Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Sleman

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kaliurang

  • Alamat: Jalan Kaliurang KM. 5,8, RT. 02/RW. 01, Caturtunggal, Depok, 55281
  • Telepon: (0274) 8000042

Nogotirto

  • Alamat: Jl. Godean Km 4.5, Kwarasan, Nogotirto, 55592
  • Telepon: (0274) 5304 514

Ngaglik

  • Alamat: Jl. Kaliurang Km 14, Sukoharjo, Ngaglik, 55511
  • Telepon: (0274) 2860 718

Tridadi

  • Alamat: Jl. Magelang Km 10, Tridadi, 55511
  • Telepon: 0858 1502 6553

Maguwaharjo

  • Alamat: Jl. Raya Tajem No. 22, Maguwoharjo, Depok, 55282
  • Telepon:

Caturtunggal

  • Alamat: Jl. Laksda Adi Sucipto, Caturtunggal, Depok, 55281
  • Telepon:

Berbah

  • Alamat: Jl. Raya Berbah No. 4, Kalitirto, Berbah, 55573
  • Telepon:

Condongcatur

  • Alamat: Jl. Anggajaya II No. 245, Condongcatur, Depok, 55573
  • Telepon: 0813 8075 4504

Gamping

  • Alamat: Jl. Ringroad Barat No. 72B, Ambarketawang, Gamping, 55573
  • Telepon: 0812 2986 6000
loading...

45 Comments

  1. Dini

    Pengiriman telat dan saya merasa tidak puas dengan pelayanan dari J&T ini, saya tidak mau lagi menggunakan jasa J&T

    • Kontak.WIN

      Hasil cek resinya lancar atau ada masalah sis?

  2. Armada

    Paket mau di jemput sndr ke poll kok malah kyk dipersulit….tlg lbh profesional….

  3. adya m n

    Paket drop terlalu jauh dr tempat tinggal saya. Jadinya lama sampai. Padahal barang udah sampai jogja. Seharusnya drop di gamping, tp malah di catur tunggal.

  4. Renty sukmaya

    Dikirim kapan sampe nya kapan. Pake acara salah paket nyasar kemana lg 🙂

  5. Argin

    Saya boleh minta nomor j&t caturtunggal ga ya paket saya udah dari kemarin smpe disana tp blm smpe dirumah

    • Diva

      Kok sama seperti saya ya, paket diambil di kantor katanya sudah dibawa kurir, 3 hari ditunggu ga sampe rumah, sudah di komplain ga da tanggepan

  6. Evi

    Ini bagaiimana sihh saya paket saya jga blm datang udah 4harii pdahl udahh di catur tunggal.. Knp ga lgsung di antarkan ke tempat rumah saya… Mlh di kirim ke maguwoharjo… Sampe maguwoharjo di kirim lagi ke condongcatur…. Ko di bikin rumit bangett…sini udah nungguin malah nyepelekan…
    Tidak puas saya dengan layanan j&T !

  7. Devi muliyani

    Kurang puas dengan layanan j&t paket saya belum saya terima Padahal hampir satu minggu setelah pengiriman.

  8. rome

    Terlalu parah j&t sama sekali kurang professional, barang di kirim kapan sampe nya kapan, pertama dan terakhir pake j&t.

  9. Heriwibowo

    Sama nih, saya Tracking resi, sudah di CaturTunggal, Kemudian dikirim ke Maguwo, padahal Alamat Penerima di Condongcatur, tapi tidak sampai-sampai.. Kok kayaknya malah muter-muter. kalau barangya murah sih gpp, kalau terhitung mahal, kan ya bikin greget!! Kok jadi ragu mau kirim via Expedisi ini lagi, proses kirimnya mutar2. Sudah diJogja, dikirim ke Solo, penerima di Jogja, hadew…

  10. ari

    muter-muter, paket saya dari cilacap ke jogja dulu trus jakarta, sekarang di bandung, makin jauh… kapan sampe ke serang nya …???? udah seminggu padahal

  11. Yulinda

    Hallo saya yulinda dari bumirestu palas, saya mau tanya paketan atas namanya saya kok blm sampai ya saya cek resi katanya sudah di gudang dri tanggal 2 jam 18.33, kenapa tidak diantar kerumah? Saya telpon juga tidak bisa terimakasih

  12. andi saputra

    Maaf, sya krim kopi pke j&t. Td sya cek resi ko sdh sampai td mlam. Padahal saya blm terima. Ada no telf cab caturtunggal yogya gak pak?

  13. noorsa

    Maaf saya bisa cek paket dimana ya? saya dapat paket dari Solo, sudah tiba di J&T Catur Tunggal dari hari Minggu tgl 5 November 2107 tapi sampai sekarang paket tsb belum sampai ke saya. Malah ada keterangan dikirim ke Sinduadi, padahal saya ada di Catur Tunggal

  14. nita

    ini gmna sih, lacak resi kok gagal kirim? di perumahan ada satpam yg 24 jam jaga, kapok deh pake J&T

  15. Shinta

    Saya juga. Pengiriman sangat lama. Padahal barang yg dikirim itu urgent. Barang didrop dimana2. Gak penting.

  16. May

    Paket saya kok ga nyampe2 yakk. Padahal J&T Caturtunggal itu deket kok dari alamat tujuan

  17. Anna

    Apaan ini jasa pengiriman kaya begini ga mau bertanggung jawab sama sekali atas ketelambatan pengiriman barang yang sudah 1 minggu, tidak profesional.. ga ada solusi untuk menyelesaikan jawaban.. ditanya jawaban selalu sama..sangat mengecewakan sekali pake jasa pengiriman J & T sampe2 saya harus ganti rugi atas ketelambatan pengiriman kepada customer saya sampe ratusan ribu… kapok…kapok…kapok… bener2 kapok pake jasa pengiriman ini… gimana mau berkembang kalo pelayanan kaya gini… parah… parah…

  18. Nita

    kapok banget pake J&T, jgn pernah lagi !!!!!! masak barang GAGAL KIRIM sampe 3x padahal di perumahan ada satpam 24 jam, yg bener aja ???? trus paket di simpan di gudang J&T selama 2 hari, ngapain aja, bener2 lama n molor nya luar biasa !!!!!

  19. Pengiriman cepat, tepat waktu, barang aman sampai tujuan. Saya pakai reguler dan cm 2hari barang sudah sampai, saya sangat puas dengan pelayanannya. Barusan adalah pengalaman saya mengirim barang menggunakan jasa JNE, tidak seperti J&T yang masih belum baik pelayanannya, saya sungguh kecewa barang tidak segera dikirim kerumah tp malah di simpan gudang. Dan sepertinya ini jd pertama dan terakhir saya menggunakan jasa J&T, semoga cepat diperbaiki pelayanannya, terima kasih.

  20. radita

    ga puasss,paketanku udah di condongcatur ga ada sampai sampai rumah

  21. ancur mina nih.. masak gk ada evaluasi dari manajemen saking banyaknya testimoni jelek, paket saya juga udah 5 hari gk sampe2 (jkt-jogja).

  22. Paket saya sudah dari tgl 6 dikirim dari malang,tp sampai sekarang belum sampai juga ke sleman,jogja…selama itu kah??payah nih j&t

  23. Dessy

    Paketan saya sudah 3hari sampai di Sinduadi tapi knpa bolm sampai kerumah..

  24. Wah, perlu ditelusuri nih cara kerja crew crew jnt di jogja… Ditempat lain, history perjalanan sesuai dgn jadwal, tidak hrs nunggu nunggu lama.. Ini paketanku dari jam 10 siang sudah di sekitar Sinduadi, tp sampe malam pun belum dikirim kirim ke User. Hoy tolong manajemen JNT mohon turun tangan ke jogja langsung.. Klo Memang krn human error, bila perlu pecatin aja semua, ganti yg baru yg lebih profesional… Pelayanan prima itu lebih diutamakan lah…

  25. Kirain lebih baik dari jne ,ternyataaa….. Pikir sendiri lah ,kenyataan yg membuktikan 9:3 jauhhh

  26. arief fauzan

    Mohon dengan penjelasaanya dong ,saya tracking d wab barng sudah d jogja dan dalam masa pngiriman,tp smpe sekarang sya blom trima juga itu paket saya,pdahal yang kirim dri tnggal 8 des 2017 tujuan jogja dri jakarta.

  27. Bu wid

    Saya minta no tlp kantor cabang kok ga di kash knpya?

  28. Bagus

    sama sejak tanggal 21 udah sampe di catur tunggal tapi sampe hari ini kok blum tiba juga paketnya, kalo pake jne psenya kemarin, hari ini malah sudah sampe. J & T parah ini barang keburu mau digunakan pdhal, besok” g pake J & T lagi deh kalo servis nya kayak gini, fuk.

  29. Barang saya udah di catur tunggal siang ini jam 12, kenapa gak langsung dikirim ke alamat tujuan? LOL

  30. Rizky

    Barang saya dri malang kejogja udh sampai tgl 20 bln 12 , tpi barang saya diover ksna ksni . ketika dihubungi pihak Nya , malah disuruh ngambil sendiri ke godean gak mau diantar , posisi saya di concat. Guna nya alamat yg tertera itu apa ? Hahhaha..
    Sungguh ane tpi nyata . NYESEL . skrng tgl 27 kasian paket ny di angkut ksna ksni.

  31. nike

    Saya nike… jujur sawa kecewa bgt sm j&t… paket saya itu dah mau 3minggu dongkrok d caturtunggal… knp kok g d kirim2 k almat tujuan ??? Paketq tu d apain d stu ??? Sudah telfon j&t pusat minta no yg caturtunggal jg no yg d kasih yg satu g bs d hub… d ksih lg salah sambung … d ksih lg nyambung tp g pernah d angkat…. sy merasa kyak d permainkan sm j&t… saya minta tolong secepatny d kirim… tiap orang puny btas kesabaran…

  32. Amalia

    Sumpah jnt ini ngeselinnnn nya minta ampunnnn. Ga becus banget kerjannya. Katanya di anter tanggal 5, sampe tanggal 7 ga nyampe nyampe. 2 kali saya di ginniin sama jnt. Ya Allah… ampun banget dah pake jnt. Bener bener gak becus kerjanya

  33. memang j&t jogja sangat lambat,kalah dengan wahana tarif normal

  34. barang sudah sampai sinduadi sleman sejak pagi….sampe sore barang ga juga saya terima

  35. Dedi Christyadi

    saat nya beralih ke ekspedisi yang lain….ini tdk memuaskan dalam pelayanan “tidak baik

  36. bayu febrianto

    pakai Jnt yang pertama cepat juga, estimasi 3 hari. 2 hari sampai…
    yang kedua kirim 31 Maret 2018, sd tanggal 3 april pagi status sudah di JNt sinduadi
    sd tanggal 4 April , barang belum dikirim juga…bikin was2. padahal sudah deket alamat tujuan

  37. syaifudin muhammad

    baru sekali pakai j&t dan kecewa. Pertama 6 Juni paket ditarik lagi kegudang dengan alasan telepon tidak bisa dihubungi (malam hari / pukul 9 sekian ). Kedua 7 Juni dengan alasan penerima tidak ada ditempat(malam hari lagi / pukul 9 sekian). Harusnya bulan puasa juga paham kalau malam hari sedang beribadah. kenapa tidak dikirim siang saja? hari selanjutnya pun bisa.

  38. Dian

    No.tlp tidak ada yg bisa dihubungin samasekali

  39. Yanti

    Itu paket saya disimpan di gudang j&t mau berapa hari??? Mau nunggu smpe jamuran baru dikirim ke penerima.
    Katanya 2-3 hari sampe. Ini dah mau 1minggu.
    Kapok dech , gak bakal pke j&t lgi.

  40. Aan puji rahmawati

    Paket saya mana pak? Ini udah 24 jam loh aku tungguin keterangannya Sleman paket akan di kirim ke Monjali. Aku cek terus keterangan nya tetap bgtu . Barusan aku cek . Eh malah keterangan paket di simpan di gudang j & T Sleman dengan alasan telepon tidak sesuai . Itu jelas jelas nomer telpon aku pas ga ada yg keliru . Lah ini lagi aku harus hampiri gudang j n t . Sebel banget

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén