Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Kutai Timur

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Sangatta Utara

  • Alamat: Jl. Yos sudarso I RT. 07 (Samping Gg. Mansyur Alam), Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur
  • Telepon: (0549) 2029946
loading...

80 Comments

  1. Asse

    Cek resi di internet keterangannya scan sedang bermasalah?????

    • Kontak.WIN

      Umumnya gegara si kurir masih mencari alamat tujuan gan.

    • Supardi

      Pengiriman dari klaten jateng no resi 1035040945 udah nyampai blm ya

    • Adi riharja

      Selamat pagi, kenapa ya barang tertunda di sengatta no resi JD0069947782

    • Melah

      Barang ke bukit pelangi atas nama melah tolong segera diantarkan

    • Ade setiawan

      Kiriman paket an ade setiawan ko blm sampe. Di status pengiriman sudah di terima tapi barang’y ga ada. No resi ID209055138132V
      (Kaubun kutai timur)

  2. Aristha

    Selamat siang
    Tolong segera antarkan paket dengan resi 1004484134 ke kecamatan sangkulirang-kutai timur
    Kenapa distatusnya sudah diterima tapi kenyataannya barang belum sampai juga.
    Tolong bantuannya
    Terimakasih

  3. Cek resi online infonya tgl 13 di sangata trs hari berikutnya tgl 14 ko di Melak, statusnya bermasalah juga..padahal tujuan ke sangkulirang-kutai timur tp belum ada infonya
    mohon bantuannya
    Terimakasih

  4. vie

    kenapa nomer tlp kantor tidak bisa dihubungi yaaa….

    • puji astuti

      pengiriman dr karang pandan sdh di cek smpi Sangatta tgl 21 koq smpi sekarang blm sampai..no resi 1047240489

  5. Hardiansyah

    Barang saya ko belum di kirim seratus sudah di kirim ke tujuan sampai sekarang belum ada datang dengan nomor resi JS0000338545

    • Heriyanti

      Pesana no resi jp2993441025 mohon segera diantarkan kak

  6. rahmi

    Om J&T barang saya blum tiba.cek resi sdh ada ditenggarong tgl 16/7/2017…mhn konfirmasinya..trims

  7. Yogi prasetyo

    Om ada paket an yogi prastyo ,sudah datang apa belom, cz sudah saya cek di status sudah di sangatta, mohon balesannya

  8. Gazali rahman

    Paket atas nama gazali rahman. Sudah di kirim kh om jnt…… Sya cek resi nya sudah di snggta…

  9. Saya ada kirim barang buat ke Sangkulirang tapi barang ke tahan di Sangatta. Bermasalah scan, mksdnya itu apa yaa.. mohon di konfirmasi dengan nomor resi 888038637485

  10. rahilazhim

    Selamat siang
    Tolong antarkan barang dgn nomor resi JD0001005426 atas nama rahil azhim, alamat sangkulirang, sdh beberapa hari barang bluman dtg juga. Tolong diantarkan

  11. Nurhayati ibrahim

    Om J&T barang saya blum di antar.cek resi sdh ada disangatta tgl 29/9/2017…mhn konfirmasinya..trims no. Resinya JD0001219399 atas nama nurhayati ibrahim

  12. Rusminatun

    Sudah 4hari samarinda ke wahau masa belum sampe” juga
    Lambat banget sih

  13. andi

    Resi JD0002236504 sudah sampai sangatta kemarin. Kenapa masih belum di antar juga sampai sekarang? Padahal barang sangat penting dan buru-buru

  14. ilma faidatul khusna

    barang saya koq belum datang sih.. udah dari hari kamis lo.. di tenggarong mulu.. barangnya keburu butuh ini .. mana udah hari selasa lagi.. mohon kerja sama nya bang.. kalo nggga tau alamatnya kan ada nmer telpon nya.. dihubungin gtu apa gimana..

  15. Rusmawati

    Barang kenapa belum di antar dan madih ketahan di sengata
    Tolong di antar yaa pak
    Resi 888052138112 a/n Rusmawati
    Tujuan kecamatan Bengalon.
    Mohon kerjasama nya pak

  16. Widiawati

    Tolong donk..JNT masak d status pengiriman sdh d terima tapi nyatanya blm sampai dan blm saya terima tuh paket.. mulai tgl 11 november 2017 sekarang sdh thl 28 november 2017.. ni no resinya 888047726721..segera d kirim.thx

  17. dwi karyanti

    paketan belum di terima tapi status pengiriman sudah terima,, gimana sihhhh J&T ini, ini sudah tgl 28-11-2017 seharusnya tgl 20 sudah terima..
    toloong segera di baiki sistem yang sedang bermasalah dong,, ini sangat merugikan!!!
    no resi JS0005479452

    tq

  18. dwi karyanti

    Kenapa sampai sekarang paket belum ada juga??
    di tanya di kantor j&t bilangnya saya sudah terima,, saya sama sekali belum ada menerima paket tsb,, alasan kesalahan ada di saya di hubungi tidak bisa…
    yang jelas sedikit dong……

  19. Suhar Ni

    Kiriman saya ATAS NAMA SURHANI MALLIS belim nyampai daerah bengalon, tolong info nya

  20. Rokhim nur hidayah

    Kenapa barang saya belum nyampe,…statusnya cuman (bengalon,sangata)on prosses mulu padahan dah jatuh tempo kemarin tanggal 8 februari 2018

  21. Rokhim nur hidayah

    No resi Id1804910629379

  22. Joko

    Saya gagal dihubungi oleh kurir yg dr sanggar karena saya di lokasi tanpa signal tolong saya minta kontaknya Baruna Iskandar. Ni no resi saya JS1872769856

  23. devi

    Sudahkan dikirimkan paketnya?TUJUAN MUARA WAHAU atas nama NURLIAN WIDIANTI

  24. Ika

    Barang saya ko belum sampai saya cek resix katax jam 07:05 sudah di jalankan ko sampe malam begini belum nyampe biasax sudah sampe
    Cek resi 888061882940 atas nama desi ika wahyu fajriah pengiriman dari kediri ke rantau pulung

  25. Anna

    selamayt pagi,saya mau nanya tentang barang saya sampai sekarang belum nyampe a.n Minceana Yulecsa-Sangkulirang,
    pengiriman paket dari jakarta online shop Clowny tgl 30 maret 2018 pakai resi sicepat tapi sampai bpp ada peralihan jasa pengantar paket ke J&T (no resi JD 0008380278)saya cek di J&T TRACKING itu paket sudah di terima saya, tapi sampai sekarang saya sendiri belum menerima paket itu..Mohon bantuannya ..

  26. Olisda purba

    Selamat siang saya mau tanya barang dengan nomor resi JS1776745509 kapan di antar yaa alamatnya gang anita jalan yosudarso III nomor 12

  27. Indah

    Bisakah saya minta no kurir J&T sangatta

  28. Lacak paket melalui aplikasi J&T …
    Info terakhir saya terima..scan bermasalah setelah tiba di sangatta
    Tolong pket saya di antar ke kec.bengalon kab.Kutai timur.
    No resi.888 070 392 264 atas nama nur asia Basri…dan tolong no tlfn.kurir yg bisa di hubungi sekian dan terima kasih…

  29. Luciana

    Bagaimana manajemen J&T ini??
    Sudah 2 kali kecewa. Paketan aku Sudah aku byar ongkir.y tpi pass nyampek d tempat minta lgi uang ongkir.y
    Mksud.y apa ini!??

  30. Normayani eka

    Paketku an. NORMAYANI EKA kok belum d antar to? Padahal d status barang dr kemarin sore udah sampe d gudang J & T…Apa yo hrs yg punya paket jemput?!!

  31. Ariansyah

    Untuk paket saya sudah dikirim apa belum yaa… Saya cek sudah ada di sangata barangnya… Soalnya mau di pakai cepat barangnya… 1016150438…

  32. Khairil anwar

    Paket saya padahal sdh sampai di sangata. Tpi blum jga di antar ke bengalon. Kenapa di cek resi bermasalah scan. Tolong dong

  33. Lexy Rondonuwu

    Paket dengan no resi JD0015977322 atas nama Lexy Rondonuwu
    Jl. Poros Bengalon RT 9(Air Isi Ulang Avril) Sepaso Timur. Dekat Mess KPC
    Bengalon Kab. Kutai Timur, 75653
    Kalimantan Timur
    Telp: 6281347468308 sudah sampai dimana?

  34. Tholhah

    Paket dengan no resi 555002277348 sudah tiba. Di KCP sanggata, mohon kira nya bisa di antarkan ke jalan dayung D88 RT 3 no 7 transit PT telen

  35. Thiny

    Bisakah kirim paket lewat j&t padahal 1 kota?

  36. Paket resi telah tiba, mohon diantarkan ke Jalan Sulawesi no27 Rt 21

  37. Desi dahlianti

    Mohon info untuk jadwal pengiriman paketan kekecamatan sangkulirang….karena nomer kurir tdk bisa dihubungi…mohon bantuannya…karena paketan saya saya cek sdh lama tertunda disangatta

  38. HERLAN

    Barang belum sampe…mohon segera kirim ke sepaso barat.
    Saya cek di situs j&t barang di sangata dan status nya bermasalah

  39. Uji

    Mohon barang saya dikirimkan ke alamat..
    JP3485010043…
    Saya tau barangnya sudah di sangatta. Tapi udah 3 hari lewat blm dikirim2 ke alamat. Ga ngerti manajemennya ini seperti apa. Ongkirnya aja yg mahal. Tapi servicenya masih jauh ama kurir tetangga…

    • hasmawatii

      mas tolong dong antar paketan dengan no resiJZ5558040950 ke alamat jln poros btg sanggttta kilo 13 kmpung salak solnya setatus brg saya sdh ad di sanggtta tlong yh di antrkan

  40. Uji

    JP3485010043
    Mohon segera antar paket dengan nomor resi di atas… saya tau barangnya udah ada di sangatta

  41. Muhammad khoironi

    Tolong barang paketan atas nama muhammad khoironi segera di kirim ke kaliorang bos sudah 4 hari belum juga ada datang barang nya

  42. muhammad rifky friyadi

    maav gan barang atas nama muhammad rifky friyadi posisinya dimana gan soalnya nomornya saya telpon gak aktif gan…pengiriman rute kaubun

  43. udin25 miftah

    j&t di muara wahau afa ga ya gan…

  44. Satma

    Knp brng saya blm datang,,,
    Tolong di cek resinya:888095713282

    • Akkarz

      Ini J&T sangatta kok..

    • Ariyani

      J&T sangatta ini kenapa? Adaaja masalah bikin kita komplen paket dari smrinda tgl 10 sdh tgl 22 blm sampai juga ke rantau pulung,

      JDP0084009261

  45. Tamrin

    Pesanan saya blum di krim ke bengalon

  46. Toko anar

    Pesananq mulai tgl 2 sdh ad di sangata tpi kenpa blm diantar kealamat tujuan …
    Resi:jp5854181838

    • Anita fitri

      Kenapa paket Saya ke kaubun Kok Belum sampe dengan no resi JD0081690109

  47. Rosalina

    Pesanan sudah sampai tanggal 15/9/2019 di sangatta dgn no. Resi JP8064215154 tapi kok belum diantar ke alamat tujuan

  48. Rosalina

    Pesananku udah datang sejak tanggal 15/9/2019. Tapi belum dikirim ke alamat tujuan. No resi: JP8064215154

  49. Nur arifka

    Tolong segera dikirim paket dgn no. Resi JP6603776842 kekaubun sangkulirang

  50. Ardy

    Kecewa dengan pelayanan j&t yg jalur kaliorang sangkulirang .sudah 2 minggu barangku masih disengata

  51. Imam

    Tolong kirimkan pesanan
    Nama penerima : Hosnia
    Alamat :
    Jl.belimbing RT/RW 04/02
    Desa Tepian Makmur SP8
    Kota Sangatta
    Kecamatan Rantau Pulung
    Kabupaten Kutai Timur
    Provinsi Kalimantan Timur
    No HP : 085346540006
    No resi JP2310539750

  52. Virda yuniar

    Cek resi online infonya tgl 22 di sangata trs hari berikutnya tgl 24 ko tertunda dan statusnya bermasalah juga..padahal tujuan ke kaliorang-kutai timur tp belum ada infonya
    mohon bantuannya
    Terimakasih

    • Ester

      Tolong ya secepatx kiriman sya segera diantarkn ke kaubun soalx udah dri tgl 11 disangatta smpai sekrang sya belu terima
      No Resi JD0071386889
      Atas nama Carmelita Dalia Pauno
      Dikaubun

  53. Ester Bauntal

    Tolong ya secepatx kiriman sya segera diantarkn ke kaubun soalx udah dri tgl 11 disangatta smpai sekrang sya belu terima
    No Resi JD0071386889
    Atas nama Carmelita Dalia Pauno
    Dikaubun

  54. Hanik

    Paket dengan resi JP4387815373, atas nama Muh Ramli Kel Mukti Jaya Blok 3
    Telp. pelanggan cod di jalan poros
    Terima kasih

  55. Hanik

    Paket dengan resi JP4387815373 atas nama muh romli Kel. Mukti Jaya Blok 3 bukan blok 1.

    pelanggan minta cod di jalan poros. Mohon kurir telp pelanggan. terima kasih

    • Musingkeun

      Tolong untuk segera mengirimkan paketan saya dengan no.resi JP7981011170 atas nama solehudin dari tanggal 19 mei sampe sekarang ko belum nyampe nyampe ?

      # KAUBUN ,KUTAI TIMUR

  56. Hasan saudi

    Kenapa semua barang nyangkut d sangatta.
    Ad ap dgn j&t

  57. Della yoseva

    Tolong yah paketan atas nama Della yoseva no resi : ID200822434809U kaubun sp 1,belum di terima sampai hari ini tgl 8 padahal di status paketan saya sudah di gudang j&T Sangatta sejak tgl 2 agustus

  58. Erwin lumbantobing

    Kiriman barang resi 0084604329 blom sampai udah 1 minggu

  59. Anggelin Meike

    distatus sedang tertunda dan sudah disetujui untuk reschedule sama customer, padahal sama sekali enggak ada chat atau telp dari pihak jnt nya. gimana ya ini untuk layanan luar jawa parah banget

  60. Khairudin

    Pesanan saya JP7032101760 nggak ada kabarnya lagi sdh seminggu lebih. Padahal belum saya terima tapi kok dari pihak j&t sdh di terima… ada apa??? Padahal saya belum belum menerima paketan saya sampai detik ini

  61. Winarto

    Pesanan saya JD0088367499 kenpa udah seminggu tertunda teruss

  62. Ryo

    Kiriman paket atas nama rio ko blm ada di status pengiriman sudah diterima tpi barang.ny ko blm d antar gmn sih ini.
    No resi # JP3823110243
    (Kaliorang-Kutai Timur)
    Nih no tlp sya tlong d hub.i 082190203584

  63. Paket telah sampai di drop point di kutai timur,tapi ko blm ada pmberitahuan ke saya
    Jp 1148646408

  64. Selvia safitri

    Paket dgn no.resi JP8942195028 tolong segera di kirimkan
    #sangkulirang, Kutai timur

  65. Hemoh

    [KUTAI TIMUR]Paket disimpan di gudang J&T Penerima mengambil sendiri paket di DP UDAH SEMINGGU STTUSNYA GITU MULU?

  66. Cecep iskandar

    Jd0093580922
    Kenapa paket saya keterangannya tertunda

Tinggalkan Balasan