Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SAP Express Solo

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SAP Express untuk wilayah Solo, Jawa Tengah.

Sumber

  • Alamat: Jl. Letjen Suprapto No. 15, Sumber, Banjarsari, 57138
  • Telepon: (0271) 725 487

Manahan

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.313A, Manahan, Banjarsari, 57139
  • Telepon:
loading...

7 Comments

  1. didik

    fasilitas ODS (One Day Service) selalu molor!!!! tidak ssuai dengan fasilitas yang ditawarkan. kalau tidak kerjasama dengan kantor say tidak akan pernah mau pakai kurir ini!

  2. April

    Waktu cek resi status nya UNDELIVERED, keterangan alamat tidak ditemukan, trs liat lg kertas resi nya input nomor telepon kurang satu angka. Makanya kok gk nyampe nyampe barang nya. Terus gk dihubungi dr kurir nya, trnyta nomor salah. Gmna dong cara nghubungin pihak sap express solo nya..?

  3. Sangat lambat pgiriman dr tgl 30 sampai skrg blm nyampai

  4. Defi

    Udah seminggu paketan belum nyampe, gilakk ngapain juga sophie martin pake jasa ini. Udah lambat gak tepat waktu gk ada nomer yang bisa dihubungin. Ap perlu sih kitanya yang ambil sndiri di cabang solo disono udah nginep berhari hari gk dikirim2 jugak.

  5. Dewi mulyandari

    Status paket saya gimana ini, kasih nomer yang bisa dihubungin kek. Yang bener aja sini juga jualan dr sophie paris udan dikirim sminggu yang lalu sampe sekarang gk nyampe nyampe gila apa yaa. Kalo gk ada kerjasama sama sophie gak bakal dah gua pake jasa kurir ini.

  6. andri

    Jasa pelayanan jelek banget…paket sy dikirim tgl 12 ini sdh tgl 18 blm nyampee…

  7. Ike

    Ada yg punya nomor kantor sap express? Paket sy statusnya gagal diterima sejak tgl 21 pdhal ini tanggal 26
    Dan tidak ad konfirmasi dr ekspedisi ini
    Pelayanan jelek bangetttt

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén