Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J-Express Jakarta

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi JX (J-Express) untuk wilayah DKI Jakarta.

Cengkareng

  • Alamat: Jl. Nirmala No. 39, Cengkareng, Jakarta Barat, 11840
  • Telepon: (021) 540 6181

Gambir

  • Alamat: Jl. Biak No.3, Cideng, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
  • Telepon: (021) 8062 7027 / 6330 303
loading...

10 Comments

  1. Eza

    Untuk daerah bekasi ada ga

  2. Made

    Paket saya belum knp belum sampai?

  3. Mahlil

    Untuk daerah Langsa ada gak no yang bisa dihubungi

  4. sinta

    Jx kantor di Pemalang ada gak ya?
    No resi acgk180029731 kok gk bisa di cek barang udh seminggu lebih dari pengiriman gk sampe”

  5. Farhan

    Ada yg tau jx jakarta selatan A?

  6. Puji

    Pas telpon ke kantornya bilangnya salah sambung, nada bicaranya juga sewot bgt gitu,, gileee nih ekspedisi pdhl cuma mau tanya orderan saya yg ga nyampe²

  7. Alamat kantor JX Kelapa gading ada g??? Barang sdh seminggu belum dianter jga….

  8. Ini expedisi parah ya barang hampir 2 minggu kagak sampe2 ,note barang di jakarta selatan tujuan dijakarta selatan masa hampir 2 minggu kagak sampe2 ini kurirnya bayi baru lahir kah atau mayat hidup ya??? Jd.id juga t*olol expedisi kagak jelas kayak gini masih aja di pekek,apa gw yg t*olol belanja di jd.id..parah keren.

  9. Jafar

    J expres kalau belum mampu buka cargo servise. Jangan buka. Bikin dongkol jakarta timur aja 1minggu barang belum sampai

  10. Yopi

    Marunda no telp berapa…
    Masa. Barang dr jaJakar Selatan ke Jakarta timur, tp d trac barang ada d Marunda..
    G sampe sampe juga…

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén