Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Pematang Siantar

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Pematang Siantar.

Naga Pita

  • Alamat: JL. Soetomo NO. 24, Komp. SBC, Naga Pita., Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143
  • Telepon: 0851-0807-8888
loading...

16 Comments

  1. fadila rosadi

    Udah hampir 1 minggu loo ini. Di tlvn j&t nya katanya barang mau di antar. Sampai sekarang barang pun belum sampai jugam gmna si kendala dimana ?

  2. Fildza farha ditza

    Barang saya uda hampir 1 minggu.toling diantar ya.kata nya segerah di antar kayak mana nya.saya perlu dengan barang itu.

  3. satria

    mananya kantor J&T expres ini..
    uda 6 kali bolak balik.. gak nampak di pematangsiantar

  4. Lestari Hutabarat

    Barang saya sudah 1 mggu kenapa belum sampe2 y…
    ditelpon nomornya gak aktif

  5. Nurliana Harahap

    TGRZK02268651617..koq blum nyampe ya uda 1 minggu

  6. Vina

    Taik nya Jnt ini no di lampirkan tapi gk aktif.. kyk kimak sdh 1 minggu brg gk smpe

  7. Mazly

    Acara gagal gara gara j&t ini. Tutup aja kalau pelayanan kaya gini bagusan JNE SELALU TEPAT WAKTU SAMPAINHA

  8. Marcel

    J&t gak antar smp kerumah ya
    Klo rumah kita dikampung seperti kode pos 21184

  9. Herni

    Pertama kali pke jnt masih oke, ditelpon n diantar kerumah,,, sekrg utk kedua kalinya,, udah seminggu, ditelpon gak ada,, lucuny,, diketeranganny “telpon saya yg bermasalah dan tdk dapat dihubungi”,,, lucu banget,,, hp saya selalu aktif kog dan saya dirumah aja malah dibuat kayak gitu….. Yg jelas” n pasti aja ya,,

  10. mayang

    Barang uda 2 minggu lebih kok msih gak nyampek2 yah.. Duhh tolong dong jangan ngecewain pelanggan nyaa

  11. Gmn ini brang gk brgerak dr tanggal 3 d cek msh d semarang trs.
    Saya hbis kenak maki2 pelanggan online shop saaya. Kecewa lh klo kyak gni,saya gk mau pke jasa ini lg. Udah 6 hari paket msh d semarang aja posisinya,biasanya 4 hari sdh smpai dr pekalongan.
    Payah lahk!!!

  12. ELLI ELVIANA

    Ak track barusan brg aku kok sampai ke raya ya pdahal sudah jelas alamatnya di kecamatan pematang bandar

  13. Barangnya ko gak sampe” sih? Kenapa diketerangan dibuat hp saya gak bisa d hbg padahal hp saya aktiv terus…barangnya mau cepat dipakai…tlg dong diantar ini no resi ya: js1332711535

  14. Barangnya ko ga diantar” sih? Kenapa diketerangan dibuat hp bermasalah TDK bisa dihubungi…padahal hp saya aktiv terus…tolong dong barangnya diantar Krn mau cepat dipakai.

  15. Fita Holijah

    Barang a gak nyampek kepenerima. Di kolom pengiriman.. Paket telah diterima.. Cemna a itu j&t express.. Padahal no hp saya ad.. Menghubungi saya pun tidak.. Kecewa banget.. Kita beli pakai modal, bukan pakai daun

  16. Rozer

    Tlonglh jnt brngku udh seminggu gk diantr” 4 hri disiantr ini diantr pun gk ongkir dbyarnya

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén