Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Probolinggo

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Probolinggo, Jawa Timur.

Sudirman

  • Alamat: Pertokoan Wirobarang No. 6,
    Jl. Panglima Sudirman, Mangunharjo, 67217
  • Telepon: (0335) 5893 321

Kraksaan

  • Alamat:Jl. Mayjen Panjaitan No. 180 D, Sidomukti, Kraksaan, Probolinggo, 67219
  • Telepon: 0812 9026 2854 / 0823 3885 8906
loading...

47 Comments

  1. Alamat kantor dikraksaan , probolinggo?

    • Kontak.WIN

      Yang di Jl. Mayjen Panjaitan No. 180 D salah mas?

  2. Yang benar dimana?

    • Kontak.WIN

      Masih sesuai yang tertulis gan. Sudah didatangi?

  3. No yg bisa dihubungi untuk probolinggo ada gak ?

    • Yustin

      Bisa minta tlg no yg bisa dihubungi untuk jemput paketan sy?

    • Vrisca

      Lambat banget j&t probolinggo. Kiriman ku dari tanggal 24 agustus sekarang sudah 28 agustus gak jalan sama skali di probolinggo. Nomer yg tertera jg gak bisa dihubungi. Itu pesanan orang mbak mas, tolong profesional dong

  4. Nur iskandar

    Baru kali ini saya kecewa sama pelayanan j&t

    • Putri

      Lama banget jnt ini . Gak suka dgn pelayanannya yg lambat. Mana paketanku kok belum nyampek juga

  5. Lia

    Paketan saya kok belum nyampe.. A.N : Lia

    • Diar Dita

      Paketan saya ditahan di gudang j5 karena kemasan luar tidak sesuai prosedur ini gimana kelanjutannya no resi ; JP3803117669

  6. Lia

    Bisa minta tlg no yg bisa dihubungi untuk jemput paketan sy?

  7. BIMA ANDIKA

    Paketan atas nama vera mariance kok blm nyampek no resi.000061645541

  8. Elsa Nur

    Paketan saya belum nyampe dikarenakan salah pengiriman. Sudah jelas alamatnya di Kec Tongas kok sampai dibawa ke Paiton
    Minta No yg bisa dihubungi!
    Resi JS0006568648

  9. Taufan rifky

    Barang saya belum sampai di rumah tapi cek resi kok sudah diterima saya,kecewa saya

  10. Devi

    Ada nomor whatsapp yg bisa dihubungi untuk j&t probolinggo kota. Terimakasih

    • kumala

      Pihak shopee gimna nih…Sya beli brang harga 470000..uang ditranfer. Tpi pihak penjual tdak bisa dhbungi lgi….kna belanja dishopee mlah kya gini..Mhon dibntu dan ditanggapi

    • Juartaf Jamani

      Minta no wa yg bisa dihubungi..
      Soal status barang saya di Probolinggo..tapi hari ini kol lom sampai..

  11. Dafit

    Saya sangat kecewa untuk kali ini paket yang dikirim via JNT belum saya terima tapi status diterima.

  12. sony junas

    CS nya JNT Kraksaan tidak profesional.. masa jam stengah 10 siang baru sampe kantor.. dan info yg diberikan juga asal2an.. sorry ini nyata pengalaman pribadi.. nama profile WA CSnya Jimi92..

  13. Ada no yang bisa d hubungi?

  14. Mas.. Paketan saya dari pasuruan ke Probolinggo kok belom sampai ya? Biasanya sehari sampe? Ini resi d cek kok bisa smpe Surabaya mas?

  15. Solehudin

    Kantor j&t probolinggo pindah kemana ?

  16. Nabilahtul hasanah

    Pesanan barang saya dari online shop shopee masih belum datang tolong segera dikirim.

  17. Dewi faizah

    Saya tinggal di Tongas. Nanti kiriman saya di antar ke rumah apa ambil di kantor J&T nya ya … sy cek resi sdh sampai di Triwung. Itu Triwung Probolinggo kah?
    Terimakasih

  18. adhien azka

    Mau tanya yah , paketan saya katanya sudah nyampe dan diterima atas nama adik saya , api dia tidak nerima, ini bagaimana ya?

  19. ratna

    Pny saya no resi js1610609560 apa sudah datang y kok lama y pengiriman y

  20. Pewe

    No resi JB0004824599
    Atas nama Purwandi
    Biasanya paling lama 3 hari sudah sampai…

  21. Ninik

    2 hari ini sy dibikin kesel oleh 2 kurir J & T…

    Tolong kurir suruh belajar sabar….saya sampai kaget…pagar di ketok2 terus…pdahal ada bel…lihatlah dulu…kalau tdk ada bel barulah ketok2 pagar…
    Dan kita bukan pesulap…yg bisa langsung hadir di depannya…perlu jalan dari belakang keluar rumah…n kita di dalam juga tdk duduk diam…bisa juga kita pas di dapur memasak atau pas di kamar mandi…
    Kemarin juga begitu…ketok pagar tp tdk di pintu pagar…sy kira ketok2 pagar rumah depan…kalau sy tidak pas ke depan…tdk tau kalau itu yg diketok pagar saya.
    Semoga kedepannya pelayanan jadi lebih baik..terima kasih.

  22. Andik Tw

    Gmn nih jnt, laporan sdh diterima tapi barang blm diterima, jg yg menerima atas nama wahyu padahal di keluarga tidak ada yg brnama wahyu, resi no jb0005798332

    • Trisula

      Sy jg gtu di tracking sudah diterima tp brg gk tau dibawa kemana sm si kurir

  23. Mia

    Tolong minta no yg bisa tersambung,barang saya blm datang,padahal seharusnya d kantor Probolinggo

  24. nizam

    paketan saya kirim ke daerah krucil sampai di kraksaan sejak tgl 10 smpek tgl 13 ttp di kraksaan
    mohon kerjasamanya,, pelanggan saya menunggu
    resi 888072700399

  25. Iva Zuhria

    Selamat pagi,
    Mw tanya pesanan saya kok belum sampe ya..
    Padahal kalo di cek status sudah delivered tgl 01 Des 2018

    No resi 1020933574
    Mohon info nya
    Terimakasih

  26. Yusuf

    J&t kraksan di yelpon dan di wa kok gak di angkat ya.padahal pingin tanyak,apa barang yg sudah di kraksaan dri kemaren kok blm di nyampek ke alamat saya ya.

  27. Ratna

    Paket sy ditracking sdh nyampe diterima tgl 10 mei 2019 jam 05 sore lebih oleh ratna padahal sampe detik ini tgl 11 jam 20.05 pket blm diterima. Knp jnt probolinggo bad service n kesannya memalsukan status pengiriman paket????

  28. Akhmad

    AJN Robot:
    Noresi : JP5719186013
    Status : ON PROCESS
    Service : J&T Express
    Tanggal : 2019-05-07
    Tracking: PROBOLINGGO – PROBOLINGGO Telah Tiba (2019-05-10 08:30:17)
    Sampai tanggal 15 mei belum juga sampai,, ikut kemana barang nya.

  29. andika

    J&t probolinggo sekarang lelet pelayananya.

  30. Nafis

    Sampe saat ini paket saya blum berubah aja no resiJP7488012821 j&t lelet skrang

  31. Veronica

    Paket saya dari Surabaya sudah ada di Probolinggo sejak tgl 14 Juli, sampai hari ini 16 Juli belum saya terima. Mohon untuk dikirim ke alamat tujuan segera.

  32. Kaka

    Mohon maaf resi nomor JP6040155234 dikirim kapan ya? Mau dipakai segera barangnya. Beli dari shopee notifnya akan dikirimkan ke alamat/Paiton dr pukul 10 td, tapi hingga kini belum juga sampai.

  33. Kak, pesanan saya kok masih blom diantar karumah ea, diinfox paketannya disimpan digudang j5 probolinggo, mohon dibantu ea, soalnya pengirimannya memakai j&t..????tolong dikirim ea kak, costemer saya sudah nanyak² terus.

    • Diar Dita

      Paketan saya disimpan di gudang j5 tolong kak gimana kelanjutannya no resi : JP3803117669

  34. Nur hasanah

    Asli kali ini saya benar” kecewa sama jnt

  35. Sulaima

    Setiap yang nganter paket saya diberikan ke kurir atas nama Faruq, slalu terlambat datangnya. Padahal dia sudah tau rumah saya. Pasti diketerangan paket sudah diterima tapi paketnya belum sampai dirumah. Malah kalau ditanya disuruh ambil ke toko nya. Kadang di antar sehari setelah keterangan paket diterima. Kerja yang bener jangan banyak bohong gitu. Menyusahkan konsumen saja. Saya sering belanja di shopee dan menggunakan jasa j&t, saya harap yang menghandle paket saya jangan Faruq. Saya sangat tidak nyaman dengan pelayanannya . Terimakasih

    • Diana

      Untuk paket alamatnya di sukapura tapi di kirim ke leces jauh banget deh

  36. Diyah

    Kecewa,, krn paket datang malam hari dan memang kurir sempat nelfon bbrp kali,, dan HP gak kesentuh kl sdh jam segini,, dan ketika buka WA ada chat dr kurir dengan nada marah2 gitu,, gak sopan banget sih,,

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén