Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Surabaya

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Gubeng

  • Alamat: Jl. Gubeng Kertajaya 9 Raya No.20, Airlangga, Gubeng, Surabaya, 60286,
  • Telepon: (031) 5048428
loading...

143 Comments

  1. Gan, mohon cek resi ane 000060351127. Trims

  2. Dibandung itu hanya transit ya gan? Soalnya domisili sy di pasuruan jatim. Maaf sy cm tkut salah kirim

    • Kontak.WIN

      Betul gan. Cuma transit.

    • Mila anjani

      000133231258 kak tolong cek no resi ini

    • Dedik susanto

      Gan cek resi 000007801164 sudah di cek 2x antar ulang dan 4 hari ini belum nyampek padahal surabaya-sidoarjo

  3. ayu yulianti

    mohon cek resi saya, saya gatau harus gimana lagi ini aduh akulaku gabener!!!
    2017051910544438447
    saya udah ngeluh gapernah didnger nih, jangan pilih kasih dong!!!

    • Kontak.WIN

      Masalah format resi itu tidak dipakai pada ekspedisi manapun sis, tidak standar. Mirip yang diberikan AkuLaku untuk aCommerce tapi gagal juga.

      Coba samperin saja sis kalau tidak tahu ekspedisinya apa.

    • Efiana rokip

      Tolong dong, paketan saya segera dikirim. Udah track resi, statusnya udah di surabaya. Udah 2 hari ndak ada kemajuan, padal rumah di sidoarjo..

    • Ela

      Kak tolong no resi ini 000112604843 dicek kan ya. Sdh 13 hr ga nyampe2. Mandek d surabaya

  4. Gan, tolong cek resi ini ya
    000060351129

  5. maria

    gan mnta tolong cekkan resi ini y 000070119802

  6. Maryadi

    Minta no hp kurir pengiriman ke asembagus situbondo. Trims ..

  7. Wandy

    000080077812 Cekk resi ni gan

  8. Riska putri

    000086073803 Cek resi gan

    • Dwi sukma

      Gan mau tanya ada paket dikirim dr Bandung atas nama Dwi sukma ga gan? Pengirimnya olshop yourtmblrcollection . Tlg d cek gan krna pihak olshop ga ngasih” resi. Mksih

  9. Gan mau tanya, ada paket dikirim dr bandung atasnama rindys adelia ga gan? Pengirimnya olshop tatntek. Tolong gan, karna pihak olshopnya ga ngasih2 resi

  10. rita bonita

    000017409420 mintak tolong cek resi sudah satuminggu ini

  11. Gan mau tanya ada paket dari Bandung atas nama vindy gag? Pengirimnya olshop gudangtasmurah50. Tlg dicek,in soalnya dari pihak olshopnya gag ngasih” resi

  12. Respon dunks kak

  13. catharina audrey

    minta tlg cek resi 000075098643 apa sudah dikirim ke alamat?
    terimakasih

  14. anton

    gan. informasi telp untuk cabang di sumenep madura

  15. Adi suharianto

    Minta tolong cek resi 000061355291, informasi no tlp cabaang sumnep gan, krena sudah 3 hari blm nympek gan

  16. jannah

    nomer telpon kantor si cepat area sidoarjo-surabaya yang bsa dihubungi brp ya?

    • Delina Putri

      Permisi paket saya udah hampir seminggu tidak sampai di tempat, dan dari kurirnya juga belom ada telpon sama sekali, padahal saya butuh cepat paket itu, aku kira seperti sloganya yang REG cuma 15 jam aja tapi ternyata udah hampir 1 minggu
      Tolong di cek resi 000250444913
      Terima kasih

  17. Dimas sanda

    Gan mohon cek resi saya 000126002594

  18. Ida Ayu

    Selamat siang min, mohon maaf, untuk paket dengan no resi 000013238436 itu kok belum sampai ya? Saya tracking sabtu jam 9 malam lbih katanya tdk ada org dirumah, terus kemarin dibawa kurir lain, saya sudah ke kantor sicepat gubeng kertajaya IX dari kemarin tutup terus, jadi ini bagaimana solusinya? Mohon dibalas

    • Ayu Fitriyah

      Sicepat lambat pengirimannya, barang sudah disurabaya dari tanggal 27 sampai sekarang belom dateng-dateng, sumpah gak lagi pakek jasa sicepat, nyesel dah

  19. Fafa

    Selamat pagi min
    Minta toling kirimi nomor telefon siceoat situbondo

  20. Asminarti

    000050151037 no resi ini berapa minggu lagi sampainya…
    ini SiCepat.

  21. Novem

    Cek resi gan 000028119486

  22. ubaidillah

    gan cek resi 000028246059, sudah di posisi d mna ya?

  23. Iqwan lians

    Kak mohon dicekin nomor resi ini 000043356973..atas nama iqwan lians..ini paket ada dimana.. pengiriman ini untuk daerah Sumenep…

  24. Iqwan lians

    Kak ini dari penerima iqwan lians dg nomor resi 000043356973 untuk daerah Sumenep..mohon di alamat ada kesalahan no.telpon,jadi bisa langsung hubungi nomor telpon ini kak 083877932084

    • Ahmadzaini

      Kak tolong cek no resi ni 000131480066 atas nama ahmad zaini pakong pamekasan

  25. Iqwan lians

    Mohon responnya banget kak

    • Tanmey

      Parah ya dmn2 paling lambat 3 hr ini sak urip2 baru pake si gesit tp 2 minggu lbh barang gak nyampe2 exp g bener

  26. Nur Evani

    minta tolong nomor telefonnya sicepat pasuruan, trimakasih

  27. Maaf gan, tolong cek an resi ini gan 000140104191 sudah 5 hari blum datang2 juga,,

    • Ella

      Gan tolong bantu cek resi saya 000243041134 barang belum nyampai

  28. Gan tolong cek no resi ini 000140104191 atas nama kurniawati ngasem kediri, tolong sangat di cek yaa…

  29. Ika

    Kecewa sekali dg pelayanan si cepat. Brg kiriman sy dr Bandung ke SBY estimasi Sampek 1-2 harian tapi ini sudah 6hari blm Sampek juga. Keburu lebaran ini, sy sampai di marah2i customer. Padahal biaya ongkir cukup mahal tp pelayanan tdk sesuai yg diharapkan. Tau gitu pake expedisi yg biasa saja klo sampek2nya sama2 berhari2 gini. Di cek ke web tp masih on proses terus. Cukup 1x ini saja memakai jasamu. Sangat sangat kecewa.

  30. ELVA AGUSTINA

    Mohon untuk nomer resi ini 000119053539 di cek ulang kok status nya bad addres ya kak
    Saya sudah telp tapi nomernya sibuk
    Soalnya paketan saya mau dikirim ulang ke saudara saya soalnya udah seminggu gk nyampek”
    Tolong bantuannya
    Terimakasih

  31. Eri susanto

    Mohon cek resi saya.kemungkinan sampai barang hari kapan.terimakasih
    000037547380

  32. Eri Susanto

    Sudah hampir seminggu bRangb ga smpe” sicepat apa silambat

  33. Eri Susanto

    Respon cara menanggapi costumer juga kaya gini.ga ada jawaban nya

  34. Aisyah

    Kak..tolong cek resi ini ya?
    000130178331

  35. Daud ansori

    Tolong di tindak lanjutin min , 000069456101. Ini barang udah ada di kota tujuan cuman Statusnya BA bad address padahal biasanya saya kirim pake alamat itu pasti nyampenya kalo pake jasa yg lain … Tolong do tindak lanjutinnn

  36. Zulfa

    Mohon cek resi saya.kemungkinan sampai barang hari kapan.terimakasih
    000009179692

  37. Indah

    Mohon bantuannya.. ini no resi saya 000180010154 kenapa paket saya belum di kirim ya .. harusnya kan sudah sampai..

  38. 000131912353 tolong cek kenapa kok dibalikin ke kantor gubeng surabaya? Kani mengharapkan kiriman tersebut bisa sampai hari ini di sidoarjo, hampir seminggu lho gan, makasih

    • Nurita Lestari

      Bisa tolong dicekkan no resi 000263033170 sampai dimana ya soalnya sy lacak koq gak update?

  39. Eri dwi prayana

    Kak mohon cek resi saya kemungkinan sampai hari ini kaka. 000130301584

  40. Tolong dibantu resi 000140172506. Sepertinya tiba di Mojokerto tapi dibalikin ke Surabaya karna bad address. Jadi bagaimana? Aku harus hubungin siapa? Baru sampek kok udah dibalikin kesana. Ga ada usaha menghubungi gitu padahal udah jelas ada nomor telfonnya.

    • Desy shintia

      Apa barangnya sudah sampai kak?masalahnya sma kak soalnya..

    • Maya

      Ini nomernya si cepat surabaya kenapa ga ada yg bisa dihubungi ya!! Hari raya ato hari biasa pun ga pernah tepat waktu pengirimannya. Tolong tanggung jawabnya!!

  41. Desy shintia

    Mohon di cek no resi ini gan 000103186805 Atas nama DESY SHINTIA DEWI dari PAMEKASAN
    Ini sudah hampir 2 minggu ga ada kabar..status di resi bad adress.. Tolong ya gan segera…bis hubungi ke no ini 08194220995 tolong segera direspont…sudah terlalu lama ini

  42. nomor telpnya gag bisa dihubungi ??? saya sudah cek resi pengiriman tanggal 7 dr bandung smp hari ini cek lagi tidak ada update.an sama sekali mohon bantuannya.
    No RESI : 000036829875

  43. setiawan

    Yang bali dan yang batam ada nggk nomor resi nya

  44. Rizal

    Tolong cek resi ane gan
    000183110086

  45. Halo sicepat, tolong cek nomor resi 000172057332, sudah di tracking 2X bad address melulu. Kurirmya males banget sig telpon ke penerima paketan, padahal sudah ada nomor telpon yang tercantum.

    Nih, saya kasih nomor telpon kantor, in case kalo kurir situ lemot lagi. 031-5484484.
    Kalo ini masih bad address juga, ganti aja namanya dari sicepat menjadi si kura – kura.

  46. Rd wawan kurnianto

    Tlong cek nomer resi ini
    000089373849

  47. Nismoet

    Lama sekali nyampe nya . Krm tgl 28 jan tgl 31 lom nyampe jg huuuf

  48. Nuni handayani

    Cek resi 000102497473 gan …sy track ktnya lost(hilang) lost(hilang)..bagaimana ini?

  49. Yogi

    selamat sore gan minta tolong no resi 000183485956 posisi sekarang berada dimana ya?

  50. Lidia

    Sicepat di surabaya dimana pastinya. Soalnya alamat di google tidak ada. No telpon nya berapa? Krn telpon d google tidak bs dihubungi.
    Sya ada penjual di marketplace indonesia. Jd sering ada pengiriman kurir si cepat. Ttp sy selalu oper ke kurir laian krn susah di cari.
    Ini ada orderan deg sicepat express. Dan ada penalti ganti kurir. Jd saya tidak bisa ganti ke kurir lain. Mohon segera diinfo min.. tolong supaya barang bisa dikirim dan digunakan pembeli

  51. Iin mabruroh

    Bisa mintak kontak kurir yg bernama maulan arisman… Soalnya pketanq tidak segera d kirim masih on transit. Besok tgl 17 feb 2019 sudah mw d pkai tu pketannya untuk acra penting.
    No resi 000140295889

    • Hidayah

      Apa barangny udah datang kak?soalnya aku jg gitu on transit trs

  52. Laili

    Tlong cek resi ini gan 000124290706

  53. Hakam

    Paket saya diterima oleh org yg tdk saya kenal…
    Tolong ditindak lanjuti
    Ini resinya 000182768915

  54. MAHBUB ILAHI

    Bisa minta no hp kurir SICEPAT Sumenep yg bisa dihubungi???

    • Icha

      Pak..apa bapak punya no kurir ai cepat yg disumenep

  55. Hidayah

    Si cepat lama ya datangnya dari kemarin transit mulu udah seminggu dari malang lamongan masak ngak sampek2

  56. Alex rusdiantara

    Tolong cek resi saya dong kok ga sampe” ya 000083380916

  57. Eri

    Tolong di jwb. Nomer resi 00013410779, barang sudah di krian tgl 3 April 2019 yg salah sotir area dan di bawa sama hendro sudah di hub bilang suruh sabar. Ini sudah lama sekali.

  58. Velia Nur afni hidayanti

    Halo kak saya mau benerin nama yang salah dan nomer yang salah pengiriman ke kamal madura dengan nomer resi 000238010918
    Atas nama nama velia nur afni hidayanti
    Kalau alamat benar tadi sudah di antar k alamat berhubungan nama salah gak ada yang kenal gak di terimah.. Mhon informasi buat nomer kurir yang ngirim k kamal madura

  59. Pak, paketan saya pesanan di shopee sudah sampek di trenggalek kok dibalikin lagi ke surabaya kenapa ya? Dan saya gaak di hubungi. Kalau nomor telp penerima gak aktif kan bisa hubungi dropsipper nya. Mohon segera dibalas

  60. Novi Ernst

    Resi 000271002704 statusnya td jam 12.40 sdh d bawa kurir tp jam 17.48 knp d bawa balik lg sm kurir krna ada keterangan “tdk ada d rumah”.
    Pdhl saya seharian drmh trs & ga ada kurir si cepat antar paket.

    Sby – sidoarjo knp 3hr ga smp2????

  61. Anisa nuraini

    Tolong paket dgn no resi 000210788231 kenapa bilang not at home padahal saya stand by dirumah kemaren seharian, saya sudah telfon kantor sicepat pamekasan tp sibuk terus. Cari kantornya susah banget, apa mgkn di pamekasan gak ada kantor resminya? Tolong bantuannya

    • Cikarang

      tolong untuk resi 000186070298 dari tanggal 13 sampai sekarang belum juga di follow up.
      dengan alasan alamat tidak terdaftar, padahal sudah berapa kali saya kirim ke alamat tersebut.
      saya sudah telp ke pusat yang dijakarta, tapi pihak si Cepat tidak ada yang bertanggung jawab sama sekali dan tidak ada nomor si Cepat di Surabaya yang bisa dihubungi.
      mohon untuk ditindak lanjuti masalah ini.

  62. ririn marga sari

    kata olshop nya h+2 pengiriman langsung di sms sama si cepat kok saya sudah 6 hari belum dapet sms yaa

  63. Heri tahan muji

    Tolong dikirim secepatnya no resi 000057197654… Jangan mondar mandir terus…kalo bingung kurir bisa telpon nomor saya juga 1 minggu lebih barang kok momdar mandir terus…

  64. Tolong cek in resi saya ini dong gan 000250492941 ada dimana sekarang, kalau emang masih berada di surabaya, surabaya mana saya mau ambil sendiri kesana besok

  65. puspita

    boleh tau no.tlpn si cepat surabaya gak ya??

  66. Lu'luul maknoniyaj

    000086506021 tolong cek resi,ini dikirim tgl 20 skrng udh tgl 27 dan belum nyampek

  67. Vie Vhie

    Tolong cek resi ini gan 000250534210

  68. Dwi sukma

    Gan mau tanya paket dr Bandung atas nama Dwi sukma ada g gan? Pengirimnya olshop yourtumblrcollection. Tolong d cek’in gan, soalnya pihak olshop ga ngasih” resi. Mksih

  69. No it's sari

    Lagi kak,,, kalau seumpama,, barang says ambulance di kantor sicepat bisa? Barang dari bekasi tujuan blitar,, tapi kebetulan says lagi do surabaya,, dari pasa nanti pas kurir nya kirim too says mash tutu

  70. Gan tolong cek resi ini 000260403822
    Terima kasih

  71. Natasha

    000260545220

  72. eko.sudaramawan

    mau tanya knpa kiriman resi 000240045054 kok belum sampai tempat saya padahal saya udah cek, pcc barang udah sampai surabaya

  73. Deasy

    Susah sekali mwnghub no sicepat sby krn pengiriman sy blm sampai2

    • Dian

      Mohon dcekkan resi 000126234800 krna dcek status belum ada kemajuan, terima kasih

  74. Friesca

    TOLONG FOLLOW UP NO RESI SAYA DARI TGL 31 STATUSNYA GA BERUBAH, BESOK LUSA SUDAH HARI RAYA

  75. Kurniawan Fandie

    Bs cekkan no. Resi ini 000212199774

  76. Hendro susilo

    Mohon chek resi ini dong 000240128359

  77. Widya wijayanti

    Kak tolong priksakan resi ini 000226500301, kok status BA.. Ada apa?

  78. Achmad Rois

    Tolong cek resi ini bang sudah 4hr transit di Surabaya.. kok GK dikirimkan.
    000251225056

  79. joesan

    lama benar sih datangnya. dari batam ke padang aja lebih 4 hari. dan inipun belum juga sampai”

  80. Danang Handri P

    Gan minta tolong resi 000213121897 , paket dari tokopedia, status NTH. Mohon bisa dikirimkan kembali hari ini, karena saya sudah dirumah, trims

  81. acil scoteris

    Gan tolong cek no resi 000213200793

  82. Saiful anwar

    000105506343 tolong unk d cek..ini resi sdah d surabaya dan kpn akn d kirim k surabaya..no.tlp yg tertera jugaaa tdk bs d hubungi dr kemarin..amazing bgt si cepat ini..tolong responx..

  83. TOLONG DI INFORMASIKAN,KAPAN NO,RESI INI BISA DIKIRIM KE LOAKSI DISIDOARJO 000105506343,KARENA BARANG SUDAH DI SURABAYA.

  84. Haqiqi

    TOLONG CEK RESI 000251354013. BARANG SUDAH DI SURABAYA 5 HARI YANG LALU TAPI BELUM DIKIRIM JUGA KE SIDOARJO.

  85. Haqiqi

    TOLONG DI CEK RESI 000251354013. BARANG SUDAH DI SURABAYA 5 HARI YANG LALU. TAPI SAMPAI SEKARANG BELUM DIKIRIM KE SIDOARJO.

  86. Irma yunita

    Mau tanya dong, saya ada kiriman paket dari srby tapi pihak pengirim salah tulis kota . Dan di kembalikan lagi ke srby oleh pihak si cepat . Apakah pihak si cepat menanyakan lagi kepada pengirim alamat yg benar atau kita konfirmasi dengan pengirimnya ?? Terimakasihh

  87. taufiq ismail

    Adakah nomor telefon sicepat cabang sidoarjo?

  88. Toto Kewel

    mau tanya mas…sya mau kirim ke kec. watulimo desa watulimo apakh ada agen sicepat yg dekat wilayah di watulimo.?mksih jawabannya sangat diharapkan

  89. Leonie

    Cek resi 000296027349

  90. Ella

    MINTAK TOLONG PAKETAN DENGAN NO RESI 000251767481 INI SEGERA DI KIRIM KE MOJOKERTO SUDAH 4HARI STATUSNYA MASIH DI SURABAYA,TERIMAKASI

  91. arizal risky

    000214013156 status di toped sudah sampai krian, tp sampe sekarang masih belum dateng alamat wonoayu, wonoayu-krian sebelahan

  92. Nilam mutiara

    Barang saya dimana no resi : 000240490045 saya bantu ambil

  93. Tolong, pesanan shopee sy belum sampai.. Karna ada kesalahan alamat. Bisa dibantu atas nama zhahira no resi 000251871572

  94. Bennyoun

    Tolong cek no resi 000240683521 ya min
    Terakhir sudah dibawa kurir menuju alamat,tp koq lama ya

  95. Tika

    Tolong cek no resi saya ya 271038659.kok ini tadi saya cek dari situs x.kok paketan saya malah di k mbalikan di kantornya lagi.selama ini saya pesan onlain melalui apa aja ok ok aja.baru ini dpt paket dari ekspedisi ini kok ternyata agak tidak memuaskan.saya tidak di tlfon dan tidak ada pemberitahuan.

  96. Agus Putra

    Tolong cek resi 000214177825….

  97. Ganesha Nian Firdaus

    mas tolong cek resi 000252564228 dan 000252549551..mksh

  98. syntya ristu

    Tolong cek resi 000260171614 dong ka.. saya pesan dr tgl 9 sampe tgl 25 barang belum sampe juga ..pas di cek di akulaku malah paket diterima tgl 25 tp gak bisa lacak siapa penerimanya,barangnya belum sampe rumah nih

  99. Rustam affandi

    Tolong cek resi
    000240970949
    Hari minggu kmrn sudah sampai di kota pengirim cm krn kantor tutup jadi tidak diantar. Kira2 kapan ya paket diantar?

  100. Yudiawan

    000261720788 tolong bantu cek ini nyampek mana ya gan, trims

  101. Nur asiah

    Min tolong dicek resi 000215547871 saya request kirim pki JNE karna tujuannya penerima mau ambil barang dari agen JNE terdekat jadi alamat yg dipakai alamat agen JNE tpi pelapak malah kirim pki sicepat.gmna itu nanti apa barang akan sampai

  102. Darrell

    000360553295 tlg dg nomer resi tersebut barangnya sudah sampai cuma sy jarang dirumah(antar anak skolah)nanti klo di antar tlg langsung lempar kdalam pagar

  103. nirmiliya nova

    tolong cek resi 000105520812
    uda 4hari kok gk datang2

  104. Khoristiana widyawati

    Tolong cek resi 000360786881. Kok berdiam saja di SURABAYA tidak di kirim k Lamongan

  105. Hasrul

    000216346835 kok gak dikirim, pdhl cm 1jam perjalan dr kantor sicepat sby ke tempat saya

  106. Budi hartono

    Gan tolong crk resi ini 000216568095 posisi dimana itu…kog brlelum sampai di alamat

  107. Nabilla

    Status paket saya udah datang tapi dititipkan ke orang yang nggak saya kenal . Adakah kontak kurirnya atas nama Slamet Riyadi biar jelas . Terimakasih

  108. Ahmad amja

    Bisa dibantu untuk dicarikan kurir a/n imam adijani agar bisa mengantarkan no resi 000361970861 secepatnya,,
    Sudah bawa mulai kemaren belum sampaiĀ² juga,,

  109. DWI WAHYU ROMANTO

    Pak, Minta Tolong Cek Resi ini 000362081861, . Apakah Paket saya sudah di kirimkan di alamat tujuan saya, . Soalanya history terakhir Paket di bawah Si Gesit Jassi Berta Kurniawan, .

  110. bbg grn

    tolong dibantu cek resi 000217951459. info gagal diambil sigesit denny saputra

  111. Bagas

    Tolong cek no resi ini pak 000362245778

  112. Bagas

    Kapan sampai nya ya pak?

  113. Abdurrahman Zain

    Tolong di cek No Resi 000217850670 dri surabaya ke lombok, sudah 11 hri barang tidak sampai”, biasanya 3 hri barang sudah sampai. Trimksih

  114. Lembayung senja

    Expedisi anehh,,paket tujuan kedungpring lamongan malah balik lagi kelamongan kota ,telvn cs mau sya ambil langsung ke kots jawabnya gak boleh nunggu jadwal ke kedungpring,,,ganti aja si cepat jadi si lambat atau lelet gitu

  115. Resti

    paket atas nama resti della segera dikirim ke rumah bapak kos saya ya maskur huda alamat sudah jelas status kok antar ulang . kurir atas nama ari dwi lasminarko

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén