Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Papua Barat

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Papua Barat.

Biak

  • Alamat: Jl. Baru Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua Barat 98156, Indonesia
  • Telepon: 0811-4890-787

Manokwari

  • Alamat: Jl. Reremi Puncak Swapen Perkebunan, Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, 98312
  • Telepon: 0812-4766-555

Sorong

  • Alamat: Jl. Cakalang 4 KM 12 Perumnas RT 003/RW 005. 10, Klaligi, Kota Sorong, 98414
  • Telepon: 0811-4897-308
loading...

17 Comments

  1. Yovani

    Tolong bantu no.resi 888051477214 brg dikirim dr medan ke sorong blm sampe2 sdh dr tgl 28.

  2. Qadry Malawat

    Kerjaan lambat pengiriman smpe seminggu blm tiba drmh..!!!!! Cek posisi barang sdh d sorong dr tnggal 5 tp blm pengantaran..!!!!!nunggu apa bos br d anter??????

  3. Alesi

    Jnt sangat lambat barang sudah d sorong dari tgl 9 sampai sekarang blm tiba di bintuni, sedangkan jadwal pesawat senin rabu dan jumat, kapal pun rabu ada, memang jnt ini gak tau nunggu apa, kita pake expedisi juga bayar, harang yg kita kirim pun sangat penting, kerja yg profesional dong, menyedihkan

  4. Tolong dong barang saya jangan di tahan lama di sorong.. alamat saya kan di waisai jln moko..
    Kenapa blm di antar???

    Tgl 4 saya pesan dan tgl 7 seharusnya tibah, kenapa blm tibah??

    Tolong dong kerjanya yang profisional dong..

  5. febry

    jnt plg mahal tp pngantran plg lelet g sma dgna yg lainx dtg lgsg d antr kalian tggu ap bru mau d antr ?? qta bayar mahal itu terima barng d tempat bukan qta yg dtg pie cari…g d kabari g d antr….

  6. Victor Akamaking

    Kenapa barang sdh tiba dari jakarta tgl 3 oktober 2018 dan katanya akan kirim tgl 4 oktober 2018 smpai hr ini sy belum menerima barangnya??? Katanya barang diterima sebelum tgl 9 oktober 2018..skrng sdh tgl 8 oktober 2018….lambat dan ada di mana barang sg??? ??

  7. Asri

    Lohh J&T ko gini sih pelayananya barang dikirim dari tanggal 11.10.2018 sampe skrg 17.10.2018 belum sampai2 sih padahal qt bayar kok gak cuman suruh2 doang…

    Gimna mau maju perusaanx klo begini pelayananya…

    Katax barang di tahan di sorong menuju waisai karna menunggu kapal .padahal kapal 2x sehari sorong-waisai

    Pelayanan macam apa namanx ini…

  8. Sutuoko markus rerung

    Kali ini saya terakhir memakai Jasa JNT. Barangnya di tahan sampai seminggu di sorong.

    Bangsaatt…

  9. Haryathi

    Tolong dong paket sya kapan di antar yah!!! Byar mahal di bogor ke sorong knpa smpenya kterlaluan lamanya pdahal posisi barang sdh di sorong… gmn yaah sma J n T neeh!!!!

  10. rahma wati123

    JP8151128349 dari tanggal 24 sudah sampai sorong sampai tanggal 29 tidak segera di kirim ke rumah. Lama amat ini ekspedisi mohon di tindak lanjuti, sudah hampir lebaran ini. Segera di kirim paket saya trimakasih

  11. Status brng saya udah smpe btam sejak tgl 27 mei 2019 , tp alhkh terkejutny saya ditgl 29 mei status brang saya transit mataram jakarta. Masa di balikin lg ke jakarta, bukan di antr kerumah

  12. Jooce Undap

    Paket nmr JZ5192086489 dicek di JnT tracker sdh sampe di drop point Sorong dari tgl 12/6 tp sampe hr ini tgl 14/6 kok statusnya msh tertunda terus, pdhl kapal ke Waisai tiap hari 2 kapal,

  13. Jooce Undap

    Paket nmr JZ5192086489 kpn dikirim ke Waisai kh, trima ksh

  14. nia

    J&T sangat lambat estimasi 6 hari, hari ke-9 barang sudah di kaimana bukannya dikirim ke alamat, barang disimpan di gudang, sudah 11 hari belum sampai nih.. Sangat mengecewakan. Tidak sesuai dengan tarifnya yang mahal

  15. Nober

    Barang saya belum di kirim ke bintuni..padahal suda 12 hari sampai d gudang j5 sorong..niat kirim ngak ini pihak jnt .. Padahal setiap minggu kapal ada. Saya coba traking katanya di status no telpon tidak aktif..ini no saya aktif trrus..saya kira pihak jnt sorong cari alasan saja.sangat mengecewakan pkai jnt.

  16. Hendrik

    Kiriman dg no resi 555015036430 sudah tiba di Sorong sejak tgl 6-12-2019, kenapa sampai sekarang belum di antar ke alamat tujuan?.. PARAH.

Tinggalkan Balasan