Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Raja Kirim Jakarta

Berikut adalah alamat dan telepon ekspedisi Raja Kirim untuk wilayah DKI Jakarta.

Kantor Pusat (Commeta)

  • Alamat: Komplek Ruko Kota Grogol Permai Blok C-15,
    Jl. Professor DR Latumeten, RT.1/RW.7, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, 11460
  • Telepon: (021) 5696 1884
  • Fax: (021) 566 1666

Gudang

  • Alamat: Jl. Pondok Randu Raya no. 38
  • Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat 11750
  • Telepon: (021) 2931 3131
  • Fax: (021) 2931 8348
loading...

21 Comments

  1. Nirmala suryanita

    Mas ini gmn saya pesan udh 1 minggu lbh ga nongol narang nya.. Saya telponin rajakirim ga angkat2 trus…

  2. Rabiah

    Kalau ingin kesana. Ke kantor pusatnya atau gudang ya. ?? Barang saya sudah 1 minggu belum datang

  3. priyatno

    Dr tggl 26 april 2017 barang blm jg dtg sampai hari ini…

  4. Rabiah

    Barang saya belum sampai juga masa

  5. SIWI MUSTIKA

    G ada emailnya ya

  6. anton

    Raja kirim ngtod barang gak smapai2

  7. Triyanto

    Selamat Siang,
    kiriman sayapun belum dateng, tgl krim 10 Mei sampai sekarang belum sampe padahal no resi sudah keluar. ini bagaimana?

  8. Rizal karya nugraha

    Kalu kekantornya sudah pasti ada barang pesenan kita ato harus cek barang dulu udh sampe rajakirim ato belum.. Soalnya gada yg bisa di hub semua no yg bersangkutan..

  9. Endang faozi

    Pesanan sayapun dari tgl 30 april belum nyampe aja sampe sekarang… ??

  10. fitri budi

    Tolong raja kirim barang blm jg sampai ke tangan sy, sy pesan dr tgl 22 Juni 2017 sampe skrg blm jg sampe. Ni no resi nya 2017062208250586122

  11. Yuli

    Gmnasih barang sy dr tgl 22 smpe tgl 27 blm nyampe2, statusnya dlm pengantaran trs dr kmrin, gak propesional banget klo bgni, nih no resinya 1102000006912 di cek aja

  12. Mester soaduon sihombing

    Gimana pesanan saya dari aku laku blm sampai sampai ya..no resi 0896011726357sdh mo seminggu

  13. herey

    Gimna pesanan saya belum dateng juga no resi 0896011726357 dan gabisa di cek no resi nya kenapa yah .. pembayaran udah waktunya tapi barang belum dateng

Tinggalkan Balasan