Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Wahana Batam

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon dari ekspedisi Wahana Prestasi Logistik untuk wilayah Batam, Riau.

Perwakilan Batam

  • Alamat: Komplek Taman Raya Blok GT No. 11, Jalan Hang Nadim, Belian, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465
  • Telepon: (0778) 7891468 / 085718166068
loading...

40 Comments

  1. puspita

    bisa minta nomor wa yg aktif bnr yg mana nih agen wahana batam??? yg tertera nomor itu tidak aktif.. ! tolong wa sy, sy mau ada kiriman batam-kediri. wa sy ya 087750697546

  2. Dwi

    Mohon menginformasikan no tlp yang aktif saja sehingga komunikasi dg konsumen pun baik. Saya tlp dua nomor diataa tp tdk ada yg nyambung. Maksudnya apa coba?

  3. m. sabir

    Tolong diinformasikan nmr telpon yang aktif, agar konsumen mudah menghubungi saat ada permasalahan, terima kasih

    • Mayarmanti.hutagalung

      Tolong paketan saya di antar udah seminggu lum sampai2 di tlpon2 no g aktif

  4. Fitr3

    Mohon cantumkan nomor wahana yang aktif…
    Paket saya seminggu lebih lom. Nyampe2…sdh cek resi kok masih on proses terus

  5. Mayjeffi Palendra

    mohon di info kontak yg aktif dong min
    mohon kirimkan Di WA saya 081363802171

  6. Ocha

    Mana ini no yang aktif
    Gak jelas kali
    Paketan gw udah lama gak nyampe2
    Cantum kan no yang aktif.
    Bikin kesel aja

  7. Laksmindra

    Mohon cantumkan nomor telp yg bisa dihub.. karna 2 nomor yg tertera tdk aktif semua..

  8. isti

    no hp wahana tdk aktif. barang saya katanya sudah saya terima tgl 7 oleh Nurdiansya. nama saya bukan Nurdiansyah ya. hari itu memang saya juga terima brg lwt wahana tapi barang lain. nah brg saya dr Bandung blm saya terima. wahana biasa kok ke rumah saya dan ok, brg pasti saya terima . nah yg ini kok ga ada brgnya yah

    • Anton

      Saya mau complain ap ya,yg mau saya complain udah di bahas orang orang

  9. semua tlp tdk aktif yg bener atuh infonya ini saya ada masalah pesanan saya blm diterima tapi laporannya sudah di terima mohon info yg benar ke wa saya 085317947500

  10. aisah hutabarat

    sis mau resi ahu95999 udah smpe btm blm y

  11. aisah hutabarat

    ko wanaha no hp nggk aktf sich di kasih y..

  12. M. Hardi Jufri

    No Telp (0778) 7891468 / 085718166068, kedua-duanya gak aktif. Gmn nih?

  13. Dian

    Tolong paketan saya diantar udah mau 2 minggu belum sampai2 juga nich…

  14. SRI JUWARIYAH

    tolong cek barang saya dgn no resi AJX90941
    pengiriman dr pekalongan tgl 22 mei sampai sekarang blm saya terima,terima kasih

  15. Kunarto

    Nomor manaaaaaaaaa…..

  16. melisa situmorang

    Duh mana sih ni yang bener.

  17. tania diswella

    alamat nya yg diatas g jelas 2x dtg 2x jga g ada org di tempat selalu di gembok di tlp g aktif kedua nomornya tolong ya kebijakan dri wahana di mohon amanah utk jasa nya

  18. Sherly simanjuntak

    No resi sy AMD07315 kog belum yampe2 , wa sy 081364083490

  19. Umi

    Udh seminggu blm sampai jg. D cek on proses trs. Tlg donk kinerja nya d bagusin. Jgn seperti ini.

  20. Azid

    Nyesal pakai jasa wahana .nl g ada kejelsan brang sudah smpai mana. Gak bermutu wajar murahan.

  21. Diana munte

    Mba saya mau minta no tlpon wahana dong yg aktif

  22. jaka

    Dear PT. WAHANA, semua telp yang ada di website nga ada yang aktif, perusahaan apakah ini?, masa cutomer nga boleh nanya dimana status barangnya?

  23. Salsabilla

    Tolong cantumkan kn no hp yg aktif donk, pket sya sudah 8 hari g nympe”,, pdahal sy cek sdah 3 harii nii nympe dkntor Batam, tpi knp smpe skrng blm diantar ksaaya?
    Klo kex gniii trus g lgi” deh pkex ekspedisi wahana.

  24. Wah… Parah juga nih ekspedisi
    Ngga jelas

  25. Hari Margo

    Ni wahana parah ya kalau ngantar barang orangnya ga ada dirumah kenapa ga tlp atau sms nitip barang sama orang ga jelas gmn ni ditlp nomer wahana ga bisa aduh nyesel pakai wahana

  26. Hari Margo

    Ga usah pakai wahana kurirnya benar2 ga bertanggung jawab seharusnya kalau penerima tidak ada dirumah dia tlp atau sms dulu jangan asal lempar barang kerumah yg bukan rumah penerimanya saya nyesal pakai wahana terpaksa saya nunggu sampai yg punya rumah itu balik kebatam lagi baru saya bisa ambil paket saya tolong wahana lebjh selektif memilih kurirnya

  27. wahana

    Selamat datang di wahana 😀

    • Rudi

      Alamat kantor cab. Wahana di batam dimana pak? Kami nak mau ambil paketan kami sudah seminggu lebih

    • Alisma dewi

      Adakah no wahana yg bisa d hubungi
      Paket sya sdh 8 hari kok g nyampe”ya

    • Satria

      Alamat di batam dimana? Saya mau jemput paket

  28. Juman

    Ada yg bisa ksh no telp atau hp wahana wilayah batam … Paket udh di antar tgl 11 jan 2019 oleh kurir dr hasil pelacakan tp tdk sampai sampai…trims

  29. sukamin

    gmn ya pihak dari bukalapak barang kita seharusnya sampai tgl 12 ini sdh tgl 16 blom sampai juga harus ikut tanggung jawab juga, kita sdh coba hub pt wahana tapi ga bisa

  30. Norsirah

    Tolong cek paket resi APH28779..
    NI NO WA SY 081275751664

  31. Susi

    Mas kurir barang saya atas nama susi kenapa belum di antar, saya cek resi nya sudah sampai batam tapi belum sampai ke tangan saya, mohon di sgerakan antar mas kurir karna ada 4 paket barang saya, terimakasih

  32. Linda

    Yth. Bapak Wahana Batam, mohon segera diantar ke alamat sy Ruko Alibaba Blok B1 Batam Kota, resi APP82625, tracking tgl 2 sudah nyampai kota tujuan. saya telp ke-2 no tsb. semua tidak bisa dihubungi, dan sy datang ke alamat tsb. ternyata rumah orang (rumah tangga). Mohon ya Pak kerjasamannya, krn barang segera dipakai …terimakasih

  33. Susi

    Kok lambat banget kerja wahana nya udah satu minggu barang saya belum juga di antar

  34. Fitria Wulandari

    Paket sy gak sampai2 pakai wahana, tolong dong diantar atau cantumkan no hp yang aktif biar bisa konfirmasi.

  35. sutrisno

    Kinerja yg buruk,paket yg lebih dari seminggu belum sampai2 ke alamat,no.telpon keduanya yg dicantumkan gak bisa dihubungi sama skali.mksudnya apa coba..tolong cek resi app76385 a/n Sutrisno..bagi yg tahu no.yg bisa dihubungi infonya dong..

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén