Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Jambi

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah kota Jambi, Jambi.

Pusat

  • Alamat: Jl. Pangeran Antasari blok E No.11, Talang Banjar, Jambi Timur, 36121
  • Telepon: 0821 1282 7921 / 0852 6624 6419
loading...

17 Comments

  1. Ricky

    Apa ada paket atas nama RICKY MAYENDRA PURNAMA dari pengirim FARGO INDONESIA kak?

  2. Dodo kurniawan

    Udah 4 hari ini kak belum sampai ke Alamat,,
    Pdhl estimasi 1-2 hari
    Ini gimana

    • Alian Fransiska

      Paketannya ditunggu sampai alamat ya pak, kalau nggak tau alamat tanyakan saja #KurirCerdas #SicepatCerdas

    • RUDIANSYAH

      paket atas nama RUDIANSYAH apa sudah samapai, karena jangka waktu cuma dua hari dan seharusnya hari ini sudah sampai

  3. Bima flora fauna pestisida

    Gmana ini.kok gak di antr antar ke alamat pdahal udah smpai dr kmarin no resi 000260436666

  4. Kenapa paketan saya cuma dibolak balik aja padahal udh sampe tgl 21
    Resinya 71793078

  5. Wira

    Ko’ bad address? Nomorku aktif loh.

  6. Jefflyen

    Mohon di cek lagi waktu pengiriman
    Pesanan dr tgl 1 ket tgl 3 sdh di kurir
    Tp tidak juga sp

  7. Jefflyen

    Perhatikan waktu pengiriman
    Dan biaya yg di tanggung customer
    Mohon di sesuaikan
    Jgn biaya 1- 2 hari ..
    Tp barang sp lebih dr 2 hari

  8. Nidya reski febrinisa

    Tolong kurir yg namanya bisa lngsung anter ga ke alamat kok lama banget nganter ke alamatnya

  9. Pujiana

    Mohon di cek paket dgn resi 000043840643, soalnya dari tgl 10 sudah sampai agen tp blm diantar kealamat jg.

  10. Melda

    Mohon di cek paket dgn resi 000252448585, soalnya kmrin tgl 17 agustus toko tutup

  11. Jesiska

    Mnta nomor kontak J&T waingapu kak, barang sya sdah hmpir 1 mnggu blum dikirim jga

  12. Silvia baela

    Alhamdulillah.. Sicepat the best.. Tgl 20 siang barang dikirim, 22 pagi sampai ke alamat tujuan. Sebenarnya 21 sore cek resi status sudah sampai, tp saya maklum si abang kurir mungkin banyak antar paket sehingga tidak sempat antar paket saya sampai malam. Tp besok paginya paket sudah smpai ke alamat saya dgn selamat. ❤❤

  13. rudi

    Apa paket Atas nama Rudiansyah sudah sampai di kantor sicepat expres, tapi kenapa di aplikasi kok tulisannya paket dibawa pulang kembali dengan alasan org penerima tidak ada di rumah, padahal saya gk ada ada keluar, ditelpon juga gak

  14. bawadi

    ini nomor pada gak bisa d hubungi .
    brng d status sdh sampai .
    ap d antar ap nggah .?
    mlh d bikin status NTH ..
    padahal saya drmh dan ga ada d tlfon tlong segera d perbaiki service nya dan d antar barng secepat nya sebelum pihak saya nanti yg mnjemput nya sendiri

  15. Hardana

    Assalamualaikum…
    Paket atas nama hardana
    No resi 000253472370 koq gak diantar2…
    Keterangannya malah diretur…
    Mohon diperoses secepatnya agar segera dikirim ke alamat penerima…
    Terima kasih…

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén