Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Cimahi

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Cimahi, Jawa Barat.

Cimahi

  • Alamat: Jl Raya Jend. H. Amir Machmud No.552a (raya Cibabat), Cimahi, 40523
  • Telepon: (022) 20662268
loading...

55 Comments

  1. Siti nurhanifah

    Paket saya kenapa belum sampe juga, harus nya hari senin siang sudah sampe!

    • Ka tolong dong resi 888077746178 ko blm berjalan y masih di leuwigajah trus.mohon dicek . No wa sy 081298484766

  2. Siti nurhanifah

    Tolong dong, ini gimana sih masa dari hari senin dalam pengiriman kurir terus gak sampe2

  3. JNT sekrng g bisa tepat wAktu..pdahal dr siang tracking sudah sampe JNT sini tp knp g d anter2 jg krumah..hmm telatttt!!!!!

  4. Elia maharina

    Paket dr tgl 15 sdh sampe bandung… jam pagi… tgl 16 ini blm.dianter juga sama jnt… aneh. Lambat.
    No resi 1004807317. Kmna barang nya….
    Lambat skali.

  5. terima kasih info alamat dan nmor teleponnya… paket saya jg blm dianter padahal udh sampe semalam sebelumnya.. katanya ad petugas yg off dan yg satunya kewalahan… yasudahlah drpd ribut tp paket saya gak sampe, saya ambil sendiri aja ke kantornya

  6. putri

    paket yang saya , baru nyampe lewigajah, tapi blm di kirim2

  7. Lutfia Ulfa

    No hp yg tercantum sudah terblokir, gimana buat memperbaikinya ? Sedangkan di tracking paket sy sudah sampai cimahi

  8. No Resi: 888041127748
    Tanggal Kirim: 2017-10-21 02:04:07

    –Riwayat Pengiriman–

    2017-10-21 02:04:07
    【PARUNG】from【Herry Veerman】has been delivered

    2017-10-21 02:30:13
    by【PARUNG】send package【BGR_GATEWAY】

    2017-10-21 17:44:17
    package is successfully delivered to destination【BGR_GATEWAY】

    2017-10-21 20:11:17
    by【BGR_GATEWAY】send package【BDO_GATEWAY】

    2017-10-22 01:00:58
    package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】

    2017-10-22 05:14:52
    by【BDO_GATEWAY】send package【SUMEDANG】

    2017-10-22 07:34:10
    package is successfully delivered to destination【SUMEDANG】

    2017-10-22 12:24:01
    【SUMEDANG】sprinter【Rezki Septiadi】is sending

    2017-10-22 21:48:34
    【SUMEDANG】is working on【Simpan】scan

    2017-10-23 07:52:59
    【SUMEDANG】sprinter【Ridwan Darma Juanda】is sending

    2017-10-23 13:23:45
    has been received, receiver name:【ai】

    Shared From App: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ayiip.cekresi
    Aneh bin ajaib pengiriman k cimahi kok berubah arah jadi sumedang

  9. Michael Paul

    J&T..anda ekspedisi apa warung kopi?? No.resi JS0014405750, tgl 15/2 jam 9pagi bilang mau kirim ke cijerah,cmhi selatan(radius 10km ).. Jam 6.30 sore bilang gagal kirim cuaca buruk!! Halooo..emang ada topan badai halilintar?? Buktinya kurir JNE di hr yg sama bisa tiba dgn selamat, lanjut tgl 16 gagal lg karna sdh melewati waktu drop point…ini tgl 17/2.. Dikasih no hp kurir…tp ga aktif…Plizz ya J&T ,profesional lah…sm yg masuk akal..kalau gerimis jgn bilang cuaca buruk..kalau ga mau kirim bilang!! Sy ambil sendiri ke situ…MOHON PERHATIANNYA!! Dan tunggu review sy di shopee ntar ya.
    (kurir anda jalan kaki????)

  10. Kelamaan d gudang drop d cimahi 2hri padahal dkt dr cibabat k pom bensin cimahi ktanya express tp kelamaan tolong d tingkatkan lgi pelayanan nya sya byar bukan cuma2 mksh

  11. nurr

    Paket saya blum nyampe harus nya skarang tapi ko masih di cimindi ini gimana barang pesanan orang .

  12. Nine hanifah

    Paket saya malah lebih Sadis lagi tertulis sudah d trima sama saya sendiri sdangkan saya belum menerima tuh paket nama kurir AGUS SUPENO dari jnt CIMINDI…

  13. maaf bro resi 1012228633 kenapa yah balik lagi ke BDO_GATEWAY padahal tadi udah deket di J&T lewigajah… soalnya saya dari tadi nunggu paket gak datang2

  14. yusa iklima

    Gimanasih dari tgl 8 pesanan udh d cimindi tp belum nyampe juga , pdhl ke melong ga lebih dr setengah jam! Hadeuh
    Titipan dr tgl 6 sampe skrg belum nyampe

  15. Wahyu Rahadiana

    kiriman barang untuk saya, makanan dari purwakarta ko belom nyampe ke tangan saya,, barang dikirim tanggal18-4-2018 dan seharusnya sampai disaya tanggal 19-4-2018, tapi hari ini, tanggal 21-4-2018, belum saya terima..
    itu nanti makanannya kalo rusak atau busuk J&T mau ganti apa engga?

    Tanggal Keterangan
    2018-04-18 13:49:58 [MUNJUL_JAYA] from [Widppwk03] has been delivered
    2018-04-18 20:15:14 by [MUNJUL_JAYA] send package [BDO_GATEWAY]
    2018-04-18 20:57:12 package is successfully delivered to destination [BDO_GATEWAY]
    2018-04-19 02:12:59 by [BDO_GATEWAY] send package [PASIRKOJA]
    2018-04-19 08:58:57 package is successfully delivered to destination [PASIRKOJA]
    2018-04-19 09:53:17 [PASIRKOJA] is working on [Bermasalah] scan
    2018-04-19 10:14:34 by [PASIRKOJA] send package [BDO_GATEWAY]
    2018-04-19 10:41:15 package is successfully delivered to destination [BDO_GATEWAY]
    2018-04-19 12:39:06 by [BDO_GATEWAY] send package [CIMAHI]
    2018-04-19 13:29:03 package is successfully delivered to destination [CIMAHI]

  16. yulianti

    no resi JD0010228637 statusnya sdh 2 hari sudah di cimahi tengah, simpan scan terus.
    kenapa gak dikirim2 ke alamat sya, itu barang pesanan orang, urgent.
    klo gitu biar sya saja yg mau ambil ke alamat j&t
    terdekat dmn klo untuk area cimahi tengah ?

  17. via oktaviani

    No. Resi JS1932017606 a.n Via Oktaviani tertera sudah sampai, tapi kami belum menerima
    sampainya ke alamat siapa

  18. Dinda

    No resi 555005347783 udah sampe dari tgl 14 mei… Knp sih kurir nya ga tlp si penerima…
    Ataupun biasa nya jg kalau rumah lg ga ada orang slalu di titipin ke satpam komplek.
    Tp ini malah di bwa lg…
    Kalau gt saya mau ambil langsung aja..
    Kemana saya harus ambil di cimahi?

  19. Felly

    Mana ini paket saya belum di anter.. udah 2 hri lho di Cimahi kok ga dikirim2 k alamat saya..itu isinya jeruk takut busuk..gmn sih,ga ada yg bisa dihubungin lagi no nya..

  20. PATMAWATI

    Kenapa y paket saya ko blom ada yg Nerima tapi katanya sudah sampai, no resi js186873560, js1880245987, js1652658190 total paket 3.. Katanya udh sampai.
    Nama kurir Deni Hardiana, penerima Deni .. Kenapa kurir sma penerima sma . disini g ada yg namanya Deni. Sma rumh yg mana y.. Padahal udh biasa, kurir’a juga biasa ko yg itu terus.. Atas nama Deni Hardiana.. Tpi knp skrng ko salah gini?? Katanya paket sampai jm 4:16pm

  21. PATMAWATI

    Gimana nih 3 paket sya seharusnya sudah diterima.. Padahal kan sya blom menerima.. Kurir Deni Hardian, penerima Deni. Knp nama kurir sma penerima sma?? Disini g ada yg nama’a Deni.
    Di terima jam 4:16pm 24 Mei 2018. Padahal sya blom terima.. Sya tanya ke tetangga juga g PD terima.
    Dgn no resi js1652658190, js1880245987, js1868735630.. Tolong d cek lah,.. Masa 3 paket g sampai.. Sma syp sih ??

    • deni

      @IBU FATMAWATI sebelum nya saya minta maaf sy DENI yng antar paket ibu sy sdh beberapa x balik karena gak ada orang sy tidak ada maksud apa2 PAKET semua sdh d bu yunengsih karena saya sering sekali antar paket ibu dab bu yunengsih pun tau sy yang slalu antar paket ibu…ibu bisa hub saya 089648419151 deni..sebulum nya maaf dan terima kasih

  22. devin

    Paket gue sudah sampai j&t cimahi tengah pada tanggal 26 Mei 2018, gue tungguin tuh ampe hariini, tgl 28 Mei 2018. Gue penasaran gue susul kantornya, gue dateng sm Emak gue, gaada yg waro pegawai nya pada sibuk sendiri, ketawa cekakak cekikik bukannya ngelayanin. Ada ngabisin waktu 5 menit baru dah ada 1 mba mba depan komputer yg nanya “mu kirim barang?” gue bilang mu ngambil dan gue kasih resi nya. Terus suruh nunggu, lama banget. Terus ada mas mas 1 bilang “blok D itu yg mana ya? Saya taunya blok B sama C”. Yaelah, logika aje padahal blok D tuh sebelah blok C. DAN SAAT ENTE GATAU ALAMAT KAGAK ADA USAHA BUAT NANYA ORANG GITU? Padahal komplek saya itu dijaga satpam dan banyak toko, KENAPE KAGAK NANYA KE SATPAM/ibu ibu TOKO.
    Oke, masih gua tungguin di kantornye.
    Ampe gue kesel dan akhirnya gue pulang tanpa hasil.
    .
    Sampe detik ini paket gue belum dateng, pelayanannya juga duh menurut gue dan emak gue sih kurang sopan santun.Mohon tingkatkan lagi ye, gue pakai j&t karena choice di olshop gue yg ada cuma j&t aje.
    Moga ada yg baca, dan respon, dan secepatnya paket gue nyampe rumah.

  23. devin

    Paket gua dah nyampe j&t cimahi tengah tertera tgl 26 mei 2018. gua tungguin sampe tgl 28 mei 2018 belom dateng2 juga. akhirnya Gua dan nyokap gua memutuskan samperin ke kantornya. saat nyampe bukan nya dilayani malah dianggurin. pegawainya ketawa-ketawa asik ngobrol sendiri boro boro nyuruh duduk dulu ape nanya ke mu ada perlu apa kesini. Oke gua dan nyokap inisiatif duduk dulu. 5 menit lamanya baru tuh ada mba mba nanya “mu ngirim mba?” “engga mba, aku mu ngambil barang” “mana Resi nya?” “ini mba, JS11196874**”. gue dan nyokap lanjut duduk lagi, sekitar 15 menitan gua tunggu, ada mas mas bilang “mba tunggu aja ya”. gue dan nyokap iye iye aja. dan akhirnya waktu mau maghrib, gua dan nyokap udah kesel banget. nyokap bilang gini “mas, anter rumah aja, ada kan alamatnya? kami mo pulang soalnya lama bgt buang waktu nih nunggu daritadi” trs si mas bilang “blok D ya bu? saya gatau bu saya taunya blok C sama blok D”. gue dan nyokap konyol dengernya. SECARA logika aje, blok D itu deketan ama blok C. dan di komplek gua tuh ada satpam dan warung2. KENAPA kagak nanya ke orang. Karena kurirnya kaga tau blok D doang terus udah aja tu paket kaga ada yg anterin??
    gue dan nyokap pun pulang tanpa hasil.
    gue sampe detik ini masih nunggu paket gue.
    Ohiye, Semoga ada yg baca, semoga ada yang respon, dan tolong kirim paket saya secepatnya.
    Nb: TINGKATKAN PELAYANAN, kalo ada siapapun yg dateng ke kantor ente pada 4S bisa kali SENYUM SALAM SOPAN SANTUN.

  24. Paket gua dah nyampe j&t cimahi tengah tertera tgl 26 mei 2018. gua tungguin sampe tgl 28 mei 2018 belom dateng2 juga. akhirnya Gua dan nyokap gua memutuskan samperin ke kantornya. saat nyampe bukan nya dilayani malah dianggurin. pegawainya ketawa-ketawa asik ngobrol sendiri boro boro nyuruh duduk dulu ape nanya ke mu ada perlu apa kesini. Oke gua dan nyokap inisiatif duduk dulu. 5 menit lamanya baru tuh ada mba mba nanya “mu ngirim mba?” “engga mba, aku mu ngambil barang” “mana Resi nya?” “ini mba, JS11196874**”. gue dan nyokap lanjut duduk lagi, sekitar 15 menitan gua tunggu, ada mas mas bilang “mba tunggu aja ya”. gue dan nyokap iye iye aja. dan akhirnya waktu mau maghrib, gua dan nyokap udah kesel banget. nyokap bilang gini “mas, anter rumah aja, ada kan alamatnya? kami mo pulang soalnya lama bgt buang waktu nih nunggu daritadi” trs si mas bilang “blok D ya bu? saya gatau bu saya taunya blok C sama blok D”. gue dan nyokap konyol dengernya. SECARA logika aje, blok D itu deketan ama blok C. dan di komplek gua tuh ada satpam dan warung2. KENAPA kagak nanya ke orang. Karena kurirnya kaga tau blok D doang terus udah aja tu paket kaga ada yg anterin??
    gue dan nyokap pun pulang tanpa hasil.
    gue sampe detik ini masih nunggu paket gue.
    Ohiye, Semoga ada yg baca, semoga ada yang respon, dan tolong kirim paket saya secepatnya.
    Nb: TINGKATKAN PELAYANAN, kalo ada siapapun yg dateng ke kantor ente pada 4S bisa kali SENYUM SALAM SOPAN SANTUN.

  25. Julie Rez

    No resi JS1712735784
    Gak dateng2 ini lama bgt,, besok segera d kirim y. malah bermasalah gini,, paket pesenn sesudah ini udah nyampe, tapi yg ini lama bgt, kesel.. mau pergi nunggu paket.. jadinya gak pergi2.. d email gak d bls

    26/05/2018 – Saturday
    17:41【MENCENG_RAYA】dari【Cp_menceng_raya】paket sudah diterima22:55oleh【MENCENG_RAYA】di kirim ke【MERUYA_UTARA】
    27/05/2018 – Sunday
    13:02oleh【MERUYA_UTARA】di kirim ke【JKS_TRANSIT_CENTER】
    28/05/2018 – Monday
    00:17paket sudah sampai di tujuan【JKS_TRANSIT_CENTER】10:58oleh【JKS_TRANSIT_CENTER】di kirim ke【BDO_GATEWAY】15:57paket sudah sampai di tujuan【BDO_GATEWAY】17:32oleh【BDO_GATEWAY】di kirim ke【CIMAHI】21:58paket sudah sampai di tujuan【CIMAHI】22:02【CIMAHI】sedang menjalankan【Simpan】scan
    29/05/2018 – Tuesday
    11:25【CIMAHI】sedang menjalankan【Bermasalah】scan14:44oleh【CIMAHI】di kirim ke【BDO_GATEWAY】16:44paket sudah sampai di tujuan【BDO_GATEWAY】21:00【CIMAHI】sedang menjalankan【Simpan】scan
    30/05/2018 – Wednesday
    10:36【CIMAHI】sedang menjalankan【Bermasalah】scan

  26. Julie Rez

    No resi JS1712735784
    Gak dateng2 ini lama bgt,, besok segera d kirim malah bermasalah gini,, paket pesenn sesudah ini udah nyampe, tapi yg ini lama bgt, kesel.. mau pergi nunggu paket..

    26/05/2018 – Saturday
    17:41【MENCENG_RAYA】dari【Cp_menceng_raya】paket sudah diterima22:55oleh【MENCENG_RAYA】di kirim ke【MERUYA_UTARA】
    27/05/2018 – Sunday
    13:02oleh【MERUYA_UTARA】di kirim ke【JKS_TRANSIT_CENTER】
    28/05/2018 – Monday
    00:17paket sudah sampai di tujuan【JKS_TRANSIT_CENTER】10:58oleh【JKS_TRANSIT_CENTER】di kirim ke【BDO_GATEWAY】15:57paket sudah sampai di tujuan【BDO_GATEWAY】17:32oleh【BDO_GATEWAY】di kirim ke【CIMAHI】21:58paket sudah sampai di tujuan【CIMAHI】22:02【CIMAHI】sedang menjalankan【Simpan】scan
    29/05/2018 – Tuesday
    11:25【CIMAHI】sedang menjalankan【Bermasalah】scan14:44oleh【CIMAHI】di kirim ke【BDO_GATEWAY】16:44paket sudah sampai di tujuan【BDO_GATEWAY】21:00【CIMAHI】sedang menjalankan【Simpan】scan
    30/05/2018 – Wednesday
    10:36【CIMAHI】sedang menjalankan【Bermasalah】scan

  27. nat

    PAKET NYA ANTERIN KERUMAH DONG NGAPAIM DISIMPEN DOANG DISANA. UDAH SAMPAI DI CIMAHI TENGAH DARI KEMARIN TAPI BLUM DIANTER SAMPAI SEKARANG. SAYA NGELUARIN DUIT , ANDA MENCARI DUIT , YA SALING KERJA SAMA DONG

  28. Paket saya kenapa belum nyampe?? Seharusnya hari ini sudah nyampe. Tolong dong jangan di anggap sepele ini amanah terus akunya juga mau mudik jangan memperhatikan bagi yang mau mudik dong

  29. Putri Haryanto

    Tolong dong paket dgn resi JT0001347099 segera dikirimkan masa udh 2hari paket blm sampai.. Padahal bbarang nya mau dipake buat lebaran.. Tolong dong dipercepat pengiriman nya..

  30. Mana paket saya wooy j&t, lambat pisan…
    Gw berhenti nih pake j&t..

  31. Asep wahyudin

    Paket saya dari bukalapak katanya udah nyampai di cimahi tapi knapa ga langsung dikirim ke alamat tujuan ,atas nama asep wahyudin jl.hj abdullah rt 05/10 cigugur tengah cimahi tengah no resi jb0002758889 ko lambat j&t biasanya 2 hri on time jadi ragu pakai j&t

  32. Agniya

    Asslamualaikum. paket saya atas nama sofia trianti nur alifah dengan no resi 1016308383, blm di terima di trmpat padahal udah lama. Mohon dipercepat. Terimakasih

  33. Reni

    Maaf ko paket Saya tidak sampai terus di simpan terus di lewigajah pengiriman Saya bermasalah terus padahala alat Saya dekat Dari lewigajah. Terus kenapa harus dikirikan lagi ke bdg getway kirim lagi kecimahi tengah tapi GA samoe sampe tolobng dong ditindak lanjuti

  34. mohon bersabar ini ujian,,… ujian dari allah… mohon ber sabar..

  35. Adiba Hilmansyah

    Ka maaf ya no resi ini JS1421365047 ko blm nyampe juga yah malah bacaan nya malah di simpan di gudang j&t cimahi tengah sih ..

    Hub aku 089663499188

  36. Assalamualaikum
    Paket saya dengan resi JD0017818935 dari siang tadi di J&T leuwigajah sampai malam ini belum dikirim
    Tolong itu sangat urgent agar segera dikirim ke rumah saya

  37. Indra

    Paket saya dengan resi 081083457272 blum nyampe. Tolong komfirmasi ya donk

  38. Windy

    Iformasi Pengiriman
    No Resi : JP9547550883
    Status : Delivered
    History
    Tanggal Keterangan
    2018-09-12 13:43:51 [ZAINUL_ARIFIN] from [Risto Hadi Pramono] has been delivered
    2018-09-13 09:27:53 by [JKS_TRANSIT_CENTER] send package [BDO_GATEWAY]
    2018-09-13 16:07:16 package is successfully delivered to destination [BDO_GATEWAY]
    2018-09-14 05:47:48 by [BDO_GATEWAY] send package [BANDUNG_KULON]
    2018-09-14 08:32:45 package is successfully delivered to destination [BANDUNG_KULON]
    2018-09-14 09:11:44 [BANDUNG_KULON] is working on [Bermasalah] scan
    2018-09-14 10:20:50 by [BANDUNG_KULON] send package [BDO_GATEWAY]
    2018-09-14 11:31:26 package is successfully delivered to destination [BDO_GATEWAY]
    2018-09-14 18:08:49 by [BDO_GATEWAY] send package [LEUWIGAJAH]
    2018-09-15 08:09:45 package is successfully delivered to destination [LEUWIGAJAH]
    2018-09-15 09:54:38 [CIMINDI] sprinter [Deni Hardiana] is sending
    2018-09-15 22:15:42 has been received, receiver name: [deni cim 01]

    Kok belum sampe ke tangan saya ya barang nya? Orang rumah juga gaada yg Nerima barang nya.

    • Dena

      Mba paket mba ini kelanjutannya gmn ya? Soalnya paket yg saya sama persis kaya yg mba nya

  39. Mimi

    Mohon cek resi ini JS1707683611 katanya reschedule pasahal kan ada satpam ya, soalnya itu alamat kantor. Hmmmm

  40. Henky simon

    Hallo jnt cimahi tengah? Mo tanya paket dgn nomor resi JB0008341787 ko blom dikirim ya.menurut tracking barang sudah di cimahi tengah kemaren jm 7 pagi.klu gk ada yang nganter kesini apa bisa saya ambil ke kantor?posisi kantor nya di cibabat nya dimana?trims

  41. Paket saya sudah di cimahi tengah dari kemarin tp blm sampe jga. Sy butuh skali barang nya apa bisa d ambil k kantor nya langsung?

    • nick

      sy juga belum terima aduuh,, bigimana ini, kacau jnt

    • Loelus hari utomo (ERNA LINDA SHOP)

      Yth. Bapak/Ibu Arsy Anisa
      Terima kasih atas informasinya yang Bapak/Ibu Arsy Anisa sampaikan
      Sehubungan dengan status pengiriman yang Bapak/Ibu Arsy Anisa sampaikan, untuk dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut kiranya Bapak/Ibu bersedia menginformasikan nomor resi kiriman (airwaybill) kepada kami, agar kami bisa menindaklanjuti
      Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
      Salam Hangat,

      Call center (021) 80661888

  42. Silviana ardiliani

    Paket saya sudah sampai di cimahi tengah dari 2 hari yg lalu, tapi belum sampe juga. Saya butuh sekali barangnya apa bisa di ambil ke kantornya? Mohon di cek resinya JP8726503086

  43. Siti Janiah

    Tolong dong paket saya sampe saat ini belum terima..

    Waybill No. JP4637728732
    09/11/2018 – Friday
    16:05【SUKOMANUNGGAL】from【Lukman F】has been delivered20:11by【SUKOMANUNGGAL】send package【SURABAYA_BARAT】21:25package is successfully delivered to destination【SURABAYA_BARAT】21:25by【SURABAYA_BARAT】send package【SUB_GATEWAY】
    10/11/2018 – Saturday
    00:16package is successfully delivered to destination【SUB_GATEWAY】00:16by【SUB_GATEWAY】send package【BDO_GATEWAY】21:03package is successfully delivered to destination【BDO_GATEWAY】
    11/11/2018 – Sunday
    04:40by【BDO_GATEWAY】send package【BOJONG_SOANG】09:18package is successfully delivered to destination【BOJONG_SOANG】11:44【BOJONG_SOANG】is working on【Bermasalah】scan
    12/11/2018 – Monday
    10:16【BOJONG_SOANG】is working on【Bermasalah】scan10:31by【BOJONG_SOANG】send package【BDO_GATEWAY】15:24by【BDO_GATEWAY】send package【CIMAHI】20:58package is successfully delivered to destination【CIMAHI】

  44. agus

    Nomer resi ini jp2139421919 blum ada barangnya kmana om ni kontak saya sudah di cantumin kan d aplikasi shophinya
    089606454559

  45. agus

    Ni resinya jp2139421919
    masa uang mlayang barang g ada woyy

  46. agus

    Alhmdllh sdh datang bos mksh

  47. Ai siti nama d paket yuriyanti

    Paket dgn resi Jp5725198044 knpa belum di antar juga kealamat penerima padahal dah dari kmaren pagi sampai d kolonel

  48. Iis suryani

    Tolong segera dikirim.. paket dg nomor resi 888076143347.. sudah di j&t 2 hari yg lalu .. gak dikirim2.. barangnya mau dipake kemarin jadi gak jadi.. ckckck.. bintang satu utk j&t

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén