Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Deli Serdang

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Deli Serdang.

Tanjung Morawa

  • Alamat: JL. SEI Merah, Bandar Labuhan, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362
  • Telepon: 0811-6057-303
loading...

18 Comments

  1. Rauda

    Paket saya kok blom sampai ya .
    Dgn no resi js0000234232
    Mohon d bals ya

  2. Mariama Gustiani

    Tolong ni hp J&T Tanjung Morawa
    Yg tertera sudah tdk dpt dihubungi

  3. Gg. Sederhana tumpatan

    888037558608
    Paket saya pengiriman tgl 6 smpai skrg blom smpai juga…
    Mana nee tanggung jwb dri pihak JNt
    Mohon tanggung jwb nya yaa.
    Thx

  4. Wulanbisri

    Kak tolong dong paket saya kok belom sampek
    JS0000423438
    ITU NO RESINYA KAK
    atas nama wulan bisri jalan sunda

  5. Agnes

    TOLONG BUDAYAKAN TATA KRAMA DAN SOPAN SANTUN SAAT MENGANTARKAN PAKET.

    buruk banget pelayanannya

  6. Yuliana

    Tolong dong paket sya kok belum smpaii. Saya udh cek resi udh smpe jnt namun smpe skrg blm sampe juga. Dgn no resi. Js0003504948

  7. Agus sanjaya

    Kurir J&T tidak profesional,
    Kalau ngantar paket itu sesuai alamat yg tertera jangan ke tetangga nya,sudah 2x kejadian,
    Dan jangan sembarangan buat nama penerima nya,jangan main ketik aja sesuka mu aja.
    #nyeselpakelayananj&texpress

  8. Ahmad sayuti marpaung

    Paket saya kok blm di anter ….

  9. Mentari tarigan

    Paket saya dari tanggal 8 november sampai sekarang kenapa belum sampai juga

  10. Indrarahmadsyah

    Pket saya kok belom diantar ya pdahal sudah smpai tgl 4 desmber.. Atas nama indra rahmadsya jl.pantai labu desa sekip gg.swadaya .. Mohon di cek ya

  11. farisa

    Pket saya koq blom sampe ya,,, no resi JS0007654252

  12. Syahrial harahap

    JS0010520693 atas nama alriezka5 di pesan oleh syahrial harahap…
    Di laporan udah diterima…
    Tapi saya belum terima barang nya…
    Mana ini tanggung jawab j&t…

  13. afrida

    Mana nii kebijakan Jnt? Barang saya knpa dioper sana sini. Sudah sampai alamat . malah dioper ke alamt lain?
    Saya kn kasih no hp. Jika memang susah ditempat. Tlong telpon.. Ga mau ngntar sampai rumah. Biar saya yg jumpa dimna posisi kurirnya.

  14. Puji Astuti

    Resi JD0005733584 atas nama Puji Astuti barang kenapa masi on proses terus sih ini uda pengiriman seminggu yg lalu.. Tolong lah kebijakan dari Jnt .. Berkesan lambat dan gak akurat.. Di paketan kn ada tertulis no penerima mohon lah untuk di hubungi, kalo gk bisa antar dirumah biar saya jemput di mana posisi kurir nya atau Jnt yg di tuju…
    Ini uda yg ke 2 kli saya kenal jonk dari jnt.. Sangat sangat mengecewakan

  15. Ananda

    Paket sayaa kok belum sampai yah? Mulai pengantaran dari tanggal 11 kok belum kunjung sampai juga yah ..
    Nomer resi 555 003 788 294 atas nama Ananda . Ini nomer Hp saya 085835888058
    Tolong kerjasama nya yah..

  16. Dernyboy

    Barang saya kemarin dengan nomor resi JS1041186724, apakah barangnya ada dikantor J&T deli serdang? Soalnya kemarin saya sudah pulkam kenias dari tgl 21 bulan juli jadi saya baru pulang nanti sekitar 2 minggu lagi, jadi bagaimana dengan barang saya?
    Mohon untuk dibalas?

  17. Ini kedua kalinya saya ngerasa kecewa pake J&T. Pas perdana saya pake j&t saya kecewa, tp masih bisa diatasi. Skg kedua kali bner2 kecewa bgt. Masalahnya ditracking paket udh ditrima oleh nama penerima. Pdhl sipenerima itu merasa blm nerima paket tsb. Kejadiannya hampir sama dgn yg prtama kali. Paket sampainya pas hari libur. Jd tdk ada yg trima. Tp knp ditrackingnya udh diupdate bahwa paket sdh sampai dan ditrima? Tolong dong diperbaiki lg pelayanannya. Klo emang paket yg nerima bukan pnerima yg tercantum, update ditracking sesuai aktual di lapangannya gmna. Apa yg trima satpam, atau diletakin di rak sepatu (contoh itu JNE). Tolong ya paket saya yg udh saya laporin dr tgl 14 agustus segera diproses. Dgn no. Resi: JP5959631423 (saya sbg pengirim). Thanks

  18. Kak kok paket saya belum sampe juga
    Atas nama hayati ulina
    No resi Jp2434168975

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén