Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Polewali

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Polewali, Sulawesi Barat.

Lantora

  • Alamat: Jl. H. Andi Depu No.26, Lantora, Polewali, Polewali Mandar
  • Telepon:

Pekabatta

  • Alamat: Jl. Muh. Yamin No 99C Pekabatta, Polewali Mandar, 91311
  • Telepon:
loading...

37 Comments

  1. Latifa

    Selamat siang mau bertanya, hari minggu kmren saya kirim paket k makassar kok sampai skg belum sampai yaa nama pengirim nurlatifa, tujuan pengirim jl.perintis kemerdekaan perumahan bung permai atas nama mutmainna, tolong infonya pak terima kasih

  2. Kusnadi

    Mohon contact person J&T polewali mandar..
    Saya sudah brosing tapi tidak ketemu..terima kasih

    • Fretty Dwi Valentine

      Assalamualikum saya Fretty Dwi Valentine dari Barana Toraja Utara kenapa barang Polewali yah kenapa belum dikirim ke Toraja. Terimakasih

    • Imelda

      Gmn ini ceritnya paket saya dri polewali ke mamasa… eh jdinya polewali palopo ! Jengkel . Di cek baik” mknya

  3. yuyun

    Tolong contacts person J&T Polewali mandar..soalx saya kirim barang dr Makassar blm tiba sampai skrg…..tolong infox.

    • Abdul mulky

      Assalamualaikum barang pesanan saya kemarin udah sampai di wonomulyo.! Kemarin kurir tidak menelpon saya.. kalo barwn saya sudah sampai.. ! Saya cek tadi di shope barang nya mental. Sudah di kirim kembali ke polewali.. saya mau terima barang saya besok di wonomulyo kembali.. tolong. Di informasikan.. penting..

  4. erna hamiru

    Minta kontak j&t polewali donk… dri tdi browsing tp dag ktemU

  5. Ismail

    Kok paket saya sdh tiba d plx01 tp kok blm d antarkan .. Atas nama ismail .. Pengiriman dri jepara .. Tolong d komfirmasikan secepat nya
    .. Terimakasih

    • Syahrul

      Kok paket sy blum sampai”lokasi kantor j&t di Polewali di mna

  6. Syahrul

    Kok paket sy blum sampai” di mana lokasix kantor cabang j &t di polewali

  7. Tiara

    Asslam.. Maw bertanya Kenapa paket saya belum sampai

  8. rustam

    Bisa ngak klw kirim barang ke majene .tapi ongkir di bayar di tempat tujuan.

  9. Isnaeni

    Kenapa paketq belum diantar. Aku cek kemarin udah Ada diwono

  10. Anhy

    Kenapa paketku belum di antar…sdh 2 hari tiba di wono

  11. Kiki Rezki Amaliah

    Kenapa belum di kasi resi ya sama kurir?

  12. nautika computer

    pengiriman asal palu.. tujuan mamuju sulawesi barat, cek resi ternyata barang sudah di polewali dan akan dikirim ke upg/makassar .., jadi bingung dengan JNT ini.., barangx sudah melewati alamat tujuan.. dah gtu malah mau di teruskan ke makassar. hadeeehhh tambah jauhmi

    • Muhammad Syamsir Anchy

      Terkadang jnt melucu nan menggelitik. Barang dari Makassar tujuan parepare, tapi malah diterusin ke polewali dulu baru diantar kembali parepare. Posifit thingking aja siapa kurirnya mau mulai dari ujung

  13. Ariyani

    Kak boleh mint nmr hp jnt atas nama nurparman

  14. Dede Siti Jamilah

    Assalamualaikum warahmatullahhi wabarrakatuh
    Saya mau tanya pengiriman atas nama pengirim Amil_Store dan Penerima bernama Marlina sampe sekarang belum nyampe. Padahal pengiriman dari tgl 13 april dan sekarang tg 22 april. Masih belum nyampe ke alamat penerima. Jika berkenan ini nomer penerima +62 822-5969-8324 tolong ya segera diatasi. Terima kasih

  15. Della

    Dri makassar Sementara paketq ke pwx geteway .jdi kira2 lansung teruskah ke kab pasangkayu .

  16. Algazali

    Barangku belum sampai, tapi keterangan di shopee barang sdh di terima.
    Kenapa bisa begitu?

  17. Serman

    Knp paket sy bs sampai d polewali mandar dr jakarta pdahal alamat sy siwa.kab.wajo sulsel.

  18. Syahrul

    Knp PaketKu belum sampai sudah 2Hari Di Drop Poin Polewali

  19. Sapar

    Assalamualaikum kak, kalau boleh tau kapan pengiriman barang ke masamba soalnya barang saya mentok di Polewali gak di kirim2 ke masamba, dari tanggal 13 barang ku d Polewali gak d kirim2 ke masamba

  20. Berikan sy kontak kantor jnt polewali..Sy dari luwu utara, benar” perlu

  21. ismail

    kapan ya barangku di kirim ke masamba,barangnya nyangkut di polewali gak sampai sampai

  22. Desisukrana

    Assalamu’alaikum maaf sebelumnya paket saya sdh tiba dipolewali tpi kok pas sya lacak dikrm ke pasang kayu sedangkan Alamat sya dipolewali… ini resinya JP5414262161
    Atas nama desisukrana

  23. Assalamualaikum mohon bantuannya Paket ku sudah 2 hari tertahan di geteway Polewali kenapa tidak di kirim ke Masamba, Luwu Utara

  24. Gazai

    Assalamualaikum, kok pket sya blum smpai padahal pket sya sdh dwono in no resinx JP0092534891

  25. Juniarti

    Assalamualaikum maaf mau bertanya kapan paket ku dikirim ke Masamba soalnya nyangkut di hmgudang j&t Polewali sudah dari tgl 1 agustus sampai skarang belum di kirim pdahal itu pesanan org

  26. Inna

    Assalamualaikum, permisi saya harap barang saya segera dikirim Karna paket itu penting sekali jadi saya harap segera di kirim ke masamba

  27. Abdullah

    Hari ini saya ada paket sudah sampai di Polewali mau dikirim ke Majene kenapa mau di dikirim ke pasangkayu, apa yang terjadi?

  28. Ummu Afiqah

    Paket saya, alamat Sidenreng Rappang, kok mau dikirim ke Luwu??? Ada apa ini jnt??

  29. Ruzika Andriani

    Boleh minta contact personnya J&T Polewali. Saya mau konfirmasi paket saya yg harusnya sdh diantar ke alamat tujuan di Campalagian, tapi knp malah dikirim ke Mamasa Resi JP3471135787 an Mas’ud. Tolong agar segera dikirim balik, krn barang saya mau pakai hari rabu pagi

Tinggalkan Balasan