Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Pacitan

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Pacitan, Jawa Timur.

Yos Sudarso

  • Alamat: Jl. Yos Sudarso No 3, Bangunsari, Pacitan, 63518
  • Telepon: (0357) 3230213
loading...

40 Comments

  1. Sitti Nur Alfiani

    Kak boleh minta kontak dufi

  2. Rizky aprilia

    Min boleh minta no WA.nya ? Trutama kurirnya
    Thanks

  3. Selvi efedina

    kok paketan belum nyampe k penerima, tapi udah delivered aja.. Gimana sih ini. Minta no kurir dedik adi purwantoro. Mau minta penjelasan.

  4. made

    nungguin di tempat keterangan paket saya gagal kirim luar biasa ajaib bin aneh

  5. Winda Miranti

    boleh minta nomer tlfonnya kurir atasnama denny edy purnomo??? paketannya belum sampek ke tangan penerima tapi di resi kok sudah di terima ??? bagaimna ini

  6. Dearme Tri Nuryanto

    Paketan untuk Winarti Donorojo sampe mna ya pak..mohon bantuannya

    • Niken

      Kok paket dri tgl24 blm nyampek ya,dah 3hri di lacak dlm proses pengiriman tp kok gk nyampek2.

  7. Eka lestary

    Kak paketan sy yg ke alamat Ngadirojo kok ga di kirim2 ya.. gimana pak ini..kok ga da konfirmasinya sma sekali?

    • Yuyun

      Paketan saya ke ngadirojo juga di track sdh diterima, realitanya belum. Sdh lewat 2hr ini

  8. Eko Widianto

    Saya belum terima paketan dr J&T,tp distatus pelacakan sdh diterima ..bagaimana ini tanggung jawab J&T?

  9. antok

    rata2 komplain sama semua.. brarti emang ra nggenah kurire, opo jangan2 malah manajemenya yg ngga beres…

  10. Ario

    Gadul jane ra genah paket belum diterima ditrack sudah diterima, ra sudi gawe j&t meneh

    • anonymouse indo

      Paket belum diterima tertulis sudah diterima.. .Kurinya gk jlas niat kera kaga si …Tolong yg bener barang saya tunggu dan saya tindak lanjuti untuk kurir j&t pacitan

  11. Wahuni

    Terimakasih j&t,paketan qu udah nyampk dngan cepat kilat

  12. J & T Pacitan kenapa kok payah ya. Masa deadline sampai tujuan tgl 30 November 2018. Tapi sampai 4 Desember 2018 belum sampai juga. payah banget J&T nya. Gak ada komitmen sama sekali.

  13. Zulia anggraini

    Saya juga knp ya saya belum nerima pesanan katanya udah reschdule dengan custemer terus paketanya gagal gmna sih barang saya gmna ini aduh

  14. Dimas Aditya

    Sng ndue kontak.e karyawan j&t tulung dekk

    • Diki

      Paketan kok gak diantr” ya…padahal dihistri udah ada digudng jnt pcitn….payh

  15. Diki

    Mnta nomr hp nya…masa di histry paketn dah ada digudang dpcitn kok gk diantr”….

    • Ayusti agustia putri

      Sama aja mas punya saya udah sampe dari minggu,sampe skrng belom dianter anter

  16. Ika

    Kak kok barang yg saya kirim Belum sampek ya… Padahal laporannya sudah terkirim
    Saya minta no hp kurirnya kak
    Terimakasih

  17. Mego sahron

    Pengiriman dari wonogiri pacitan apa nyampek 4 hari kok brang saya belum nyampek

    • Yopi aria

      Peket q jare teko tp q rung nompo py ngno ke..sing konsisten ta

  18. Aan

    Pengiriman paket saya kok blm sampai.. Padahal alamat jelas… Piye iki karepe??

  19. Frizticha Septiana

    lemot banget. paketanku gak sampe2. keteranganya. udah sampai dikantor. tapi gak dianter ke rumah. nyebelin. udah bayar ongkir mahal2. lain kali hak mau pake j&t lagi. pokoe nyesel

  20. Devita

    Paketan cuma dititipkan tetangga, tidak diantar sampai rumah, padahal saya ada dirumah dan paketan tersebut berupa dokumen penting, bagaimana jika sampak terjadi kehilangan/dll ? Dimohon dengan sangat untuk pihak j&t memberikan pengarahan kepada kurir agar lebih amanah dalam melakukan pengiriman

  21. Lutfi

    Paket saya kok belum sampai??
    Kemarin ada pemberitahuan hari sabtu, saya tunggu juga belum datang, kurirnya saya wa juga gak di blas. Sampai hari ini saya hubungi pesan saya diabaikan.

  22. Lutfi

    Tiga hari saya nunggu juga gak ada kabar,,
    Kurinya pun mengabaikan jika di hunbungi

  23. muhamad aris sujoko

    nomer HP berapa ya yang pengiriman ke lorok

  24. eko sariyanto

    ni gimana paket urung teko atek neng status wes diterima tolong dicek dulu nomer resi saya JP5544075191
    Atau klo bisa nomer wa kurir wilayah Nawangan

  25. Puput rahayu

    Saya belum menerima barang.. Tapi di sini sudah ada pemberitahuan kalau paket sudah di Terima. Tolong minta nomor kurir nya

  26. Edy

    Di status di olshop udah di terima tp brng blum dtng, mhon mnt nomor yg bisa d hubungi kurirny

  27. Trianto

    Selamat pagi….paketan saya yg ke pacitan dari jakarta ko blm nyamoek rumah ya…
    Katanya janjinya 3-4 hari,ini udah 5 hari & tidak ada informasi dari pihak j&t
    Mohon untuk dikonfirmasi atau mohon nomer tlfn yg bisa dihubungi

  28. Gilang F.P.

    Kurir e pye ya iki … Pketan rung smpe tp ning track e wes ditulis diterima …. Ngno di wa dtlp ora direken blas .. Pdhl iku pket penting .. Buruk nih pelayanannya

    • Mr.a

      Sama kejadiannya,paket sudah di terima nama saya sendiri,tapi ga ada paket yg di Terima,,ga jelas kurir j&t nya pembodohan

  29. kukuh setiawan

    mohon kepada pihak j&t untuk segera mengirimkan paket saya dengan nomor resi JP8626631215 sampai sekarang paket belum sampai ke tangan penerima.. atau ada nomer hp yang bisa di hubungi dengan kurir yang bernama irul marwianto.. tolong karna paketnya sudah di tunggu oleh penerima..

  30. Hardianti

    Barang tanggal 20 september 2019 diketerangan sudah diterima . Tapi nyatanya tanggal sampai tanggal 22 ini belum diterima . Tolong pihak kurir j&t pacitan gimana penjelasannya ini . Yang punya paket udah nunggu dari kemarin .

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén