Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Gresik

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Gresik, Jawa Timur.

Randuagung

  • Alamat: Perumahan Mutiara Graha Agung Blok A No.3,
    Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Randuagung, 61124
  • Telepon: 031 99103503 / 08113483796
  • Email : [email protected]
  • PIN BBM: 5A1C0662

Mulung

  • Alamat: Jl. Batu Mulia Blok O No 31a, Mulung, Driyorejo, 61177
  • Telepon:

Wotan

  • Alamat: Jl. Raya Deandles Sekapuk, Wotan, Panceng, 61156
  • Telepon:

Manyarejo

  • Alamat: Jl. Raya Manyar, Manyarejo, 61151
  • Telepon:

Sukorame

  • Alamat: Jl. Raden Ajeng Kartini No. 108, Sukorame, 61122
  • Telepon:
loading...

36 Comments

  1. pho

    Paketan sya sudh 1minggu g smpai”., ap kurang jelas alamat sya, ato nyasar
    tpi kn ada no tlvn yg bsa dihbungi

  2. Rangga

    J&T EXPRESS MANYAREJO GRESIK,
    INFO NO TLP ; 082233613245
    PAKET KAMI JEMPUT DIRUMAH ANDA GRATIS.

  3. Winda

    Maaf ini tgl 10 februari 2018, di keterangan pas di lacak, tunggu keberngktan kapal, hari ini berangkat kapal menuju bawean, knapa msih di simpe di gudng j&t
    Gimna??

    • memey

      saya mengalami hal yg sama sekarang, trus solusinya gmn kemaren mbk?

    • Latifah Erikashop

      Saya sekarang lagi ngalamin mbak.
      Saya lacak no resinya ternyata masih d bawean aja dri tnggal 23 may.
      Gmna ini yah

  4. agus

    jam 12 siang paketan sudah dibawa kurir oleh jnt manyar gresik sampai jam 7 malem belum nyampe, jam5 dihubungi paket belum terkirim alasan hujan jam 6-jam7 menghubungi jnt manyar lagi tidak ada respon sama sekali di telpon tidak diangkat, apa memang seperti ini pelayanan jnt, khususnya jnt manyar gresik???

    • Musyarrafah

      SAYA MENGALAMI HAL YG SAMA DI JNT MANYAR

  5. Paket saya belum sampai… Tapi kenapa pas saya cek distatus sudah diterima… Tolong segera dibenahi, khusunya j&t Manyar

    • Prafika

      Saya juga mengalami seprti itu..paketan blm sampai tapi di cek keterangan paketan sudh di trima.. pdahal saya tdk merasa mnerima

    • Iconk shop

      Saya jg, belom terima barangnya tapi keterangan paket sdh diterima??
      Gimana ini J&T pelayanannya?

    • Friendy pranatagama

      Saya juga ngalami hal yg sama di j&t manyar gresik. Barusan sj

    • ricarica

      mengecewakan

  6. untuk Gresik….daerah mana saja yang belum ada JNE nya ?

  7. untuk Gresik….daerah mana saja yang belum ada JNT nya ?

  8. Nia 23

    Isi paketan saya kog hilang 1 ya..
    Terus plastiknya udah sobek lalu di lakban pake lakban yg ada tulisan j&t dan nmr customer..
    Ini yg 1 di ambil siapa ya.. ???
    Tega amat. Pdahal aku ngirim juga bayar loh..

  9. murni arruan

    Paket aq k bawean kok belum d kirim ya,itu paket udah dri tgl 8 d gudang katax tunggu kapal tpi smp hari ini belum d kirim..

  10. Amiel

    Paket saya kok blm sampai ke bawean ya… Padahal dari tgl 5 & 7 Juli Sudah Sampai di bawean dari keterangannya… Tapi sampai hari blm ada kabar juga… Tolong pihak J&T pelayanan di perhatikan..

  11. Iconk shop

    Sama seperti mbak Rahayu Lestari, Saya belum terima paketan saya tapi kenapa di keterangan kok tertulis paket sudah diterima ya? Mohon konfirmasi nya? J&T Driyorejo mohon infonya?

    • aku kentung

      Paket saya belum dikiriim kenapa ada notif paket sudah diterimaaaaaaaa?? Mohon pelayanannya diperbaiki, saya butuh barangnya. Kalau memang belum dikirim ya sudah jangan dikasih notif sudah dikirim. Kan jadinya nge- PHP in pelanggan. Tolong diperbaiki lagi yah!!

  12. Qy Chino

    Paket ke bawean dari tgl 6 july sampai 14july kok gak nyampek . Masih disimpan digudang , apa maksudnya

  13. Sefi Tarli

    Mau tanya, paket no resi 888 077 701 413 sudah sampe kota gresik apa belum?

  14. fina

    minta alaamat j&t manyar grsik skalian no tp..makasih

  15. Wahyu

    06/09/2018 – Kamis
    07:19paket sudah sampai di tujuan【GRESIK】
    09:28【GRESIK】sprinter【Habibur Rohman
    Minta no hp kurir nya habibur rohman

    Call me 081398626099

  16. Saftyanti

    Mau tanya, pesanan dg resi JP1871500450 kok belum tiba di alamat pengirim ya? Tapi di notifikasinya tertulis “paket telah diterima” dan itu harusnya tanggal 30 september 2018 kemarin saya nerima pesanan saya. Terimakasih

  17. Syahrul Baiti

    Barang saya dari kemarin belum sampai apa alamatnya kurang jelas

  18. Mau tanya, pesanan dg resi JP6178106997 kok belum tiba di alamat pengirim ya? Tapi di notifikasinya tertulis “paket telah diterima” dan itu harusnya tanggal 20 januari 2019 kemarin saya nerima pesanan saya. Tolong di cek dong, sudah beberapa kali kejadian seperti ini, kalo tiap ada kiriman harus nanya ke kantor j&t nya kan repot pak. Terimakasih

  19. Evyana Permata

    Mau tanya, paket dg resi 888 083 053 616 knp belum tiba di alamat pengirim nya? Sedangkan di notifikasinya tertulis “paket telah diterima” pihak penerima paket belum menerima paket apa pun. Sdh hampir 1 minggu an. Tolong di cek lagi dong, yg salah kurir nya atau siapa nya? kalau harus ke kantor nya kan repot. Terimakasih

  20. ayuh

    JD0030094200
    Ini kok gak sampai2 ya
    Barang masih di mana ini

    • Sri dewi

      Paket saya belum sampai… Tapi kenapa pas saya cek distatus sudah diterima… Tolong segera dibenahi.

  21. Azalia Rachmahani Alifka

    JP8804637290 saya kirim paket dari akhir februari ke bawean . Tapi sampai hari ini kok blm diterima ya .

  22. Oia kenapa paket ke bawean itu lama sekali dikirimnya itu kan paketnya penting tolong cepet dikirim perasaan kalo bayar ongkir itu lebih mahal j&t daripada jne kenapa j&t lama sekali pengirimannya

  23. Kalo bisa ngga usah lama lama disimpen di gudang sampe hari lebaran ngga di kirim kirim itu paketnya baju lebaran pak tolong cepet dikirim ke bawean masyaallah udah nunggu sampe habis kesabaran

  24. Handoko Ndok

    J&T gersik…
    Pengirimsnya taekkkk…masak gersik ke surabaya kok 3 hari blm nyampek surabaya….
    Kurir jnt gersik pemalas….makan gaji buta…anjing

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén