Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Batam

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Batam, Kepulauan Riau.

Laksamana Bintan

  • Alamat: Komplek Inti Batam No.10,
    Jl. Laksamana Bintan No.7, Sungai Panas, 29444, Indonesia
  • Telepon: (0778) 453678 / 0855 656 1155

Gajah Mada

  • Alamat: Komplek Kembang Sari Blok B No.63 A,
    Jl. Gajah Mada, Batam Centre, 29432
  • Telepon: 0815 3602 1155
loading...

52 Comments

  1. sri yanti

    Paket no resi 000007368781,blum nyampe smpai skrang

    • Street Batam Alfa

      barang customer sy kalian bawa kemana? 7 hari bolak balik. Ngaku2 ga ada org dirumah padahal 24 jam org tu dirumah. Kan ada nkr telpon dan bis ditelpon. Kan aneh. Dr tgl 3 sudah dibatam paketnya tp sampai skrg blm diantar. Kurir si linggom pardamean tau kota batam gak? 212987280

      Itu pesanan pembeli online sy, sy sudah ganti rugi ke pembeli dan skrg paket ini msh kalian simpan.

  2. suryanto

    pengiriman lelet banget… gk sesuai sama estimasi… selalu telat… regular seminggu gk sampai2…sudah sampai batam tp gk diantar2…gk rekomen bgt jasa pengiriman ini!!!

  3. Jessy

    Halo sya atas nma jessy
    Pgiriman paket saya kok blm sampe2 yh
    Ini no resi ny 000075131724

  4. Kok pengiriman barang dri jakarta ke batam udh 3 hari ga nyampe” yaa, ini nomoer resinya 000005528074

  5. Paket no resi 000061762857,kok blom nympek ya sampai sekarang

  6. Sekali ni pakai sicepat kok dr batam k semarang udah 4 hari tdk ada pergerakan di trackingnya barang masih mengendap di batam.
    Duh kesan pertama kok gni pakai sicepat

  7. Wenko saputra

    lama sekali sampai nya dr jakarta kebatam .. sdh 3 hari status masih dijakarta aja barang nya .. mengecewakan

    • masih mending 3hari, saya sudah 10 hari, padahal cuma dari batam ke tanjungpinang. ganti nama jadi siLELET. gak cocok pakai nama siCepat !!! mengecewakan!!!

    • Delia

      Paket saya dri tanggal 21 -02 – 2019 dari Batam blm di proses sampe sekarang stts cuma masih ada di Batam 🙁 dengan resi 000034323412

  8. Angel

    Halo saya angel , no resi 000004656457 saya kok belum sampai ya?

  9. Kevindmp

    Om minta banatuan nya resi 000138037265 harap segera di antar om ,urgentt

  10. Linah

    000012002252 cek no resi dh dmn yach??kok dh mau 3 hari stts nya msh di plmbng aja yach..mksh

  11. Adi

    Bapak Ibuk ada kontak WA yg bisa di hubungi?

  12. Mufiddatul Anisa

    Paket dg No Resi 000034280083, udah dari tanggal 21 masih di Batam terus gak dikirim kirim 🙁

  13. Heni

    Paket saya kok belum sampai yaa ? dengan resi 000071637592 ,belum dikirim ulang

  14. Heni

    Pertama kali pakai sicepat kok kesannya lama yaa, udah seminggu lebih barang gak sampai. Udah datang kekantornya barangnya malah gatau dibawa atau disimpan dimana .Sudah kasih nomr tlpn tapi dibilang gak aktif. Tolong dong saya masih menanti kiriman sayaa. Tq

  15. Paket dengan no resi 000011759199 sdah dari tgl 5 january dibatam tapi tak blum sampai2 jg

  16. Yusriah

    Paket dengan no resi 000043687194 tolong diantar kembali ke rmh soalnya saya cek resi kok statusnya CODA padahal sy di rmh trs. Mohon segera diantar kembali. Terimakasih

  17. Agung

    Status nya barang sudah dibawa tapi tak sampai2 gimana ni SICEPAT malah CODA jadinya KECEWA

  18. Lissiatun Nkmh

    Statusnya delivered tapi barang nggak ada saya nrima, gimana ini pihaknya? 🙂

  19. Lilis asiska sari

    Barang belom sampai ke tangan saya tp statusnya sudh di trima di tetangga sedangkn kamar samping saya kosong smua gimana sih pak

  20. nikky khairunisa

    000070596201
    tolong admin ini barang saya dimana ? pakai express sehari sampai kok blm di antar juga , no tlp di bio nggak bisa di hubungin

    • Lenmi

      Resi :000250745951 engiriman kaya dari arabsaudi ajee,, gak sampe2 nyasar ke hongkong kali yee,, tolong ya .ini kenapa setatus nya diam ditempat ???????????

  21. Evi tri

    Kok paketan dari tgl 1 bulan 2 sampai sekarang belum datang

  22. Nura

    Pilih pengiriman paling cepat,,tapi lelet. Paket udah di kirim sama seller tapi ga input data. Ini yg pertama dan terakhir. Hari ini kurir antar ke alamat saya. Dia tlp,,saya angkat dan ga ada suara. Tlp lagi saya ga angkat karna lg sibuk kerja. Ketiga kali,,dia tlp dan ngomel2. Katanya “saya tlp ibu kenapa ibu diem aja. Ibu pikir saya antar paket cuma punya ibu doang. Antar besok lagi ajalah “.
    Songong amat si mas ‘Azuar Hadi’ ini….

  23. Ini pertama dan terakhir pake sicepat. Paket udah dikirim sama seller tapi ga input data. Jadi di aplikasi paket masih di proses sama seller. Pengiriman lama padahal bayar yg sehari sampe. Kalo masalah pengiriman saya masih bisa ngerti. Cuma kurirnya judes. Malesin. Tlp saya terus ga ada suara,,padahal saya udah halo2. Tlp kedua kali saya ga bisa angkat karna saya sibuk kerja. Tlp ketiga kali marah2,,bilangnya “ibu kok ditelpon ga mau ngomong,,tadi saya udah antar ke alamat ibu,,kalo di tlp ngomong lah,,saya ga bisa antar hari ini,,salah sapa coba,,paket bukan cuma punya ibu doang”…
    Songong bener si ‘Azuar Hadi’ ini….

  24. Apriani

    Paket saya resi:000043736933
    Kok blm sampe ya.. padahal sy cek udah sampai batam

  25. Setyo wibowo

    Paket saya kok ga nyampe2 ?
    Gma ni kurir pengiriman kok kayak gini
    Ini resinya 000051170556

  26. Deni

    Paket saya dari tgl 1 belum nyampe ke tangan saya, padahal in transit udah ada di Gambir, tapi sampai sekarang blm sampe juga . Tolong dong dikirim secepatnya

    • qhie Zaqhie/zakia.m

      mohon pengiriman dgn no resi 000185310063 di kirim kembali ke alamat bengkong kolam kel.sadai rt 01 rw 08 jln.ali haji blok 7a no 5c krn status pngiriman Bad address alamat waktu saat pemesanan salah input..terima kasih

  27. Yuliani

    Tolong donk atas nama yuliani
    Dengan resi 183220296
    Paket nya blm sampai ke langsa
    Pengiriman dri tgl 3 april..
    Sampe sekarang blm sampai juga.
    Soal nya baru pertama x ne saya pkai jasa sicepat..tpi koq kecewa ya..
    Tolong di proses ya.

  28. Yuliani

    Koq si cepat lelet bnget ya..
    Paket atas nama yuliani dri langsa sampai sekarang blm sampai juga.
    Mohon bantuan nya
    Resi 183220296

  29. Puput febriyanti

    Saya atas nama puput febriyanti dengan no resi
    000250019369 paket saya masih dibatam belum juga dikirim, mohon segera dikirim ya

  30. Masita

    Saya atas nama Masita dengan no resi 000075541846 kok blm sampe yah? Tlg segera dikirim. Terimakasih☺️

  31. boim

    Parah … tracking di stts kiriman si cepot , info nya kiriman saya sdh sampai di kantor di batam, tapi barang tsb di bawa kembali oleh kurir dgn berita acara NOT AT HOME, udh jelas kirim ke alamat kantor, ada security ada recepsionist …stts nya boong banget kan…setelah di cross check perihal ada atau tidak kurir datang utk antar barang ,,, ?? sama sekali tdk ada security kantor pun tdk prnh menerima tamu kurir di tgl dan hari tersebut … dan kalo pun ada,, kok aneh ya, barang sampe di tempat tapi yg punya barang gak di kabarin atau gak ada informasi dr SI CEPOT atau kurir…!!!!!

    Pas banget loh si cepat..cepat sampai ..cepat2 bawa pulang ke gudang,,,sangking cepat nya si empunya barangpun gak tahu kemana tu kurir sm barang nya

    • Virgina ramadani

      Paket saya belum datang,padahal saya lacak di sicepat udah ditiba dibatam, no resi 000037773000, atas nama Virgiana ramadoni

  32. Aynul

    Pket sya yg 1lgi kok blm smpai ya, yg 2 udh smpai, no resi 000034346333,, udah 1mgg ga jga smpai, sya cek sttusnya DELIVERED, pdahal sma” dibatam

  33. nur atika

    Paket nmor resi ini 000037778566, udah satu minggu lebih gak juga sampe, malah di lacak status nyaa malah dikembalikan terus, di antar juga belom ada ke alamatt
    Alamat nyaa : kantor bhayangkari jln. Hang jebat no. 81 polda kepri, batu besar – nongsa, batam
    Tolong dongg, saya sudah lama menunggu itu paket

  34. Vita Novianti

    paket saya blm dtg sampe skrg pdhl cmn 3-4hari aja dgn nmr resi 000250435037 ket disitu udh dibwk kurirnya kok ga pakai datang ya?!! udh sbr bgt loh ini untung puasa

  35. kak tolong pengiriman di percepat
    no.resi 000250606792 kenapa sdh 3hari hanya di batam tidak ada pergerakan

  36. Sudah 5hari masih dibatam, tolong segera dipercepat pengirimannya no resi 000250617222 atas nama davinaaatb

  37. Citra Monisha

    000250706819 ini no.resi trus ada keterangan [SIGESIT-Syaiful Anwar MS] coba tolong di cek ya kak. Barangnya ga nyampe” nih. Ga sesuai sama estimasinya.

  38. Lara arleza

    Kenapa bum nyampe yaa. Hari ini berakhir.no resi 000250703337 [ dibawa sigesit.linggom perdamean

  39. Kanaya

    Hallo sicepat
    Paket saya blm sampe2 juga ya
    Pengiriamn dari tanggal 31 mei
    Sampe skrg blm sampe .. stts paket udah di batam…
    000286004445 atas nama KANAYA
    Gimana yaaa ??

  40. Fira

    000250842515 kok belum di proses ini gimana?

  41. Aidede

    3 pket dari batam pake jasa si cepat udah mau seminggu belum nyampe juga, katanya si cepat tapi pengirimannya lama gini :(((

  42. Street Batam Alfa

    Jasa pengiriman terburuk sepanjang masa. Kurirnya gaji buta, pemalas dan pembohong.

  43. Verdian samara

    Halo saya verdian barang saya kok lama sekali ya mengendap d batam udh dr tgl 7 sampek sekarang status brng msh d batam,dengan no resi 000251218069

  44. Adilahlisyahril

    Halo ka saya dari adilahlisyahril barang saya belum terkirim dari no resi 000240168890 ,tolong di perjelas barang saya ya bg

  45. Leli Sari

    Assalamualaikum….
    Maaf mba atau mas yg ada di ekspedisi ini tlong donk cek kan no resi saya 000201464743 an. Leli Sari alamat padangsisimpuan, udh dr tgl 25 Juni 2019 dikrimkn paketny blm nympe jg sampe sekrng udh ada setengah bulan padahal tgl estimasiny yg hrs saya terima itu tgl 3 Juli 2019 ini udh tgl 15 loh hmpir mw 1 buln pket saya tertahan di ekspedisi yg katany siCepat tp nyatanya siLambat banget gk cocok mba atau mas ekspedisi nya dikasih nama tu maaf ya memang kenytaannya begitu krn udh bbrp kali pke ekspedisi ini sllu Lambat pketnya dtg kali ini abis kesabaran makanya dibilng gtu..
    Terima kasih.

    NB :
    Tolong cekkan no resi saya ya mba atau mas mohon cept diproses pengirimnnya.

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén