Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Papua

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Papua.

Mimika

  • Alamat: JL. Belibis samping Bank Mandiri, Kwamki, Kabupaten Mimika, 98416
  • Telepon: 0811 4897 102

Jayapura

  • Alamat: Jl. Raya Abepura, Entrop, Jayapura, 99350
  • Telepon: 0811 4897 301

Jayapura

  • Alamat: Jl Raya Abepura Sentani No 11 A (Depan Koramil Abe)
  • Telepon:

Sentani

  • Alamat: JL Yos Sudarso Sentani, Sentani Airport (DJJ), Sentani, 99359
  • Telepon: 0811 4897 109

Serui

  • Alamat: Jl. Padat Karya, Serui, Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, 98213
  • Telepon:

Nabire

  • Alamat: Jl. Adibay Kampung Harapan Perempatan Kodim, Morgo, Kabupaten Nabire, 98811
  • Telepon: 0811 4890 821

Merauke

  • Alamat: Jl. Prajurit 1 no 64, Mandala, Kabupaten Merauke, 99616
  • Telepon: 0811 4897 104
loading...

21 Comments

  1. Salim

    Maaf, mau tanya Ada yang tau j&t merauke pindah kemana ya?

    • Kontak.WIN

      Coba kesini gan: Jl. Raya Mandala No.92, samping Toko Simon.

  2. Veby

    Ada yang tau no. Kurir j&t untuk nabire. Nomornya tidak aktif

    • Dewi Ratu gayatri

      Sama ini aq juga hubungi nomer j&t nabire gak aktif.kayaknya kurang satu digit.gimana ini…

  3. Rusli basri

    No tlp jnt jayapura tdk bisa dihubungi

  4. christy

    Nmr tlpn yang aktif ada kh ,,,untuk j&t jayapura

  5. handrian

    J&t wilayah abepura knpa tutup hari ini mohon infonya

  6. Anna

    Ada yang tau nmr kurir atau yg bsa d hubungi j&t Abepura (depan Koramil) ??
    Sdh hampir seminggu paketku blm di antar

  7. Agus Bonard

    Selamat pagi. Nmr hp j&t Jayapura abepura berapa ya

  8. Monatenti

    paket atas nama Monatenti R dengan no resi 555002778750 kok belum di antar padahal barang sudah di abe dari selasa kemarim. Tapi belum di antar keerom. Mohon di antar karna itu barang dagangan. Mksh

  9. Zera

    No kantor J&t jayapura kok tidak ada yg aktif kah? Paket saya sudah 3hri digudang keterangannya tpi tidak diantar kealamat….mohon no tlfn atau no hp yg aktif kah

  10. yuyun

    Minta tolong ada yg tau no kurirnya j&T yang kecamatan muara tami paketnya sya belum di antarkan.minta tolong kalau ada yang tau

  11. Zeth

    Minta tolong no kurir J&T wilayah abepura, karena barang yg dikirim blm diantarkan ke sy.
    Thnks.

  12. Maya

    Minta info no tlp JnT Timika yg bisa dihubungi..no tlp yg 08114897102 sudah tidak bisa dihubungi.Terima kasih.

  13. Vitha maniani

    Minta tolong kurir j&t abepura barang sya uda di krm blumm di antarkan. Terimaksih,,,

  14. Vitha maniani

    Minta nmr tlpn j&t abepura dluh,,,

  15. rusnadi

    Slmt sore bos kiriman barang saya dari bukalapak sudah dua hari sampai di abepura kenapa sampai hari ini kok tidak sampe dirumah kapan diantafnya bos

  16. rianto

    Waah…gimana nih, semua nomor telp J&T (Entrop, Sentani, Nabire & Merauke) sesuai data diatas nggak ada yang bisa dihubungi. Kacaaau…….

  17. amelia

    Tiap x pake jasa j&t aku yg jemput barang ke kantor, klu gak di jemput sampai rusak pun gak di antar barangnya…. j&t entrop gak ada jasa kurir ya???

  18. iman

    kl j&t sorong itu alamat lengkapnya di mana sih, ko kurang jelas gitu knpa ya? brng sy sdh tiba di gudang tgl 20 agustus, smpai skrng tdk ada kejelasan sm skli. tolong keterangan yg jelas.

  19. Klara

    Sangat disayangkan kalau barang yang kita pesan sudah tiba di gudang J&t Abepura tepat waktu tapi diantar ke pengirimnya lambat skali, masa kita ambil sendiri..? Percuma dong bayar biaya pengiriman.

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén