatot Subroto No. 27, Sukaraja, Bumi Waras, 35226
  • Telepon:
loading...

98 Comments

  1. Murni Diadarma Sapitri

    kak mana paket saya, kok ada pesan di terima tapi belum ada sama sekali

    • Ayu fresil

      Sama mbak saya juga

    • Deni

      J&t kedamaian ini kurir nya banyak bermasalah,harus di tindak lanjutin ini.

    • fani

      mana ini, ket paket sdh d terima.. tp barang ny gk ad, syp yg bertangung jawab ini !!!!?????

    • Citra Putri Pertiwi

      Sama mba… Saya juga gitu. Barusan liat notif kalo barang udh diterima. Tapi nyatanya saya belum terima. Ini gmn mba?? Barang qt nnti akhirnya diantar atau engga ya. Mau saya datenging itu jnt klo seenaknya kyk gini. Kalo ga terpaksa males bgt pake jnt.

    • AGUSNURWAHID

      jasa pengiriman ABAL – ABAL, contact person gak ada yg bisa di hubungi,,,keterangan paket dah diterima, tapi saya gak ngerasa nerima paket….di telfon pun tidak

  2. Poppy Meliantika

    Iya keternagan udah dinterima tapi tidak ada paket datang

  3. ajijah sptya

    no track j1172401188 tolong segera dikirim ya paket saya kerumah udah 5harian status di lacak di kedamaian trus

    • hawwwa

      Iya sama aja. Dikedamaian. Tapi gak nyampek nyampek. Kasi aja alamat jnt kedamaian. Gak usah dianter saya aja yg kesana

    • Rosi

      Sy jg sama ni mba dikedamaian trs brgny smpe g mba

    • Kzzz

      Sama gan saya juga paket stuck di kedamaian parah ini,,, sejak tgl 6 juni smpe skrg

  4. Yuan

    Sama paket saya di cek status di kedamaian trs dr hr senin. Knp kok lamaaaaaa?

  5. Eni

    Paket sy kok statusnya telah diterima, padahal ga ada paket datang, ga ada telp jg. Gmn sih

  6. Isty Maysaroh

    Kok paketanku berhati2 statusnya di kedamaian terus siih. Gak sampe2 ke tujuan.. Gmana sih pelayanannya.. Tolong dong dipercepat pengirimannya

  7. yelika

    paket untuk tujuan raja basa gimana ya ? resi

  8. JS1587077199 RESI INI DI STATUS SUDAH TERIMA. TAPI TIDAK ADA YANG TERIMA. TOLONG YA J&T JANGAN BUAT ORANG RIBUT SANA SINI KARENA SALAH PAHAM.
    AH BURUK BANGET PELAYANAN NYA!

  9. ovi

    Paket udah di kirim dari bandung dari tgl 21 sampe sekarang belum sampe2!!!!
    No cs nya di tlp gk ada yg angkat parah nih j&t pelayanan nya buruk banget

  10. Ika

    Ini kenapa ya 2x order online shope pake j&t aneh bgt. Yg pertana barang sudah sampe J&T kedamaian tgl 8, tgl 15 baru dianter ke rumah. Yg ke-2, gk ada tlpn atau triakan statusnya barang gagal dikirim karna penerima tdk ada ditempat. Ada yg perlu diperbaiki nih pelayanannya khusu J&T Kedamaian yah

    • Intan ati

      Iya..punya saya jg status ny dr tgl 26 ud smp di J& T kedamaian jam 06 pagi..knp smp hr ini blm dianter jg. Pelayanannya jelek.

    • Febry

      Saya juga begitu, diketerangan shopee Nya barang gagal dikirim karna pelanggan tidak dirumah padahal kata satpam rumah saya gak ada yg datang terlebih ngasih paket!!!!! Gimana sih ini!?

  11. Tolong paket atas nama mama bintang dari shopee forkids segera dikirimkan hari ini harus sampai karena hari terakhir !

  12. TOLONG KIRIM SECEPATNYA KE ALAMAT TUJUAN, atas Nama RISKI PURWANTI
    NO RESI : JS1839399483,
    NO RESI : JS1601681878 .
    ALAMAT: Jl.wala abadi,kp.kroy,Rt.11, Lk.1, kel.way laga,kec.suka bumi, Bandar lampung. ID,35245,
    No telp : 089633688411

  13. TOLONG KIRIM SECEPATNYA KE ALAMAT TUJUAN,
    ALAMAT: Jl.wala abadi,kp.kroy,Rt.11, Lk.1, kel.way laga,kec.suka bumi, Bandar lampung. ID,35245,
    No telp : 089633688411
    atas Nama RISKI PURWANTI
    NO RESI : JS1839399483,
    NO RESI : JS1601681878 .

  14. Paketan saya mana yaaa atas nama khoiriyah, sudah sampai di jnt kedamaian dari tgl 31 kenapa tidak diantar” yg lain cepet kok smpe kedamaian ga jalan” sih, pelayanannya lelet bngt

  15. Satrio

    Sdh sehari semalam update paket di kedamaian tapi kok nggak dikirimkan ke alamat pdhl saya di way Halim. Dekat yah .. kalo keberatan anter minta aja alamat saya aja yg kesana.

    • Ipung M

      Sama Pak, punya saya malah sudah dari tanggal 31 Mei sampai di kedamaian, tapi sampai hari ini belum dikirim juga ke alamat saya. saya telfonin no kantor J&T nya sibuk mulu. ampyun deh J&T.

  16. Sri Sumarni

    Update status kok barang sudah diterima tgl 3 Juni 2018 jam 20.08 padahal saya tidak merasa menerima ini ada apa??? No resi JS1570526763 Tolong yang amanah ini bulan puasa lho. Tolong segera kirimkan pada yang seharusnya menerima jangan asal- asalan.

  17. Ini.gimna sih udh dari tgl 31 di kedamaian terus, gimana sih pelayanannya. Tolong ya segera antar paketnya !

  18. Meymey

    dimana sih kantor kedamaian biar sya yg ambil sendiri, sdh 2hr statusnya di kedamaian terus, pdhl dkt dg alamat tujuan tp gak dikirim2 juga. Kenapa jd buruk gni pelayanan J&T nya???? awal2 servicenya bagus koq.

  19. Unknown

    PARAH NIH UDAH KESANA JG BARANG GA BISA DIAMBIL !! DGN ALASAN GANGGUAN SISTEM !!

  20. Nina

    Paket saya an marsandi kenapa dr tgl 31 tetap di kedamaian aja ya.nggk diantar2

  21. Andri Bayu Aji

    Mbaa inii gmn yaa status lacaknya d kedamaian trus dr kmrn tp sampe skrg blm nyampe2 juga barang atas nama Andri Bayu Aji tolong dong d percepat, klo ga kasih alamatnya ja biar saya yg k sanaa

  22. Ini gimana sih barang udh diterima jelasjelas belum diterima ??? Terus gimna ini apa harus ke kantor j&t nya langsung? Untuk mempertanyakan paket ini!

  23. Angga

    Paket palinv jelek yang penah saya pakai
    Nyesel
    Paket jelek ditelpon gak di angkat
    Ini jual jasa apa gimana lah

  24. Yuni kusnawati

    Paket dg nomor reai JS1343824364 tolong segara dikirim ke rajabasa. Saya mau pulang kampung ini, krna nunggu paket ini jadi ketunda. Tolong dong

    • Ekha

      Paket saya sdh sampe kedamaian dr tgl 7. Tp sampai skrg blm diantar krmh.
      haduhhhh malu lah buka olshop klo pelayanan ekspedisinya seperti ini. Huhuhu

  25. Nita

    Ah payah ini pelayanan nya abal abal!!!!status nya barang sudah diterima tapi saya gak ngerasa terima barang nya!!!!!mana nih di tlf gak pernah ada tanggapannya payah gak bagus pelayanan nya

  26. Tolong kirim secepatnya paket dengan resi JD0012519306. Udah mau pulang kampung ini, nunggu paket tapi belum sampai, ditunggu ya . Terimakasih.

  27. Febriyanti Prakoso

    Paket atas nama febriyanti mohon untuk segera do antar nomor resi 1015328827. Dari tgl 8 di kedamaian tidak di antar2. Bayi saya sangat membutuhkannya. Mohon untuk kurir segera di antar.

  28. J&T anjinggggg…di WHATSAPP bukanya di balas mala di blokir,

  29. Rezaratnasari

    Kak mana paket saya masa iya belom sampek2, masa iya di kedamaian terus

  30. Rezaratnasari

    Tolong paket atas nama yesi yusdiana segera dianter sih no resinye JS1411407694 udah mau lebaran ini gimana sih

  31. Rezaratnasari

    Paket udah sampe kedamaian tapi ga dikirim2, tolong dong kirim cepet. Ditelponin malah ga aktif gimana

  32. Tuti alawiyah

    Tolong ya kepada j&t barang saya segera dikirim, sudah 2 hari barang sy sampai tapi tidak dikirim2, ini msalahnya apa!!

  33. Pelanggan yang kecewa

    Tolong donk pket saya diantar kok sdh 2 hari posisi nya di kedamaian terus. Ngapain diendepin dstu paket saya. Saya ngguin paket nya.

  34. Eni

    Parah banget ya pelayanan jnt ini, paket sy dr tgl 8 msh di kedamaian aja. Mangkrak disana. Sy kecewa dg jnt, dan ini teraktir kalinya sy pake jasa jnt, lain kali no way!!

  35. Clara srimaryuli

    Resi JS1413471917
    Tolong dong cepat dikirim. Ditunggu
    CLARA srimaryuli
    082280428696/(+62) 81385615050
    Jl jati baru 1 no 32 rt 13 Lk 1 kel.durian payung kec.tanjung karang pusat bandar lampung 35116, KOTA BANDAR LAMPUNG, TANJUNG KARANG PUSAT, LAMPUNG, ID, 35116

  36. Ni Wayan Jeni Ayu

    cepat diantar pak paketnya, statusnya di kedamaian berhari2 males nganter apa gimana? kita pesen bayar, niat datang tepat waktu. Malah ngadat di kedamaian. Udah mau pada mudik loh pak

  37. Evin

    Tlonh minta nmer hp petugas jnt wilayah bandar lampung dong. Paket saya gak dikirim2.

  38. Pelanggan Kecewa Berat

    Subhanallah yaa emang J&T Kedamaian ini. Sudah nunda mudik, barang ngga nyampe2 juga udah di kedamaian berhari2. Alhasil mudik tanpa barang yang ditunggu.
    Udah lagi lah pake J&T ini selalu lama pengirimannya.
    Bener2 kecewa

  39. Leny

    Paket saya udh dr tgl 9 belum sampai…di telp gak di angkat jg gimana pelayana ya…

  40. Yani

    Paket udah dikedamaian. Tlong sih dipercepat ke rajabasanya..jngan sampe kami semua sudah pulang baru paket dtg. Siapa yg mau nerima nanti.

  41. Raden osie disastra

    Kacau paketan dari tgl 8 ga sampe2..tpi paket di cek sudah sampai di kedamaian tpi ga di anter2 ke tujuan..bobrok pelayanan nya..

  42. Talang waysulan kec.waysulan

    Samaa dua paket dari sopee sama bukalapak.setatus sudah di kedamaian.tapu udah 5 hari ngga di anter2.lama -lama j&t ngga laku jadi jasa pengiriman barang.banyak yng ngeluh.di telpin ngga di angkat di kirimin email ngga di bales.

  43. Kecewa berat

    Pengiriman ya lama bnget udah 5hari blom sampe-sampe. Nyesel pake pengiriman j&t,masa orderan yang satu ya udah sampe tapi jasa pengiriman nih lama bnget. Buat kecewa aja,selalu ngestak di tempat itu mulu. Coba dong diperbaiki jasa pengirimannya biar gak kecewa

  44. Zoey

    Sama parah pelayanan jnt ! Kalau bukan karena shoppes ga akan pakai jnt kecewa! Paket blm diterima status sidah diterima, pengiriman barang dr tgl 8 sampe skrg blm terima, posisi di kedamaian udah 3 hari. Pelayanan parah

  45. putri

    gimana sih kurir nya knpa paket saya maen kasih ke orang yg blom tntu dia kasih ke saya mana 2 paket lg tanggung jwab donk rugi saya orang mana yg di ttipin paket saya,,,
    saya kecewa sma pelayanan kurir nya…..

  46. putri Ardila nurbaiti

    gimana sih kurir ny ini gk bner krj nya 2 paket saya kok di anter ke rmh orang yg salah entah siapa yg nerima kmren seharus nya udh saya trima gk bener kurir nya ini

  47. Efrinaldi

    bagaimana pelayanan j&t ini ? barang udah di kedamaian tpi blum di antar kerumah. kemudian saya dtng ke j&t kedamaian, 2 jam saya tunggu barangnya gak ketemu. Tolong segera antarkan barang saya. saya butuh segera.

  48. Yeny

    Paket saya dari shopee tgl 5 Juni, status tgl 13 Juni sudah dikedamaian, sampe skr barang saya gk d antar. Minta alamatnya yg dikedamaian, nanti saya ambil sendiri barang saya. Parah nih j&t, sangat sangat tidak memuaskan. Baiknya jangan dipake lagi!!!

  49. Novi

    Barang sudah dikedamaian, sdh 10 hari blm sampai2 , saya dtg k office j n t, petugas bilang sdh diterima, parah nih pelayanan.ny, jelas2 saya blm trima….paket.ny, bgmna pertanggung jawabannya nih ? Ini sdh ke dua kali bgni, dulu saya pernah slah alamt di kirim.nya….

  50. kartika

    Tolong paket dengan resi JS1501463173 segera diantarkan, di status bilangnya penerima tidak di tempat, padahal di rumah ada orang dan tidak ada kurir j&t yg datang, gimana sih, klo blm sampai di alamat rumah jgn asal buat status dong

  51. wulan sheli derlyn

    Paket saya juga status nya sudah diterima tapi tidak ada barang yg dtg ke rumah atau kurir ny atau no yg menghubungi ..kemanakah barang saya?? TOLONG PERTANGGUNG JAWABANNYA

  52. Sherly

    Paket saya status ny sudh diterima tapi udh nanya sana sini gk ada yg nerima tolong dong kurir ny atau untuk perbaikan pelayanan ny dikasih nama yg nerima jngn pke nama yg tercantum dialamt

  53. Wahyu irawan

    Besok saya samperin ke kedamaian

  54. syelvia

    ada no tlf j&t yg bisa dihubungi ga siiihhhh…. di tlf koq ga pernah di angkat yaaa….

  55. Diana

    Belanja di shoope, status hari senin 2juli sudah di jnt kedamaian, hrusnya tgl 3jul sudah sya terima trnyata smpe sore ga ada yg dtg, sya coba telpon ga pernh diangkat.. akhirnya coba dtg ke jnt terdekat tnya mba² nya ktanya biasanya knp belum dianter krna kurir yg arah tempat saya ga masuk.. laah sya tnya emg klo ga masuk gtu ga ada yg gantiin yaa.. ini kan pelayanan ya kali ga ada cadangan, dijwabnya krna biasanya yg gantiin ga tau rute² nya apalgi yg tmpatnya blusuk².. sya jawab “mba kantor saya pinggir jalan” diem mba nya.. apa guna google maps klo cari alamat ga bisa, punya mulut jg kan buat nanya.. jdi khilaf sya jdinya ngomel.. lagian org mau usaha jdi terhambat gegara jasa pengiriman.. lama² org pda kesel minta shoope buat ga kerjasama lgi sma jnt klo gni terus pelayanan nya

  56. kurniawan

    sama ya kasusnya….

  57. Sasmita

    Ini J&T kalo ngirim barang ngontel sepeda, jalan kaki apa gimana ya. Nunggu paketan dr jakarta kyk nunggu paketan dari papua. No. telpon dihubungi puluhan kali gk diangkat. Kantornya kosong apa gk ada yg mau angkat? Luar biasa sampah sekali.

  58. Jeven

    tlp ga ada yang angkat berjam2 tlp pun tetap ga ada yang angkat, status kiriman sudah diterima, sungguh terlalu jasa pengiriman barang satu ini, sangat keterlaluan

  59. rahmad prambudi

    Nomer res : JB0002828160
    Atas nama rahmad prambudi
    Jl. Untung suropati gang masjid toledo bandar lampung
    Knapa ko blm sampai sudah 1 minggu di status nya sudah sampai di gudang j&t ko malah blm diantar tolong segera diantar. . . . .

  60. Sunai Darussalam

    No resi :JT0001627892..atas nama sunai darussalam ..
    Jl.pramuka gg.h.maherat ..paket sy tagal 12 juli 2018 sudah sampai di j&t kedamaian bandar lampung ..sampai sekarang kok belum dikirim2 ya..stuck digudang kedamaian aja Dri kmren2..huff

  61. Hareu

    Kiriman kok d jnt kedamaian sering nyangkut …padahal barang udah sampai lampung kemaren sampai sekarang blom d kirim kirim…hallo jnt….aku kirim k jakarta 2 hari udah sampai jnt lampung apa memang kayak gini cara kerjanya…..

  62. Harry

    Hallo jnt cek resi udah sampai dari kemaren…tapi sampai hari ini blom di antar….jg.halllo j. J . T

  63. Wana.ab

    No .kontak selalu tdk bisa di hub…..mana t.jwb dan no kurir tdk bisa di hubungin

  64. Ekpedisi paling kacau nih sebenarnya kantor ini ada kurir untuk antar ke alamat atau tidak, tingkatkan kinerja jgn cuma umbar moto, lebih baik transparan dr pada cuma di beri omongan manis!!!

  65. Anti

    js1871618904

    Jnt kedamaian tolong antar paket dg nomor resi tersebuttt. Kirimnya jangan ditunda tunda

  66. Gilang permata sari

    Sy udah komplen ke toko ternyata udah dikirim lama sama toko dr tgl 28 juni 2018 sampe skrg 28 juli blm nerima barang. Ket di jnt sdh diterima tgl 21 juli 2018!!!
    Tolong kirim segera krn itu brg dagangan, jgn mbuat ket palsu! Jnt kedamaian tidak pro!
    Saya:
    Gilang permata sari
    Jl. Teluk semangka 1 no 23 panjang selatan, bandar lampung
    Hp 08117370699

  67. Eko irawan

    Kurirnya gak beres ah,, udah 2 kali paket saya gak di anter pada tempatnya… Yg sekarang entah di antar kemana sampai sekarang paket saya gak tau kemana. Di cek resi yg nerima mei entah mei yg mana, buat apa saya cantukan nomot telpon!! Kecewa

  68. Barang belum di terima tapi sudah di terangkan sampai, barang saya hilang, saya tuntut. Resi 888077934277

  69. Siti khoeriah

    Status barang sudah diterima tapi saya belum trima barangnya. Jangan asal buat status dong. Tolong tanggung jawab nya J&T kedamaian.

  70. Rike eli

    Parah barang w nyangklak 5 hari di j&t kedamaian.akhir ny w kesana w ambil ndri tu paket w. Ada nmor tlpon uga gk guna di tlpon ber kali2 gk di angkat2

  71. Mia Amoy

    Sama nih saya juga malah sampe paketan dari jne duluan gimana karyawan nya ini…. tidak profesional

  72. SAFREZA

    PUNYA SAY UDAH 6 HARI KO BLUM DATANG SIIII… LAMA2 J&T GAK LAKU AJA NI…!!!!!!!!!

  73. Alma

    Rusak ni J&N
    Paket ga jelas nyampenya
    Status delevery

  74. SARTONO

    MOHON INFO UNTUK
    RESI NO JD18373922

  75. Ayu vidie

    Gimana sih CS jnt ini saya telfon berkali kali gak ada yg mau angkat!!! Pelayanan macam apa itu??

    • Loelus hari utomo (ERNA LINDA SHOP)

      Ayu vidie
      Call center (021) 80661888 beroperasi 24 jam.

      Hari kerja J&T Express adalah Senin sampai Minggu termasuk liburan atau tanggal merah. Jam buka cabang/agen/drop point adalah dari jam 8 pagi sampai 8 malam. Jam pengantaran kurir juga dari jam 8 pagi sampai 8 malam.

  76. Hermiyani

    Woy paket sy manaaaa….
    Mw jadi maling jgn tanggung2 coy! Harga sepatu gk sbrpa. Dosanya dunia akherat. Gk bereeesssss…..

    • Loelus hari utomo (ERNA LINDA SHOP)

      HERMIYANI
      Berapa nomor resinya J&T???
      Cb hermiyani tlp call center (021) 80661888

  77. Anton partono

    Gimana nih gimana nih paket saya udah 5 hari di Kedamaian Kok belum dikirim-kirim juga sih

  78. Anton partono

    Paket saya mana udah seminggu blom jg datang

  79. Ranti

    no. Resi JS1278189510
    keterangan sudah diterima
    tapi sampe skrang belum sampe juga
    tolong segwrs dikirim dong, KLO blom dikirim Jangan dikassih keterangan sudah terima

  80. trisnanto

    Tolong paket saya segera dikirim ke alamat tujuan No resi : JT3768892459 harusnya tgl 6 kemarin sudah sampe tujuan.

  81. Sulastri

    Pagi mba glg bantu saya dong paket saya yg dari bukalapak dikirim ke Lampung tapi status nya sudah ditrima sama Wahyu d korsi padahal yg nama nya wahyu Radila blm trima sama sekali tlg saya minta no watsap kurir J&T yg nama nya Arif Randitria yg kirim ke Rajabasa tlg klarifikasi ke saya mba soal nya buku nya penting mba

  82. Mukthi Ashimuddin

    Halo jnt kedamaian … pelayanan anda bagaimana? Udah prosesnya lama, nggak mau telpon, dan bikin notifikasi gagal dikirimkan ,…? Nggak bagus amat kerjamu ? Ini nomor resi saya .: JB0008683813, TOLONG DI KIRIMKAN SEGERA DAN DIKONFIRMASI.. ITU KHAN ADA NOMOR TELPON SAYA…? Ditunggu …! Terima kasih …

  83. AGUSNURWAHID

    INI CONTAC PERSON KOK GAK ADA YG BISA DI HUBUNGI YA,,,, PAKET SAYA HILANG, KETERANGAN BARANG SUDAH DITERIMA, TAPI SAYA GAK NGERASA NERIMA…..

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén