Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Raja Kirim

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Raja Kirim.

Jakarta Barat

  • Alamat: Jl. Pondok Randu Raya no. 38, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat 11750
  • Telepon: (021) 2931 3131
  • Fax: (021) 2931 8348
  • Email: [email protected]
  • Facebook: https://www.facebook.com/rajakirim/
  • Twitter: https://twitter.com/rajakirimpda
  • Google+: https://plus.google.com/+RajakirimId
  • Pinterest: https://id.pinterest.com/rajakirim/
loading...

131 Comments

  1. Andrex

    Brg sy blum sampai .. gmn ini rajakirim.. gk profesional bgt, sudah hmpir 2 minggu loh.. ne resi rajakirim 1001170313000873, tolong dbntu

    • Kontak.WIN

      Baru diberangkatkan tanggal 16 Maret kemarin mas. Sudah komplain ke csnya RajaKirim/AkuLaku?

    • JACKLIN

      BENER BANGET BARANG SAYA JUGA TIDAK SAMPAI.

  2. Lendra

    Barang saya sudah 1 minggu belum dikirim
    Ini bagimana ya Rajakirim,
    Sy tlp tidak di angkat2 tidak ada respone kembali /bentuk Pemberitahuan
    Apakah memang seperti ini kah…
    di tunggu progres nya, Sehingga kita sebagai konsumen tidak kecewa dan mendapatkan keputusan
    no resi RJALS210317005DK

    • Kontak.WIN

      Dapat resinya dari AkuLaku gan? Kontak customer servicenya dan minta nomor resi aslinya. Nanti baru bisa dicek di Raja Kirim. Format resinya beda.

      Komplainnya lewat email juga gan, teleponnya sangat sulit nyambungnya.

    • Andrex

      Sudah sy komplain akulaku dan rajakirim nya. Tetap saja tidak ada kejelasan. Mohon bantuannya.. gila bnget sy pesan tgl 11 sampai skrg blum sampai..

    • Kontak.WIN

      Followupnya tidak spesifik barangnya dimana dan kapan diantarkan gan? Kemungkinan besar malah belum ada stok barangnya. Sering ada keluhan gini soal AkuLaku, kenceng di awal tapi loyo pas urusan barangnya.

      Coba cek Prima Duta Antaran ada tidak cabangnya di kotanya gan, ini nama perusahaan Raja Kirim.

    • Andrex

      Jelas ada gan.. masih wilyh jakarta masa sampai 1bulan.. gila bener ini akulaku.. bangsat bgt pokoknya..senin sy mau ke akulaku, sy jamin sy akan ributin ini

    • Kontak.WIN

      Dan anehnya pakai Raja Kirim yang sulit ditemukan infonya. Mungkin karena murah atau milik sendiri. Sama seperti JD.id dengan JX.

      Pernah baca share user lain di facebooknya kalau seringkali AkuLaku kehabisan stok barang tapi tetap ditampilkan supaya order jalan.

    • Andrex

      Sy senin ke akulaku, dan sy pastikan uang sy harus kembali hari itu juga.. dasar applkasi gak bermutu.. sy akan share ke seluruh sosmed lainnya.. akulaku gak berbobot, bangsat.

    • Kontak.WIN

      Siap gan. Dinanti kalau ada followup kasusnya dengan AkuLaku.

      Semoga lancar. Setahu saya karena ini cicilan hampir mustahil membatalkan transaksinya, mungkin cuma “dipercepat” saja barangnya.

    • chen

      itu bukan nomer resi mas.
      coba tlp aja ke cs rajakirim tanyakan nomer resi . disana bisa diliat dr toko apa belinya sama tgl brp
      kalau seminggu mah masih se bentar
      karna sebenernya pengiriman 3-14 hari kerja . atau 7 hari .
      kemarin saya coba tlpnin terus cs rajakirim akhirnya sampe juga barang saya .

  3. Dina Rosyani

    Iyah ini akulaku dan rajakirim gimana sih. Saya pesan dri tgl 8 sampe sekarang udah mau sebulan barangnya belum juga sampai. Keterangan statusnya sudah terkirim aneh bgtm jelas” barangnya blm saya terima. Gak bgt niih.. Nih no resinya 1001170313001019

    • Andre

      Lngsung ke kantor rajakirim nya mbak, hp sy kmaren katanya hilang, sy minta lngsung dsana dganti, alhmdulilh dganti hari itu juga… Lngsung saja ke sana..

    • Kontak.WIN

      Trims followupnya mas Andre. Tidak dipersulit ya? Diganti hp baru yang sama?

  4. Dina Rosyani

    Kantornya daerah mana ya mas

    • Andre

      cek Prima Duta Antaran di google, pt commeta .. daerah grogol mbak.. alamt lengkap gak tau, pokoknya sampai grogol ada spbu sheel lewaatin gak jauh dari spbu ada ruko2 agak jelek gitu,. Tanya aja scurity nya pt commeta dmna..

    • Rizki Arifki

      Di Daerah Cibinong / Daerah Pondok Randu Jakarta barat

  5. Rizki Arifki

    Coba yang mau Bareng Ke Kantor nya Rajakirim
    Kita sama2 Cari tau nasib barang kita Gimana
    Yang mau brangkat TLP saya di No ini
    087874061203

  6. Andre

    Sama 2 .. saling membantu aja

    • Rizal karya nugraha

      Mas andre itu kantor buka nya hari apa ja.. Kira2 kamis besok buka ga.. Saya mau datangin..

  7. ayu

    Bnrn nich raja kirim ga jelas sdh hampir sbulan brg sya blm jga dtg…klo smpai jatuh tempo brg ga dtg jga sya ga akan byr ci2lanny..
    Tlong agan2 yg pnya alamat rajakirim di cilegon mohon info mau sya samperin ksna..

  8. Dina Rosyani

    Sama barang saya juga udh sebulaan blm sampai
    Sedangkan bntar lg jatuh temponya
    Gak akan mau bayar saya cicilannya

  9. Saya mau tanya dengan No.Resi AL RIDISTA – 000162 kapan sampai tujuan yah
    Di telpon gak bisa…
    Email:[email protected]

    Terima kasih

    • Kontak.WIN

      Coba komplain ke AkuLaku gan, minta resinya RK. itu bukan format resinya yang benar.

  10. Endy suhendi

    Minta tolong cek resi ini RJALS010417_004SC, nomor resi sudah dari tanggal 4 april 2017 kmrn tapi barang blum ada tanda2 pengiriman, cek via tracking juga eror trus..trmksh

    • Kontak.WIN

      Agan tanya ke cs AkuLaku/RajaKirim minta kode resi aslinya, kalau yang format itu memang pasti gagal dicek. Anehnya mereka sudah tahu tapi yang diberikan ke buyer mesti yang ini.

  11. Ike Oktarina

    Barang saya diterima orang, dan dikirim ke alamat yg salah!
    Saya tidak merasa menerima barang!
    Mohon tindak lanjut nya saya sudah hubungi tapi tak ada respon tidak diangkat2 bagaimana ini !! No resi saya 1001170415000041

  12. SIWI MUSTIKA

    Barang saya belum sampai2 kira2 saya harus ke kntor akulaku atau rajakirim ini no resi dari aku laku 2017050512092617280

  13. Poppy

    Barang saya blom sampe2 juga nih ud smggu lebih,dari akulaku no resi 8057043900026.ud sy contac cs,email g ad jawaban,sebenarnya barangnya itu ud dikirim blom sih.

    • Kontak.WIN

      Ada resinya ya sudah di ekspedisi sis. Tapi yang bikin jengkel buyer itu setelah bayar AkuLaku sulit dihubungi, ekspedisinya juga ga kalah sulitnya.

  14. Ada yg mau bareng ke kantor akulaku ?

    • Udah ke kantor aku laku mba??

    • Azis

      Bos gmna si di aplikasi aya barang sudh diterima tetapi barangnya blum sya terima gmna yahh.? Tolong kasih penjelsannya

  15. devrizal

    Ayo kapan nmr hp saya 0815 10419342 untuk kita ketemu

  16. Nikeputri

    Status barang sudah dikirim tp saya salah ketik konfirmasi. Terus itu bagaimana mohon bantuannya

  17. aan

    komplainnya hampir sama semua, barang saya aja nyampe skrg blum keterima terus saya bingung nyari jasa pengiriman keterangannya pengirim akulaku doang

    • Kontak.WIN

      Langsung samperin kantornya gan. Banyak yang senasib.

  18. adi

    Daerah ciirebon ada yg tau Gk kantor rajakirim

  19. Winda Nur Rysmayani

    Sama gan orderan saya dr tgl 10 g tau nasibnya..sedangkan tgl 25 sdh jatuhbtempo cicilan tp brg blm dterima..saya dr kuningan

  20. Gusty

    Kalo bandung ada yg tau kantor ato no tlp nya raja kirim.

    • Kontak.WIN

      Belum ketemu gan.

      Mungkin jadi petunjuk bagi yang lain, nama lainnya/resminya adalah PT Prima Duta Antaran dan bernaung dalam Commeta Group.

  21. mahmudi

    Knapa barang saya blom di antar juga.
    padahal di aplikasi akulaku barang udh diterima tapi ko blom dateng”2 juga?

    • Kontak.WIN

      Langsung samperin ke alamatnya gan. Banyak yang begitu kasusnya.

  22. tia

    barang saya belom sampai sampai eyyy udah follup ke rajakirim katanya emang ada barangnya tp gatau kenapa ga dikirim kirim juga . resi 8057068100018
    masa iya sesama dijakarta lama bgt
    segala dr grogol pindah ke tebet lah
    emang banyak bgt apa barang yg harus dikirim sampe telat begitu . perasaan jasa kirim yg terkenal aja ga begini amat

    • Kontak.WIN

      Banyak pembeli yang mengalami kasus sama sis. Kadang statusnya sudah diterima padahal belum diantarkan.

  23. Dinar Fakhrurrozi

    Menyimak saja. Saya juga udah seminggu lebih. Masih blm ada tanda2 apapun. Haha
    Udah email, tlp, live chat ke akulaku dan rajakirim. Masih belum ada kejelasan.
    300rb sih dp saya. Tapi kan duit itu ya gan. Haha

  24. anm

    Wilayah bandung yg senasib belum terima barang mana..

    • Susan

      Sy dr Subang ni no.resi sy RJALS170527003DK tp ga bs dcek,,

    • Kontak.WIN

      Dari dulu format resi ini cuma bisa dicek di aplikasi AkuLaku sis…

  25. Azis

    Maaf sya minta alamat kantor akulakunya. Soalnya dri tanggal 18 mei barang masih belum sampai udh tanggal 31. Kalau pengiriman melalui other brpa lama si sbenernya. Sya di cikrng. Trmksh mhon pencerahannya

  26. Aji

    Min kalo alamat kantor akulaku yg di jakarta utara dimana yahh??
    Informasinya min terima kasih

  27. ajmi

    Resi yang diberi akulaku itu benar gk yaa meragukan

    • Kontak.WIN

      Tergantung ekspedisinya sis. Kalau yang Raja Kirim dan aCommerce bisa dilacak.

  28. shinta

    kpn barang sya sampai? ini no resi 201705300953198297

    • Kontak.WIN

      Wah… kontak Raja Kirimnya langsung sis.

  29. shinta

    alamat aku laku dijakarta utara dimna ya? atau nomor yA bisa dihubugi

  30. Saya ada masalah dengan pengiriman raja kirim, barang status sudah lebih dari estimasi waktu yg di tentukan tapi barang belum sampe di tangan saya. Minta share alamat kantor raja kirim. Saya mau samperin kenapa statusnya seperti ini. Angsuran udah berjalan

  31. Ajmi

    Sebelumnya saya ragu…tapi barusan saya sudah terima barang pesanan saya berupa tv led 32 inch…cepat ko cuman 4 hari sudah sampai ke tangan saya…terimaksih akulaku terima kasih raja kirim barang bagus memuaskan..iya sob alamat harus lengkap dengan patokan transit barang..

  32. Agus Fauji

    Ada yang mau ke kantor akulaku gak? Bareng yuk besok. Udah seminggu barang yang saya pesan ga sampe2 dan ga ada kejelasan nya. 087786662904

  33. Darwiskds

    Status barang saya dngn no resi 8067170900166 apakah sudah di kirimkan apa blom ya gan

  34. Azis

    Minta penjelasannya dong. Sya pesan dri tgl 19 mei dan sampai tanggal 6 juni barang masih belum sampai. Dan anehnya barang berubah status meenjadi diterima. Padahal saya belum nerima. Sya harus bagaimana yah min. ?

  35. Agus Fauji

    Akhirnya barang yang saya tunggu2 dapet juga. Saya langsung ambil ke gudang rajakirim di pantai indah kapuk.

    • septian

      bisa kirimkan alamat gudang raja kirim??soalnya barang saya dr tgl 1 juni smpai dgn hari ini blm ada…

  36. Darwiskds

    Untuk barang saya sudah di kirim apa belum yah gan dengan no resi 8067170900166

  37. Agnissilvia

    Sya jugaa lagi nunggu barang sya
    Kira2 sampenya berapa hari ya gan??

    No resi
    8067176700125

  38. BACHTIAR

    pesanan saya ko blm datang..no.resi :RJALS29050170003SE TOLONG DIBANTU YA…

  39. Prihandi

    Barang saya belum sampai no resi 8057153300018,mohon konfirmasinya, trims

  40. Saya pesen barang dr tggal 27 mei sampe skarg blom jug keterima mana sebentar lg udah mau masuk storan pertama uang DP dah masuk tolong di bantu no resi CGK023170009100

  41. Anto

    Gokiel nih akulaku sama raja kirim. Kirain cuma saya aja, saya pesen dari tgl 2 Juni, Status barang dikirim di aplikasi tgl 9 Juni. Tp sampe sekarang belum sampe juga, lokasi saya di Tangerang. Masa iya ke Tangerang aja sampe lewat 5 harian??? Malah disini ada yg seminggu lebih. Paraah ini maaah, klo tahu begini ga jadi dah pesen…. Hubungi CS akulaku dan rajakirim sok sibuk selama 3 hari berturut2, ga ada yg bisa dihubungi. Hari ini dicoba lagi masih sama juga, tp untuk rajakirim bisa. Saya tanyain gimana barang saya, katanya sudah sampe di rajakirim Tangerang. Katanya akan dibantu follow up biar segera dikirim. Saya minta nomer telp rajakirim Tangerang biar bisa konfirmasi langsung tapi ga dikasih. Semoga aja, bener segera dikirim barang saya…

  42. Yudi Lesmana

    kira” Barang bisa d ambil langsung gak ya d raja kirim.yang d Duri itu Gudang nya apaa kantor nya

  43. neddi

    Kakak, kalau no resi ini dri expdisi apa yh rajakirim/acomerce 2017061504095636684

  44. ara

    Saa beli hp dari tgl 8 juni sampai hari ini statusnya masih dalam pengemasan. Kalo saya datangi kantor akulakunya barang bisa langsung diambil apa tidak ya?

  45. Fendy

    Istri saya pesan Andromax A dari tanggal 22 Juni 2017 sampe sekarang yang 1 Juli 2017 , barang malah di REFUND

    UDAH SAYA DP JUGA

    BALIKIN AJA DEH DP ISTRI SAYA ..

    UDAH KOMPLEN LEWAT EMAIL/FB/CHAT KAGA DI BLES/ TELPON KAGA DI ANGKAT

    NAMA ISTRI SAYA TRI ARIANI

  46. Agung Gumelar

    Parah ya kirim paket pake raja kirim. Paket saya dikirim dari tanggal 16 juni 2017 dan sampai saat ini tangga 1 juli 2017 barang belom juga sampai. Padahal pengiriman hanya dari jakarta ke bogor.. tlp CS raja kirim gak pernah diangkat..
    Gak tau dah nasib paket saya gimana

  47. Barang saya sudah 3Bulan blm sampai di rumah, saya sudah tanya ke pihak akulaku , sedang dikonfir masi sama pihak Raja kirim, tapi sampai saat ini (sudah 3 Bulan) pihak Raja kirim hanya menanyakan alamat saya dr 2Bulan yang lalu, cicilan bulanan sudah masuk, tapi barang belm saya pegang, pihak Raja kirim apakah bertanggung jawab atas ketidak nyamanan ini? Bagaimana dengan barang saya yg blm sampai di saya, tapi status di akulalu sudah diterima? Di daerah Tangerang apa ada rumah kurir atau gudang ? Saya tinggal ditangerang

  48. Brian Nonoy

    barang pesanan di akulaku dari 17 juni belum sampe sampe..mohon confirmasi nya….
    resi CGK023170013185

  49. risa

    woi jawab dong CS nya
    barang kok belum dikirim2 DP udah ! sial bgt . kapok

  50. Raja kirim lokasi nya tidak jauh dari rumah saya tapi pengiriman sudah lebih dari 15 hari tidak ada. Ketika komplain pun diover2

  51. Raja kirim lokasi nya tidak jauh dari rumah saya tapi pengiriman sudah lebih dari 15 hari tidak ada. Ketika komplain pun diover2
    No resi 03663624.

  52. Ginanjar Joko Setiadi

    gan kalo kakus yg seperti saya gimana ya ? saya sudah DP dari tanggal 17 juni sampai sekarang belom ada perubahan status pesanan saya masih dalam menunggu konfirmasi , udah saya komplain kesemuah CS ga ada yg tanggapin , tolong pencerahan nya

  53. fitri budi

    Barang saya belum jg datang gan, pesan tgl 22 Juni 2017 sampai skrg blm jg dikirim. Tolong dibantu ini no resi nya 2017062208250586122. Trims

  54. Idalesmana

    Klo kantor ekspedisi wilayah cirebon dmn ya? Mau sy ambil sendiri aja paketnya bln sampe2 udh 1minggu..
    No resi 2785638749536

  55. ayu puspita sari

    besok sudah’waktu’jatuh’tempo tapi barang belom dateng . jika saya tidk bayar apa tetap kena bunga . karna saya tdk mau bayar jika blm ada barang

    • Rama herlina

      Sama mb pesenan saya juga belum nyampe,mba udh ke kantor akulaku nya gak,saya besok rencana nya mau kesana

  56. Rama herlina

    Barang saya belum nyampe juga gan,saya sudah transfer dri tgl 19 terus saya tanya gak ada jawaban bahkan susah dibhubungi sedangkan tagihan nua sudah ada terus saya sudah kasih DP.itu gmna

  57. ada yg tau kantor cabang rajakirim do bandung

  58. Ekiw

    Pesan barang Dr tgl 18 pick up raja kirim tgl 21 tp barang blom nyampe kerumah sampai dengan saat ini mantep banget nih raja kirim..

  59. yono

    Mnta alamat akulaku di bandung

  60. Devrizal

    Saya mesti gimana? Saya pesan barang tgl 29 mei sampai detik ini barang belum saya terima. Bahkan sudah harus byr dan saya tidak akan membyr . Aneh ya status sudah saya terima. Saya tlp gak bisa chat gak di bls .

  61. Devrizal

    Saya sangat kecewa dari tanggal 29 mei sampai sekarng barang belum saya terima.bahkan bunga terus berjalan.saya akan laporkan

  62. ujang

    Iya nih akulaku sama raja kirim lelet lama banget.. Kapan pesanan saya sampai nya.
    Saya sudah 10 hari nunggu tapi blm juga sampai.
    Saya penhen tahu status pesanan saya gmna nih. Bisa kah di cek. Ini no resi nya 05184585

    • Devrizal

      Mending bos saya sudah sampai 2bulan bahkan saya sudah byr lunas nyesek bgt kan coba gimana? Di tlp gak bisa. Chat, email gak ada yg bls. Ya angap aja amal

  63. ujang

    Respon donk.. Parah nih

  64. grunk

    Jangan bikin konsumen kecewa, akulaku barang nya ga nyampe2, admin aku laku jangan pake rajakirim lagi, kalo cicilannya mau di bayar,,

  65. Bayu khrisnawan

    Kantor akulaku di bandung dimana ya? Saya ga prnah psn pulsa tapi ada tagihan aduh

  66. jenie

    Barang dengan no resi 8107411000034 blm sampe2, barang udah ada dmana ya? Tolong jgn mengecewakan

  67. Saya mau nanya barang pengiriman saya di no resi 3259872099 sudah sampai mana ya?

  68. Barang saya dah 3 hari ini tapi ko blm di kirim juga padahal daerah selatan ko lama no resi CGK023170060426.tolong dong di percepat proses pengiriman nya.

  69. 8117434700182 no resi sy dgn no tsb sudah sampai mana ya ? mohon respon nya

  70. Elis

    2017111303093166445 no resi saya ga bisa d cek..bnyk bnr no resi.a

  71. Eko supriono

    barang saya sudah dr tgl 12-11-17 sampai hari ini tgl 18-11-17 blm juga sampai, no resi CGK023170066951, di kirim oleh raja kirim, mohon kejelasannya pihak raja kirim

  72. Sunarso

    Ada Yang Tau Alamat Raja Kirim cabang Bandung Tidak Gan Soalnya Udah Hampir 1Minggu Barang Belum Sampai Dan Kalo Di Cek Masih Tercatat Dalam Sistem Palapa Deng No Resi 8117448000091

  73. denden damara

    assalammualaikum , mohon maaf saya baca komentar2 nya aga was was , saya baru pesan barang juga di akulaku dan tanggal pengiriman nya 29november , dijanjikan nya barang sampai 3-4 hari kerja kira2 barangny sampai ga ya sesuai janjinya ? bisa tolong di cek atau mungkin dibantu , ini nomer resi nya CGK023170069732
    terimakasihh

  74. Tolong dicek untuk no resi 8127492600018. Sudah hampir seminggu. D status di di ada di Cilegon Banten. Tapi barang belum sampe rumah….. Jangan bikin kapok dong. Baru pertama order pelayanannya kurang memuaskan. Sampe hari ini barang belum sampai.

  75. Pesanan saya nyampe hari ini blom sampe juga nih ka. Udah lebih dari seminggu sedangkan di cek resi gagal muli cuma load doang. Tolong bantuan nya ka makasih. Gimana kelanjutan barang saya ini. Terima kasih

  76. Adhe

    gk jelas blom datngĀ² kalo rabo depan gk ada gua samperin k kantornya

  77. Roni Kurniawan

    Tolong gan barang dengan no resi 8038082600026 dari tanggal pengiriman tggl 1 maret ko sampe skrng blom saya terima barangnya dari merchant MULIA ELEKTRONIK tolong dibantu

  78. Roni Kurniawan

    Ada yang tau kantor cabang yg dibandung ga tlong saya butuh info nya terima kasih

  79. Arum dewi

    Tolong ya pak bu dengan no resi 8038085700067 order dari tanggal 28 feb nyampe skarang ko barang masih belum nyampe juga ya dari merchant MULIA ELEKTRONIK ini udah mau seminggu loh di tungguin ga nyampe juga tolong dong

  80. Adehendra

    alamat rajakirim daerah bandung… Tolong infonya.. makasih

  81. Adehendra

    Barang akulaku masih Belum nyampe Sudah hampir 1 minggu… pass Di Cek no resi jasa pengiriman rajakirim status akhir masih Di Jakarta kapan tiba Di Bandung nya… sungguh terlalu

  82. Ricky

    Kok ngeliat komenya pd menyudutkan ekspedisi ya…barang saya pake raja kirim cuma 3 hari nyampe…mendarat dg aman,kurirnya baik,ramah.

  83. Ricky

    Sabar aj barang kalian gc ilang kok…positif thinking aj…nanti juga dianter…soalnya yg diurusin bukan barang kalian doang…tp banyak..

  84. Dwi mawarsih

    Maaf mau tanya Lamat kantor yg di Jakarta Selatan ad gak ya??

  85. Kiki

    Tolong dong pesanan saya dgn no resi ini 8078343900042 pesan dari tgl 26 sampe sekarang blom ada kejelasan barang dimana, dan belom sampai di tujuan

  86. Mohon bantuan nya barang saya belum juga sampai nih no resi nya 8088375100059

  87. Iip

    Komen nya negatif semua, barang ku kemarin tgl 23 dikirim dari jakarta, tgl24 di cek status sudah ada di bandung, mudah”an lancar

  88. adiriyanto

    tolong cek barang saya.
    SM7041152660214760
    ko belum nyampe juga

  89. Fia Chann

    Akupun belum sampai…
    di email.gak respon
    udah 7 hari lagi di kirim
    ..
    apa dia muter dulu ke arab…
    makannya gak sampe”….
    ini kalo paketnya bener udah ada di raja kirim…aku mau ambil sendiri aja deh ksan

  90. Julfan Schatzy

    Ini kantor atau gudang nua dimana

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén