Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Bandung

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Bandung.

Ciateul

  • Alamat: Jl. Ibu Inggit Garnasih No.62A, Ciateul
  • Telepon: (022) 42822477

Pasar Baru

  • Alamat: Pasar Baru TRADE CENTER LT. Dasar 1 Blok D No.62
  • Telepon:

Cimahi

  • Alamat: Komp. Taman Mutiara Blok C2 No: 31 Cibabat – Cimahi
  • Telepon: (022( 20660107

Margahayu

  • Alamat: Jl. Raya Sukamenak no 126 Margahayu, Kec Margahayu , Kabupaten Bandung
  • Telepon: (022) 54412758

Antapani

  • Alamat: Jl. Sukanegara no 48 – Antapani
  • Telepon: (022) 20529102
loading...

30 Comments

  1. Multi Chainel.01

    Haduh gimana nih j&t paket saya udah 10 hari juga belum sampai masih di bandung bojongloa belum juga di krim tolong di jelaskan kenapa juga belum dikirim

  2. Adi

    Sicepat ga profesional… Sy ad d rmh di bilang ga ad d rmh.. itu yg anter males nyari… Koplok

    • eza

      sama bro gw juga gitu kapok pake sicepat

    • Yusril

      Hal yang sama terjadi sama gua hari ini, ngajak baku hantam tuh kurir gua udah nunggu nyampe akaran eh malah NTH

    • nensi

      bener gan, udah 3x sicepat nyerahin barang kesembarang orang

    • Vanya

      Kalo paket tulisnya nth , apakah keesokan harinya dikirim lagi ?

    • Bandung

      Si cepat goblok.. criscros smp berhari hari ga ada report….

  3. Amerah

    Masa paket dr antapani k’kircon smpe 4 hri blum d’trima ,,??? Ini gmn nich, ,????? Tolong donk pelayanannya dipercepat.

    • Yuyun

      Sicepat kirim barang ke orang kata serumah tp aku tanya ga ada Yang nerima paket.. Gmana paketan saya..kan udah ada di cantum no tlp kenapa ga di tlp..tolong dong sicepat gmana ini

  4. Della febianti

    mohon semoga cepet dikirim ya. Sebelum tanggal 28 ya

  5. heru iswanto

    Paket telat dikirim. Kecewa dengan pengiriman sicepat. Tgl 5 dh dikirim dari merchant tokopedia via sicepat ,tgl 6 ga ada kabar sama sekali nunggu sampai malem saya. Udah komplen dikantor pusat sicepat masih aja ga dianter2 dh ditunggu barangnya. Jualan jadi terhambat. Rugi

  6. Kathy

    Punya saya juga sama… Ga nyampe nyampe. Ga bisa milih ekspedisi sih ke online shopnya, ga recommended

  7. Karmen Tarigan

    Kapok aku pakai sicepat, katanya layanan sehari sampai, orderan ditokopedia dari sabtu, selasa pagi nggak nongol barangnya, butuh banget.

    • antin

      Paket saya juga gak sampe. Padahal alamatnya udah lengkap. Dikomplek ada satpam. Dan pasti dikasih tau bloknya. Eh malah statusnya udah diterima sama saya. Padahal saya belum nerima apa-apa. Gak akan pernah lagi pake ekspedisi ini

  8. Iwa Kartiwa

    Coba coba pake SICEPAT tertarik dgn namanya tau nya super SILAMBAT ,keterangan bad addres,padahal hampir tiap hari ada pengiriman ke alamat yg sama dari ekpedisi lain…..

  9. Andre wijaya

    Dari tgl 23 juli saya pesan ke tokopedia sampe skrg 30juli pesanan saya belum juga datang.. Terakhir tgl 27juli update barang ada di padalarang.. Logis nya padalarang ke cimahi 30menit juga sampe..tapi sampe hari ini ga ada juga barang saya sampe.. Kecewa ternyata nama nya aja sicepat kenyataan nya lamban..#kecewa

    • Tika Cecep coklat

      Barang belum d trima. Sttus y koq udh sampe ,? No TLP ada knp ga nelp males ngnter apa . Brg sy ada dmn ini ? Knp blm nerima sy

  10. Diki sadiki

    Gmna ini th pesanan saya status nya CODA pdahal mh saya ada di rumah

    • udbdhsuanshsh

      sama, padahal udah dikasi no tlp, bs ditlp
      kali

  11. keong

    status CODA ? padahal alamat lengkap dan ada orang di kantor. lagian disitu ada kontak saya knapa ga telfon kalo malu masuk kantor ? ga profesional… saya pake JNE / J&T sebelumnya sampai dengan sempurna ini baru pake si cepat dah di kecewain…

  12. Moch ichsan bahtiar

    Kadang kadang goblok banget ya pengiriman luar kota cepet banget lah ini padahal satu kota lamanya kaya nunggu tahun baru

  13. Akbar

    Mana nih paket saya yg dari tanggal 27 kemarin belum di anterin juga? Kemana ini kurirnya? Tolong di telepon dong kan ada nomer telponnya di paketnya.

  14. Elin Herlina

    Alhamdulillah sudah 3 kali saya pakai SiCepat, dan ketiganya juga sampai dengan cepat. Terimakasih Shopee dan SiCepat

  15. Elin Herlina

    Alhamdulillah sudah 3 kali saya pakai SiCepat. Semuanya sampai dengan cepat. Hanya 1 hari. Kemarin pesan, sekarang sudah sampai. Terimakasih Shopee dan SiCepat.

  16. Dian tri nitasari tolong paket orang jgn lama ditahan ya,seharus ny segera diantar

  17. si LELET

    ganti nama aja lu jd si LELET brg dari kemarin udah sampe dikirim nya lama banget…

  18. Roelly

    Tracking paket udah diterima ybs…saya blm terima paket Sama sekali knp kurir ga tlp ke no yg tertera

  19. Eli Faujiah Aini

    Paket saya kok dikirimnya ke orang lain .. Padahal alamatnya udah bener,, stts nya sudah diterima tapi sama orang yang gak dikenal .. Bagaimana kumaha atuh ini teh?

  20. Tonny

    Saya beli barang di shofee diketerangan barang sdh diterima oleh asep asisten rumah tangga padahal dirumah saya ga ada yg namanya asep
    Pengirim paket atas nama irham setia
    Apakah bisa dibantu kemana barang saya dikirim

Tinggalkan Balasan