Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Palangkaraya

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Panarung

  • Alamat: Jl. Karet, Meranti Simpang Tiga, Panarung, Pahandut, 74874
  • Telepon: 0812 5152 832
loading...

54 Comments

  1. Ario Sandika P

    Tolong donk di perbaiki pelayananya barang saya sdh sampai tanggal 28 di palangka raya tpi kok sampai tanggal 2 gha ada datang, pdhal cuma pket jaket 1 hadeh gimna ni, di datangin kantor nya tutup di Wa gha aktif

    • Puspita

      Tolong diperbaiki layanannya, sya cek resi pdhl peketnya sdh keluar kota palangka dr tgl 18mei tp sampai tgl 20mei blm ada sampai2 jg kealamat tertera .. Tdk ada kejelasan dimana, diWA admin jg sengaja tdk dibaca pesan sya ..

  2. faisal

    kok barang saya belum sampai ya ?
    statusnya sudah diterima padahal saya belum nerima bagaimana ini ?

    • Melky

      Alah keterangan paket AU ( antar ulang) padahal saya ada dirumah, ini kurirnya yg malas atau emang gak niat ngantar barang sih?

  3. Dewin

    Jasa pengiriman apaan ni, lebih baik ga usah buka jasa pengiriman , kaya taik. Barang paketan saya sdah 2 minggu ga sampai ( daerah palangkaraya)

  4. Dewin

    Pengiriman kaya taikk , baik lo ga usah buka jasa pengiriman, sdah 2 minggu barang saya ga sampai taikkk

    • reza

      kita Spam komentar buruk aja biar tutup usaha nya! ga becus ini, katanya SiCepat 2-3 hari, udah seminggu belum nyampe juga taik lah

    • reza

      MOGA BANGKRUT.! terlalu banyak yg kecewa ga usah buka jasa pengiriman kalo ga sanggup mah, ga sesuai nama nya SiCepat

  5. reza

    WOYYY PERBAIKI LAGI PELAYANAN NYA!! masa yg biasanya cuman 2-3 hari udah Seminggu ini belum nyampe.. di cek resi pagi katanya paket udah diterima, ini ditungguin sampe sore ga nongol. udah bosan dan dongkol banget ini nunggu ga sesuai sama namanya,Ganti aja jadi SiLAMBAT atau tutup usaha sekalian!

  6. Yanti

    Ada yg tauu alamat dipalangkaraya sicepat dimana yah

  7. Antoni

    Cek brg dgn no resi 000033589520
    Kok blum nyampe..

  8. Arief Ersyandi

    Dimana pengambilan barang si cepat dari palangkaraya ke kabupaten kapuas, saya mau ngambil barangnya

    • M'Creative

      Ditelpon saja, mending di ambil sendiri. Bayar lebih yang penting barang aman. Cukup sekali saja jadikan pengalaman

  9. Muhammad

    Kok barang saya gak nyampe aja lg ke kapuas, gmna ini

  10. Bella fujani

    Kak barang aku kok dari kemarin dbawa kurir ngga nyampe2 yaa, hari ini keterangan nya dbawa kurir lagi. Ini kurir ngga tau alamat apa gimana kak, tolong secepatnya barang saya diantar

  11. Ramiati

    Paket atas nama ramiati jl kristopel mihing no17 belum nyampe sudah 6 hari ini dengan no resi 000210117367 bagaimana info sicepat …..?????

    • Noor Aida

      Alamat kantor siCepat di palangkaraya emang dmn mba?

  12. Susi

    Gimna nih kak, barang saya kok blm sampe ke alamat tujuan saya

  13. Defa

    Gimana ni kak barangnya kok belum sampai sampai sihh lama banget padahal barangnya itu kan buat lebaran

  14. Promo sih Oke diskon tapi pas lihat komenan begini jadi gak jadi wkwk…
    Kasian Kok Si Cepat Malah jadi Si Pikun

  15. Imelda

    Barang saya kok belum nyampe2 ya, padahal statusnya sdh di tangan kurir?

  16. Angga Eka Saputra

    Kok barang saya belum ada pengirim ke kota saya sih kak, dari kmarin di tunggu ternyata masih tertahan di palangkaraya??….
    Mana jauh lagi, dari kota saya..

  17. Muslimah

    Mohon info alamat si cepat ini di palangka raya

  18. iki

    udah 3 hari tertahan di palangkaraya, kurir sicepat ini gimana sih

    • ina

      DASAR JASA PENGIRIMAN TERGOBLOK YG PERNAH AKU TEMUI YA INI.. BARANG ORG SDH DIPKY GAK DIANTAR2.. DIHUBUNGI GAK DIRESPON.. STATUS KATANYA SDH DIANTAR TP PDHL BELUM NYAMPE TANGAN SAMA SKLI DASAR BANGSAT, MENDING TUTUP AJA

  19. mahdian avif

    kya nya kurir nya ga punya handphone yaa, lain kali syarat jadi kurir yg punya hp lah, masa iya hampir seminggu ga ada konfirmasi barang mau di antarkan apa blm, pdhal cek di resi udah di palangkaraya, aku mantan kurir soalnya.

    • beti yuli

      Sama ni paket juga tertahan dipalangkaraya dri tgl 13. Padahal estimasi 3-5 hari. Sudah foll up jiga no respon

  20. Pemta praya

    Mending ganti manajemen yg bagus.. kasian perusahaan kalah sama yg lain.

  21. Husni

    Nasib masa iya barang blum sampai juga sampai sekarang

    • Agung Asa Buana

      Rekan rekan sekalian dimana ya alamat Kantor si cepat ini di Palangka raya?

  22. Suprehatin

    Min paket saya apa cuma sampe Palangkaraya aja ya ga di terusin ke sampit

    • LabibMustofa

      akhirnya paketnya sampek sampit ga gan? saya orang sampit juga mohon info

  23. Rachel

    sdh 3 hari paket sy tertahan di palangka raya no resi 000405896417..tolong dong di terusin paketny ke kuala pembuang ,Seruyan

  24. Syamsudin Noor

    ALHAMDULILLAH WALAUPUN WHATSAPP GAK DIBALAS, MINIMAL DITELPON VIA W.A MASIH MAU NGANGKAT, MUDAH2AN BARANG SAMPAI SESUAI RENCANA, TERIMA KASIH SICEPAT PALANGKARAYA (MBA IIN) YANG SUDAH MAU MELAYANI TELEPON SAYA

  25. ferisa wanda gebriella

    barang dengan nomor resi 000330071359 yg dikirim dari tgl 07/04/2020 sampai hari ini tidak bergerak sama sekali,mohon bantuannya terima kasih:)

  26. Nita Cloudiya Anggraini

    Ada yang punya nomor kurir si cepat di wilayah kasongan, katingan hilir ??

  27. Ken

    Adaa yg tau alamat agennya disampit??

    • Nurahmasari

      Paketnya sudah 3 hari ketahan di palangkaraya. Kapan ni dilanjutkan ke kuala pembuang, seruyan????

  28. Anank nur

    Alamat si cepat di sampit mana?

  29. Berliana agustin

    kok barang saya belum sampai ya ?
    statusnya sudah diterima padahal saya belum nerima barangnya bagaimana ini ??

  30. Budi

    Si Lambat.. paket udah 2 hari di palangka blm diantar juga. Dari tgl 10 sampai skraang eeuuyyy duh gusti ada kah kurir nya jasa pengeiriman ini??

  31. Syah nan

    Barang di bawa kurir dari jam 9,sampai jam 5 sore juga g datang,padahal cuma palangakaraya _kalampangan,,,sangat mengecewakan,,,tidak sesui dengan namanya sicepat

  32. M.Noor Sayuti

    Paket belum saya terima tp ketika track statusnya telah diterima pada tgl 15, kurir a.n Yakub Santoso, tolong tangggung jawab.

  33. rangga

    alamat SiCepat di kuala kurun dimana ya?

  34. HalimatusSDY

    Tolong admin saya Minta No Whatsapp nya, biar bisa hubungin mau ngambil barang itu

  35. Yudi cahyono

    Dimana alamat sicepat reg kasongan

  36. OKTA

    Tolong pelayanannya di perbaiki yaaa…keterangan paket saya sudah diantar dan diterima orang rumah tapi sampai sekarang paketnya gak ada sampai ke tangan saya, kalo mau antar paket dan orang bersangkutan tidak ada harap dihubungi nomor telpon yg tertera bahwa barang sudah diantarkan ke rumah, ini barang gak ada sampai rumah tiba-tiba muncul keterangan “barang sudah diterima keluarga serumah” ????? Alamatnya tolong di cek dan perhatikan baik-baik…

  37. Siti mucharomah

    Terima kasih banyk buat Si Cepat Palangka Raya sehari semalam sj sdh smp paketan saya,memang mantap skl,kurirnya jg ramah skl,smg sukses buat si cepat

  38. ace

    Tolong untuk pelayanan diperbaiki lagi ya, saya tidak tau kenapa saya dibentak oleh salah satu kurir yang mengatakan bahwa no rumah saya tidak jelas, padahal jika dia tidak dapat alamat saya pun seharusnya anda tidak menelpon saya dengan suara yang tinggi, saya sudah sering sekali mendapat paket dari jasa lain dan ketika mereka tidak menemukan alamat saya, mereka menelpon saya dengan baik tidak seperti jasa anda, terima kasih.

  39. kinanthieka20

    Rada oon memang

  40. NORSALIHIN

    Barang saya juga gk nyampe lagi dan sistem manajemen nya tidak bagus respon nya dihubungi tidak bisa tolong lh diperbaiki jika pengen maju dan baik

  41. Ponekan

    Kok paket saya sampe segala kabupaten gunung mas, padahal jelas2 kota palangkaraya, kec. Rakumpit, desa petuk bukit. Dan malah langsung dikembalikan ke jakarta tanpa konformasi, jelas2 nomor hp saya tertera knapa gak ditelp atau gimana nnya lgsg ke yg bersangkutan gtu kan enak. Tolong penjelasannya?

  42. Nova

    Tolong ya untuk si cepat , kurir nya di tegur masa ya barang saya di lempar dari depan pagar sampe depan pintu rumah ,untung barang nya bukan elektronik , coba kalau elektronik trus harga nya mahal , emang kurir situ mau bertanggung jawab , trus juga kantor nya di tlp gk mau di angkt , tolong lah ya perbaiki layanan kalian .

Tinggalkan Balasan