Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Wahana Pekanbaru

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon dari ekspedisi Wahana Prestasi Logistik untuk wilayah Pekanbaru, Riau.

Perwakilan Pekanbaru

  • Alamat: Jl. Raya Pasir Putih Km. 3,5, Pekanbaru
  • Telepon: (0761) 5521188

Pekanbaru

  • Alamat: JL. Puskopkar Raya, Blok C No. 7, Kp. Melayu, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28122, Indonesia
  • Telepon: (0761) 677080
loading...

20 Comments

  1. Syahrial amri

    Tolong di carikan di posisi paket saya dengan resi AFT26989 uda seminggu lebih belum sampai sampai.

  2. Soni hermawan

    Saya beli via online terhitung tanggal 2 november pengiriman, tapi kok sampai sekarang belum sampai juga ya barangnya. Tolong mas carikan paketnya dengan no resi AFU13309. Trims…

    • Lingga Anggraini

      maaf pak mau nanya paket bapak sudah sampai belum ya? saya juga belanja online dikirim pake wahana sampai skrang belum terima paket. dicari ke alamat malah alamatnya palsu. mohon jawabannya pak, untuk sekedar info

  3. Eggy azzahara

    Maaf, pesanan saya dri sweetmiracle kok blm sampai ya ? Tolong dicarikan barang nya no resi : AFX26270. !

  4. Irma khumaini

    Saya beli via online terhitung dari tanggal 22 november sampai sekarang belum juga saya terima tolong di carikan barangnya ini no resinya : AGA82545
    Trims,,

  5. Lingga Anggraini

    Saya cari alamat wahana dipekanaru tapi gak ketemu, malah yg tertera di maps alamat palsu

  6. Dedi Saputra

    TOLONG KIRIMKAN ALAMAT KANTOR WAHANA DI ROKAN HILIR DAN NOMOR KONTAKNYA….KARENA SAYA KEMARIN BELANJA LEWAT BUKALAPAK, TERNYATA DIKIRIM LEWAT WAHANA, TERIMAKASIH

  7. putri rahma dani

    Saya beli barang trnyata dikirim pkai wahana di cek resi nya d buat sudh prnh d antar trnyata sdh pindah.Pindah dri mn.rumah sya sndri kmn mau pindah.
    Tolong donk wahana di tlfn no yg trtera di paket bgai mn sih expedisi nya..Kacau bgat
    Ni no resi nya 020040068783818
    Udh brpa hari ini…Ongkir nya jg mahaL.

  8. Afi

    Paket aku belum nyampe udh mau 10 hari,tolong di cek ahf58723

  9. Rendy

    Udah lama kok barang pesanan saya belum juga nyampai yang bernomor resi AHG6337

  10. Nia

    Pengiriman dari tanggal 14 maret, ini udah tanggal 19 maret belum ada nyampe… Lemot banget exp ini….
    Kantor nggak jelas dimana.. No telpon nggak ada….
    Kalian dibidang jasa tapi pelayanan kalian

  11. Apakah wahana hari ini buka ??
    Saya lagi nunggu paket saya, terimakasih

  12. Elizabet

    Barang gue manaaa, dari tanggal 21 dikirim

  13. ada yang tau gak alamat ekspedisi wahana dimana ,aduh kacau ni,paket saya belum sampai

  14. Hairin

    Barang saya beli on line Tokopedia belum diterima. infonya sudah tiba tapi belum ada diterima No resi ANF80352 harusnya sdh sampe tgl 1 Des 2018. Mhn info dimana barang tersebut berada. Saya sudah hubungi semua no yang sy cari via internet, tapi tidak ada yang nyambung … trims.

  15. Thony

    Waduh, mana ni paket saya, kok gak sampai2 juga udah mau seminggu, dari tggl 11, resi AnN14593 tlg dong brg nya mau di pakai.tq

  16. ifi rahmawati

    Assalaamu’alaikum bang paket saya tgl 14 desember kok g nyampe rumah tapi di cek ktanya saya dah terima kok gitu bang

  17. Delino

    Paket sy dr semarang tujuan Dumai Riau sdh hampir sebulan gk nyampek2..!!
    Kemana harus mengadu.???

  18. Jacky

    Saya mau bawa jerigen 35 liter dari medan kepekanbaru bisakah pakai ekspedisi ini

  19. yayah

    assalammualaikum,,,,saya mau tanya…..paket yang dari luar jawa,,,,ke pekanbaru riau kok belum tiba ya?

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén