Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Kapuas

Berikut adalah alamat dan telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kapuas

  • Alamat: Jl. Tambun Bungai No.1, Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, 73516
  • Telepon: 0800-100-1188
  • loading...

    37 Comments

    1. fauzi ariyadi

      paket dengan resi JD0002888532 atas nama Fauzi … sudah dimana posisi nya … tujuan pujon

      • Don Rayneiii

        Paketan atas nama Don Roynei Resi 1024576378 Dr Solo… Udah 4 hari nunggu,status 2 hari barang nya ada dimana?
        Biasa nya 3 hari udah nyampe ditangan
        Mohon info nya secepat nya karena itu barang penting

      • M jurdan

        Paket kaos beat atas nama m jurdan sudah sampe di mna di aplikasi sudah tertera di gudang j5 kapan nyampe nya mohon perhatian terimakasih

    2. Ardani

      Paket saya kenapa blm datang, atas nama Osman alamat jln pemuda km 9,5 handil palundu desa Teluk palinget kec pulau petak

    3. Engki

      Paket atas nama dwi oktriyadiyansyah kenapa belum sampai

    4. Risnani

      Apa kbr paketanku dari Devita Bandung sudah 10 hari blm nyampai keterangan disimpan di gudang.
      Ayo donk segera di kirim ke alamat Jl. Trans Kalimantan Desa Anjir Serapat Timur km. 14 Rt. 01. Kec. Kapuas Timur. Kapuas.

    5. Minta no telepon kurir nya dong :v

    6. Fitria

      Paket atas nama fitria dewi dari banjarmasin alamat jalan jepang kok belum sampai

    7. Arief Ersyandi

      Dimana pengambilan barang dari si cepat dikpuas

    8. Paket dengan no resi JP5323144050 di kirim aja ke alamatnya Jl.Barito di samping Gg10(X) di bengkel motor lana aya

      • Lela astuti

        Paket dengan nomor Resi J&T JD0045598732 knpa blm jga d anatar k alamat pemiliknya padahal sdh smpai blm jga d antar

    9. Paket yg dari solo antar aja ke alamatnya jl.barito no 121 di samping Gg X rmhnya di bengkel lana aya

    10. Malik

      Paket an Mas Malik / Ambon…alamat proyek perumahan PT.LIFERE AGRO KAPUAS…C5 blok P12,ds penaketapi,kec kapuas barat,kab kapuas..apakah sudah ada..klo udah tolong segera dikirim…

    11. hanna

      untuk tanggal 5 feb’19 J&T kapuas buka atau tidak ?

    12. Ahmad zaini

      Paket atas nama muhammad rifa.e desa banama 1. apa sdh sampai

    13. paket atas nama budianggara alt kapuas timur jln hdl sederhana km 09 apa sdh datang.

    14. Hafizni

      Ih parah j&t kapuas, sengaja ga mau antr lngsung kelokasi konsumen. Katanya nomor saya sibuk pas ditelpon jadi paket harus ambil sndiri kekantor, pdahal nomor saya ada 2 disitu dan 1pun ga ada yg ditelpon dan seharian pdhl saya megang hp, pas disms pihak j&t pun saya lngsung balas sms dan telpon balik tapi ga direspon, aduh gimana ini kinerjanya ? Jadi ini ngantarnya dari kantor j&t ke kntor j&t yg lain gitu ? Ga lngsung ke konsumen atau emang kurir didaerah ini aja yg males nganter ?

    15. Ahmad Ari rizky

      Paket yg dari amuntai, atas nama ahmad ari rizkiy, tujuan desa bukit batu rt1 kecamatan mantangai kabupaten kapuas, di mana barang nya smapai sekarang blum nyampe,,

      • Fitrya Yuliana

        Paket atas nama Fitrya Yuliana dg no resi 1027205681 dari BalikPapan sdh sampai dimana? Tolong secepatnya di antar ke alamat Jl. Jepang Ds.Pulau Telo sebrang Poskesdes dekat SMP2 sebelum jalan kecil(gang) ddpannya ad warung tutup(ddepan ada anjing) atau hubungi no tlpn. 081549309679

    16. Ahmad Ari rizky

      Tolong dong di cek barang saya atas nama ahmad ari rizkiy, pengeriman dari amuntai ke desa bukit batu rt1 kecamatan mantangai kabupaten kapuas, sampai saat ini gk datang barang nya

    17. Fitrya Yuliana

      Paket atas nama Fitrya Yuliana (anak CUMBI) dg no resi 1027205681 tolong di cek barangnya sdh datang ap blm. Di antar lgsg aja k alamat jl. Jepang Sebrang poskesdes pulau telo didpn nya ad warung tutup(ddpan ada anjing) gk jauh dr SMP2 sekolah model sebeum gang atau bs hubungi no. 081549309679. Terimakasih tolong secepatnya di antr.

    18. Aprianus Saputro Ido Prajoyo

      Barang Ats Nama Aprianus, dengan resi JZ5537521410 Kok blm sampai ya?
      Estimasi sampai tgl 1, pdhl barang sdh di kapuas.

    19. Nur Aisyah

      Barang atas nama nur aisyah pengantaran JL PANARUNG RT 04 KEL. PALINGKAU LAMA KEC. KAPUAS MURUNG KAPUAS KALIMANTAN TENGAH 73593 (TOKO SEPATU SENDAL SEBRANG TOKO BERSAUDARA) tolong secepatnya di antar ya kak.

    20. paket atas nama Wendy Apriandy / Indy dgn resi jd0039872348 kenapa belum sampai ? saya liat statusnya sudah sama kurir. tapi dari siang ditunggu gak datang-datang juga. tolong penjelasannya

    21. Andi zulaiha

      Mohon maaf.. paketan atas nama Andi zulaiha kenapa belum sampai2 ya..??ini sudah lebih seminggu..dan selalu ada penundaan.kapan sampainya..??

    22. Andi zulaiha

      Paketan atas nama andi zulaiha kenapa belum sampai2..sudah seminggu lebih ini
      Tolong segera di kirim kesini..alamat dn no hp saya sudah tertera di paket

    23. Arrum Jatsiyah

      Paket atas nama Arrum jatsiyah
      Basarang km 08 jln suka damai. Apakan sudah sampai

      Kalo di lihat shoppynya kenapa malah gateway pky ya? Sayakan lewat alamat kapaus

    24. Lela astuti

      Tolong antarkan paket saya donk sdh lama saya menunggunya pak kurik krna isinya penting atas nama lela astuti alamat basarang km 9 Resi J&T JD0045598732

    25. Aliansyah R

      Apakah paket saya sudah sampai ini no Resi 888072222322.

    26. Berak

      Kecewa, pelayanan BURUK. Masa sudah 2 hari barang ada di Kapuas tapi belum sampai ke alamat.

      • Luh Putu

        2001314WXY42S3 itu nomor resi…
        Paket pengiriman atas nama luh putu ginang pratami statusx sudah diterima tapi tidak ada sampai rumah dan tidak ada kuriri ug menghubungi… jd paket saya ada d.mna

    27. Muslimah

      Paket atas nama muslimah sampai hari ini blum diterima pdhl dah beberapa hari di Kapuas, pihak j&t nggk bsa dihubungi sama sekali

      • Muslimah

        Tolong segera kirimkan. Titipkan kapal terusan ini no hp kami 081348970157

    28. Muslimah

      Paket atas nama muslimah dah beberapa hari di Kapuas nggk segera diantar pihak j&t nggk bisa dihubungi

    29. Rahma

      JD0059438864 no resi keterangannya sudah diterima. Tapi saya tanya ade saya, paketannya tidak ada diterima. Karena kurir tidak ada menghubungi, kemungkinan penerimanya org lain bukan oleh penerima yg tertera di paket. Mohon tanggung jawabnya.

    30. David

      JNT parah! Kyapa cara mnuruni ratingnya yo spya lakas gulung tikar ja, paket ku 7 hari blm smpai2

    31. Saman

      Paket saya atas nama saman saman no. Resi JP0050926151 belum sampai juga
      Ini nomor baru saya: 085389652722

    Tinggalkan Balasan