Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Batam

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon dari ekspedisi J&T Express untuk wilayah Batam.

Nagoya

  • Alamat: Komp. Nagoya Newton Blok C No.3A,Batam, Lubuk Baja Kota, Batam City, Riau Islands 29432, Indonesia
  • Telepon: (0778) 4081953

Batam Kota

  • Alamat: Jl. Hang Kesturi Rt.03 Rw.20 Blok A16 No. 11 Pertokoan Odesa, Kel. Belian Kec. Batam Kota, Batam
  • Telepon:

Batu Aji

  • Alamat: Komp. Ruko Limanda Blok A No. 2 Kel. Buliang, Kec. Batu Aji, Batam
  • Telepon:
loading...

166 Comments

  1. Jnt batam.. Lelet dalam pengiriman.. Etsimasi 2hri sampai.. Tpi mlh dh 4 hri gak juga sampai paket saya.. Di telpon ke kantor nya .. Cs nya cuma bilang lagi di bawa sprinter.. Kn alasan bgt.. Tolong lebih di perbaiki dlm pengantaran nya
    Kadang paket urgent

    • Peonkk

      Stts paket tgl 14 udh di bth gtwy tapi smpe skrg tgl 28 ttp stay disana gmn sih pelayanannya ?? anehh brg gak dikirim2

    • Ria

      Iya betu banget. Dikirim tgl 7 skrg tgl 11 belum tiba

    • Yeprihandayani

      Mas blh minta nmor cs nyaa?

    • okti dera

      HELLLOOOOO J&T ,, ! PAKET SAYA SUDAH SAMPAI DI BATU AJI , DAN BIASANY NANTI LANGSUNG DIKIRIM KE ALAMAT TAPI KOK MALAH DI KIRIM KE BATAM KOTA !! ITU GIMANA CERITANYA MASSSSSS ! TOLONG DEH JGAN BUAT MUTAR” SELALU!! ITU PAKET PNYA PELANGGAN SAYA!! BISA RUGI KLW J&T LAMA PENGIRIMAN NYA!!

    • Kezzia

      Nyesel pilih pengiriman pake JNT batam ke Krgan. Masa udah mau 1bln paketan masih aja nyangkut di JNT batam. Rugi udah saya klo begini kinerja JNT batam.

    • Vellangi Putri Alamsyah

      aku mandek aja d bth gatway. udh 2 minggu… y ampun pelayanan nya lelet x… udah ongkir nya mahal.

  2. Jaka Teguh Riyanto

    JnT lama x pengirimannya,,kantor saya stanby ada security 24 jam,,ini dibilang kosong,,

    • Ananda

      J&t gimana sih.. Barang kok tetp aja masih nyangkut di Batam.. Bisa kacau pelanggan ku ini.. Nyesel pake jasa j&t.. Klo emang gk bisa tutup aja j&t..

  3. Jaka Teguh Riyanto

    Masukan buat JnT agar menjadi yang lebih baik
    “Harusnya kalau tidak tau alamat ya telepon sipenerima jangan langsung dibuat laporan penerima gk ditempat”
    Terus agak teliti sedikit dengan Alamat,/Nama Perusahaan

    Terima kasih

  4. Jaelani

    JX untuk daerah mataram lombok,kontak yg bisa dihubungin juga gan,tolong dikirimin

  5. Pelayanan kurang memuaskan,sudah berkali Kali kirim packet lama sapainya Dan selalu keterangan no.HP penerima TDK bisa dihubungi. Hemmmmm

  6. Singabat Indo Perkasa

    JNT Express Batam – PELITA
    Apartement Sky Garden Kios No.18 Pelita – Batam
    Contact Us : 0812 700 900 40 / 0852 7178 9686

    GRATIS JEMPUT DITEMPAT Guyss!!!

    • Dwi

      Kontak jnt batu aji brp ya? Paket blm sampai, dibilang nmr Telp tidak sesuai

    • alvaro

      rasa ingin gua mmaki nih JNT sudah 6 hari barang gua nggk di kirim .. kerja apaan elo
      tutup aja perusahaan ini sangat ggk memuaskan ,,,

    • Mhemy Ahmad

      Ditelfon nggk diangkat2

  7. ryo

    Geblek.. saya tinggal di perumahan Pemko, satu deret dgn rumahnya pak wakil walikota.. 24jam standby.selalu ada orang d rmh..malah dibilang alamat tdk ditemukan.. ditelp juga nggk..!! Pecat saja tuch tukang antarnyaa…!!

  8. selamat ikut menikmati layanan.. paket super .. onkir 41rb/kg dr pwkrto, sdh 5 hari blm kunjung.. tiba.. semoga bibit ku belum jadi pupuk..

  9. Singabat Indo Perkasa

    JNT Express Batam – PELITA
    Apartement Sky Garden Kios No.18 Pelita – Batam
    Contact Us : 0812 700 900 40 / 0852 7178 9686

    GRATIS JEMPUT DITEMPAT Guyss!!!

    • Mhemy Ahmad

      Ngak bisa dihubungi nmr jnt nya. Dikirim tanggal 2 sampai sekarang belum sampai barangnya

  10. khairul eka

    Gk jlz j&t paketan gk yampai2.pdahal rumah ini ramai d bilang ny gak ad orang. Bukan ny telpon pengiritan kali

  11. Khristalia hugeune

    Iya nih..jnt batam..barang saya status di bth gateway terus..ga dikirim kirim..rugi pake jnt mending jne aja..

  12. Mala

    Barang q juga sudh di batam ga di antr2
    Info dong kantor jnt buka sampai jam brp y???

  13. lina

    Kecewa banget. Barang udh nyampe batam eh gak dianter2. Statusnya sedang dikirim ke alamat penerima tp manaaaaaaaa. Kutu kupret

  14. yenny

    sangat keceawa sekali paket saya JD002351492 kirim ke jjkt dari tgl 3 sampai hari ini tidak ada kabar. saya telp kantor batam ga ada yg angkat. Telp Cs jakarta sama ga diangkat . 1 kali diangkat katanya mau dikabarin. sampai sekarang ga ada kabar.

  15. Gopar

    Pengiriman abal2 kamppret

    • Putri Desember

      Paket sy atas nma oncelinus laki tlng d antr dong

  16. Gopar

    Masa dibilang kurirnya gak ada mobil utk ngantar

    • Naana Bae Lah

      Paket saya no resi 888091869102 status dah di batam kota dari jam 7 pagi sampai sekarang ko ga di antar2 ,ada yg tau ga kantor jnt batam kota

  17. getrin

    paket sayaJS0005122284 mohon di antar dong mas, kalau minggu kantor kami tutup, antar senin aja bisa tp kok belum dikirim ya, di telfon kok gak ada yg angkat

  18. Kartika cahaya

    Paket saya JS0004470719 dari tanggal 3november sampe sekarang belum datang jugaaa cust sudah pada marah semua barangny blum juga nongol

  19. Indah

    Pesenan saya tolong cepat di antr sudah 2 minggu saya antr
    JS0004703474

  20. Indah

    Sudah 2 minggu belom di antar

  21. eva

    tolong dunk JNT PAKET RESI No. js0005091392 HARAP DIKIRIM MASAK DR TGL 10 SAMPEK TGL 17 MASIH DI GATEWAY BATAM BARANG SAYA MAU DIJADIKAN SAMPAH DISANA KOK GA DIKIRIM2..BENER2 PELAYANAN PAYAH NEH

  22. J&T batam lelet banget ya,, kiriman dri tanggal 14 blum i kirim juga. kecewa banget saya

  23. Ini tuh overload atau emg males yang di batamnya ? Tau gini pake jne aja biasanya paling telat nyampe 4 hari ini udh 8 hari masih aja di batam !!!!!!!!!

  24. Dari tgl 4 masih di Batam trus , tolong penjelasannya kak sudah mau sebulan ini

  25. Kapoooooook !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  26. Micha loveyu

    Bagaimana paketan saya? Saya ada dua paket yg satu dari tanggal 15 yang satu tanggal 14. Status nya pas saya track ‘batam paket telah sampai di BTH_GATEWAY’ sampai sekarang tanggal 22 tetap begitu saja. Tolong… ini sudah lama sekali saya menunggu

  27. kak apakah barang dengan pengiriman j&t akan pasti sampai tujuan meskipun lama?

  28. Beli di shopee dan mau mengajukan pengembalian dana karna barang ga dikirim kirim dari batam tapi setelah baca org org yg minta pengembalian dana tetap aja kalah sama penjual. barang zonk uang ga kembali ! Barang saya dari tgl 10 blm dikirim kirim juga !!!tolong dong mas j&t paketan sayaaaaaaaaaa !

  29. tien

    Jnt batam tolong barang saya dikirim secepatnya dong masa barang sudah nyampe dibatan dari kemarin sampai sekarang barang ga dikirim kealamat saya, saya cek status pengiriman ke kantor katanya udh di delivery kurir kamis kemarin tapi hingga saat ini koq barang belum saya terima, itu barang urgent banget tolong deh…

    • dodi

      Saya beli hp di akulaku pemesanan 4 hari ini kok belum di kirim ya padahal jakarta ke semarang kan engga sampe 1 hari kenapa kok sampe 4 hari ya aneh banget deh kapok dah pakek jasa ini !!

  30. Ragil

    Dkiriman sy dari shoopee batam solo js0005611256 tgl. 18 nop 17..sampai sekarang tdk ada kbr… Status masih dibatam…tidak sesuai dengan slogan slogannya…

  31. Erik

    Barang saya kirim dr tgl 5.status kirim dr tgl 12 msh dibatam smpai skrg. Ap jnt batam uda g beroperasi? Klau overload pn msk brg ud sbln g diangsur dikirim.

  32. febrianita

    iya ni batam kacau banget , tolong kasi solusi nya dong

  33. Saya beli di shopee dan lapor ke shopee dan kata pihak shopee barang di batam overload barang yg di batam di kembalikan ke penjual saya kata shopee . otomatis saya minta pengembalian dana tapi pihak penjual bilang barang udah di jakarta sedangkan di resi masih di batam … Entahlah penjual yg ga jujur atau pihak mana yg salah ! Sedangkan j&t di telp ga diangkat .

    • Duta era widiyanti

      Sama mbk.. Saya beli di shopee… Tp sama ma mbaknya

  34. jeffry

    Tolong barang saya dikirimkan, status dari tanggal 14-11-2017 sampai 27-11-2017 masih BTH-Gateway. Gmana ni dari pihak Jne Mohon Dibantulah. Terima kasih

  35. jeffry

    Tolong barang saya dikirimkan, status dari tanggal 14-11-2017 sampai 27-11-2017 masih BTH-Gateway. Gmana ni dari pihak J&T Mohon Dibantulah. Terima kasih

  36. Putri rahayu

    Barang saya udh dikirin tgl 13 tapi masih di gateway bth, gimana ini pertanggung jawabannya, belom dikonfirmasi juga sma pembeli

  37. Duta era widiyanti

    Barang saya udh dikirim tanggal 10 november… Smpe tanggal 1 desember blm nyampe… Statusnya msh di batam aja… Gimana sih ini.. Kecewa bngt… Brang udh mau ku pake….

  38. Duta era widiyanti

    Klo gak tau alamatnya
    Ni resi : JS0005096345..
    Alamat :jl mastrip, ds kauman no 31,rt 6 rw 1..kec bojonegoro, Jawa Timur
    Mohon tanggung jawabnya..
    Udh 3 minggu blm sampai
    Kecewa banget

  39. Putri Ramadhanianti

    Belanja di shopee, tujuan ke Pontianak, resi JS0005200490, dikirm dri 11 november, Dari tgl 13 november nyangkut di BTH gateway, nlpon cs pusat nya gak masuk trus, eh status send JKT gateway mulu, udah sebulan nih, padahal pembeli yg lain udh pda nyampe brngnya, katanya pelayanan paling bagus, apaan, ngaret kok sebulan, yg baru dikirim itu jangan dikirim dulu, antrian dong,yg duluan di duluin, biar punya kita yg numpuk gak jadi tempe didalem gudangnya BTH gateway sana, gak responsible bgt!

  40. Lisna

    Paket aku dari 3 minggu ga datang-datang

  41. Zie Putri

    Gimana ceritanya membangun perusahan tanpa melayani kepuasan pelanggan ..tolong dong paketan saya cepet di kirim blanja via shopee per tgl 14 november…ini tgl 8 desember..masih aja d batam ukhh..tolong dong bwat J&T dgn no resi JS0005392654 untuk k tasikmalaya agar cepat di kirim masalahnya nnt malah uang gk kembali barang tidak dampai..pembeli menanti bozzz!!!

  42. Alpi

    Jnt pusat dibatam dimana ya gan?

  43. VERAWATY APRILIANI

    PELAYANAN MACAM APA INI, SEMUA NOMOR JNT DI TELPON GAK ADA YANG MAU ANGKAT…PAKETAN SAYA SUDAH DARI TANGGAL 5 SAMPAI DENGAN HARI MASIH DALAM STATUS PENGIRIMAN KE GATEWAY BATAM…GAK LAGI2 DEH NGIRIM BARANG PAKAI JASA INI … BESOK2 KALAU MAU BELI BARANG DARI ONLINE SHOP TANYA DULU DEH PENGIRIMAN LEWAT EKSPEDISI APA…KALAU PAKAI EKSPEDISI JNT MINTA GANTI AJA BIAR DEH NAMBAH BIAYA YANG PENTING BARANG JELAS SAMPAI TUJUAN …

  44. Alberth K

    paket dari tgl 13 Nov 2017 telah sampai di bth_gateway. koq sampai tgl 11 Des 2017 ga gerak-gerak juga? Ada apa dgn J&T batam ini?
    kalian kerja atau tidur sih? kalau alasannya overload kenapa paket kami di tanggal yg sama (pengiriman dari batam) pakai JNE telah tiba sebulan yg lalu.
    di tlp ke call center 0800 100 1188 ga ada pulak yg jawab.
    ini nomor resinya JS0005313184 pengiriman ke Ambon

  45. Pebrisen

    Paket JD0002261346 sudah 1 bulan 6 hari ga sampau sampai,gimna ceritanya ini.
    Ngirimnya padahal bukan ke SURGA tapi kok lama bgt J&T tolong di tindak lanjuti.

  46. Rumba

    Jnt batam parah jelek pelayanannya masa barang udh smpe tgl 7 kmrn smpe skrng blm smpe ke customer gmna sih gabut nih kerjanya

    • noer

      sama gan, paketanku jg gt . cust da nanya2. enkan lwat pos lgi

  47. noer

    paketanku tujuan upg da sebulan gak di kirim2. padahal ud mulai lancar pengiriman , emng gak di buat paket lama dan baru y ..

  48. Tjong

    JNT ini tak bagus hanya bikin kesal kecewa 1mggu belum sampai2 barang

  49. ahmad robert

    Waduh,rencananya Saya mau kirim barang dari batam ke cilamaya, Jabar.tapi jd ragu nih abis baca komentar yg diatas semua

  50. alvaro

    aanjiirr,,taik kocenggg jnt batam

  51. Junie

    Jnt batam… Kl gak mau ngantar, paling nggak nelpon dong biar bisa kita jemput… Drpd uda ber minggu2 tp barang ga di antar2, statusnya di antar kurir mulu nyampe ke rumah kita kagak…. Benar2 kapok pake jasa jnt ni…

  52. HANS

    ADA NOMOR TELEPHONE JT BATU AJI GAK ???

  53. Mardiah

    Ekspres dari mana ini barang k sampai tepat waktu hampir seminggu barangku gk nyampe

  54. YULIA

    bener bener kapok pake j&t.. kecewa banget dengan j&t batam

  55. Masnun

    03/02/2018 07:03 | oleh BTH_GATEWAY di kirim ke BATAM_KOTA
    08:16 | paket sudah sampai di tujuan BATAM_KOTA
    10:01 | BATAM_KOTA sprinter AHYAT KURNIA sedang mengirim”
    Masa Dr jam 10 ke Kabil blm sampai jg.

    • Tolong dong barang saya segera kirim udah 10hari masih dibatam juga. Ini sudah melewati waktu pengiriman tolong dong yang bener. Saya takut barang pecah. Resi JS1543007934

  56. L.dyana

    Parah… status dari tanggal 1feb 2018 sdh sampai di batam sampe detik ini tgl 6feb gak sampe rumah, padahal j&t batuaji ruko limanda pendawa dekat banget sama griya prima alamat saya.

    NO ☆

  57. aji

    Gila benar J&T kerja gak becus gak kaya JNE mantap dan cepat.JNT buka jualan sayur aja kalau gak bisa memuaskan custemer.bodat

  58. Malaikat kecil

    Jelas2 rumah ku selalu ada orang, di bilang paket gagal dikirim alamat pelanggan salah/sudah pindah alamat. Gila J&T ini

  59. bayu

    emang kampret j&t express ini,

  60. Ana

    Sudah di batam koq gak dikirim kirim ke alamat paket q.. lelet bgt udh 5 hari

  61. No Resi. 888051536653
    Senin 26 feb 2018
    10:28【TIBAN_CENTRE】sprinter【Fadli Ramadhan】sedang mengirim
    tapi sampai detik ini paket gx sampai-sampai keruma saya biji mane nih ??
    apa harus sampe saya samperin ke kantornya

  62. Minda febrianti

    Koq cam tai gini j&t Batam… Jelas2 dri kmren aku di rumah aja malah di bilang penerima tidak ada di tempat.. .Di tlf kantor cab. Batam nya juga ga ada yg ngangkat… Ini gimana cerita nya oi??? !!!!
    No resi JS1331301753

  63. Adhika Tri pamungkas

    Untuk Pesanan saya udah masuk ke kurrir ke-3 hari ini belum sampai2. Mohon bisa dipercepat, untuk daerah Batu aji batam

  64. Mohon barang saya kirim dong. Ini status nya masih ada dibatam aja. Udh 10hari. Gimana ini. Udh melewatin masa pengiriman. Saya takut barang saya pecah

  65. Febriani eka safitri

    Paket harusnya dikirimkan ke gedung bersama batam centre , malah nyasar ke bengkong

    • Itss mehh

      Iyaa sama saya juga pdhl rumah di batam centre malah nyasar di bengkong

  66. Revan

    Kecewa pakai bangeeettt..dan gk ridho Dunia akhirat yg ngambil barang sy, paketan dari nov 2017 sampai skrg April 2018 tidak jg sampe padahal status sdh di Batam, dtng kantor cabang kl klaim hrs ke Bandung (tmpt online sy beli) whatt? Waras gk nih orang ngomong, tlp kantor pusat suruh nunggu nnt dihubungi kmbali (sampai kiamat x) pkoknya kapookkkk pakai J&T JS0007073660 nih sy sertakan resinya, dikantor cabang J&T bth juga bilang “dari penjualnya gk dikirim x” lha kog dpt resi, tdk ada tanggung jawab sm sekali padahal sy cm minta hak sy.

  67. Ferlina sim

    kecewa pake banget namanya doang Express tapi pengirimannya kayak kura-kura
    kalo begini gimana customer bisa puas ?
    paket sudah di batam dan 3x gagal mengirim karna melewati jam operasional, saya pake jasa pengiriman lain saja sampe malam tetap diantar salut sama J&T
    lebih bagus di tutup saja dari pada semakin banyak customer yang mengeluhkan dan kecewa
    ini no. resi saya JS1993060729

  68. Rudy

    PELAYANAN SUPER JELEK… KLO PINTU RUKO TUTUP YA DITELP DONG NOMOR YG ADA DISITU…JANGAN MAIN JUDGE KANTOR TUTUP. BUAT APA PUNYA HP DAN KAMI HARUS NAROK NOMOR TELP DISANA… PARAH….BAGUSAN JNE KLO GA SI CEPAT DEH

    Terus semua nomor telp kantor ditelp ga ada yang angkat. Ga ush beli telp kan5or Woi…. Buang aja telp nya….

  69. Uli Juliana

    Gila dari tadi pagi status paket saya sdh di batu aji, smpe dtik ini blm ada penampakan sdh habis maghrib… Kecoaaakkkkkkk

  70. Dwi

    Notifikasi shopee saya bilang jnt udah antar kerumah tapi tidak ada orang,
    Kenapa kok tidak di tlf sedangkan hp saya aktif.
    Kan gak mubhkin setiap menit tunggu jnt
    Dwi batam center griya kpn

  71. Afifah jamalus

    J&t express batam ga usah ada aja, daripada bikin orang dosa marah2.. Saya di riau, pengiriman dr tgl 17 mei ke batam, trus dri batam ke jakarta aja trus status nya smpe tanggl 25 mei.. Ga di kirim2.. Kalau memang tidak sanggup tidak usah di adakan gudang batam

  72. Yudi

    Paket saya dr tgl 25 mei statusnya gagal kirim terus…, dikantor saya 24 JAM ADA SECURITY/SATPAM YG JAGA…., KENAPA 2 HARI STATUSNYA GAGAL KIRIM TERUS.., masa kirim barang dr jakarta ke batam dr tgl 23 mei sampai skrg gak sampe2 jg…, PAYAH J&T…!!!!!

  73. Syahri asyura beru ginting

    Maaf sblumnya sy mnta pihak j&t bliki barang pesanan sy,harga tidak seberapa tpi kepercayaan itu sulit, kenapa barang anda bilang sudah ditrima atau diproses pdahal smpai saat ini sy blom mnerima dan sudah dikirim tgl 31 -05-18 JD0012803221

  74. Siti Zulis Stiowati

    Assalamu alkm. Sebelumnya saya mo nanyak kenapa barang saya kok blom dikirim2 juga ya? Padahal saya lagi buru waktu ni.. mo mudik nanti kalo ngakda yang nrima gimana! Atas nama RUDIANTO-SUB. Padahal sudah sejak tgl 7 juni kemaren setatusnya kok masih BTH-GATEWAY aja. Mohon di bantu ya pengirimannya..
    No resi- JS1055282876

  75. Widya

    Sttus sdh pengiriman ke penerima… Dri kmren loh… Smpe skr brg ga sampe2… Gmn sih!!

  76. Widya

    Brg gagal di kirim krn penerima tdk d rumah??? Ad tlp sy???? Kapan sy ga d rmh???? Jam 5 udh jlz sy d rmh. Konfirm lah tlp kek apa kek… Persaingan skr smakin ketat. Bila x an tdk menaikan mutu di jamin org2 bakal mlz pke jasa x an lg

  77. Selly Abu

    Ada tau nomor telpon jnt batam gak yaa? Barang aku gak dikirim2 udah dari tanggal 2 kemaren tp stts msh BTH gateway.

  78. hotma

    maaf klo bleh tau nie j&t yg dibatu aji liburny mulai kapan y soalny ada pesanan sya yg blom diantar tpi statusny udah smpe batam

  79. Sarajevo

    Lah klo lelet masih mending, ini barang saya nyasar ntah kemana, saya cek di trcking j&t barang sudah diterima tapi bukan atas nama saya dan juga bukan nyampe ke alamat saya sampai hari ini! Ini resi saya 888060486704 tolong bantuan nya pak

  80. Okvi

    Tolong yang cepet di antar

  81. Papat

    Sudah 10hari paket ngendap diBTH gateway.. maksudnya lagi diapain ya.. sdh di tlf ke cs blm ada follow up nya..

  82. ayu cahyanti

    hallo tolong dong paketan saya sudah hampir 2 minggu gg datang- datang tolong segera di kirim

  83. ayu cahyanti

    paket 2 minggu msih di batam gateway saja .. tolong lah gerakkan barang saya . saya di diemin di sana . yatuhan itu barang pesenan orang .. syedih sumpah

  84. hana fauziyah

    Samaaa brg saya jugaa masih di bth_gateway dr tgl 10, btw kalo mau ngontek ke no mana ?

  85. knp ya kalo dri batam keluar lama…

  86. ditaaa

    Ini dr tgl 16 sampek tgl 20 kok statusnya BTH GATEWAY terus sih. Woy tlg dong diperbaiko

  87. Erik Saputra Manik

    Kok lambat sekali pengiriman J&T ini. Payah.
    Kalo memang si pengantar barang kurang tau alamat. Kn bisa di telpon si penerima barang.

    Ini tidak sama sekali.

  88. Simon Sinaga

    Boss, resi # JB0005837313, di tracking sudah sampai. Tapi barang belum terima. No tlpn J&T batuaji berapa ya

  89. karmila

    tolong doNK j&T pket sya masih stay di batam gatewey aja udh 5 hari… harus brpa lama sya mnggu paket saya smpai ke bogor… aq suka j&t klw jkt bgor sih cpt bgt kirain bklan sma . batam bogor… kesel bgt liat nya tiap di lacak msih dstu2 aja…

  90. Daniati ningsih

    J&t batam tolong dong kirim secepaty paketan saya knpa sttusy msh d bth gatway trus ini consumen sya udh pda nungguin.paketan yg tujuan jawa tengah.

  91. Tika

    Pengiriman sesama batam kok lama x ya udh 4 hari gk sampe”,,,pas d cek,,,udh 2 hari ngendep d bth gateway… Knp gk langsung diantar aja n ngendep d bth gateway lama” biar apa sich mksdnya… Padahal sesama batam…

  92. Sri Eka Wulandari

    Tolong dong paket saya d kirim. Masak dari tgl 21 Sampek 28 masih aja d Batam..
    Tolong segera dikirim…
    JS1124268798

  93. Adi

    Ya J&T memang lama. Payah. Sesuabhasol lancak Resi sdh sampe di batam Sabtu 1 sept. 18 Tapi Sampe hari ini 04 Sept 18 barang belum juga sampe. J&T parah

  94. Hariyanti

    Tolong dong… Paket sya di kirim
    Masa dari tgl 30 sampe tgl 4 masih di BTH gtway…??
    J&T batam kacau banget yhaa… Lama banget ngirim nya…
    Tolong segerah di kirim dong…
    Soalnya barang nya mau sya pake…
    JS1424167313

  95. Dian

    Apa di j&t batam ketika mengirim barang tidak ada resi seperti pos?
    Saya pesan barang dan dikirim via jnt tapi tidak diberi resi tapi diberi link facebook colors
    Bagaimana bisa saya cek ekspedisinya kalau saya tidak pegang resi?
    Saya sudah pesan barang sejak tanggal 28 tapi sampai sekarang barang belum sampau ditangan saya.
    Ada nomor cs jnt batam tidak ya?

  96. Yuni

    Kenapa barang saya belum juga dikirim.dari tgl 27/08sampe tgl 06/09.tolong segera dikirim ya.

  97. maha kecewa

    j&t batam memang super josss lelet nya, pertahankan bos keleketanmu, sangat sangt sangat kecewa

  98. Rizka

    J&t batam pengirimannya sangat mengecewakan, barang saya udh 6 hari dikirim tapi ga gerak2. Keterangannya masih di batam terus, ga masuk akal sekali pelayanan kalian

  99. Hendra

    Ad yg tau gak nmr tlpn kantor j&t sagulung yg di dapur 12

  100. Sylvia

    J&T batam paraah barang dari kemarin. Status ga berubah tolong dong pihak pusat kasih teguran ,saya biasa pake J&T tapi tidak pernah seperti ini cabang lain lancar ..barang nya di tunggu konsumen saya..sistem kerja nya parah..MENGECEWAKAN !!!!!!!!

  101. Erick alexandra siagian

    Kecewa pake JNT
    Dari mesan barang tgl 6 sampai sekarang tujuan Batam
    Sampai tgl 13 sekarang belum sampai” juga barang nya
    Costumer Gw uda pada marah” semua

    Kalau begini terus pelayanan nya bisa bisa JNT gk bakalan di pake lagi…..

    Tolong di perbaiki cara siatwm kerja nya
    #trimakasi

  102. Nonov Beke

    yallah dari tgl 11 sampe skrng tgl 12 masi aja di bth gateway masnya males ngirim atau apaya atau barang saya mau dipke sama masnya? kecewa bener saya udh telpon cs berkali kali katanya data saya komplen sudah ada dua kali udh di catat tapi mana kemajuanya mendinglah statusnya maju ke telatjuga, ini mah engga sama sekli, mana barang customer yg udh gasabar!!! woyyyyy

  103. Emi

    Kok cek resi status di lacak masih di proses, padahal pengiriman dr batam tgl 5 september sampai skrg blm sampai, status si aplikasi shopee dropedd off, nyesal pakai j&t

  104. febi

    pelayanan jnt kota batam sangat mengecewakan..saya sempat kirim barang d jnt pas saya lagi nunggu disana telpon sana berbunyi beberapa x tapi petugas ny pura2 tidak tau, cara kasih jawaban ke cust juga seperti tak pandai bicara..mending ngx usah sekalian kasih no telponnya jika orang telpon tidak pernah d jawab…

  105. Jhoni iswandi

    Tolong J&T Batam Khusus nya batu Aji, mohon di antar kan paket saya JD0021148594 ke alamat, paket tlah tiba di batu aji tgl 12 oct 2018 di tracking, tapi Kenapa sampai sekarang 13 oct 2018 saya belum terima paket nya

  106. Hallo j&t batam kenapa kalian lama sekali antar paket customer kalian haaa? Saya lacak posisi paket saya masih ditempat aja kalian kerja atau gmna? Kalo gak becus gausah buka ekspedisi pengiriman barang ya!
    Terimakasih

  107. M Sakinah

    Saya kecewa banget sama j&t brg saya blom terima sama sekali tapi status udh di terima, pdhal saya udh ksih almat dgan jelas and saya pun ada di tempat, kalo gk becus mending gue ush buka ekspedisi saya beli brg dan sya juga bayar kurir bukan gratisan….
    Terimakasih

  108. Atikah suryani

    Paket sya udah 5 hari mandek di bth gateway biasa nya klau udah sampe di bth gateway langsung di kirim ke jkt gateway ini malah lama banget di bth gateway nya maksud nya apa coba tolong dong cepet di kirim

  109. Kevin C. Rezhaldo

    Jelasnya kalian ini buat jasa? tau ga ini OM BOTAK kerja kalian ancur gini barang kbnyakan stuck. Atau emng justru karna bos kalian jadi gini?

  110. Evioleta Senorita

    Saran saya kalau dari luar pulau jangan pakai JNT/JNE terutama di batam bisa2 nginep lama di BTH gateway. Saya saja nyesel pakai Expedisi ini, kalo sesama kota surabaya emang cepat pengirimannya soalnya kantornya jg deket. Mending saran saya pakai POS aja kalo luar pulau

  111. Aldie Galaxi clothing

    WOY.. KALO KERJA YANG BENER DONG… SAYA PANTAU LU STATUS BILANG NOMOR TELPON GK BISA DIHUBUNGI. 1 HARIAN GK ADA TLPON MASUK. JANGAN PAKE ALASAN NOMOR GAK BISA DIHUBUNGI GW TUNGGU BESOK KALO GAK MAU ANTAR GW CANSEL AJA MAMPUS2 LU..J&T NGAWUR COK..!!

  112. DIANA

    tutup saja J n T…MACAM TAIK PROSESNYAAAA

  113. Friskha

    Kak , tolong paket saya dikirim ..
    Status nya masih di batam ajja ..
    Udah hampir 2 minggu ini kak .
    Gimana nii , rugi bnyak saya kak .
    Tolong diperbaiki pelayanan nya .. Sumpah nyesel saya

  114. Setya

    maaf mohon pengertiannya…saya nomer tlf kurir paserpan…mkacih

  115. Mela

    Ini sudah kalo pesan barang dari batam lama sekali pengirimannya, udah 3 hari paket nggak jalan masih saja di BTH-gateway.. itu pesanannya orang kalo lama begini bisa rugi

  116. Laely Chaerani

    Tlong ya barang ny segera dkrm dr bali ke Batam kota kok bs lama gtu gmn solusi nya bs rugi sy.. Ni cust sy mnt uang ny kmbli gmn cbaa

  117. Laely Chaerani

    Tolong dpercept ya pengiriman ny barang sdh dtggu sampai 1 mggu gak dkrm bgmn ni pelayanannya sgt jelek banget bs rugi sy it brg org

  118. riva

    Barang saya gak dikirim kirim dari tanggal 30 januari sekarang udah tanggal 05 februari status nya di bth gateway terus aduh gimana si jnt itukan barang pesanan ada yang bisa kas8h solusi??

  119. nur hamim

    bener lelet banget masak tanggal 3 sudah di batam tapi sampek tanggal 6 masih mengendap dibatam ANEH SEKALI!!!!

  120. laila

    batam oh batam… tolong semua komentar kmi ditindak lanjuti….

  121. Tomy

    gila ni batam dr tgl 29 jan ampe tgl 13 febr, paketan ga nyampe ” .
    D bth trus,, ni yg ga becus ekspedisi nya ato siapa?

  122. Nyesal pake jnt 10 hari masih di tahan gak diproses
    Padahal pesan tanggal 2, tanggal 4 masih di gateway batam
    Sampai sekrang tanggal 13 gak di proses juga
    10 hari lama menunggu, itu pesanan orang, dah pada batal
    Rugi saya

  123. Iin aprillia

    Tolong ini mah ya tolong untuk paketan saya segera di proses dari tanggal 6 masih di ghatway aja itu semua pesenan orang nih noresi saya JP 7500692065

  124. Dwi lestari

    tolong dong kasihan sama saya. saya inj baru pertama kali bisnis online masa iya saya mengecewakan cust saya tolong dipercepat saya takut cust saya kecewa karena menunggu barang terlalu lama:(

  125. Anthye hasyim

    Bgaimana ini barang sya dkirimnya tgl 11 skrg belum sampai juga, gimna sihhh kirim secepatnya dong customerku udah pada nungguin tuh barangnya kpan sampai jgn sampai cutomerku pada lari gara2 barangnya lama baru sampai, tolong pengertiannya sedikit dong

  126. Lisa

    Luar biasa kecewa dengan pengiriman batam ampun lah ampun …
    Udah sebulan paket gak sampe sampe … !

  127. Asri

    Tolong dong j&t knp barang pesanan sya blm smpai jg. Pesan dr tgl 11 smpai skrng blm dtng jg mlh msh di batam aja, sungguh sangat amat kecewa

  128. Sujono Jono

    J&T Batam Pelayanannya memuaskan. Ngirim sebentar langsung sampai….

  129. Aries

    Ternyata byk yg bermslh dgn jnt batam batam y…pny saya dr tgl 11 nyangkut di bth-gateway…

  130. Nia

    Punya saya dari 31 Januari belum sampai sampai bakalan sampai atau enggak lah ni barangnya

  131. Alafonsius ola lamatapo

    Selamat malam J&T Pesanaan saya dari Tanggal 19februari 2019 Sampe hari ini Belum nyampe juga ya,,.
    Saya heran kenapa Ya barangnya Sudah sampe DiKupang tapi DiKirim pulang keGudang induk Ya?
    Ambil kesimpulan kariawan delam bekerja Tidak serius ni…
    Terimaksih Sebelumnya

  132. heriyani

    saya heran kenapa si JNT gk kirim-kirim barang saya dari tgl 13 masih aja di batam terus..
    rugi donk saya kalau begini sudah belanja di shopee tapi barang gak sampai-sampai ke kalimantan..gimana donk????

  133. isral

    Saya dari tgl 8 feb,

  134. dewa

    expedisi sialan mah ini,,saya dari tgl 1 Feb samapi dektik ini gada kabar…….tutup aja lbh bgus kek bgini expedisi,gada SOP jelas.percuma juga minta no pelanggan tp gada konfirmasi.

  135. ita tauriestaningtyas

    JANGAN PAKAI LAGI J&t EXPRESS
    BARANG ANDA TIDAK AKAN SAMPAI
    DAN TIDAK ADA PENYELESAIAN

  136. Masa sesama daerah lama amat pengirimannya jnt nya

  137. kok parah ya pelayanan j&t skrg , semua paket saya pakai j&t untuk ngehindari jne . eh gak taunya sama aja . tiki juga yg betul 🙁

  138. Wasiso

    Kurir j&t Batam jangan lelet dong gua butuh banget barang itu sudh dari kemarin di Batam kok belum berjalan

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén