Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Raja Kirim Bogor

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Raja Kirim untuk wilayah Bogor, Jawa Barat.

Cibinong

  • Alamat: Komplek Puri Nirwana Blok AH No. 33
    Jl. Akasia, Keradenan, Cibinong, 16913
  • Telepon: (021) 2931 3131
loading...

18 Comments

  1. Rizki Arifki

    Akulaku sama Rajakirim sama aja Lemot
    Kaya keong
    Saya pesan udah 7 hari yang lalu tapi barang belum juga sampe
    Di status sedang dalam pengiriman
    Barang Orang di kemanain woyyyyyy
    JNE aja 2 Hari Nyampe ini Hampir 2 minggu
    NAJIS AMIT2 dahh Kapok gw mahh
    Kalau Gxx datang2 saya Datang lansung ke Agen Rajakirim di Bogor Cibinong

    • Comment by post author

      Kontak.WIN

      Ada resiko hilang gan barangnya kalau terlalu lama, coba datangi kantornya langsung buat komplain.

    • Aan

      Bener tuh,,bener2 lama ngirimnya keburu rusak barangnya

    • Opik

      Sama om ane jg di report nya udah di kirim 2 hari lalu,, sampe skrg barang belum dateng juga. Klo d bogor kantor nya dmn ya??

  2. aryy

    Klo wilayah depok alamat na dmn ya??

  3. iin suprihatin

    Saya dah 2 minggu bilanya si retur Alamat rumah saya ya ampun dri jne aja sampe itu barang sob

  4. Gajelas . . Di telponi kag di angkat

  5. Kwinta

    Senasib ud hampir seminggu kagak ada kejelasan nih pengiriman ..kiriman pakai hantu kali

  6. Ana

    Woyy rajakirim..tlg donk anterin pesanan gue dr akulaku , udah seminggu kagak dateng2 tuh barang. Najong dahhhh..

  7. M NATSIR

    Kalau misalnya barangnya sudah ada di cabang bogor sampai ke castemer kapan ya ????

  8. M NATSIR

    Tolong kalau ada yg tau alamat raja kirim cabang Bogor di infokan, kemarin saya ke jomplkom Puri nirwana jln akasia nga ada gudang adanya rumah

    • Gimana gan?barang sudah sampai belum?
      Atau agan jemput barang?klo jemput dimana alamat gudangnya di Bogor gan?

  9. Woooy gila yaaa barng gua blm dikirim2 pdhl statusnya udh smpe bogor. Freak!

    • syaiful yanwar

      udh sampe blm barang nya ? maaf saya juga lagi nunggu ini soal nya

  10. syaiful yanwar

    sama ni barang gue dari akulaku juga belum dateng juga , payah nih rajakirim males jadinya pake lagi

  11. Darul akbar

    Raja kirim itu nyampe mallem apa gmna sih kok status nya tunggu telepon kurir belum ada

Tinggalkan Balasan