Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Kepanjen

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

HM Sunan

  • Alamat: Jl. Haji Muhammad Sunan No.106, Penarukan, Kepanjen, 65163
  • Telepon: (0341) 390 1529 / 0813 3819 1964
loading...

22 Comments

  1. J&T payaaaaaah…di WHATSAPP bukanya di balas mala di blokir

    • Mila

      Ini bagaimana sih status pengiriman gagal ktny nomer tlfon tidak aktif… pdahal nomer tlfon aktif terus.. tolong jangan mengada ngada… bikin rusak nama jnt aja… kalau tidak bisa melyani tutup saja

    • Mila

      Berap nomer wanya kk

  2. mr adiandreas

    pesanan dari surabaya ke malang dari tanggal 6 juli sampai tanggal 10 gak nyampe2…kalaupun gak tau alamat kan bisa tlp,masak barang muter2 di malang sampe 4 hari,aneh….

  3. Mitha

    Mau tanya kak kok paketan saya dari mulai tanggal 16 juli sampai sekarang tanggal 24 juli belum sampe-sampe yaa.

  4. yubui

    di telpo gak di angkat

  5. Lailatul

    Jnt kepanjen..status shopee pembayaran COD gagal kirim ..tp custumer saya uda nerima barangnya..dan dia uda bayar kr kurir..gimana nih..statusnya masih gagal.kirim aja dr kemarn

  6. Kenapa orderan saya selalu ditiripkan kepada orang lain dari pihak jnt ya,dan yang paling gila ini,pihak keluarga saya belum menerima barang,tetapi laporan nya sudah di terima oleh pihak penerima paket,bagaimana caranya saya komplin ya.

  7. Naufal Hanansyah Wiratama

    Kenapa paketan saya belum sampe juga mlah d simpan d gudang pesanan atas nama nurdiyah sekar septian. Di genengan pakisaji

  8. Ali Murtadlo

    No tlp jnt pakisaji g bs di hubungi. Payah sekali jnt

  9. Anggi

    Paketan saya kok belom nyampek juga
    Tolong yang punya kontaknya.saya minta

  10. Bang adep

    Mas kok di status pengiriman sayan udah sampai kepanjangan tapi kok gak nyampek nyampek

  11. Anis

    Di telf dari tadi pagi kok ndak ada yang angkat ya????

  12. Luluk k.

    Status pengiriman gagal dikirim katanya penerima tidak ada ditempat, padahal sudah nunggu seharian kan saya rugi waktu udah bayarnya mahal daripada jasa pengiriman yg lain. Kecewa deh!

    • ERICA

      J&T KEPANJEN MINTAK DI FUCK MULUTNYA KOK,DI TLP KATANYA TIDAK AKTIF,DI WA DI BLOCK…WOEE GUE PAKET BAYAR CHOII,LOE GAK MAU KERJA GAK SAH MINTA BAYAR ..OTAK BABI YAA…FUCK OFF

  13. Refi Nur Maulidia

    Pesanan saya sampai sekarang belum sampai, tolong dong bagaimana kebijakanya dari pihak J&T

  14. Nurhayatiindah

    Pesanan saya dampai saat i ini kok blm datang ya? Status pengiriman gagal karna mlwti jam operasional drop point. Tlng konfirmasinya dan knp semua pihak dari jnt tiap kali di tlfon kok tdk diangkat! Tolong kerja samanya yg baik jgn sperti ini..

  15. Anita siska

    Status pengiriman dari kemarin gagal karena penerima tidak ada di tempat.padahal dari kemarin saya gk kemana mana nungguin.gimana ini ya??

  16. Arin

    Ko bisa ya, biasanya kurir klo mau krim pket tlp dulu, lah ini tau tau udah keterangan pelanggan tidak ada di tempat. Gimana sih

  17. Kaka

    Kakak pesanan bt Kaka rizca knp GK smp2 y

  18. Kaka

    Ini no spa yg ditulis? Kq blg nya slh sambung? No pesanan atas nama Kaka kq GK sampe2 y

  19. hasan sani

    Pesanan saya atas nama Sri Utami belum sampaiĀ² padahal di aplikasi sudah tertulis sampai tujuan. Apa mungkin salah alamat …? Ni nmr resinyaJP4800468275

Tinggalkan Balasan