Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Kepanjen

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

HM Sunan

  • Alamat: Jl. Haji Muhammad Sunan No.106, Penarukan, Kepanjen, 65163
  • Telepon: (0341) 390 1529 / 0813 3819 1964
loading...

11 Comments

  1. J&T payaaaaaah…di WHATSAPP bukanya di balas mala di blokir

    • Mila

      Ini bagaimana sih status pengiriman gagal ktny nomer tlfon tidak aktif… pdahal nomer tlfon aktif terus.. tolong jangan mengada ngada… bikin rusak nama jnt aja… kalau tidak bisa melyani tutup saja

    • Mila

      Berap nomer wanya kk

  2. mr adiandreas

    pesanan dari surabaya ke malang dari tanggal 6 juli sampai tanggal 10 gak nyampe2…kalaupun gak tau alamat kan bisa tlp,masak barang muter2 di malang sampe 4 hari,aneh….

  3. Mitha

    Mau tanya kak kok paketan saya dari mulai tanggal 16 juli sampai sekarang tanggal 24 juli belum sampe-sampe yaa.

  4. yubui

    di telpo gak di angkat

  5. Lailatul

    Jnt kepanjen..status shopee pembayaran COD gagal kirim ..tp custumer saya uda nerima barangnya..dan dia uda bayar kr kurir..gimana nih..statusnya masih gagal.kirim aja dr kemarn

  6. Kenapa orderan saya selalu ditiripkan kepada orang lain dari pihak jnt ya,dan yang paling gila ini,pihak keluarga saya belum menerima barang,tetapi laporan nya sudah di terima oleh pihak penerima paket,bagaimana caranya saya komplin ya.

  7. Naufal Hanansyah Wiratama

    Kenapa paketan saya belum sampe juga mlah d simpan d gudang pesanan atas nama nurdiyah sekar septian. Di genengan pakisaji

  8. Ali Murtadlo

    No tlp jnt pakisaji g bs di hubungi. Payah sekali jnt

  9. Anggi

    Paketan saya kok belom nyampek juga
    Tolong yang punya kontaknya.saya minta

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén