Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Batam

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Batam, Kepulauan Riau.

Laksamana Bintan

  • Alamat: Komplek Inti Batam No.10,
    Jl. Laksamana Bintan No.7, Sungai Panas, 29444, Indonesia
  • Telepon: (0778) 453678 / 0855 656 1155

Gajah Mada

  • Alamat: Komplek Kembang Sari Blok B No.63 A,
    Jl. Gajah Mada, Batam Centre, 29432
  • Telepon: 0815 3602 1155
loading...

30 Comments

  1. sri yanti

    Paket no resi 000007368781,blum nyampe smpai skrang

  2. suryanto

    pengiriman lelet banget… gk sesuai sama estimasi… selalu telat… regular seminggu gk sampai2…sudah sampai batam tp gk diantar2…gk rekomen bgt jasa pengiriman ini!!!

  3. Jessy

    Halo sya atas nma jessy
    Pgiriman paket saya kok blm sampe2 yh
    Ini no resi ny 000075131724

  4. Kok pengiriman barang dri jakarta ke batam udh 3 hari ga nyampe” yaa, ini nomoer resinya 000005528074

  5. Paket no resi 000061762857,kok blom nympek ya sampai sekarang

  6. Sekali ni pakai sicepat kok dr batam k semarang udah 4 hari tdk ada pergerakan di trackingnya barang masih mengendap di batam.
    Duh kesan pertama kok gni pakai sicepat

  7. Wenko saputra

    lama sekali sampai nya dr jakarta kebatam .. sdh 3 hari status masih dijakarta aja barang nya .. mengecewakan

    • masih mending 3hari, saya sudah 10 hari, padahal cuma dari batam ke tanjungpinang. ganti nama jadi siLELET. gak cocok pakai nama siCepat !!! mengecewakan!!!

    • Delia

      Paket saya dri tanggal 21 -02 – 2019 dari Batam blm di proses sampe sekarang stts cuma masih ada di Batam 🙁 dengan resi 000034323412

  8. Angel

    Halo saya angel , no resi 000004656457 saya kok belum sampai ya?

  9. Kevindmp

    Om minta banatuan nya resi 000138037265 harap segera di antar om ,urgentt

  10. Linah

    000012002252 cek no resi dh dmn yach??kok dh mau 3 hari stts nya msh di plmbng aja yach..mksh

  11. Adi

    Bapak Ibuk ada kontak WA yg bisa di hubungi?

  12. Mufiddatul Anisa

    Paket dg No Resi 000034280083, udah dari tanggal 21 masih di Batam terus gak dikirim kirim 🙁

  13. Heni

    Paket saya kok belum sampai yaa ? dengan resi 000071637592 ,belum dikirim ulang

  14. Heni

    Pertama kali pakai sicepat kok kesannya lama yaa, udah seminggu lebih barang gak sampai. Udah datang kekantornya barangnya malah gatau dibawa atau disimpan dimana .Sudah kasih nomr tlpn tapi dibilang gak aktif. Tolong dong saya masih menanti kiriman sayaa. Tq

  15. Paket dengan no resi 000011759199 sdah dari tgl 5 january dibatam tapi tak blum sampai2 jg

  16. Yusriah

    Paket dengan no resi 000043687194 tolong diantar kembali ke rmh soalnya saya cek resi kok statusnya CODA padahal sy di rmh trs. Mohon segera diantar kembali. Terimakasih

  17. Agung

    Status nya barang sudah dibawa tapi tak sampai2 gimana ni SICEPAT malah CODA jadinya KECEWA

  18. Lissiatun Nkmh

    Statusnya delivered tapi barang nggak ada saya nrima, gimana ini pihaknya? 🙂

  19. Lilis asiska sari

    Barang belom sampai ke tangan saya tp statusnya sudh di trima di tetangga sedangkn kamar samping saya kosong smua gimana sih pak

  20. nikky khairunisa

    000070596201
    tolong admin ini barang saya dimana ? pakai express sehari sampai kok blm di antar juga , no tlp di bio nggak bisa di hubungin

  21. Evi tri

    Kok paketan dari tgl 1 bulan 2 sampai sekarang belum datang

  22. Nura

    Pilih pengiriman paling cepat,,tapi lelet. Paket udah di kirim sama seller tapi ga input data. Ini yg pertama dan terakhir. Hari ini kurir antar ke alamat saya. Dia tlp,,saya angkat dan ga ada suara. Tlp lagi saya ga angkat karna lg sibuk kerja. Ketiga kali,,dia tlp dan ngomel2. Katanya “saya tlp ibu kenapa ibu diem aja. Ibu pikir saya antar paket cuma punya ibu doang. Antar besok lagi ajalah “.
    Songong amat si mas ‘Azuar Hadi’ ini….

  23. Ini pertama dan terakhir pake sicepat. Paket udah dikirim sama seller tapi ga input data. Jadi di aplikasi paket masih di proses sama seller. Pengiriman lama padahal bayar yg sehari sampe. Kalo masalah pengiriman saya masih bisa ngerti. Cuma kurirnya judes. Malesin. Tlp saya terus ga ada suara,,padahal saya udah halo2. Tlp kedua kali saya ga bisa angkat karna saya sibuk kerja. Tlp ketiga kali marah2,,bilangnya “ibu kok ditelpon ga mau ngomong,,tadi saya udah antar ke alamat ibu,,kalo di tlp ngomong lah,,saya ga bisa antar hari ini,,salah sapa coba,,paket bukan cuma punya ibu doang”…
    Songong bener si ‘Azuar Hadi’ ini….

  24. Apriani

    Paket saya resi:000043736933
    Kok blm sampe ya.. padahal sy cek udah sampai batam

  25. Setyo wibowo

    Paket saya kok ga nyampe2 ?
    Gma ni kurir pengiriman kok kayak gini
    Ini resinya 000051170556

  26. Deni

    Paket saya dari tgl 1 belum nyampe ke tangan saya, padahal in transit udah ada di Gambir, tapi sampai sekarang blm sampe juga . Tolong dong dikirim secepatnya

    • qhie Zaqhie/zakia.m

      mohon pengiriman dgn no resi 000185310063 di kirim kembali ke alamat bengkong kolam kel.sadai rt 01 rw 08 jln.ali haji blok 7a no 5c krn status pngiriman Bad address alamat waktu saat pemesanan salah input..terima kasih

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén