Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Wahana Batam

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon dari ekspedisi Wahana Prestasi Logistik untuk wilayah Batam, Riau.

Perwakilan Batam

  • Alamat: Komplek Taman Raya Blok GT No. 11, Jalan Hang Nadim, Belian, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465
  • Telepon: (0778) 7891468 / 085718166068
loading...

21 Comments

  1. puspita

    bisa minta nomor wa yg aktif bnr yg mana nih agen wahana batam??? yg tertera nomor itu tidak aktif.. ! tolong wa sy, sy mau ada kiriman batam-kediri. wa sy ya 087750697546

  2. Dwi

    Mohon menginformasikan no tlp yang aktif saja sehingga komunikasi dg konsumen pun baik. Saya tlp dua nomor diataa tp tdk ada yg nyambung. Maksudnya apa coba?

  3. m. sabir

    Tolong diinformasikan nmr telpon yang aktif, agar konsumen mudah menghubungi saat ada permasalahan, terima kasih

    • Mayarmanti.hutagalung

      Tolong paketan saya di antar udah seminggu lum sampai2 di tlpon2 no g aktif

  4. Fitr3

    Mohon cantumkan nomor wahana yang aktif…
    Paket saya seminggu lebih lom. Nyampe2…sdh cek resi kok masih on proses terus

  5. Mayjeffi Palendra

    mohon di info kontak yg aktif dong min
    mohon kirimkan Di WA saya 081363802171

  6. Ocha

    Mana ini no yang aktif
    Gak jelas kali
    Paketan gw udah lama gak nyampe2
    Cantum kan no yang aktif.
    Bikin kesel aja

  7. Laksmindra

    Mohon cantumkan nomor telp yg bisa dihub.. karna 2 nomor yg tertera tdk aktif semua..

  8. isti

    no hp wahana tdk aktif. barang saya katanya sudah saya terima tgl 7 oleh Nurdiansya. nama saya bukan Nurdiansyah ya. hari itu memang saya juga terima brg lwt wahana tapi barang lain. nah brg saya dr Bandung blm saya terima. wahana biasa kok ke rumah saya dan ok, brg pasti saya terima . nah yg ini kok ga ada brgnya yah

  9. semua tlp tdk aktif yg bener atuh infonya ini saya ada masalah pesanan saya blm diterima tapi laporannya sudah di terima mohon info yg benar ke wa saya 085317947500

  10. aisah hutabarat

    sis mau resi ahu95999 udah smpe btm blm y

  11. aisah hutabarat

    ko wanaha no hp nggk aktf sich di kasih y..

  12. M. Hardi Jufri

    No Telp (0778) 7891468 / 085718166068, kedua-duanya gak aktif. Gmn nih?

  13. Dian

    Tolong paketan saya diantar udah mau 2 minggu belum sampai2 juga nich…

  14. SRI JUWARIYAH

    tolong cek barang saya dgn no resi AJX90941
    pengiriman dr pekalongan tgl 22 mei sampai sekarang blm saya terima,terima kasih

  15. Kunarto

    Nomor manaaaaaaaaa…..

  16. melisa situmorang

    Duh mana sih ni yang bener.

  17. tania diswella

    alamat nya yg diatas g jelas 2x dtg 2x jga g ada org di tempat selalu di gembok di tlp g aktif kedua nomornya tolong ya kebijakan dri wahana di mohon amanah utk jasa nya

  18. Sherly simanjuntak

    No resi sy AMD07315 kog belum yampe2 , wa sy 081364083490

  19. Umi

    Udh seminggu blm sampai jg. D cek on proses trs. Tlg donk kinerja nya d bagusin. Jgn seperti ini.

  20. Azid

    Nyesal pakai jasa wahana .nl g ada kejelsan brang sudah smpai mana. Gak bermutu wajar murahan.

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén