Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Raja Kirim Bogor

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Raja Kirim untuk wilayah Bogor, Jawa Barat.

Cibinong

  • Alamat: Komplek Puri Nirwana Blok AH No. 33
    Jl. Akasia, Keradenan, Cibinong, 16913
  • Telepon: (021) 2931 3131
loading...

18 Comments

  1. Rizki Arifki

    Akulaku sama Rajakirim sama aja Lemot
    Kaya keong
    Saya pesan udah 7 hari yang lalu tapi barang belum juga sampe
    Di status sedang dalam pengiriman
    Barang Orang di kemanain woyyyyyy
    JNE aja 2 Hari Nyampe ini Hampir 2 minggu
    NAJIS AMIT2 dahh Kapok gw mahh
    Kalau Gxx datang2 saya Datang lansung ke Agen Rajakirim di Bogor Cibinong

    • Kontak.WIN

      Ada resiko hilang gan barangnya kalau terlalu lama, coba datangi kantornya langsung buat komplain.

    • Aan

      Bener tuh,,bener2 lama ngirimnya keburu rusak barangnya

    • Opik

      Sama om ane jg di report nya udah di kirim 2 hari lalu,, sampe skrg barang belum dateng juga. Klo d bogor kantor nya dmn ya??

  2. aryy

    Klo wilayah depok alamat na dmn ya??

    • Kontak.WIN

      Saya cari ga ketemu gan… semoga yang lain tahu.

  3. iin suprihatin

    Saya dah 2 minggu bilanya si retur Alamat rumah saya ya ampun dri jne aja sampe itu barang sob

    • Kontak.WIN

      Kiriman dari AkuLaku sis? Kalau retur berarti dikembalikan ke pengirimnya dong?

  4. Gajelas . . Di telponi kag di angkat

  5. Kwinta

    Senasib ud hampir seminggu kagak ada kejelasan nih pengiriman ..kiriman pakai hantu kali

  6. Ana

    Woyy rajakirim..tlg donk anterin pesanan gue dr akulaku , udah seminggu kagak dateng2 tuh barang. Najong dahhhh..

  7. M NATSIR

    Kalau misalnya barangnya sudah ada di cabang bogor sampai ke castemer kapan ya ????

  8. M NATSIR

    Tolong kalau ada yg tau alamat raja kirim cabang Bogor di infokan, kemarin saya ke jomplkom Puri nirwana jln akasia nga ada gudang adanya rumah

    • Gimana gan?barang sudah sampai belum?
      Atau agan jemput barang?klo jemput dimana alamat gudangnya di Bogor gan?

  9. Woooy gila yaaa barng gua blm dikirim2 pdhl statusnya udh smpe bogor. Freak!

    • syaiful yanwar

      udh sampe blm barang nya ? maaf saya juga lagi nunggu ini soal nya

  10. syaiful yanwar

    sama ni barang gue dari akulaku juga belum dateng juga , payah nih rajakirim males jadinya pake lagi

  11. Darul akbar

    Raja kirim itu nyampe mallem apa gmna sih kok status nya tunggu telepon kurir belum ada

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén