Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Bandung

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Bandung, Jawa Barat.

Arcamanik

  • Alamat: Jl. Soekarno – Hatta No.745, Cisaranten Endah, Arcamanik, 40292
  • Telepon: (022) 87305527

Arcamanik

  • Alamat: Jl. Ah Nasution No. 3 Rt 04 Rw 04 Kel. Cisaranten Binaharapan Kec. Arcamanik, Kota Bandung
  • Telepon:

Babakan Ciparay

  • Alamat: Jl. Terusan Pasir Koja No.334, Babakan, Babakan Ciparay, 40222
  • Telepon:

Pasirkaliki

  • Alamat: Jl. Pasirkaliki 25-27, Hyper Square Blok C-27, 40181
  • Telepon:

Parongpong

  • Alamat: Jl. Terusan Gegerkalong Hilir No 27 Rt 002 / 003 Kel Ciwaruga Kec Parongpong
  • Telepon:

Ngamprah

  • Alamat: Jl. Raya Caringin Rt.03 Rw.01 No.02 Kp.caringin Desa Margajaya Kec. Ngamprah
  • Telepon:

Ciparay Majalaya

  • Alamat: Jl. Raya Laswi No 767 Aqumas Square Regency Blok A No 2 Kab Ciparay Majalaya
  • Telepon: (022) 85966158

Lembang

  • Alamat: Jl. Grand Hotel No. 84 Lembang, Kel. Lembang, Kec. Lembang
  • Telepon: (022) 82782330

Terusan Bojongsoang

  • Alamat: Jl. Raya Terusan Bojongsoang No. 29
  • Telepon:

Cibeunying Kidul

  • Alamat: Jl. PH.H. Mustofa No.184, Padasuka, Cibeunying Kidul, 40125
  • Telepon: (022) 20525618

Rancaekek

  • Alamat: Jl. Raya Rancaekek No. 20 Kel. Bojongloa Kec. Rancaekek, Bandung
  • Telepon: 0822-4033-8850

Soreang

  • Alamat: Jl. Al Fathu Blok A.no.2 Soreang Kab.bandung
  • Telepon: 0822-4036-2707

Coblong

  • Alamat: Jl. Dipatiukur No. 57 C Kel. Lebak Gede Kec. Coblong, Bandung
  • Telepon: (022) 20454252

Batu Nunggal

  • Alamat: Jl. Gatot Subroto No. 159 Kel. Cibangkong Kec. Batu Nunggal, Bandung
  • Telepon: (022) 73514423

Sukajadi

  • Alamat: Jl. Surya Sumantri No. 19 Kel. Sukawarna Kec. Sukajadi, Bandung
  • Telepon:

Bandung Kulon

  • Alamat: Jl. Melong Asih No. 66c Kel. Cijerah Kec. Bandung Kulon, Bandung
  • Telepon:

Lengkong

  • Alamat: Jl. Karapitan No. 44 Kel. Paledang Kec. Lengkong, Bandung
  • Telepon: (022) 20524534

Bojongloa Kidul

  • Alamat: Ruko Mekarwangi Jl. Indrayasa No. 172 A Bandung Kel. Cibaduyut Kec. Bojongloa Kidul, Bandung
  • Telepon:

Banjaran

  • Alamat: Jl. Raya Soreang Banjaran No. 22 Kamasan Kel Kamasan Kec. Banjaran, Bandung
  • Telepon:

Cihampelas

  • Alamat: Kp.pasar Rt.04 Rw.02 Kel. Mekarmukti Kec. Cihampelas Bandung
  • Telepon:
loading...

67 Comments

  1. wili

    888038252229 no resi yg ini ..statusnya sdah delivered tpi brangnya blum saya terima.mhon pnjelasannya

    • maulidaherdiana

      Aduh gimana ini …
      Dri kopo k leuwi gajah dri leuwi gajah ke rumah jauhnya ga sampe 1kilo tpi udah 2 hari blum nyampe …

    • Maya

      Gimana si JNT… kok gk konsisten n tangung jawab.. toh alamat uda bener.
      Kalo gk ngrti rumahe kan bisa tlp/sms no yang terterah.masak laporan ud diterima nama gak jelas.tapi nyatanya gak ad paketan datang.
      TOLONG PEJELASAN NO RESI IN
      888062071028

    • Fahmia rahmayani

      Dear cs Jnt
      No resi 888.065.617.205
      Paket saya udh dlengkong dari lengkong kan ke alamat rumah saya deket 2 hari simpan scan padahal paket Jnt express loh .. saya tunggu tu paket isi nya obat herbal perlu banget ..
      Mohon jnt perhatikan pelayanan nya

      Makasih

  2. La achmad

    DP J&T EXPRESS NAM
    Tolong cek sprinter yg deliveri paket ini 888 038 062 267 saya cek barangnya sdh d terima dengan nama halima sy tlpn penerima paket dia blang blm terima paketnya (nazria) yang tertulis d waybill tlg konfirmasi soalnya paketnya urgent

  3. Ulfa r

    Jnt ribet banget sihh, cuman no ga bsa di hubungi aja ga di proses ulang. Malah di tinggal di gudang, emangnya gudang sama rumah saya tinggal ngedip ya? Alamat jelas, no rumah jelas. Aneh!
    Kecewa bgt sama pelayanannya yg RIBET, udah 2 kali kaya gini. Ongkir aja harus bayar paketan ditinggal gitu aja!!. TOLONG TINGKATKAN LG PELAYANAN NYA KHUSUSNYA UNTUK KURIR!!

  4. Abdullah Naufal

    Barang saya belum sampai gimana nih.nyesel pake JnT goblog

  5. Coba tingkatkan lg proses pengiriman barangnya kalo bisa si penerima barang harus menunjukan ktp. Supaya ga ada yg ngaku2 namanya A pdhl B. Saya udh cari2 nama si A sampe nanya ke rt. Ga ada sama sekali. pihak j&t mana ada yg tanggung jawab kalo udh gini?
    Gimana sih punya kurir lulusan SD ya gini otak nya di dengkul!

  6. Maryani

    Gmn sihhh paketanku belum juga dikirim padhl sudah d bandung , udh mau 5 hari kerja ini no resinya tolong d cek dan dikirim js0002711839 segera ,, knp sihhh jnt jd lelet banget pengirimannya

  7. Barang dengan no resi js0003167021 belum dtng brngnya

  8. Jugala

    Bodoh.. ini kan bukan web site JnT, ngapain pada complaint JnT disini?

  9. randi

    Pelayanan sangat buruk

  10. Windiarni

    Paket saya udah 5 hari dr jkt.. Belom nyampe.. Lama banget sih kerjanya j&t… No resi 1008186225

  11. NANANG ANWAR

    NO RESI JD0002830392 DAN 888054384041 BELUM SAMPAI

  12. 888042968301 no resi ini belum juga sampe, apa cuman no hp susah di hubungin ? makannya saya beli juga gak punya hape tolong proses mas

  13. Dede opipah

    Barang saya sudah 2 hari di bandung gak di kirim ke tasikmalaya ketinggalan terus di tunggu2 lama banget

  14. Dian Rosinawati

    Barang dikirim tgl.21.12.2017 sd tgl.26.12.2017 dr Bdg-Kendari.
    Belum datang saja?!!

  15. Jean tjendana

    J&t kalau ditel cuma kasih lagu saja, berulang ulang kelamaan tapi belum dilayani

  16. Ajeng

    No resi 888060749089 belum sampe harus nya kmren sudah keterima ditelpon susah aneh urgent nehhhh

  17. Arie winata

    Ini ngehubungin telp yg tertera ga pernah ada respon apa harus pake surat ato burung merpati gitu…? Kurirzamannow

  18. Dhity

    Resi JS1054173635 udh di Bandung dr tgl 1 tp sampe skg belum saya terima. Di tlf ga bisa terus. Gimana nih? Lelet bgt..

  19. evan

    Dapet nomor resi tapi gabisa di cek gimana inih ?

  20. Astrie

    Dapet nomor resi tpi gbisa di cek not found .. bagaimana ini ????

  21. Didikaja

    Gimana mas saya udah dapet resi..
    sekarang soalnya barang harus sampe ini no resinya tolong di percepat pengirimanya JD0007361336 trimakasih

  22. Diah

    Gmna sich ko paket nya blm datang juga

  23. Pak. Gimana ini.. Paket seharusnya datang hari ini… Tpi ko blum datang za…
    Kenapa j&t lelet kaya gini…
    Ini no resinya… JB0000889869

  24. Gimna pak.. Paketnya msh blum datang za… No resi JB0000889869..seharusnya datang hari ini

  25. sri sanjaniyah

    ini gimana ya paket saya terus aja keliling,malah nyasar ke ciwidey. saya dimajalaya,trus setelah itu di resi menju ciwidey- bdo gateway-cinambo-bdo gateway-rancasari. trus aja gituh bolak balik padahal saya sering pake alamat itu via j&t. baru kali ini paket lama sampainya. sangat disayangkan pelayannya sangat berkurang,mohon diperhatikan dan ditingkatkan lagi pak!
    saya komplain via email tapi tidak ada balesannya!

  26. herwan

    gimana kiriman saya belum nyampe aja parah ni j&t

  27. Resky

    Ini gimana ya paletan saya, kurirnya salah ketik alamat, jadi kemana paketan saya?

  28. Kar Lina

    Padahal Pungkur sama ciautel Deket tapi malah paket nya disempen ,diketeranhan dari jam 12 siang paket sedang dikirim tapi ditungguin gak Dateng” pas dicek lg malah disimpan ,

  29. Herlina

    Paket dgn no resi 888066714264 tolong dikirim…udah 4 hari nda bergerak….

  30. Ujang wahyudin

    Pesanan dengan resi 18050119438
    Tolong segera di kirim, knp tidak bergerak? Padahal paket sudah nyampai di majalaya.

  31. Pesanan sumur bandung no resi 888064577146
    Belum saya terima,,check status 9.28 sudah sampai ditujua tapi mana
    Ini gmana ceritany…gerak cepat lah

  32. PPesanan sumur bandung no resi 888064577146
    Belum saya terima,,check status 9.28 sudah sampai ditujua tapi mana
    Ini gmana ceritany…gerak cepat lah parah lah

  33. nopi indriannisa

    JS1891492294..ini knpa nyasar? biasanya gak pernah.

  34. Lydi Industries

    Paketan Saya gimana kok sudah 4hari gak jalan masih di BDO gateway terus.. Kok jadi kayak gini JNT ya

    • Wati

      Punya saya jg mbak.. Punya mbak dah nyampe kah sekarang..

  35. paketan saya no resi JS1840455974 tolong segera dikirim ke alamat saya ya, soalnya saya ngejar waktu. Saya sudah harus pulang kampung sesuai tiket kereta saya,makasih.

  36. Erih ramli

    Paketan dari solo menuju indramayu melalui bandung, udah nyampe bandung ko malah dikirim lg ke solo sih,
    JD0012759902

  37. Paket saya dari tgl 4 belum sampai, padahal udah sampai di daerahnya (Ngamprah) tapi belum dikirim ke rumah malah di simpan di gudang lagi. Mohon konfirmasinya. Terimakasih

  38. Wati

    Paket saya dengan No. Resi js1889973156 dari hari kamis masih di gudang Bandung trus, gak jalan2, padahal paket yg dari jakarta dan tangerang dah nyampe.

  39. jnt payaaahh….

  40. nurul

    Paketan Saya dr Tgl 4 BDO gateway smpe skrg g ada progres nya

    • Mbul

      Masih mending di BDO gateway karna itu gudang pusag. Punya saya lrbih parah. Udh 6 hari bdg msh di BDO sales. Parah..

  41. Sandiromadon

    Mohon segera antar paket saya itu sangat penting atas nama sandiromadon dikantor Suryasomantri Bandung sangat penting sekali

  42. Puspita Sari Dewi

    Paket dr tanggal 5 statusnya dikirim kekendari tp belum sampe jg. Katanya overload.. kalo ditumpuk ya iyyalah..kan pengirimannya tiap hr..jd kalo udah ada dikirim dong. Tolong paket sy dikirim JD0012509012.terakhir kok direpotin.TIDAK AKAN LG PAKE NIH PENGIRIMAN. Pengiriman & pelayanannya amat sangat jelek.

  43. Puspita Sari Dewi

    Ini terakhir kalinya pake jnt. Resi JD0012509012 TOLONG DIKIRIM JANGAN DISIMPAN DIGUDANG. Pengiriman & pelayanan amat sangat jelek.

  44. Danny

    Halo j&t …paket saya sdh 4 hari ini blm nyyampe juga katanya reguler 2 hari kerja,mana janji& bukti nya

  45. Santi herawati

    Kenapa ini pengirimanya lama banget,,, itu berkas penting buat ke KUA

    Tolong dong j&t saya sudah mempercayai ekspedisi ini,,, tapi knpa kalian semua mengecewakan

    Ini nomor resinya JD0012794572

  46. Rion

    Katanya JNT pusatnya ada di Bandung, tapi agennya dikit banget. Beda sama di Jakarta & Bekasi, agennya sampe di plosok2. Saya mau kirim barang dari panyileukan via JNT yg kerjasama dgn shopee jadi susah, jadi ga pake pengiriman JNT lagi. Payah JNT

  47. Weny

    Memang ada ya j&t daerah cibolerang ? Barang saya tracking dengan no resi 888055645855 sudah di kirim dari j&t cibolerang di terima oleh deni .padahal keluarga saya tidak ada yang bernama deni .dan hari ini saya berada di rumah .mohon segera di tindak lanjuti ini bagaimana dengan barang saya !!!

  48. Dadan

    Gmana sih paket saya dengan no resi JT0001511103 ngga kunjung datang ..

  49. Yeni

    Lebih baik jangan kirim pakai j&t soalnya kirimnya lama. Kirim dari jkt ke bandung butuh waktu 18 hari, itu pun brg belum dikirim. Kalau tlp ke cs , hanya kasih tau kami akan me max kan lg tp brg tdk dikirim

  50. AambAminulloh

    Paket saya dari Bukalapak
    Mengapa telat

  51. Della Darma

    Siang, paket saya dengan no resi JS1378727853 sampai saat ini statusnya pickup failed, scan error.
    Itu kenapa ya..? Please advice.

  52. yuli rahayu

    hese nlpn ka jnt aquamas ciparay mah lierr nyaho aya perlu tara diangkat nyaho jam kerja

  53. Barang saya telah smpai bandung tadi pagi tapi kenapa belum saja dikirim ke garut? Dengan no resi 888072373414

  54. Min barang saya ko belum juga di kirim dari bandung padahal sampai di bandungnya jm7pagi tapi seharusnya sore atau malam barang saya sudah di luncurkan ke garut tapi kenapa kali ini tidak dikirim yh min?? dengan nomor resi 888072373414

  55. Indra

    Minta cek barang no resi 888079993402

  56. Patonah

    Aku da seminggu barang ya belum nyampe padahal dari bandung ke bandung hihi sedihhh gimana sihh ini teh yangkut di jnt
    babakan ciparay

  57. Diana Yuliana

    Untuk JNT !!!!
    Tolong paketan saya dengan no Resi JS1002997931 SEGERA dikirim ke rumah ! Seenaknya aja di simpen di gudang,ga baca apa alamatnya udah lengkap!udah bayar malah mengecewakan gini,gatau yg lagi nunggu udah ksel bgt.Mohon dengan sangat segera dikirim!!!!

  58. kecewa sama pelayanan j&t..udah jelas alamatnya ada no.tlpon malah di kirim ke gudang,klo g tau alamat kan bisa nlpon…kapoook ngirim lewat j&t.

  59. Dedy

    Saya pesen barang ke sukabumi bukan banjarmasin…gimana sich kerjaan expedisi..pada gak bisa baca ya pengiriman ke sukabumi..

  60. Toat

    Tolong cek resi 888054715629 , segera kirim, barang mau dipakai… Di telp j n t terdekat kenapa tidak aktif … 🙁

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén