Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Cianjur

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Pamoyanan

  • Alamat: Gang Perjuangan, Pamoyanan, 43211
  • Telepon:

Sukataris

  • Alamat: Perumahan Arwinda Asri,
    Jl. Aria Wirata Nudatar, Sukataris, 43251
  • Telepon:
loading...

44 Comments

  1. Intan ari yohana

    No telp si cepat di cianjur ko ga ada no tlp

    • kusnadi

      barang saya dikirim dati jkt tgl 12 juli sampe hari ini tgl 21 juli blm sampe2 apa barangnya ilang gak ada tanggung jawab sicepat keuyeup

    • Bingung

      000364596922,paket saya kok gagal unpick ya sama saiful anwar.

    • Muhamad agung Rizki

      Boleh minta no kurirnyaaa

  2. Dedi akhirudin

    Paket say terhenti di kota Cianjur dari tgl 11 Juli Sampe skarng blm nyampe.hmn nih.katnya si cepat.ni mah sinlambat

    • Santi susanti

      Saya mau tanya barang saya kemana?padahal d keterangan shopee barang sudah di terima yg bersangkutan padahal saya belom terima
      Kurir:gilang zainal muttaqin
      Tolong yaa

  3. khanza

    Saya mau tanya SM704265371966298491 kenapa masih transit di serpog,tolong lah kerja sama nya. Karena pesanan orang,jika pihak acommerce tidak bisa mengantarkan paket saya pindahkan saja jasa ekspedisi lain kan banyak. Terima kasih

    • Gus

      Wah, gimana ini teh pantesan paket saya juga ngak nyampe nyape… Ning banyak nu komplen na ge.

  4. mira solianingsih

    tolong paket saya ada dimana…sudah 2harian saya tunggu…kalo belum dikirim tolong kirim lewat jnt saja nanti saya ganti ongkirnya

  5. Denda

    Gimana barang saya laporannya tadi pagi sudah ada di cianjur tapi sampai skarang blm nyampe biasanya kalo JNE pagi sudah sampai katanya cepat hah

  6. DENDA

    Saya juga bener2 kapom lewat pengiriman si lelet ini

  7. Selvina

    Mau tanya dong. Barang saya status nya sudah sampai tapi smp skrg blm sampai. Gimana nih si cepat tolong tindak lanjuti hal2 spt ini… tolong d jaga kepercayaan pelanggan thdp sicepat. Saya telpon si cepat gk d angkat2… 000360135669 ini nomor resi saya. Kurir nya juga knp gk telpon atau sms klo misalkn alamt ny kurang jelas…

  8. Rizal

    Pieter saya terhenti diccjr. Dari tanggal. 15. Sampe sekarang. Gk ada. No resi. 000258058827

  9. abdurrohman

    Nomor resi 000362492730,,tolong di cek jgn di antar mulang trusss

  10. Erina

    Tolong dong paket saya dengan no resi 000591345104 di laporannya udah keterima, tapib belum saya terima sama sekali. Di laporannya pun yang terima malah pa RT Tetangga.. kemana paket saya???????

  11. Rendra

    R ari ariansyah kurir sicepat tanpa konfirmasi menyimpan paket yg saya gk kenal…

  12. Ayupadilah

    Mana ni si cepat ko lambat amat sihh kurir atas nama dikdik dan asep suryana knnpa ga d kirim k rumah gua malah balik lagi k pusat ,kalo pun ga tau alamatnya tanyain dong sama orang punya mulutkan sebel aku tuh g nyampe2 paket nya.

    • Nelih

      Paket saya trtahan d cianjur sjak tgl 13,knp yah blm sampe jga,ko lama

    • Rina Rubianti

      Ko barang sy keterangannya udah nyampe tgl 02 Mei 2020? Nyasar kemana barang sy?
      No resi : 000285108539
      No kontak sicepat Cianjur ko gak ada?
      Sy mnta pertanggung jawabannya secepatnya!

  13. Desti nurmeiliasari

    Paket saya ko belum sampe2 di situ kan ada no telp nya kenapa ga di tlp orang nya malah di titipin ke org lain ekspedisi si cepat ko ga tanggung jawab

  14. Joko

    Paket dr jam 11.47 dibawa sigesit agus abdul hanan
    Sampe sekarang jam 17.11 kmna dlu itu si gesit

  15. Dede Sulaeman

    000413716047 ditunggu ya, udah 3 hari belum sampai

    • Nadia fitriani

      Paket saya ko belum nyampe juga ya udah 6hari atas nama Nadia fitriani
      Cianjur selatan, Kampung seroja Kecamatan pagelaran Kabupaten cianjur Desa pangadegan Rt 03 Rw 03 (Warung sayur Linda Rosmawati)

  16. Muhammad Ridwan Setiawan

    paket saya kemana ya sudah 1 minggu nih 000729336126 kurir sudah chat toko toko sudah chat kurir kembali tapi kurir belum ngirim lagi ke alamat saya

  17. Raisya Putrie

    000948045572 tolong dicek lagi hasil lacak paket sudah diserahkan tgl 27 oleh kurir R ARI ARIANSYAH dan diterima oleh sy atas nama paket ,tapi sy tidak merasa menerima ekspedisi lain gak pernah kaya gini ko sicepat express cianjur bisa ky gini ditelp gak pernah diangkat telp ke pusat jawaban paket dudah diterima

    • Rina Rubianti

      Barang saya ko gak nyampe2? Diketerangan sudh di terima.. tp sy TIDAK MERASA NERIMA barangnya.. pertanggungjawaban nya gmn nih?
      No resi: 000285108539
      Mhn segera ada pertanggungjawaban dr pihak sicepat!!

  18. cheristina

    barang saya tidak gerak gerak dari tanggal 03-05-2020, terpending sudah 5 hari .
    no resi 000731064682

  19. Santi

    Barang saya kok nyamo nyampe udah sampe Cianjur tolonglah antar saya butuh barang itu

  20. Dhieva Enter

    Kok barang saya terhenti di Cianjur dari tgl 10 sampai tgl 12 belum sampai

  21. Muqtadier

    Hari terakhir nih batas penerimaan kalo lewat hari ini ratting expedisi ini bisa down…

  22. Habsi Azahra

    Saya dari kmrn ada di rumah tapi pas cek status nya not at home gimana nih

  23. dandi wisma p

    min paket saya atasa nama DANDI WISMA P .udah nginjak lima hari belum sampe juga .dan terakhir paket saya ada di cianjur ini no resi Paket saya 000369672789 tolong di di proses lagi dan di anterin sampai rumah .terimakasih

  24. Jenal Mutakin

    kenapa pesanan saya belum sampe juga, padahal dari tanggal 13 mei pesan dan bayarnya. nomor resinya 00036971946

  25. Abdul hadi

    Buat apa no tlpn di cantumkan kalau di hubungi ga ada respon.. namanya sicepat tapi lelet ..
    Padahal barang sudah keluar dari cianjur. Tapi belum nyampe juga. Aneh

  26. Abdul hadi

    Nyesel pake jasa si cepat alias si lelet. Dari tgl 17 barang sudah keluar dari cianjur tapi sampai sekrang blum ada peroses lagi. Mana no tlpn nya di tlpn ga ada respon lagi.. sudah tau barang itu lagi di perlukan.

  27. Saepu

    Sampe tanggal 17 Mei 2020 sampe sekarang blm sampe ke alamat penerima… 000750954464 ini nomer registrasi nya….

  28. Yuli fitriani

    Paket saya udah ada di Cianjur dari tanggal 30 sampe sekarang kok blm nyampe2 sih….katanya cicepat tapi kok lelet malah blm nyampe

  29. Asep ali agus

    Saya pesan kleman udah 4 hari nyampe Cianjur, ko belum dikirim juga, tolong pak proporsional, mau di tlp nomernya ga ada.

  30. Muhamad Abdullah

    Payahhhhhhhhh

  31. Maman komar

    Dari pagi paket udah di bawa sama kurir tapi sampai sore belum nyampe juga katanya si cepat tidak sesuai sama namanya

  32. midi

    sicepat satus kirim ulang trs kapan sampenya ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  33. Saeful

    Keluhan hampir sama no TLP cabang ga aktif ga di cantumin no TLP kurir apa sengaja biar ga di komplain …payah

  34. Usman Sundusi

    Paket saya kalau di lacak sudah sampai cianjur no Resi 000761405841. Katanya di bawa Yuda Muda Dalam… Tapi belum sampai juga

  35. Silambat

    Si lambat rujit ah ges dua kali pake xpedisi si ini gak nyampe nyampe . kapok

Tinggalkan Balasan