Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon TIKI Probolinggo

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi TIKI untuk wilayah Probolinggo, Jawa Timur.

Mayangan

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No. 84, Sukabumi, Mayangan, 67219
  • Telepon: (0335) 422 463

Sukabumi

  • Alamat: Jl. Wahidin No.45, Sukabumi, Mayangan, 67219
  • Telepon: (0335) 422 463
  • Twitter: https://twitter.com/tikiprobolinggo

Kanigaran

  • Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto 95, Kanigaran, Mayangan, 67213
  • Telepon: (0335) 423 712
loading...

18 Comments

  1. Pelayanan yg buruk untuk tiki probolinggo, paketan tak kunjung di antar

  2. syfn

    Tiki nyampenya lama banged ya.. lebih seminggu, padahal estimasi sampai 2-3 hari.. kecewa terus.. kilat apaan..

  3. Hendri

    Kok lama ya pengirimannya padahal estimasi 2- 3 hari ini sudah hampir 1 minggu

    • YANTO

      Atas Nama Yanto
      Desa Gunung Bekel Tegal Siwalan kabupaten Probolinggo . Ditunggu2 gak datang2 hari ini
      .. gmn ini

  4. mustofa abdul kalim

    atas nama mustofa abdul kalim…cek resi berstatus sudah di kurir tapi tak kunjung di antar…padahal jarak kantor dan alamat nama penerima berjarak kurang lebih 1km…kok lama ,tolong segera

  5. mustofa abdul kalim

    sudah kami …terimakasih banyak

  6. Erich

    Tiki pelayanan ga memuaskan sama sekali ga sesuai estimasi..ga rekom bget buat pengiriman milih pilihan sehari nyatanya smpe 3 hari ga smpe2…

  7. Ilhamuddin

    Kalau gak tau alamatnya,,kenapa gak hubungi pengirim atau penerima,,

  8. M Shodiq

    Gimana sih. Pelayanan di tiki ini lama bnget xampek.x barang sya. Kta.x dkrimx tnggal 26 trus xampek.x kemaren tnggal 29 tpi sya tnggu2 smpai skrang kok gak ad yak. Kecewa

  9. Nur halimah

    Atas nma NUR HALIMAH……d cek resi udh d kurir tp ampk skg blom nympk”,ktax estimasix tgl 28 kok ampk skg ndak nympk”,klo ndak tau almatx kn bisa nlfon?lawong da nmerx,ngomongx nmer ndak ngrespon?saya ni sdah standby mlai tgl 28 tu ma hp,ndak nmer msuk sma sekali.kecewa bnget klo ampk telat gni

  10. Tyas

    Mohon maaf saya pesan barang dengan nomor resi 030121857089 , atas nama tyas beralamatkan jl.pesantren Nahdhatul Hasan kel. sumber wetan Kec. Kedopok. Barang sudah dikurir cuma tidak diantar kerumah. Terima kasib

  11. Dirta

    030128696512 tanggal sampe 19 april….sampe sekarang belum terlihat sama sekali

  12. Ucha

    Paketan an ucha kok belum dikirimkan yaa? Udah lama nih nungguinnya.. Tolong tindak lanjutnya

  13. ucha

    paketan saya an ucha dengan no resi 660000534141 tidak kunjung tiba, saya cek kok alamat tidak ditemukan, padahal alamat sudah lengkap.. tplong tindak lanjutnya!!!!!

  14. Muhammad sony abdul soleh

    Gimana sih cek status sudah di kurir tapi smpai 2 hari barang belom datang…tolong di perbaiki lagi service nya sangat mengecewakan
    Resi 030133987671

  15. Umi Kulsum

    Assalamualaikum wr.wb
    Saya mau tanya kenapa paketannya belum sampai sampai juga.
    Atas nama : UMI KULSUM
    alamat:jl.dusun togur 1 RT/RW:1/5 Desa.Dawuhan kec.Krejengan Kab.Probolinggo
    No Hp.085314392242

    No Resi :030129234631

  16. Ciamik

    semua Customer pada ngeluh pengiriman lambat.
    termasuk saya.tidak sesuai estimasi.
    padahal itu barang penting bangettt!!!
    resi 030135334644

    • Paketan akan diantar tahun depan kayaknya oleh tiki. Ayo tiki cepatan paketan saya diantar. Nomor resi: 030136640117
      Saya jam 09 sudah akan berangkat, atau silahkan tutup aja tiki sekalian kalau kerjaannya hanya membuat konsumen lumutan nungguin barangnya

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén