Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Cilegon

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon J&T Express untuk wilayah Cilegon.

Cilegon

  • Alamat: Jombang Business Centre Blok B3, Jalan Temu Putih, Cilegon, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten 42414, Indonesia
  • Telepon: (0254) 7810592
loading...

158 Comments

  1. tati hernawati

    Mas, ko paket saya ga nyampe2,ini dari ibu tati hernawati, paket dari oriflame. Trimksh

    • Kontak.WIN

      Ada nomor resinya bu? Coba dicek lewat sini: http://jet.co.id/track

    • Hilda

      Mas, tolong paket saya no resi JS0001517108 Belum saya terima. Tapi di pemberitahuannya sudah.

    • Deli agus p

      BDJEK00066673217 sya serdang ,, pket sya blm smpe ini

    • anggi minardi

      Mohon inpo paket dr tgl 6 des 2017 status tracking paket gagal dikirim no.resi JD 0003146436 1009296545

    • Muhamad Rivai

      J&T Kurirnya gampang menyerah, Sy di Cibeber dari tgl 9 Maret sampai sekarang, status sudah di Cilegon, tapi ga nyampe2, Kl jadi kurir ya harus ngerti cara cari alamat, yang paling gampang itu, Kelurahan dan RT RW bisa jadi tempat bertanya. Payah No Resi saya JT0000216348

  2. Ima

    Mas bisa ambil paket ke daerah bojonegara ciwandan, mau kirim paket ke jawa beliau lg kerja reparasi kapal

    • Kontak.WIN

      Langsung telepon ke agennya disana saja sis, bisa pickup kiriman kok.

  3. Lilis

    Nas, no telp yg di SERDANG berapa yah? sy kemarin kirim tp titip sama kuri nya (GOjek) kok belum sampe2 yah..

    • Kontak.WIN

      Belum tahu sis, alamatnya yang di Serdang apa ya?

  4. Rika Nurlaela

    Mas paket saya kan diantar kurir hari sabtu 2 minggu lalu tapi saya ga ada d rumah, bisa dikirim lagi ga ya? Alamatnya di PCI cilegon…

    • Kontak.WIN

      Resinya dicek statusnya apa sis? Kalau selama itu belum diantarkan lagi kayanya diretur ke pengirim atau diterima orang lain sis.

      Coba telpon langsung saja sis.

  5. MAS nomr tlpon agen warnasari cilegon brpa ya

    • Kontak.WIN

      Belum dapat datanya sis, coba kontak call center JNT langsung di 0800 100 1188.

      Yang di warnasari alamatnya apa sis?

  6. Yuni

    Bisa pickup paket di pci?

    • Kontak.WIN

      Langsung telepon atau request lewat aplikasinya saja sis.

  7. khoirudinhusein

    Punya saya juga belum nyampe ini gimana ?
    Ni resinya 888032243914

  8. Priyatna

    Paket saya nomer resi 888036348205,,diterima orang lain mengatasnamakan saya,,,mana mungkin saya yg terima,,hari senin saya kerja,,,
    nama kurirnya Khoirun Nasihin,,,
    tolong di lacak,,siapa sebenarnya yg terima barangnya

    • dian Anggraeni

      888023752415 ini no resi saya… dilaporan sudah diterima oleh bu dian… padahal sy sendiri belum menerima sama sekali, dan posisi sy ada dirumah… kemana paket saya ya? kurirnya ajat sudrajat, Graha raya itu dimana ya? posisi sy di pesona cilegon

  9. anggit prayitno

    gan paketan sy kok lum nyampe,no resi : 888036747733,gmn sih gan,sy nungguin nih gan,,

  10. Faisal

    Ka paket saya kok blm sampai ya no resinya JS0000107695 ada di mana ya pket sy biar sy ambil ke J&Tnya? Trimksih

  11. Faisal

    Alamat rmh sy cilegon, kec. Jombang kel. Masigit

  12. Fahmi

    Minta no tlp kantor jnt yg di Serdang. Paket saya dr tanggal 6 sampai sekarang blm sampai tujuan. Padahal hanya ke jakarta

  13. Fahmi

    No Resi nya 888033076407 saya sdh cek Resi. Nama pengirim bukan nama sy tp alamat tujuan benar. Kok bisa ya? Mohon bantuannya dr pihak JNT sdh lama banget

  14. Ria puspitasari

    Saya juga brng sudh 10 hari ga sampe2 . Minta no tlfn jnt dong

  15. Aniine

    Mass minta no tlp kurir yang bagian supermall cilegon donk..saya mau kirim barang dari kemaren sudah wa tapi gk ada respon sama kurir yang bagian metroo..terimakasih

  16. gan..minta no kurir J&T Cilegon Agus Salim donk, pakert saya di kurir gak nyampe2 dah 3 hari

  17. rio amanzan

    Selamat siang , mw cek barang saya udah sampai mana ?
    Nomor resi : 888 033 172 477
    Trimakasih

  18. Purwiyono Septiko Nugroho

    Selamat pagi ,

    Based on info dari bukalapak katanya barang pesanan telah saya terima per kemarin sore Selasa, 20 Juni 2017 jam 16:44 (dikirim kurir a.n. M . Dani Saputra). Namun demikian aktualisasinya barang belum Saya terima , mohon kiranya solusi dari permasalahan ini.

    Thanks & Regards,

  19. Purwiyono Septiko Nugroho

    Tambahan informasi …

    No Resi : 888036715239
    Alamat : Kompleks Nirwana XXI Pondok Cilegon Indah Blok E38 No 20 Cibeber , Cilegon

    NOTE : Kiriman sebelumnya (15 Juni 2017) dengan kurir yang sama , walaupun Saya tidak di rumah tapi kurir berkomunikasi dengan Saya lewat telepon sehingga saya minta barang ditempatkan di teras rumah dan barang aman sampai ke tangan Saya.

    Tapi kali ini kenapa bisa seperti ini , komunikasi tidak ada dari kurir tapi infonya barang telah saya terima.

    Thanks ,

  20. Rosita eka ratu

    Ini no resi paket sy kok belum sampai iyaa
    Ingin tau sampai dimana dan jnt wilayah cilegon kecamatan cibeber dimana ?? Ini dengan rosita eka ratu

  21. Rosita eka ratu

    No resi 888040986287

  22. mira yulia

    Mas ko paketan sya dari kamren gak nyampe2 atas nama mira yulia dengan no resi1005384306

  23. zhahiedah

    Gan paket saya atas nma asrofi ke cilegon ko blm sampai Ya??kurir yg bwa ahmad surahman..tlg di cek,, ato mnt numb kurir ny..thnks

  24. Based on info dari shopee katanya barang pesanan telah saya dari tanggal Senin 24/07/2017, jam 21:21 (dikirim kurir furqon). Namun demikian aktualisasinya barang belum Saya terima

  25. Andri

    Mas, punya jo telepon j&t merak? Paket sy statusnya sudah diterima, hanya dirumah tidak sampai.

  26. zullfa

    Kak tolong donk cek resi 888041164077
    Utk ibu fatmawati ciwandan cilegon. Koq gak sampe2. Katanya hri ni mau dikrm ke alamt penerima

  27. Titin mardiana

    Setelah dicek resi y,posisi barang dah nyampe ditempat tujuan,dan sampe sekarang blm nyampe jg

  28. Linda kurniawati

    Mas tolong cekn paketan saya no resi jd0001152690 a/n linda kurniawati d status y barang sudah sampai tp belum ada sampai sekarang.

  29. mas paket saya no resi JS0002341318 belum saya terima tp di keterangan nya paket udh diterima…saya udh tanya ke tetangga n temen kta nya gda yg nerima lalu gimana sy hubungin kurir yg ngirim ke alamat sya?

  30. yuniarto eko

    Mas ko paket saya ga nyampe2..
    Mlah saya lihat status di toko onlinenya malah mau di pulangkan lagi ke tangerang….
    g mana sich pengantarnya…

  31. yuniarto eko

    No resi 888048085507

  32. Utami

    Boleh minta no kurir daerah gerem?

  33. wanda febrianti

    mas kenpa kpaket saya belum sampai ya padahal saya cek sdh dilakukan pemgiriman dr pukul 06.24 tadi pagi

  34. Mas tolong cek barang saya dengan nomor resi 888046736572. Jika ada, saya pergi kesana

  35. Abel ajh

    Parah sudah 3 hari tapi barang belum datang juga

  36. Mas maaf saya mau konfirmasi ulang, paket saya yg dari Jogja-Cilegon An Muthi Ashriyanti, nomor rumahnya salah, harusnya 51 mas. Dgn no resi 888050461955. Barangnya baru dikirim kemarin dr Jogja. Trims…

  37. okti

    mas nomor telvon j&t jombang gk??

  38. aseta silvia

    mas paket saya belum sampai.. tapi pemberitahuan nya sudah sampai padahal saya blm menerima pake tsb.. kurir yg mengantar paket saya bernama aditya sasmita dengan nomor resi 1008772901 bisa ditolong ya mas

  39. Jufri Yadi

    Saya blm nerima barang v knp d histori barang dh diterima

  40. Jufri Yadi

    Tolong j&t yg amanah donk no tipu

  41. imanelbasant

    mas numpang nanya ko paketnya imanudin belum dateng tapi ko di pemberitahuan sudah diterima tolong dong infonya no resi js0005946060

  42. Ubaidillah

    1009010054
    Om kenapa yah brg saya gk di anter pdhl sampe ke cilegon udh 3 hari yg lalu saya liat tracking nya.

  43. Ana Sofiana

    Mas paket sya kmna
    Pemberitahuan nya sudah diterima
    Tpi sya blum menerima paketnya
    Ini resinya JD0002972004

  44. Een septiyani

    Mas paket saya d mana???saya belum menerima looo
    tapi ini pemberitahuan nya sudah di terima
    ini resinya 888046633686

  45. Fitri

    888051066987 dcek resi sudah diterima. Tapi org dtujuan bilang belum nerima. Gmana yah

  46. Bahrudin

    Om barang saya yg dari buka lapak ko status sudah diterima padahal saya belum terima om, alamatnya di Gedung Ex. UJBBSR Banten 1 Suralaya Jl.raya PLTU Suralaya Merak Cilegon Banten, seharusnya telepon penerima kan om, sampai sekarang belum, tolong di bantu om barang saya dimana ya dari Jam tangan sama Celana tactical

  47. Bahrudin

    Oiya Om di J&T Cilegon ada yg kerja ngga ya om, ko ditelepon tdk ada yg angkat ya

  48. yudin

    paket saya gimana ni belum dateng dateng

  49. rauf

    Mohon info packet dengan nomor resi JD0003300592. Status gagal.
    Seharusnya datang pada hari ini senin, 11/12/2017

  50. Paket yg saya kirim nyasar jauh bgt. Padahal jelas-jelas ada alamat sangat lengkap dan ada no hp & nama lengkap pengirim dan penerima. Dan paket itu diberikan pada orang asing tanpa dimintai kontaknya dan konfirmasi ke penerima yg tercantum di alamat. Parah bgt. Pengurusan nya jg lama sekali. Saya gak ngerti mesti kontak ke siapa lg. Cs sangat sulit di hubungi. No resi JD0003348170

    • Ajeng Chriestanti

      Trs akhirnya gmn mas?
      Punya saya jg gt tuh.
      Paket katanya sdh d terima tp saya blm dapat

  51. Ainun

    Mas maap paket saya ko pas di cek sudah diterima tapi saya belum nerima, ini no resinya JS0007025248

  52. Ismi

    Maaf nih paket saya blm sampe. Katanya dari jam 9 pagi septian nugraha sedang mengirim. Udah dari kemarin sampe cilegon tapi blm sampe ke saya. Ini resi nya JS0008350303

  53. lubena

    INI aktif ngak ya no tlp cab cilegon knp tdk bs dihubungi no 7810592

  54. Muhammad Andi

    Barang belum sampai tapi status sudah diterima.

    Dear admin,
    Banyak keluhan gini tapi admin diam saja? Mohon dijawab keluhan kita.

  55. Ajeng Chriestanti

    Mas paket saya a/n Ajeng Chriestanti JS0009379252 statud sdh d terima (bapak). Tp blm saya terima tuh. Itu paket yg nerima sapa?

    • Muhammad Andi

      Saya juga seperti itu kemarin. Akhirnya saya telfon salah satu karyawan j&t untuk wilayah gerogol, damkar. Saya telfon, paketan ternyata ada dirumah nya sendiri. Alasan nya tulisan nama saya dan alamat saya tdk jelas. Padahal cukup jelas.

  56. Ghalin

    Mas kok punyaku belum nyampe ya? Nih no resi nya 888052536467

  57. aldiafriyadi

    Jnt dari tangerang datengnya ke jnt cilegon mana

  58. Ilda mayani

    Paket sy atas nama ilda mayani no resi 1010298426 ko belom sampe2 ya… Padahal dr kemaren udah sampe cilegon… Makasih

  59. fariz

    mas boleh minta no tlp kurir yg biasa nhirim ke ciwedus gak.

  60. ummu muzdalifah

    paket atas nama ummu muzdalifah di link pabuatan rt 04 rw 05 ko belum sampai ya tpi saya cek sudah diterima tpi saya dan keluarga tidak merasa menerima paket

  61. Ari susanti

    Tong j&t di cek paket saya kok blm saya terima tapi di pemberitahuan sudah ada keterangan di terima mohon di cek kembali karna saya blm menerima no pesanan JD0004735853-1

  62. Irmaawati

    AssalamualaikumMaaf j&t tolong cek paket saya dengan No resi JS0012374669
    paket atas nama masniah belum di terima tapi di ket. Sudah di terima tapi saya dan keluarga tidak menerima paket
    mohon bantuannya

  63. Fitri Laila Fajrin

    JS0012450685 sudah seminggu belum sampe2. Sy pesan dari shopee, di cek resinya udah sampe dicilegon dari tanggal 26 sampe sekarang gasampe2 rumah.

  64. JS0013666007 pkt info lokasi udh smpe mau dikirim tpi selalu d batalin kenapa begitu??

  65. Zia

    JB0000266353. Status pesanan gagal dikirim ke penerima. Kenapa ? Alamat sudah jelas. Di paket kan tertera no.tlp saya, apa tidak bisa kurir menghubungi ?

  66. Yuli yono

    Tolong segera d kirim kan paket saya dengan resi 555004101382 dari status hari kamis sudah ada d merak namun sampai hari sabtu ini kok belum d kirim kan juga…..

  67. FERI FEBRIANSYAH

    Mas, tolong paket saya no resi 888042991813 Belum saya terima. Tapi di pemberitahuannya sudah

  68. Mas tolong paket saya no resi js1525078561 blm diterima, tapi di pemberitahuannya sudah yg ngirim kurir Aditya Sasmita. Kenapa? Alamat saya sudah jelas kok bahkan ada keterangan rumahnya & nor telp saya terteradi paket, apa gabisa kurir nge hubungin kalo sekiranya gatau daerahnya dimana tolong ya mas

  69. Mita

    Mas ko paket saya belum sampai-sampai padahal sudah dari kemarin pemberitahuannya sudah ditangan kurir, malah tiba-tiba paket saya gagal dikirim dengan alasan sudah menghubungi customer, padahal tidak ada konfirmasi apapun kesaya. Tolong kalo emang tidak bisa menemukan alamatnya, kurir seharusnya menelpon.

  70. Abyan

    Mas barang sya ko seharian dalam proses trus padahal udh di clgon tolong dicek
    JD0006657872

  71. Umrotul janah

    Tolong paket saya segera dikirim, udah 3 hari stay di cilegon. Kerja apa x kurirnya. Kalau ga tau alamat kenapa ga telfon disitu ada no telfon saya. Kurir atas nama ahmad surahman. Resi: JS1563470178

  72. Diana siahaan

    Mas mau tanya nmr resi 1012112855 kok blm sampai2 yah ?

    • Mujib ridwan

      Knp statusnya gagal padahl ada no telfonya kog gk telfon malh status nya gagal

  73. Fajar Triadi Prakoso

    Barang saya dengan resi JD0007045273 belum sampai, tapi diemail tertera sudah diterima. Bagaimana ini?

  74. Triadypamungkas

    Ko paket ini belum sampai juga JD0007029052 ??

  75. Mas paket saya blm sampai atas nama iis nurjanah tapi di tulisannya sudah diterima itu gimana?

  76. Muhamad Rivai

    No Resi JT0000216348, Saya tunggu hari ini ya……Hub No Tlp/WA 0818789830

  77. mas no resi 888057374632 kok pengiriman gagal padahal alamat lengkap,jelas no hp ada,kok di tunggu ga ada nelpon2nya,,,payah..cobalah kurirnya di kasih tau jangan cuma nanya satu orang ajah..jangan langsung nyerah,,nelpon juga engga…

  78. Eka

    Mas sama bisa kerjasama utuk pengiriman barang. Bisa minta nomor wa…ini wa saya 081802759810

  79. Offi M Kahfi

    No resi JB0000765277, kemarin seharian di tunggu kok bisa status “gagal kirim”, !

  80. Andi rafa

    Mas.paketan saya Qo lom di kirim jg y.padahal di email da laporan paket akan di kirim ke alamat tujuan.paketan atas nama Andi rafa.no resinya 888067297596.tolong infonya.makasih.

  81. tanti novita

    pak, ada paket atas nama Tanti Novita ke pabuaran? karna resi saya hilang.

  82. Pesanan saya di shopee belum nyampe kerumah tapi statusnya sudah dikirim.

  83. tanti novita

    kurir cilegon Aditya sasmita tolong tanggung jawab paket saya di berikan kepada orang lain, yang nerima bukan saya. harusnya kalo gak tau alamat, telpon aja. kan tertera nomor telpon.

  84. wahyudin

    miNTA nomor hp nya muhammad holil dong bu

  85. Alfaiza neza

    Halo J&T express, selamat malam saya ingin mengetahui barang punya saya dan saya sudah cek resi nya statusnya (paket akan dikirim ke alamat tujuan) beberapa menit kemudian statusnya menjadi (paket gagal dikirim sudah reschedule dengan customer) tolong di cek kembali Dengan no.resi JS1574069658

  86. Dewi Damaiyanti

    Pa paket saya atas nama Dewi damaiyanti ko belum di kirim kirim sih? Padahal kemaren status pengirimannya sedang dikirim ke alamat penerima tpi ko ga nyampe nyampe?

  87. dedicandra

    bos paket saya hari ini harus ya udah sampe barangudah ada di cilegon kenapa pengiriman gagal…..tolong cepat di kirim ato ga saya cap jelek kurir jnt….

  88. dedicandra

    Halo J&T express, selamat saing saya ingin mengetahui barang punya saya dan saya sudah cek resi nya statusnya (paket akan dikirim ke alamat tujuan) beberapa menit kemudian statusnya menjadi (paket gagal dikirim sudah reschedule dengan customer) tolong di cek kembali Dengan no.resi JD0008636281 tolong informasikan lewat wa saya 085210816211

  89. Indri wi

    Kak, tolong ya jangan asal ngasih paket ke sembarang saya udah kasih alamat jelas seharusnya kasih ke satpam , ini paket engga ada engga tau di terima siapa kurirnya atas nama agus tolong di paket saya gimana ini?

  90. Susi jayanti

    Pak gimana ini paket saya belum sampe tapu laporannya sudah di terima dari kemaren
    Padahal sampe sekarang belum ada paket

  91. Mas,paketan q dcek resi pengirimany kty sudah sampai q tya ma ttangga gx da yg ngrim paket kty,tp q cek dstu tertera paket kiriman sudh sampai dg no re resi sebgai berikut js1756239396 n 888062013056,

  92. Rodiyatul Adawiyah

    Ka . Minta no kantor cabang cilegon yang di seredang sih. Pengiriman bojonegara. Kalo ada yang punya kirim sih ka. No kurirnya . ANIS ROHANI.

  93. Robby Ferdiansyah

    Mas saya belum menerima barang dari trendy arloji shop,tapi di notif barang sudah di terima

  94. bagassafara

    Mas saya belum menerima barang nih , mau minta alamat jnt daerah kecamatan citangkil dong

  95. NopanFujaPrasetia

    Paket saya bermasalah dgn pengiriman, udah saya tanya via email tidak dibalas…
    Sebelumnya kiriman sampai kerumah terus, baru kali ini pengiriman salah…
    Bagaimana ini ??

  96. Pipit

    Malem kak, paket saya resi js1630743222 kenapa belum sampai juga, pdhal dicek bacaan nya sudah sampai? Paket saya kmna

  97. Pipit

    Tolong dicek secepatnya kak, paket saya blum sampai tp pas dicek sudh diterima , gmna sih ini ? No resi js1630743222

  98. Andhi AM

    Malam mas, no. JB0001319702 paket dari tanggal 25 april, belum diterima, apakah sudah di kirim? Kalau belum, apakah bisa pickup sendiri, jika bisa, tolong kirim alamat kantor, Trims ya

  99. Pelanggan banyak keluhan sepertinya. Saya juga termasuk ini.
    Paket saya sudah di serdang tgl 2 mei. Tapi sampe skrng gak nyampe2. Hadeuh..
    No resi : JS1936437795

  100. pamela

    Barang keterangannya sudah diterima tapi sya belum terima barang apa2,ini gimana nih

  101. Idoh

    Sy mau tanya paket saya status sudah diterima hery hr ini jam 16.30an padahal sy ada d rumah dan gak ada nama herry d komplek sy.
    Tlg di cek no resi
    888066838552

  102. Silvi N

    Mohon antarkan paket sesuai dg alamat dituju, no resi JS1475876721
    Status sdh diterima tp barang tdk sampai. Bagaimana ini??
    Kurir yusuf ramadhan

  103. Hayatunnisa

    Siang maaf saya mau tanya paket dengan nimor resi 1014268386 kemaren sedang di anter oleh kurir tapi di pending dan sekarabg tanggal 13 ini sedang di kirim tapi belum sampe sampe juga. Tolong minta konfirmasinya ke nomor saya 085215085282. Biasanya kurir telvon konfirmasi jika ada kiriman paket mau di anter kerumah tapi sampe saat ini engga ada. Paket sedang di anter tapi engga sampe sampe daru kemaren

  104. Isnayati

    Paket atas nama isnayatialfat no resi.JS1423736434.udh nyampe dari kmrn sore tp kok blm sy terima..alamat saya di IGD RSUD CILEGON PANGGUNGRAWI…

  105. Isnayati

    Gimana ini respon nya…ditelp juga ga diangkat2…

  106. Kombes Abdul wasit

    Paket resi JB0001714547 knp gagal kirim.padhl no rumah jelas.no hp.no tlpn rumah..kantor jg ada. Jnt di telpon ssh 30 kali gak diangkat. Saya sdh laporkan ke kantor pusat.tolong tanggapi secepatnya..

  107. Paket saya belum sampai padahal sudab 2 hari statusnya di kirim kurir no resi. JD0011029408
    Alamat cilegon kubang sepat inpres rt01/10

  108. alifya atarila

    Mass ko paket sy dri tanggal 18 mei smpe skrng blm dteng no.resi 888065474566
    Alamat:komp.warnasari rt 01/05 jln sunan ampel 2

  109. alifya atarila

    Maaf itu no resinya 888065474567

  110. eci yuniatin pradana

    siang kak mohon bantuan nya.
    paket a/n eci yuniatin pradana ko blm sampai ini paket yg ke dua yg blm sampai.ini alamtnya
    Perumahan taman warnasari indah Fwa 135 no 26 rt 01 rw07.kota cilegon.citangkil.banten .42443
    nope:082211522495.
    nomer resi” js1515326175.tolong y ka.yg pertama sampai tpi yg ke2 blm ..segera di bantu soalnya sydh 4hri

  111. Damayantich

    Ternyata sudah banyak yang complain tapi tidal ada perubahan. Jadi kapok saya pakai j&t, barang saya sudah ada di gudang cilegon dari tanggal 19 mei 2018 tapi sampai sekarang belum di kirim. No telpon nya juga tidak pernah mau di angkat, percuma dong punya kontak telpon kantor cabang tapi tidak komunikatif.

  112. Muammar khadafi

    Untuk kantor pengambilan paket daerah cibeber dimana ya ? Paket saya blm sampai tp status nya sudah sampai di tujuan

  113. Mas/mbak mau tanya barang atas nama Lilis Anggraini dengan nomor resi JS1609089426, barang di keterangan sedang diantar oleh kurir tapi udah dua hari ga sampe rumah. Mohon konfirmasinya mas/mbak ke nomor saya 089629119703. Lokasi Cilegon

  114. Mau tanya, barang atas nama sholeh abdussalam no resi JS1220178536. Status sudah sampai Cilegon tapi belum sampai sampai ke rumah sudah 3hari

  115. Mau tanya nih gan,, barang blm saya terima tp status sudah rescedjul tu maksudnya apa?? Trus barang saya bgaimana??? No resi JS1078975424 a/n tria faradila

  116. Saya mau tanya gan,, barang belum saya tetima tp status sudah rescedjul, maksudnya apa yah?? Trus nasib barang sy bagaimana?? No.resi JS1078975424

  117. linda

    Mas utk no resi: JS1185932798 kenapa belum datang, namun status di pengiriman bahwa barang sudah sy terima. Bagaimana mas??? tolong mohon dijawab secepatnya

  118. Ahmad juhri

    Saya minta no kurir j&t cabang serdang atas nama rivan septian. Saya komplen paket saya dikirim kemana? Cek di treking masa udah diterima. Saya dr tgl 1 sampai skrang tgl 3 ada dirumah gk nerima barang.

  119. apriyeni

    mas barang saya di status sudah sampai cibeber sejak tgl 28 bulan lau ko bekum sampai, ini no resi nya 888070305181

  120. Amhy1990

    Nomor tlp j&t serdang brp ya ??? Soalx paket saya blm dikirim no resix JS1568574014

  121. NITA

    Paket saya ko blm sampai sampai yah . dengan no resi JD00012237459 . Mohon bantuannya

  122. saiful

    paket saya ko blum nyampe nyampe yah gan
    keterangan pengiriman ny ( DI SIMPAN DI GUDANG J&T ) padahal belum di kirim sama kurir ny ni nmr resi nya jb0001955644
    tolong yah gan di urus biar ga jadi fitnah.

  123. Suryana

    Mbaaa paketN j&T saya belum kekirim dri shope
    Apakah paketN saya ada disitu???
    Bagi wa.
    Atau wa 085921242522

  124. Suryana

    Nama suryana
    Paketan dari shopee sne belum kekirim
    Apakah disitu??
    Ane mau minga WA bos
    Atau 085921242522
    Terimakasih

  125. Irpan maulana

    Mas paketan saya dari sumedang belom nyampe udah 3hari ini

  126. Apriyani

    Assalamualaikum…mas saya sudah cek nomor resi 888070378988 di situ sudah kirim dan di terima oleh penerima, , tapi saya tidak merasa menerima, , tolong jika sudah, , apakah dengan Orangnya langsung atau di titipkan tetangga..terima kasih, , saya denan Apriyani alamat link sawah Rt/rw 001/002 kel sukmajaya kec jombang

  127. J&T express cabang cibeber dimana?

  128. J&T express cibeber dimana?

  129. winda

    Saya minta no telp kurir atas nama hasuri dong

  130. Rima

    mas boleh minta kontak jnt yg biasa ngirim ke daerah kecamatan gerogol kelurahan kotasari? Yg nerima paket orang tua saya, dan ongkirnya belum di bayar. Kasian kurirnya

  131. Mohon info nomor tlp yg bsa dihubungi utk j&t express merak, trmksh…

  132. Fauzan abdurrahman

    Selamat malam, saya inging bertanya barusan saya cek nomer resi 1015625146 a/n adinda zidni dan di situ tertuliskan sudah diterima hari jumat, 22 juni pukul 14.55 atas nama ibu, padahal saya belum menerima paketnya. Mohon bantuannya ya, hub nomer wa saya jikalau ada info 087809140190. Makasih

  133. Fakhri

    JB0002408019… Barang dr jakarta wilayah kedoya.. Kenapa lama sekali sampai k sumampir. Kecamatan purwakarta, cilegon… Status dr tgl 23 juni sdh diterima di J&T kedoya… Ini sdh tgl 27 Juni… Knp brg nya gak sampai jg ya??
    Tlg disegerakan .. G masuk akal klo brg dr jkt sdh seminggu g nyampe2… Mhn kerjasama nya

  134. Riska

    Pesanan saya no Resi JS1655074036 statusnya sudah diterima, Sabtu 30 Juni 2018,padahal paket belum Saya Terima sampai hari ini, kantor pusat cabang Cilegon pun susah dihubungi, mohon ditindaklanjuti

  135. Rahma Wati

    Maf mas/mba ko paket saya belum sampai ya dengan resi JSI685990592 dari shoopee shoopee..saya lacak sih katanya udah nyampe di Cilegon tapi ko belum nyampe ke rumah paketnya?

  136. Kamsari

    Mohon info kontak kurir j&t serdang,atas nama fathurrohim,, paket saya dengan nmor resi JB0003143363,secara tracking dinyatakan sudah di terima,,tapi saya blm mnerima paket tersebut,, mohin kerjasamanya… Trimksh

  137. Achmad romandhoni

    Mohon infonya, paket dengan no resi JB0003844346 kok sudah diterima atas nama saya ya? Padahal aktualnya saya belum terima. Nama kurir Sanuri mohon info no kontaknya jika ada.
    Thanks

  138. eka martini

    Gimana ini sis. kok pket saya udah di terima tapi penerima belum nerima paketnya. di cek resi udah di terima oleh didi. gimana itu

  139. apriyanto wibowo

    gimana nie kok paketan saya blm sampai? tapi pemberitahuan nya sudah selesai gmn? ni no rensi ny JD0017449622 tolong donk.

  140. Wulan Sari

    Siang kak, maaf saya mau tanya. Kmren saya kirim barang ke alamat sodara saya yg dicilegon, tp trnyta mereka posisi sedang tdk dirumah, mreka sdg di jogja. Nah kira2 nanti kalau kurir kesana antar barang tp ga ada yg nerima barang tsb akan dikemanakan ya? Sodara saya baru kembali ke cilegon senin depan.

  141. Adang herwanto

    Minta nomor kurir furkon, untuk kinfirmasi resi JB0006602075

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén