Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Ungaran

Berikut adalah alamat dan telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Ungaran

  • Alamat: Jl. Letjen. Suprapto No.10, Ungaran, Ungaran Timur, 50514
  • Telepon: (024) 76510629

Ambarawa

  • Alamat: Jl. Raya Soekarno Hatta No 5, Ruko Harjosari, Bawen, Ambarawa
  • Telepon:
loading...

19 Comments

  1. DHOOLL MANAN

    Barang saya udah sampe di Ungaran tp kok belum di kirim ke alamat yg di tuju

    Malah keterangan di simpan di gudang j&t

  2. Barang kiriman saya tadi 2018-11-15 19:24:29.0
    UNGARAN
    Drop Point UNGARAN[ Telah Diambil Indra Pradewa]. Dan saya salah memasukan alamat penerima. Apakah saya bisa mengganti alamat penerima nya?

    • Anakku Alifa Putri Mursyid

      JO0023865256
      Alamat yang di kirim salah… bukanbukan Kali kab.semarang tapi yang benae kaliwungu kab.kendal….

  3. Koeswandi

    J&T sangat lambat sekali, saya kirim paket dari pontianak ke UNGARAN (semarang) dari tgl 10-12-2018 sampai sekarang belom sampai…
    Nomer resi saya JD0025596469, katanya kiriman kilat 3 atau 4 hari sampai tapi hingga sekarang belom sampai di tempat tujuan…
    Tolong yg profesional dan jaga komitmen dalam bekerja, jgn hanya asal omong memberi harapan aja kepada konsumen…
    Yang menjengkelkan sekali saya tilpon ke kantor J&T ungaran tapi petugas disana tidak ada yg menerima tilpon masuk…
    Dasar J&T kampreetttt…..

  4. Ria

    Apakah barang bisa di ambil di konter j&t

  5. Wawan

    Asu barang belum diterima tapi laporan udah diterima. Yg tolol siapa?

    • Anakku Alifa Putri Mursyid

      JO0023865256
      Kok alamat saya di kirim salah Kaliwungu kab.semarang…..
      Yang benar alamat kaliwKali kab.kendal…..

  6. NITA

    JP7159438748
    ket, barang sudah diterima satpam, aktual barang belum ada yg menerima,,
    mohon konfirmasinya,,

  7. Erlis Susanti-kos bpk rujito

    jp6350451256
    brg blm d terima keterangan.ny d terima d ungaran padahal alamatnya pringapus

    mohon bantuannya

  8. Wawan

    Ganti aja namanya jg J&T EKSPRESS tpi jnt lolak ….mengecewakannnnnnn

  9. Albert

    Apakah J & E tidak memiliki kontak HP atau WA? sehingga mudah dihubungi. Nomor telp kantor termasuk susak dihubungi. Atau ini sebuah strategi J & E tidak mau mendengarkan komplin pengguna J & E? Klo seperti itu J & E sedang bunuh diri pelan-pelan, karena kualitas pelayanan akan menjadi tingkah kepercayaan pengguna.

  10. Lily

    Lama banget sampenya sih

  11. Doniz Zuxa

    Dari kemarin status dikirim ke bergas tgl 14 april 2019 11.47 nyampe sekarang..ga brubah status…? Kenapa yah

  12. Ulfi

    Lama sekali pengiriman nya dri kemaren statusnya masih akan di kirim ke ungaran barat, kenapa?

  13. Indri ariyani

    Lama udah di ungaran barat
    Statuse masih ungaran barat dc akan dikirim ke ungaran barat
    Kpan nyampe nya

    • Dony

      JZ5864483157 no ini udah diungaran barat DC tp kok sampai skrg blm terkirim? Mohon penjelasannya mksh

  14. Jamie maghfiroh

    Kenapa lama banget di ungaran. Kapan sampai ke ungaran barat?

  15. Dony

    JZ5864483157 no ini dtangmya kpn ya. Kok sampai jam segini blm datang

  16. Dari tgl 26-28 juni paketan cuma nginap terus di ungaran, padahal tujuanya ke bawen. dan ada yang di bawa ke semarang ini gimana…

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén