Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Surabaya

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Gubeng

  • Alamat: Jl. Gubeng Kertajaya 9 Raya No.20, Airlangga, Gubeng, Surabaya, 60286,
  • Telepon: (031) 5048428
loading...

42 Comments

  1. Gan, mohon cek resi ane 000060351127. Trims

    • Kontak.WIN

      Hari ini ada di Bandung kirimannya gan.

  2. Dibandung itu hanya transit ya gan? Soalnya domisili sy di pasuruan jatim. Maaf sy cm tkut salah kirim

  3. ayu yulianti

    mohon cek resi saya, saya gatau harus gimana lagi ini aduh akulaku gabener!!!
    2017051910544438447
    saya udah ngeluh gapernah didnger nih, jangan pilih kasih dong!!!

    • Kontak.WIN

      Masalah format resi itu tidak dipakai pada ekspedisi manapun sis, tidak standar. Mirip yang diberikan AkuLaku untuk aCommerce tapi gagal juga.

      Coba samperin saja sis kalau tidak tahu ekspedisinya apa.

  4. Gan, tolong cek resi ini ya
    000060351129

  5. maria

    gan mnta tolong cekkan resi ini y 000070119802

  6. Maryadi

    Minta no hp kurir pengiriman ke asembagus situbondo. Trims ..

  7. Wandy

    000080077812 Cekk resi ni gan

  8. Riska putri

    000086073803 Cek resi gan

  9. Gan mau tanya, ada paket dikirim dr bandung atasnama rindys adelia ga gan? Pengirimnya olshop tatntek. Tolong gan, karna pihak olshopnya ga ngasih2 resi

  10. rita bonita

    000017409420 mintak tolong cek resi sudah satuminggu ini

  11. Gan mau tanya ada paket dari Bandung atas nama vindy gag? Pengirimnya olshop gudangtasmurah50. Tlg dicek,in soalnya dari pihak olshopnya gag ngasih” resi

  12. Respon dunks kak

  13. catharina audrey

    minta tlg cek resi 000075098643 apa sudah dikirim ke alamat?
    terimakasih

  14. anton

    gan. informasi telp untuk cabang di sumenep madura

  15. Adi suharianto

    Minta tolong cek resi 000061355291, informasi no tlp cabaang sumnep gan, krena sudah 3 hari blm nympek gan

  16. jannah

    nomer telpon kantor si cepat area sidoarjo-surabaya yang bsa dihubungi brp ya?

  17. Dimas sanda

    Gan mohon cek resi saya 000126002594

  18. Ida Ayu

    Selamat siang min, mohon maaf, untuk paket dengan no resi 000013238436 itu kok belum sampai ya? Saya tracking sabtu jam 9 malam lbih katanya tdk ada org dirumah, terus kemarin dibawa kurir lain, saya sudah ke kantor sicepat gubeng kertajaya IX dari kemarin tutup terus, jadi ini bagaimana solusinya? Mohon dibalas

  19. Fafa

    Selamat pagi min
    Minta toling kirimi nomor telefon siceoat situbondo

  20. Asminarti

    000050151037 no resi ini berapa minggu lagi sampainya…
    ini SiCepat.

  21. Novem

    Cek resi gan 000028119486

  22. ubaidillah

    gan cek resi 000028246059, sudah di posisi d mna ya?

  23. Iqwan lians

    Kak mohon dicekin nomor resi ini 000043356973..atas nama iqwan lians..ini paket ada dimana.. pengiriman ini untuk daerah Sumenep…

  24. Iqwan lians

    Kak ini dari penerima iqwan lians dg nomor resi 000043356973 untuk daerah Sumenep..mohon di alamat ada kesalahan no.telpon,jadi bisa langsung hubungi nomor telpon ini kak 083877932084

    • Ahmadzaini

      Kak tolong cek no resi ni 000131480066 atas nama ahmad zaini pakong pamekasan

  25. Iqwan lians

    Mohon responnya banget kak

  26. Nur Evani

    minta tolong nomor telefonnya sicepat pasuruan, trimakasih

  27. Maaf gan, tolong cek an resi ini gan 000140104191 sudah 5 hari blum datang2 juga,,

  28. Gan tolong cek no resi ini 000140104191 atas nama kurniawati ngasem kediri, tolong sangat di cek yaa…

  29. Ika

    Kecewa sekali dg pelayanan si cepat. Brg kiriman sy dr Bandung ke SBY estimasi Sampek 1-2 harian tapi ini sudah 6hari blm Sampek juga. Keburu lebaran ini, sy sampai di marah2i customer. Padahal biaya ongkir cukup mahal tp pelayanan tdk sesuai yg diharapkan. Tau gitu pake expedisi yg biasa saja klo sampek2nya sama2 berhari2 gini. Di cek ke web tp masih on proses terus. Cukup 1x ini saja memakai jasamu. Sangat sangat kecewa.

  30. ELVA AGUSTINA

    Mohon untuk nomer resi ini 000119053539 di cek ulang kok status nya bad addres ya kak
    Saya sudah telp tapi nomernya sibuk
    Soalnya paketan saya mau dikirim ulang ke saudara saya soalnya udah seminggu gk nyampek”
    Tolong bantuannya
    Terimakasih

  31. Eri susanto

    Mohon cek resi saya.kemungkinan sampai barang hari kapan.terimakasih
    000037547380

  32. Eri Susanto

    Sudah hampir seminggu bRangb ga smpe” sicepat apa silambat

  33. Eri Susanto

    Respon cara menanggapi costumer juga kaya gini.ga ada jawaban nya

  34. Aisyah

    Kak..tolong cek resi ini ya?
    000130178331

  35. Daud ansori

    Tolong di tindak lanjutin min , 000069456101. Ini barang udah ada di kota tujuan cuman Statusnya BA bad address padahal biasanya saya kirim pake alamat itu pasti nyampenya kalo pake jasa yg lain … Tolong do tindak lanjutinnn

  36. Zulfa

    Mohon cek resi saya.kemungkinan sampai barang hari kapan.terimakasih
    000009179692

  37. Indah

    Mohon bantuannya.. ini no resi saya 000180010154 kenapa paket saya belum di kirim ya .. harusnya kan sudah sampai..

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén