Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Tanjung Pinang

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

DI Panjaitan

  • Alamat: Komplek Ruko Grand Bintan Centre No. 07,

    Jl. DI Panjaitan KM 9, Air Raja, Tanjungpinang Timur, 29125

  • Telepon: (0771) 4440 421
loading...

63 Comments

  1. Irmayana

    Hai J&T
    Bisa jemput barang tidak si Km. 16 Uban
    Belakang SPBU RT. II RW. 06
    Kel. Toapaya
    Kab. Bintan
    An. Irmayana
    No. Hp/WA 082233000903

    • Yeti haryanti

      Pak tlng cek paket sy no resi jp4109517660 atas nama siti Hamidah kok blm sampai

    • Nika

      Tolong cek pesanan saya JP6073690457,JP6859816005,JP8203261816,JP1783398833

  2. Alkian syailendra

    Kok lama banget sampe nya paket ku , dr tgl 11 sampe skrg blm sampe ke tanjung uban.. Tolong lah dipercepat.

  3. Elida

    Semalam barangnya sudah smpai di jne tanjungpinang.
    Kapan dikirim k alamatnya ya .
    Bs dipercepatkan min .
    Makasih .
    Atas nama awdia suciety

    • berry

      J&T ekpresss ini kerjanya LAMA 8 hariii pemesanan barang seharusnya udah sampaii ..sampai skg ga d antr antr ..udah 2x saya pakai jasa ini…pun sama …..kmren yg pertama sampai saya jmput ke j&t nya baru barangnya ada …apa skg nak djmput lagiii …percuma bayarrrr ongkirrrr ….keterlaluan ….jangan mmbngun perusahaan klo ga bisa kerja dengan baiikk …

  4. riski syahutra

    barang saya lama sekali nyampenya padahal dipemberitahuan sudah sampai di tnj gimana sih

  5. zanna

    mau tanya tgl 24 & 25 desember buka ga

    • RI Maryani

      pesan barang lewat shopee. Ngirimnya pakai J&T dilacak status barang, barangnya gagal dikirim gimana ini min tolong beri kepastian barangnya ditunggu nih. JP2088648303 ini nomor resinya

  6. Fitriyadi

    Saya termasuk pemakai J&T yang setia, saya tinggal di Terempa, Kepulauan Anambas, tapi paket kiriman saya selalu dialamatkan ke Tanjung Pinang, karena di Terempa tidak ada J&T, untuk itu saya mau menawarkan untuk buka cabang di Terempa, Kepulauan Anambas.

  7. Jamilah

    Pesanan kpan diantar nya..udah nyampe ke di sini tp knp blum diantar

  8. rosi windhayana

    Kok blm sampai ya paketan saya a.n rosi windhayana, udh dri kmrin blm diantar2 km.64 telok sebong lagoi rt 01/rw 01
    Kapan diantarnya, sya sudh nunggu2

  9. Ohang johar supena

    Mau tanya ada paket buat ohang johar ga?

  10. Moldi

    Ko lama banget sih pesenan saya udah sampe j&t pinang tp lom di kirim juga dri tgl 15 smpe tgl 17, pdhal cuma anter ke IKEA alam sutera.. Atas nama Mulyadi (iss)

  11. Yusuf kahar

    Pengiriman via J&T di Tanjungpinang kok lama ya prosesnya barang sampai tgl 230218 kok ng dikirim ke alamat tujuan sih

  12. windri anggraini

    Kok barang saya blm sampai atas nama windri anggraini. Di batu 5 bawah

  13. PPermisi..kalau saya mau kirim barang..boleh gak jemput barang nya kerumah

  14. Saya kecewa beberapa kali setiap pengiriman barang tidak diantar ke alamat
    Kurirnya malas bertanya alamat,masak jln raja haji fisabillilah gak tau, jln protokol
    Jelas2 alamatnya samping ikan bakar pak ndut.pinggir jln besar

  15. Bukan 1 2 kali dibuat j & t begini masak alamat gak ketemu sejelas jelas itu
    Parah manajemen jnt tanjungpinang, perbaikilah…

  16. Saya mau tny apakah jnt ada menyimpan pertinggal alamat si pengirim barang? Krn saya ditipu oleh penjual barang tsb. Ini nmr resi nya 888 038 494 223. Tlg infonya

  17. Susan amelia

    Hallo.. Mau tanya saya mau pengirim j&t di kota kijang ada gak ya?

  18. Ratna

    Kok pengiriman nya belum sampai

  19. irvan adhitia

    barang saya sudah seminggu kok gak sampai sampai ya, gimana sih ? tolong lah dipercepat. lama kali

  20. Meita

    Hri jumat kmrin brgnya sudah sampai di tanjung Pinang. tpi knp sampai skrg blom diantar k rumah y? Tlong krja sma nya y min, kita kn byar ongkirny full. Trimakasih

  21. Ridwan hardi kantas

    Gan kiriman saya uda nyampe tgl 24 tpi kok blom diantar kealamat saya,,perum lobam mas asri,,atas nama RIDWAN HARDI KANTAS,,

    • Armelia

      J&T udah sampai apa belom paket Atas nama Rizky Fahreza? Kok dari kmren2 y belom tiba? Perasaan udh dari tanggl 21 saya pesen.
      Kok kerja lama sekali. Padahal paket nya sudah tiba di TNJ_Gath way. Tolong lah gercep sedikit.

  22. RINA SUNDARI

    tolong paket sayA gk sampai2 udh 1 mnggu ini

  23. Panji Ramadhan

    GANTI AJA BOS NAMANYA J&T SLOW, JANGAN EXPRESS. GAK SESUAI KATANYA 2-3 HARI JADI SEMINGGU. SAMPAH

  24. Anelli maria

    Barng sya udh di tnj tolong di antar ya
    Atas nma Uyup ,soal nya udh lma kli ngggu

  25. Eryani

    Kk, paket sudah datang kan dari semalam, kok belum nyampe nyampe ya ,,atas nama Eryani,New Kijang Fashion ,alamat kijang … Makasih kk

  26. mohammad fajar rahmadani

    barang ku dah sampai tolong ya dikirim segra karena penting mohon banget.. atas nama mohammad fajar rahmadani.

  27. Waksye

    Ini kantornya pindah mana? Kok gak ada info ya? Dan di net JNT Tanjungpinang masih pake alamat lama, begitu saya kesana dah jadi kantor lain…parah!

  28. Hari Minggu buka ngak ya

  29. Kak kiriman saya sudah sampai di tnj tolong di percepat dong ….
    Masa kirim gitu aja lama .Padahal jaraknya dekat. Tujuan tanjung uban.

  30. Romo

    Minta no kurir j&t batu 9 donk min

  31. Pesanan saya kok blm di antr ya, padhal uda smpai dri kemarin

  32. Paket utk customer sya udh hmpir 3 hari statusnya masih aja di Tanjung Pinang, gimana ini…koq blm dianterin aja k alamat penerimanya yaa.. tolong dong Kak segera dikirim k alamat penerima .

  33. Gunawan

    888093598138 tolong no resi ini sudah sampai jnt th.pinang lom

  34. Yudi

    J&t lelet nyesal pake ini ngga lagi sumpah

  35. Agustian

    J&T sangat lama nyesal kali pake jasa ini, udah seminggu belm jug sampai dabo, malah barang nya d kirim ke mana” jdi nya dr batam malah ke pinang dan karimun tujuan nya padahal ke dabo singkep.. No. Pengirim : JP9041707762 (tujuan dabo singkep) min..

  36. PanBoy

    Paket saya Mana kak, kok salah pengiriman. Lokasi saya di gesek km. 19 belakang miami. No.resi : JP5016473359

  37. Kim

    Paket saya tolong dikirim dong ke alamat sudah samoai ditanjung pinang dari kemarin,, JP3193293003

  38. Paket dengan ni Resi JP5726263203 tolong jangan di kirim kembalikan. Nanti senen 26 agus di ambil ke kantor.

  39. Maya

    Minta tolong bagi nomor kurir yang bertanggung jawab atas pengiriman ke daerah kijang, gin besar, numbing. Cz paket saya sudah hampir 2 minggu masih blom ada informasi telp, sempat minta nomor teman kantor jnt sama mantan kurir yang biasa ngirim tapi responnya sok jual mahal gak di kasi. Tolong cz paket saya bibit tanaman, clo sampe mati gimana?

  40. Rizki Wahyudya Rahman

    Barang saya udh seminggu nggk nyampe2….sya pesan paket di shopee ktanya sebelum tnggl 26 udh sampai ke sini…tpi mna…ngk dikirim juga…sya lacak pesanannya udh sampai ke tnj gateway…tapi nggk dianter2 ke alamt saya…saya tingggal di tarempa-anambas…masak harus nyusul ke tj pinang…ongkirny full dibayar padahal…kecewa saya…cepat donk diantar…ni no resi nya JP8669929935
    Cepat diantar!!!!

  41. Imbran

    Permisi saya mau tau kok barang saya tak bergerak gerak kan saya cek resi tanggal 11 di situ tulisan barang akan di kirim ke jnt gateway sampai sekarang di situ masih tulisan barang akan di kirim ke jnt gateway

    • Khaira

      Hallo barang Saya kok ga smpai2 ya nyangkut dbatam dri tgl 12 Saya pemesanan melalui shopee sudah perpanjang Masa garansi terakhir besok pelepasan dana tapi status ga gerak2 jga paket Saya yg lain orderan setelah paket ini udah smpai dgan jalur yg sama lewat Batam jga karna psbb naaah yg ini kok belom smpai Juga APA barang hilang

  42. Bhahtiar

    Om jnt, dua resi saya nyankut dari tanggal 12 april. Sekarang sudah 16 april gaess,.. Gimana ya? Apa mau dibeli aja sama jnt, gua jual lagi nih kalo jnt minat, dripada gak nyampe2

  43. Arika Rahma Yanti

    Selamat pagi
    Saya mau nanya, paketan saya suda sampai di drop point bandar seri bentan tapi kok uda berapa hari gak diantar kealamat saya ya di Lobam.

  44. Junelly

    Selamat pagi.
    Paket dengan resi JP3835442864 atas nama Edo, alamat Anambas.
    Kapan akan dikirim
    Paket sudah ada di kantor jnt Tanjungpinang sudah dari tanggal 24 April lalu.
    Tolong dikirim secepatnya.

  45. Alzian

    Selamat siang. Saya mau konfirmasi barang saya atas nama alzian dgn no resi JP7851900442, sudah 4 hari nyampe TNJ GARWEY , kok belum dikirim ke alamat tujuan? Alasannya kenapa. Tolong kirim secepatnya lah. Masak udah 4 hari barang ga bergerak2 .

  46. Aulia

    Halo kk, kok paket saya gak dikirim, awet banget di tanjung pinang, padahl udh 4 hari, ke lingga nya kapan? Kan gak jauh kk. Ini resi nya JP0683268000 sama yang ini jugak JP1432737208. Kapan ya mau dikirim ke lingga. Katanya jnt kerja seharian. Tapi lelet banget.

  47. Michael

    Jnt barang atas nama Michael Dudicof Aritonang, ini alamat jelasnya.
    ALAMAT; KP. BCI, RT/RW;2/2,KEL.TELUK LOBAM, KEC.SERI KUALA LOBAM,KAB.BINTAN,PROV.KEPULAUAN RIAU, INDONESIA, DUNIA, ALAM SEMESTA.
    DAH LENGGKAP KALI TUH BOSSSSSSSSSSSS

  48. Nurul

    Selamat siang, paket saya tiba di jnt transit Tanjungpinang. Apakah bisa saya ambil langsung ke sana? Lalu alamatnya dimana ya? Terimakasih

  49. Tiara Risandy

    Maaf menganggu paket saya dari 22 mei sampai tanggal 27 mei ini kok belum sampai sampai juga iyaa ?

  50. Selim

    Kulir baru daik lingga ganti baru aja kyak gk mau kerja2 lama..bnyak yg geluh..trkasih

  51. Rizky rian

    Paket saya dari tanggal 18 sampai sekarang belum bergerak no resi JB0039984665 tolong di proses segera

  52. Adil mansyah

    Banyak yg komentar tak ada direspon, jadi untuk apa kalian buat kolo komentar ini woi orang J&T, klu tak bise kerje dgn baik tutup ajw kantor tu, brang saye smpai 2 hari mike tahan2 tu ape pasal. Krm alsn pakai email pun tk jge mike bals, mike kirim pesan2 sistem aje. Mmg mike mati gaye befoto aje. Kualitas dlm bkrje 0

  53. Bejo

    Masokangin memang jnt tj.pinang ni….

  54. Puji hastuti

    Pagi , saya mau menanyakan paket saya kok tidak sampai sampai ya
    Dengan no resi JB0042086453

Tinggalkan Balasan