Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Demak

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Demak, Jawa Tengah.

Bintoro

  • Alamat: Jl. Pemuda No.90, Bintoro, 59511
  • Telepon: (0291) 691 0170

Sayung

  • Alamat: Jl. Sunan Kalijaga No.35, Sriwulan, Sayung, 59563
  • Telepon:

Mranggen

  • Alamat: Jl. Raya Mranggen No. 135, Mranggen, 59567
  • Telepon:
loading...

27 Comments

  1. Nusroh mufidah

    Paketan saya sdh 4 hari kk belum nyampe ke rumah toh..
    Gimana ini

  2. Syahwannudin

    Paketan saya dari tanggal 1-09-2018 kok belum nyampe

  3. M.lailul syifa

    Paketan saya udah di demak dari kemarin kok, sampai sekarang belum di antar

  4. Retno

    Paketan saya dari tgl 6 desember sampai skarang blum sampai kenapa ya?

  5. Retna ningsih

    Kak kenapa paketan sy dari tgl 6 gk nyampe” padahal posisi udah di jnt Demak dr tgl 10 pengiriman dr jkrta…

    • atik

      paketan saya dengan nomor resi JP9174064643 dari tgl 2 kok belum dikirim ya? di status pengiriman malah sudah di terima, padahal saya berasa belum nerima,,, no tlfn kantor dan no hp admin tdk bisa dihubugi semua,,,

  6. Anwar ardi wibowo

    Paket saya belum sampai di rumah. Padahal dari tanggal 6 sudah smpai di demak. Kemaren tanggal 8 saya cek gagal kirim karena jam operasional . Pengiriman dr tanggal 6 -8 kayaknya itu sudah lama deh dari demak cuma ke desa babat. Kebonagung . Sampai detik ini kok belum sampai. Kalau saya ambil langsung ke kantor apakah bisa?

  7. Deny Kurniawan

    Paket saya kenapa gak dikirim2 ya dah dari tgl 23 dikirim ke karang sari ini sampai tgl 25 blom nyampe sayung. Ada apa ini dengan jnt gak biasanya masalah Kya gini???

  8. Lidya Wahyuni

    Paketan saya belom sampe juga yaa..atas nama Daut satria ,no invoice 1219013100,padahal sdh di kirim ke j&t mulai tgl 24 sampe skrg belom sampe juga ..mohon hubungi no tlpnya dong klo ndak bisa nemukan alamatnya

  9. Aini

    Kak..saya order di shope… Paketan sdh didemak malah ke surabaya itu bagaimana

  10. Zellatifanny

    Paketan saya dari kemarin kok gak di proses !
    Padahak udh di karangsari Demak

  11. Joko Saputro

    Paketan saya kenapa ga sampai sampai ya,, joko saputro

  12. (22091986)

    Paketan saya dr tgl 22 pukul 17.43 wib sdh berada di J&T Mranggen tp kok blm dikrm ke Guntur ya smp skrg pdhl Mranggen ke Guntur dkt,tlg Donk kerja samanya

  13. Raniaa

    Paket saya kok gagal kirim mksdnya gimana

  14. hery tristyanto

    JNT Mranggen pelayananya kurang cepat
    udah gak 1-2 kali aq kena komplain konsumen gara2 jnt mranggen
    alasan pertama dan kedua katanya gak tau alamat rumah saya
    padahal logistik lain , seperti tiki, jne , indah cargo , pahala bisa menemukan alamat rumah saya
    tolong kami menggunakan jasa anda juga bayar lo

  15. lina

    Paket saya dg nomor resi JP9000625694 sudah sampai diterima tapi kok belum diterima saya. Apakah kurir salah kirim?

  16. Indria

    Assalamualaikum.
    Kak boeh minta nomor j&t yg bs dihubungi. Ada paketan yg hrs dijemput.makasih

  17. NUR KHOMSAH

    paketan saya dengan nomor resi JP8212212764 dari tgl 26 kok belum dikirim ya? di status pengiriman malah sudah di terima, padahal saya berasa belum nerima,,, no tlfn kantor dan no hp admin tdk bisa dihubugi semua,,,

    • Irvand Maulana Ahmad

      Paketan saya JP8135314703 status pengiriman sudah terima dr kemren, tapi saya merasa belum terima barang sampai sekarang.. Gmana ini??

  18. Suci

    Paketan customer saya sudah dikarangsari dari tgl 18 April 2019, bahkan status pengirimanya sudah terkirim tapi customer saya belum nerima dan malah saya yang dimarah marahin. Mohon tanggung jawabnya, samasama cari rezeki mbok yo yg bertanggung jawab.. Paketan saya dimana sebenernya?

  19. Nanik

    Barang saya dengan nomor resi JP3003673339 sudah di kirim,bahkan status sudah di terima sama customer atas nama saya,dengan alamat jelas sama dengan yang saya kirim tetapi saya sama sekali belum menerima barang saya,terus ini bagaimana tindak lanjutnya?

  20. Jauharul maknun

    Barang saya dengan nomer jp1819523306 kok belum sampek dari kemarin in sudah 4 hari ini.ini gimana tindak lanjutnya mohon tangung jawabnya

  21. priyosubekti

    mau tanya paketan saya dengan no resi JB0023230190 kok belum sampe y padahal saya lihat d aplikasi barang sudah transit sejak 3 hari yg lalu.kok sampe skarang belum smape.tolong penjwlaaanya

  22. Kak saya mau lapor, tolong bilangin ke kurir atas nama mas sigiarto harap memberikan pelayanan dengan sopan, bukan dengan marah” dan cetus.
    Jadi emosi yang menerima paketannya. Ngeselin. Tolong kurirnya dikasih tauhu ya kak. Sebelumnya terima kasih

  23. Alakhtar

    Paketan saya dngan No 19060221446E2F6 kq blm sampai ya? Pdhl di stts pengiriman sdh sampai… Gmna y?

  24. hery ray

    bener bener kecewa dengan kinerja J&t wilayah demak paket saya dari tanggal 29/6/19 sudah sampai demak tapi belum di terima ke alamat tujuan sampai sekarang tgl 5/7/19.

    cobak di tindak lanjuti kode pengiriman JD0041600415

  25. Dinda ainis

    Maaf,barang saya dengan no resi JP4826979762 berada di J&T Mranggen kok belum sampai ya?

Tinggalkan Balasan ke NUR KHOMSAH Batalkan balasan

Theme by Anders Norén