Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Bandung

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Bandung.

Ciateul

  • Alamat: Jl. Ibu Inggit Garnasih No.62A, Ciateul
  • Telepon: (022) 42822477

Pasar Baru

  • Alamat: Pasar Baru TRADE CENTER LT. Dasar 1 Blok D No.62
  • Telepon:

Cimahi

  • Alamat: Komp. Taman Mutiara Blok C2 No: 31 Cibabat – Cimahi
  • Telepon: (022( 20660107

Margahayu

  • Alamat: Jl. Raya Sukamenak no 126 Margahayu, Kec Margahayu , Kabupaten Bandung
  • Telepon: (022) 54412758

Antapani

  • Alamat: Jl. Sukanegara no 48 – Antapani
  • Telepon: (022) 20529102
loading...

18 Comments

  1. Multi Chainel.01

    Haduh gimana nih j&t paket saya udah 10 hari juga belum sampai masih di bandung bojongloa belum juga di krim tolong di jelaskan kenapa juga belum dikirim

  2. Adi

    Sicepat ga profesional… Sy ad d rmh di bilang ga ad d rmh.. itu yg anter males nyari… Koplok

    • eza

      sama bro gw juga gitu kapok pake sicepat

    • Yusril

      Hal yang sama terjadi sama gua hari ini, ngajak baku hantam tuh kurir gua udah nunggu nyampe akaran eh malah NTH

    • nensi

      bener gan, udah 3x sicepat nyerahin barang kesembarang orang

    • Vanya

      Kalo paket tulisnya nth , apakah keesokan harinya dikirim lagi ?

  3. Amerah

    Masa paket dr antapani k’kircon smpe 4 hri blum d’trima ,,??? Ini gmn nich, ,????? Tolong donk pelayanannya dipercepat.

  4. Della febianti

    mohon semoga cepet dikirim ya. Sebelum tanggal 28 ya

  5. heru iswanto

    Paket telat dikirim. Kecewa dengan pengiriman sicepat. Tgl 5 dh dikirim dari merchant tokopedia via sicepat ,tgl 6 ga ada kabar sama sekali nunggu sampai malem saya. Udah komplen dikantor pusat sicepat masih aja ga dianter2 dh ditunggu barangnya. Jualan jadi terhambat. Rugi

  6. Kathy

    Punya saya juga sama… Ga nyampe nyampe. Ga bisa milih ekspedisi sih ke online shopnya, ga recommended

  7. Karmen Tarigan

    Kapok aku pakai sicepat, katanya layanan sehari sampai, orderan ditokopedia dari sabtu, selasa pagi nggak nongol barangnya, butuh banget.

    • antin

      Paket saya juga gak sampe. Padahal alamatnya udah lengkap. Dikomplek ada satpam. Dan pasti dikasih tau bloknya. Eh malah statusnya udah diterima sama saya. Padahal saya belum nerima apa-apa. Gak akan pernah lagi pake ekspedisi ini

  8. Iwa Kartiwa

    Coba coba pake SICEPAT tertarik dgn namanya tau nya super SILAMBAT ,keterangan bad addres,padahal hampir tiap hari ada pengiriman ke alamat yg sama dari ekpedisi lain…..

  9. Andre wijaya

    Dari tgl 23 juli saya pesan ke tokopedia sampe skrg 30juli pesanan saya belum juga datang.. Terakhir tgl 27juli update barang ada di padalarang.. Logis nya padalarang ke cimahi 30menit juga sampe..tapi sampe hari ini ga ada juga barang saya sampe.. Kecewa ternyata nama nya aja sicepat kenyataan nya lamban..#kecewa

    • Tika Cecep coklat

      Barang belum d trima. Sttus y koq udh sampe ,? No TLP ada knp ga nelp males ngnter apa . Brg sy ada dmn ini ? Knp blm nerima sy

  10. Diki sadiki

    Gmna ini th pesanan saya status nya CODA pdahal mh saya ada di rumah

  11. keong

    status CODA ? padahal alamat lengkap dan ada orang di kantor. lagian disitu ada kontak saya knapa ga telfon kalo malu masuk kantor ? ga profesional… saya pake JNE / J&T sebelumnya sampai dengan sempurna ini baru pake si cepat dah di kecewain…

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén