Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Kota Pinang

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Kota Pinang, Sumatera Utara.

Sudirman

  • Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.7, Kota Pinang, Labuhan batu Selatan, 21464
  • Telepon: 0800 100 1188
loading...

31 Comments

  1. No telp yg bisa d hub untuk j&t kota pnang ada bos

  2. WA j&t nya ada bos

    • Vera syabela

      Paket saya belom saya terima tapi status nya barang sudah di terima gimana sih

  3. Paketku gk diantar antar statusnya 9 hari nonggok di kopin

    • Ridhon

      Bos mta no kurir ke cikampak kok paket saya gagal2 ja dikirim bos…

  4. Dina Frevina

    Adakah no yg jelas,yg bisa di hub gan…

  5. setia ningsih

    kak Dina Frevina gmn? paket udah smpe?

    • Nur aisyah

      Paket saya udah 4 hari nyampe. Tapi qo belum diantar2 juga. Tolong dong minta no kurir yang bisa dihubungi.

    • Vera Desi miati Hutauruk

      Paket saya dikatakan sdh diterima tanggal 12 April 2020, tetapi sampai tgl 23 April 2020 ini paket blm saya terima, harap infonya, no.hp yg tercantum di resi adalah no.wa harap kejelasannya

  6. Minta nomer wa kurir kota pinang yang menuju ke cikampak

  7. Ebog

    Gimna ni paket dari tgl21 sampai skarang tidak dikirim

  8. Ida zain dly

    Sayaa dari ida zain dly, saya berada di langga payung, pesana saya di j dan t, jadi saya cukup jauh ke kota pinang

  9. Welly

    Mohon kejelasan, Cek No Resi disana dikatakan
    Paket saya sudah saya terima,
    Dan pengirim nya
    ROMADON HARAHAP
    Tapi nyatanya paket nya belom sampe di tangan saya sama sekali

  10. Sumarni

    Mintak no hp kurir jnt nya dunk,soalnya paketnya blm Sampek tapi di status sdh di terima.mohon penjelasan nyw

  11. 229922

    JP8842666934 kk barang aq no resi segitu belum sampek? Cek status udah d terima , tapi blm ada ? Gmana mbk?

    • Gokmaida pakpahan

      Nomor kurir yg ke cikampak ..mana nom teleponya..kok sudah barang diterima dibuat padahal sama sekali barang belum ada saya terima..di telpon gak ada respob..bagaimna jnt ini

    • Kurnia

      Saya belum menerima paket dari j&t padahal ada 4 barang yang saya pesan online menggunakan kurir j&t namun kenapa sampai saait ini belum di hubungi. Status di apk belanja online sudah saya terima tapi kenyataannya barang belum ada di tangan saya. Gimana ni? Agen j&T Cikampak Labusel mana no hp nya?

    • Widya Astari

      Bisa gak dianter barangnya kecikampak, tolong segera dikonfirmasi khan dong . Soalnya di lacak uda sampe dan uda diterima tapi nyatanya belum sya terima . Minta no kurir yg nganter kecikampak dong min .

  12. Erika Gloria

    Pesanan saya atas nama erika gloria no resi JZ5743915949 di cek online katanya sudah diterima tgl 16 April. Siapa yang terima??? saya tidak ada dihubungi oleh kurir sama sekali. No HP yang tertera tdk bs dihubungi. Parah…

  13. Ester Afrina Situmorang

    Nomor handphone yang bisa dihubungi mana yaa??

  14. Ibnoe MQ

    Paket saya mulai tgl 29 sept katanya udah di kopin, kok blum ada pemberitahuan sampe sekarang? Di situs Sprinternya Abdi Hidayat Lubis. No. Resi JP9589152345, jenis bibit durian. Alamat Cikampak. Gimana nih? Keburu layu nanti!!!

    • Irvan Efendi S

      No resi JD9051966561 da nyampe blom y??
      Pengiriman kota Medan, tujuan pinangawan.

  15. Paket sy tgl 7 ud terkirim dcek resi tp knp kok belum nerima barang smpek skrg jnt kotapinang

    • Parapat sinaga

      Paket saya sdg sampai di kota pinang tgl 9 feb 2020 Rp sampai sekarang blom sampai sama saya

  16. Windylubis

    Ada nmr yg bisa di hubungi
    Paket saya statusnya sudah di trima tp saya blm terima apa apa
    Atas nama windy lubis alamat desa hadundung ud rahmad depan rmh mkn anda

  17. Vicky pratama

    Gawat jnt ini bahhh,paket uda di kota pinang belum ada konfirmasi apa apa paket saya uda batal gtu aja no resi JP1249995011 ampunnnnnn

  18. Nanda

    Gimana sih j&t kotapinang, cek resi katanya uda diterima,tapi saya belum menerima apapun

  19. Riska wahyuni

    Paket no resi JP2247926932 statusny udah diterima tas namaku langsung. Tapi aku sam sekali blm da nerima paketnya. Dapt tlpon dari kurirnyapin ga da. Biasanyakn nlpon tuh kurirnya dimana posisi rumahnya. Aduuuh gawat jugak niih

  20. Erawaty

    JP9382657596 paket belum diterima tapi status sudah diterima. Bantu konfirmasi min

  21. Fadiel Koccu Lestary

    Halooooo j&t kota pinang.. kenapa kalian buat status pemberitahuan barang sudah di terima, tp barang belom sampai2..!! Kok kayak K****L gini

  22. Elvitrimelani

    Kenapa paket saya belum diantar? Padahal udah dari semalam nyampeknya tapi Sekarang belum ada diantar

Tinggalkan Balasan