Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Bandung

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Bandung, Jawa Barat.

Arcamanik

  • Alamat: Jl. Soekarno – Hatta No.745, Cisaranten Endah, Arcamanik, 40292
  • Telepon: (022) 87305527

Arcamanik

  • Alamat: Jl. Ah Nasution No. 3 Rt 04 Rw 04 Kel. Cisaranten Binaharapan Kec. Arcamanik, Kota Bandung
  • Telepon:

Babakan Ciparay

  • Alamat: Jl. Terusan Pasir Koja No.334, Babakan, Babakan Ciparay, 40222
  • Telepon:

Pasirkaliki

  • Alamat: Jl. Pasirkaliki 25-27, Hyper Square Blok C-27, 40181
  • Telepon:

Parongpong

  • Alamat: Jl. Terusan Gegerkalong Hilir No 27 Rt 002 / 003 Kel Ciwaruga Kec Parongpong
  • Telepon:

Ngamprah

  • Alamat: Jl. Raya Caringin Rt.03 Rw.01 No.02 Kp.caringin Desa Margajaya Kec. Ngamprah
  • Telepon:

Ciparay Majalaya

  • Alamat: Jl. Raya Laswi No 767 Aqumas Square Regency Blok A No 2 Kab Ciparay Majalaya
  • Telepon: (022) 85966158

Lembang

  • Alamat: Jl. Grand Hotel No. 84 Lembang, Kel. Lembang, Kec. Lembang
  • Telepon: (022) 82782330

Terusan Bojongsoang

  • Alamat: Jl. Raya Terusan Bojongsoang No. 29
  • Telepon:

Cibeunying Kidul

  • Alamat: Jl. PH.H. Mustofa No.184, Padasuka, Cibeunying Kidul, 40125
  • Telepon: (022) 20525618

Rancaekek

  • Alamat: Jl. Raya Rancaekek No. 20 Kel. Bojongloa Kec. Rancaekek, Bandung
  • Telepon: 0822-4033-8850

Soreang

  • Alamat: Jl. Al Fathu Blok A.no.2 Soreang Kab.bandung
  • Telepon: 0822-4036-2707

Coblong

  • Alamat: Jl. Dipatiukur No. 57 C Kel. Lebak Gede Kec. Coblong, Bandung
  • Telepon: (022) 20454252

Batu Nunggal

  • Alamat: Jl. Gatot Subroto No. 159 Kel. Cibangkong Kec. Batu Nunggal, Bandung
  • Telepon: (022) 73514423

Sukajadi

  • Alamat: Jl. Surya Sumantri No. 19 Kel. Sukawarna Kec. Sukajadi, Bandung
  • Telepon:

Bandung Kulon

  • Alamat: Jl. Melong Asih No. 66c Kel. Cijerah Kec. Bandung Kulon, Bandung
  • Telepon:

Lengkong

  • Alamat: Jl. Karapitan No. 44 Kel. Paledang Kec. Lengkong, Bandung
  • Telepon: (022) 20524534

Bojongloa Kidul

  • Alamat: Ruko Mekarwangi Jl. Indrayasa No. 172 A Bandung Kel. Cibaduyut Kec. Bojongloa Kidul, Bandung
  • Telepon:

Banjaran

  • Alamat: Jl. Raya Soreang Banjaran No. 22 Kamasan Kel Kamasan Kec. Banjaran, Bandung
  • Telepon:

Cihampelas

  • Alamat: Kp.pasar Rt.04 Rw.02 Kel. Mekarmukti Kec. Cihampelas Bandung
  • Telepon:
loading...

113 Comments

  1. wili

    888038252229 no resi yg ini ..statusnya sdah delivered tpi brangnya blum saya terima.mhon pnjelasannya

    • maulidaherdiana

      Aduh gimana ini …
      Dri kopo k leuwi gajah dri leuwi gajah ke rumah jauhnya ga sampe 1kilo tpi udah 2 hari blum nyampe …

    • Maya

      Gimana si JNT… kok gk konsisten n tangung jawab.. toh alamat uda bener.
      Kalo gk ngrti rumahe kan bisa tlp/sms no yang terterah.masak laporan ud diterima nama gak jelas.tapi nyatanya gak ad paketan datang.
      TOLONG PEJELASAN NO RESI IN
      888062071028

    • Fahmia rahmayani

      Dear cs Jnt
      No resi 888.065.617.205
      Paket saya udh dlengkong dari lengkong kan ke alamat rumah saya deket 2 hari simpan scan padahal paket Jnt express loh .. saya tunggu tu paket isi nya obat herbal perlu banget ..
      Mohon jnt perhatikan pelayanan nya

      Makasih

    • Okeu

      Ko barang saya gak nyampe nyampe ya. Sesuai keterangan mengendap terus di sukawarna udh 6hari. Tolong perhatikan pelayanan. Saya butuh banget barang itu.

  2. La achmad

    DP J&T EXPRESS NAM
    Tolong cek sprinter yg deliveri paket ini 888 038 062 267 saya cek barangnya sdh d terima dengan nama halima sy tlpn penerima paket dia blang blm terima paketnya (nazria) yang tertulis d waybill tlg konfirmasi soalnya paketnya urgent

  3. Ulfa r

    Jnt ribet banget sihh, cuman no ga bsa di hubungi aja ga di proses ulang. Malah di tinggal di gudang, emangnya gudang sama rumah saya tinggal ngedip ya? Alamat jelas, no rumah jelas. Aneh!
    Kecewa bgt sama pelayanannya yg RIBET, udah 2 kali kaya gini. Ongkir aja harus bayar paketan ditinggal gitu aja!!. TOLONG TINGKATKAN LG PELAYANAN NYA KHUSUSNYA UNTUK KURIR!!

    • Dyah

      Iya sama saya juga kapok pake J&T

    • Ary

      Terlalu j n t kantor sekelimus uda di batununggal dr pagi smp.magrib blm di anterin jg parahh

  4. Abdullah Naufal

    Barang saya belum sampai gimana nih.nyesel pake JnT goblog

    • regitavidia

      saya telfon j n t beberapa kali ga ada yabg jawab ? gimana ini teh yah

  5. Coba tingkatkan lg proses pengiriman barangnya kalo bisa si penerima barang harus menunjukan ktp. Supaya ga ada yg ngaku2 namanya A pdhl B. Saya udh cari2 nama si A sampe nanya ke rt. Ga ada sama sekali. pihak j&t mana ada yg tanggung jawab kalo udh gini?
    Gimana sih punya kurir lulusan SD ya gini otak nya di dengkul!

  6. Maryani

    Gmn sihhh paketanku belum juga dikirim padhl sudah d bandung , udh mau 5 hari kerja ini no resinya tolong d cek dan dikirim js0002711839 segera ,, knp sihhh jnt jd lelet banget pengirimannya

    • Ikaaa

      Mbak sekarang barangnya udh dteng ya

    • anneu

      Paket JP8868365085 dari tanggal 8 sampai sekarang tanggal 13 belom sampe juga. Dicek udah di binong, ngendap 2 hari dibinong. Sekarang di kiaracondong, rumah saya di kiaracondong. Tapi belom juga dateng ya Allah mana pesenan orang pulaa

  7. Barang dengan no resi js0003167021 belum dtng brngnya

  8. Jugala

    Bodoh.. ini kan bukan web site JnT, ngapain pada complaint JnT disini?

  9. randi

    Pelayanan sangat buruk

  10. Windiarni

    Paket saya udah 5 hari dr jkt.. Belom nyampe.. Lama banget sih kerjanya j&t… No resi 1008186225

  11. NANANG ANWAR

    NO RESI JD0002830392 DAN 888054384041 BELUM SAMPAI

  12. 888042968301 no resi ini belum juga sampe, apa cuman no hp susah di hubungin ? makannya saya beli juga gak punya hape tolong proses mas

  13. Dede opipah

    Barang saya sudah 2 hari di bandung gak di kirim ke tasikmalaya ketinggalan terus di tunggu2 lama banget

  14. Dian Rosinawati

    Barang dikirim tgl.21.12.2017 sd tgl.26.12.2017 dr Bdg-Kendari.
    Belum datang saja?!!

  15. Jean tjendana

    J&t kalau ditel cuma kasih lagu saja, berulang ulang kelamaan tapi belum dilayani

  16. Ajeng

    No resi 888060749089 belum sampe harus nya kmren sudah keterima ditelpon susah aneh urgent nehhhh

  17. Arie winata

    Ini ngehubungin telp yg tertera ga pernah ada respon apa harus pake surat ato burung merpati gitu…? Kurirzamannow

  18. Dhity

    Resi JS1054173635 udh di Bandung dr tgl 1 tp sampe skg belum saya terima. Di tlf ga bisa terus. Gimana nih? Lelet bgt..

  19. evan

    Dapet nomor resi tapi gabisa di cek gimana inih ?

    • Agamsakerah

      Ko paket saya masuk J5 yah ? JP0831303424 Mohon penjelasannya

  20. Astrie

    Dapet nomor resi tpi gbisa di cek not found .. bagaimana ini ????

  21. Didikaja

    Gimana mas saya udah dapet resi..
    sekarang soalnya barang harus sampe ini no resinya tolong di percepat pengirimanya JD0007361336 trimakasih

  22. Diah

    Gmna sich ko paket nya blm datang juga

  23. Pak. Gimana ini.. Paket seharusnya datang hari ini… Tpi ko blum datang za…
    Kenapa j&t lelet kaya gini…
    Ini no resinya… JB0000889869

  24. Gimna pak.. Paketnya msh blum datang za… No resi JB0000889869..seharusnya datang hari ini

  25. sri sanjaniyah

    ini gimana ya paket saya terus aja keliling,malah nyasar ke ciwidey. saya dimajalaya,trus setelah itu di resi menju ciwidey- bdo gateway-cinambo-bdo gateway-rancasari. trus aja gituh bolak balik padahal saya sering pake alamat itu via j&t. baru kali ini paket lama sampainya. sangat disayangkan pelayannya sangat berkurang,mohon diperhatikan dan ditingkatkan lagi pak!
    saya komplain via email tapi tidak ada balesannya!

  26. herwan

    gimana kiriman saya belum nyampe aja parah ni j&t

  27. Resky

    Ini gimana ya paletan saya, kurirnya salah ketik alamat, jadi kemana paketan saya?

  28. Kar Lina

    Padahal Pungkur sama ciautel Deket tapi malah paket nya disempen ,diketeranhan dari jam 12 siang paket sedang dikirim tapi ditungguin gak Dateng” pas dicek lg malah disimpan ,

  29. Herlina

    Paket dgn no resi 888066714264 tolong dikirim…udah 4 hari nda bergerak….

  30. Ujang wahyudin

    Pesanan dengan resi 18050119438
    Tolong segera di kirim, knp tidak bergerak? Padahal paket sudah nyampai di majalaya.

  31. Pesanan sumur bandung no resi 888064577146
    Belum saya terima,,check status 9.28 sudah sampai ditujua tapi mana
    Ini gmana ceritany…gerak cepat lah

  32. PPesanan sumur bandung no resi 888064577146
    Belum saya terima,,check status 9.28 sudah sampai ditujua tapi mana
    Ini gmana ceritany…gerak cepat lah parah lah

  33. nopi indriannisa

    JS1891492294..ini knpa nyasar? biasanya gak pernah.

  34. Lydi Industries

    Paketan Saya gimana kok sudah 4hari gak jalan masih di BDO gateway terus.. Kok jadi kayak gini JNT ya

    • Wati

      Punya saya jg mbak.. Punya mbak dah nyampe kah sekarang..

  35. paketan saya no resi JS1840455974 tolong segera dikirim ke alamat saya ya, soalnya saya ngejar waktu. Saya sudah harus pulang kampung sesuai tiket kereta saya,makasih.

  36. Erih ramli

    Paketan dari solo menuju indramayu melalui bandung, udah nyampe bandung ko malah dikirim lg ke solo sih,
    JD0012759902

  37. Paket saya dari tgl 4 belum sampai, padahal udah sampai di daerahnya (Ngamprah) tapi belum dikirim ke rumah malah di simpan di gudang lagi. Mohon konfirmasinya. Terimakasih

  38. Wati

    Paket saya dengan No. Resi js1889973156 dari hari kamis masih di gudang Bandung trus, gak jalan2, padahal paket yg dari jakarta dan tangerang dah nyampe.

  39. jnt payaaahh….

  40. nurul

    Paketan Saya dr Tgl 4 BDO gateway smpe skrg g ada progres nya

    • Mbul

      Masih mending di BDO gateway karna itu gudang pusag. Punya saya lrbih parah. Udh 6 hari bdg msh di BDO sales. Parah..

  41. Sandiromadon

    Mohon segera antar paket saya itu sangat penting atas nama sandiromadon dikantor Suryasomantri Bandung sangat penting sekali

  42. Puspita Sari Dewi

    Paket dr tanggal 5 statusnya dikirim kekendari tp belum sampe jg. Katanya overload.. kalo ditumpuk ya iyyalah..kan pengirimannya tiap hr..jd kalo udah ada dikirim dong. Tolong paket sy dikirim JD0012509012.terakhir kok direpotin.TIDAK AKAN LG PAKE NIH PENGIRIMAN. Pengiriman & pelayanannya amat sangat jelek.

  43. Puspita Sari Dewi

    Ini terakhir kalinya pake jnt. Resi JD0012509012 TOLONG DIKIRIM JANGAN DISIMPAN DIGUDANG. Pengiriman & pelayanan amat sangat jelek.

  44. Danny

    Halo j&t …paket saya sdh 4 hari ini blm nyyampe juga katanya reguler 2 hari kerja,mana janji& bukti nya

  45. Santi herawati

    Kenapa ini pengirimanya lama banget,,, itu berkas penting buat ke KUA

    Tolong dong j&t saya sudah mempercayai ekspedisi ini,,, tapi knpa kalian semua mengecewakan

    Ini nomor resinya JD0012794572

  46. Rion

    Katanya JNT pusatnya ada di Bandung, tapi agennya dikit banget. Beda sama di Jakarta & Bekasi, agennya sampe di plosok2. Saya mau kirim barang dari panyileukan via JNT yg kerjasama dgn shopee jadi susah, jadi ga pake pengiriman JNT lagi. Payah JNT

  47. Weny

    Memang ada ya j&t daerah cibolerang ? Barang saya tracking dengan no resi 888055645855 sudah di kirim dari j&t cibolerang di terima oleh deni .padahal keluarga saya tidak ada yang bernama deni .dan hari ini saya berada di rumah .mohon segera di tindak lanjuti ini bagaimana dengan barang saya !!!

  48. Dadan

    Gmana sih paket saya dengan no resi JT0001511103 ngga kunjung datang ..

  49. Yeni

    Lebih baik jangan kirim pakai j&t soalnya kirimnya lama. Kirim dari jkt ke bandung butuh waktu 18 hari, itu pun brg belum dikirim. Kalau tlp ke cs , hanya kasih tau kami akan me max kan lg tp brg tdk dikirim

  50. AambAminulloh

    Paket saya dari Bukalapak
    Mengapa telat

  51. Della Darma

    Siang, paket saya dengan no resi JS1378727853 sampai saat ini statusnya pickup failed, scan error.
    Itu kenapa ya..? Please advice.

  52. yuli rahayu

    hese nlpn ka jnt aquamas ciparay mah lierr nyaho aya perlu tara diangkat nyaho jam kerja

  53. Barang saya telah smpai bandung tadi pagi tapi kenapa belum saja dikirim ke garut? Dengan no resi 888072373414

  54. Min barang saya ko belum juga di kirim dari bandung padahal sampai di bandungnya jm7pagi tapi seharusnya sore atau malam barang saya sudah di luncurkan ke garut tapi kenapa kali ini tidak dikirim yh min?? dengan nomor resi 888072373414

  55. Indra

    Minta cek barang no resi 888079993402

  56. Patonah

    Aku da seminggu barang ya belum nyampe padahal dari bandung ke bandung hihi sedihhh gimana sihh ini teh yangkut di jnt
    babakan ciparay

  57. Diana Yuliana

    Untuk JNT !!!!
    Tolong paketan saya dengan no Resi JS1002997931 SEGERA dikirim ke rumah ! Seenaknya aja di simpen di gudang,ga baca apa alamatnya udah lengkap!udah bayar malah mengecewakan gini,gatau yg lagi nunggu udah ksel bgt.Mohon dengan sangat segera dikirim!!!!

  58. kecewa sama pelayanan j&t..udah jelas alamatnya ada no.tlpon malah di kirim ke gudang,klo g tau alamat kan bisa nlpon…kapoook ngirim lewat j&t.

  59. Dedy

    Saya pesen barang ke sukabumi bukan banjarmasin…gimana sich kerjaan expedisi..pada gak bisa baca ya pengiriman ke sukabumi..

  60. Toat

    Tolong cek resi 888054715629 , segera kirim, barang mau dipakai… Di telp j n t terdekat kenapa tidak aktif … 🙁

  61. Arif Hidayat

    Saya mulai kecewa dan ragu dengan J&T kepercayaan saya berkurang hari ini saya tlp J&T hingga jam 22:40 gak ada solusi

  62. irma

    GA RECOMEND BANGET DEH PAKE JNT !!!

  63. Enjang asari

    Sudah satu minggu pake blm juga keterima,bagai mana pelayan j&t,padahal pengiriman cuman jakarta bandung

  64. Wahyuddin

    888084926872,knp paket saya belum sampai padahal katanya 2×24 jam

  65. Ratna novila

    maaf mw konfirmasi alamat no resi JP5197053620 alamatnya salah minta kirim ke alamat atas nama Ratna novila perum griya utami cikopo blok b3 no 26 kec.bungursari rt 022 rw 08 purwakarta 41183 no hp 085771099900 makasih

  66. hidayatullah

    Mohon pihak j&t info nya untuk paket no resi JB0011249292 transaksi pengiriman dari tgl 27 nop 2018
    Status tidak berubah
    Udah 8hari masih di Bandung Lengkong???
    Kpan nyampe Bogor ny?

  67. Dewi

    Gimana ini status paket saya dari kemaren sudah sampai bandung tapi blom dkirim juga ke leuwigajah biasanya tdak seperti ini… Tolong bantuan ny cek kan status paket saya Jp0181159641

  68. Heriyani R

    ini paket sya mulai tanggal 4 sampai sekarang blum Dikirim . kok Lama banget kak Mohon dong bantuannya #Resi ➡JP3708654516
    #Mohon Kerjasamanya yah.

  69. Febby Handayani

    Paket saya belum datang juga, padahal diinformasi paket sudah diterima, gmna sih gak bner banget. TOLONG DICEK LAGI PAKET SAYA YA PAK NO RESI Jp5022644850

  70. Bbbbb

    Jnt makin sini pelayanannya makin buruk, kapok dah pake layanan satu ini

  71. Berlin

    Untuk jnt ekspres tolong yah paketan sy dgn resi JP7309872361 ini belum sampe2 dr bekasi-bandung.. Pengiriman tgl 1 maret sampe skrg blm sampe juga.. Parahhhh lamaaa

  72. Husnul Mufidah

    Untuk JNT Express tolong paket saya dgn resi JP3346737798 ini keterangannya di Shopee masih di BDO_Gateway terus dr tgl 5 Maret 2019, ini paket saya belum perpindah sejak 3 hari yg lalu padahal pemesanan paketnya masih sekitaran area Jawa Barat. Mohon kerjasamanya

  73. Husnul Mufidah

    pelayanannya yg bagus dong

  74. Deni ramdani

    Kenapa barang saya sampai sekarang belum sampai2 . Padahal jakarta bandung .. Bukan dr luar negri… Kata nya express. .. Woyy mana tanggung jawab nya

  75. Asep sebe

    Knp pket sya dngn nmr resi jp5589015235 tujuan rengas dengklok karawang mentog d bdo bAndung
    Pdhl dri gresik k surabaya trus k bndung cpt
    Tolong pa bu ad mslh ap dngn pket syA..sya mnta pnjlsanny
    Dan tolong d percepat..klo kya gni crany sya sngt kecewa

  76. Reni dicky

    Knp pket sya dngn nmr resi (JP6664442173) & (JP0184681711) tujuan kp toblong Rr 01 Rw 07 ds wangisagara kec.majalaya mentog d bdo ciparay
    Pdhl dari toko sudah terkirim k bndung cpt
    Tolong pa bu ad mslh ap dngn pket syA..sya mnta pnjlsanny
    Dan tolong d percepat..klo kya gni crany sya sngt kecewa

  77. Woyy gimana sii? Barang gua estimasi cuma 2 hari kaga nyampe nyampe sial!! Udh 2x gua dikerjain JnT tolong barang gua diantar segera kode resi (JP3686085176 ) mangkanya kalo barang dateng jangan ditimbun jadi overload kan, pake lah otak sedikit klo bgini terus mending JNE aja

  78. Panji taufan nur iman

    Kapan nyampenya barang pdahal udah dket di bandung ko lama msih 25% terus ga ada perubahan maaf saya tunggu

  79. Panji taufan nur iman

    Maf malah berhenti d bandung pdahal udah dket tolong dipercepat msih aja 25% kapan nyampenya ini no resi saya 1024528421

  80. Maulana yusip

    Mau tanya JD 0033180676 kapan nyampenya info dari Bali kirim tgl 21 maret

  81. windywida

    siang.. paketan saya no resi JP1500541238 kok belum sampai ya pdhl dr jakarta biasanya 2-3 hari nyampe, ini udah 5 hari kok belum dateng:(

  82. shandy

    malem paket saya udah 5 hari blom sya terima gimana ini gan?
    no resi JB0019422768
    biasanya jakarta bandung cuman 2 hari kerja tpi ini ko belom sampe ya dari tanggal 31 sampe skrang tgl 6 belom keterima paketnya.. tolong konvirmasi gmn kelanjutannya gan? thanks

  83. Novi Intiasari

    Kiriman no resi JP8109375722 kok gak gerak gerak ya

  84. Ecep

    JNT maling barang saya dengan no resi JP9806434023
    Sudah di terima sama kurir ny.. Padahal blm ke tangan konsumen.. Ehhh pas sampe ke tangan saya.. Tinggal cangkangny doang… Parahhhh maling maling.. Padahal dr toko dikemas dngan rapi.. Barang ada.. Ehh di embat di jalan.. Di JNT ada maling jga yea?

  85. Tri h

    Sedikit masukan utk J&T, mohon untuk penerima barang agar diminta menuliskan nama jelas ,agar reportnya utk online shop pun jls Mungkin nama tidak seberapa, tp untuk kami penerima itu akan sangat membantu utk proses pengecekan utk brg yg blm sampai tp statusnya ssh diterima. Mohon menjadi perhatian, trims.

  86. Muhammad Ripki

    No resi JP7272898963
    Tolong kirim besok kang

  87. noer sukorejo

    JB0022324066

  88. JB0022324066 tgl 16-17 gak ada histori macet dibandung, gimana ini jnt parahhhh

  89. Shifa

    Barang belom keterima tapi dilaporannya udah keterima… Waduuuuhhh gimana nich???

  90. Bintang

    Kurang amanah nih J&T
    Masa status pengiriman udah di terima padahal sampe 4 hari dari jadwal penerimaan blum sampe juga ke alamat saya.Klo ga tau alamat nya bisa kan telpon ke no penerima ?
    Dengan no resi JP6646416361

  91. Dandy

    Barang saya masih tertahan di bandung gateway dengan tujuan kota palu dari tanggal 23 mei dan hingga sekarang sudah melewat estimasi hari. Bagaimana pelayanan J&T begini caranya kalau mengirim tidak sesuai estimasi waktu.

  92. Wahyu manyun

    No resi saya jb0023309408….dr tgl 27-05-19 smpe hari ini blm di proses jg untuk pengiriman nya ke jakarta… Tolong dong di proses….udah 5harian barang ttp stuck ditempat ga bergeser

  93. Dimas

    Kenapa. Baranf saya msh di dc burangrang udh sehari disana padahal dkt kirim ke moh toha,, skrng malah ada di j5 gmna mksdnya

  94. ddnk

    Kemana saya harus mencari pajet yg bekym diterima ? Resi no. JT1501081829.
    Reportnya sdh diterima oleh DANI saya tdk kenal nama itu dan saya pajet belum saya terima.

  95. Anna

    No resi saya JP0488250071
    Padahal masih sama 1 kota, dr toko ke rmh sy dket, smpe skrng blm nyampe, beli online niat biar ga ngantri,eeeeeeh malah lama gini,liat status d jnt burangrang 3 hr ga di kirim2, baru ke 4 hr nya dikirim , tapi ktanya gda orng d rumah(kan ada no hp sy, emng gbs dtlp) jd dibawa lg ke gudang j5 yg skrng paket sy g tau di mana (j5) tolong donk antar ke alamat sy yg batununggal, alamat sudah jelas bgt koq !!!
    Kebiasaan kalo harus terus2an d ambil ke jnt nya!

  96. Irvan

    No resi saya JP5106131291
    Pengiriman dari bandung ke depok. Udah 4 hari tapi paket saya tidak bergerak dari bandung. Ga lagi lagi deh pake jnt kapok kalo pelayanan begini. Biasanya cuma sehari dari bandung! Masalah nya apasih ga dikirim?

  97. Anna

    JP0096209349
    Ini ga akan di kirim2!!!!!!!skrng tgl 27 juni 2019,barang saya tiba di bdg tgl 22 juni 2019 terus aj statusny jadwal ulang dng custumer, kapan anda jadwal ulang dengan saya???!!!!!! tolong cpat di kirim, mau sy pake barangnya!!!!
    Sy belnja online sering sekali, dan selallu seperti ini jnt , barng sudah di gudang tp dengan alasan lain2, pdahal belum di kirm ke alamat sy sama sekali
    Kantor jnt di tlp satupun gda yg mau angkat, aneh!!!!!! Kebiasaan kalo harus terus di ambil di gudang jnt nya!!!

  98. Anisaa

    JP1412598410 no resi ini kenpa brng saya blm sampe” msh aja d j&t ngamprah kumaha sih pdhl d situhnya udh smpe tp blm smpe k rmh saya tolong dong pertanggung jawabannya

  99. Ica

    JP4104960585 ko blm nyampe nyampe si udah 10 hari barang masi blm nyampe

  100. Milan

    Gimana nih j&t.
    Kok kiriman sy ke bekasi udah 3 hari blom datang” jg.
    Tolong bos kerjasama’y.

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén